more fantasy about k-pop

Silat I’m In Love

Tittle : Silat I’m In Love
Author : Lee Haeyeon
Genre : comedy & romance
Length : Series
Rating : T
A/N : oooohhh akhirnya selesai juga chapter 1!!! *gulung2* #abaikan . ff perdana yang ak post di sini loh *busungin dada* mian kalo ffnya gaje banget *bows ke readers* oke, happy reading yaa .. jangan lupa komen, awas kalo gak komen! *todongin bedil* xD


Author POV

“Itu, yang itu orangnya! Yang duduk di bangku Haeyeon.” Dongwoon ngasih isyarat mata ke bangku paling pojok di kelas 2A.

“Yaiss, yang mana siy bow? Yang ettaw? Yang lagi semedong?” Key ngumbar telunjuk sembarangan ke arah orang yang lagi nangkring di pojokan. Perlu diketahui semedong adalah terjemahan kata semedi dalam bahasa bencong.

“Ya gak usah tunjuk-tunjuk gitu bencong!” Dongwoon ngeplak kepala Key.

“Eh sape yang lo bilang bencong?! Sekali lagi lo panggil gue bencong, bacok!” image lekong taman lawang Key langsung transformasi jadi kaya bodtguard si Jupe.

“Omona ucul geelaaahh! Pengen gue suunnn!!” *najong blah*

“Ah jadi takut gue deket-deket lo!”

“Ahelah, santai aja lu. Gue mah gak bakal naksir bangke curut kaya lo, Won.”

“Yeee gue pasung juga lo ntar! Aigoo .. Si Haeyeon kemana coba jam segini belum keliatan bulu idungnya? Kalo tau kursinya diembat ama tuh om om, bisa ada perang majapahit kedua ini!”

“Annyeonghaseyo!!!” Suara cempereng Haeyeon kedengeran sampe seantero SME High School. Lebay. Haeyeon langsung ngelakuin akrobatik sampe ke tempat duduknya. Lebih lebay. Sesampainya di pojokan kelas, ternyata singgasananya telah ditempati oleh seorang pria yang tidak dikenal. Kemudian ia bertanya dengan lantang dan heran.

“Wahai engkau namja yang di sana, sesungguhnya siapakah engkau? Sepertinya daku belum pernah melihatmu. Tahukah engkau bahwa engkau telah menempati singgasana agungku?” toroktoktokduss.
NG!

Namja yang di OVJi Haeyeon tadi belum menunjukkan tanda-tanda bakal ngejawab hiperbolanya barusan dan masih asik dengerin lagu Ridho Roma ft. Bulu Roma di iPodnya sambil ngibas-ngibasin jempol kaki di muka Haeyeon.

“Edaaannn! Lo anak baru belagu banget ye! Berani lo ngelawan gue?! Rohaye, jagoan dari bojongkenyot! Lo gak tau ape gue juara debus di Incheon?!” Haeyeon langsung ambil kuda-kuda silat yang udah diajarin babenye. Tiba-tiba ada ondel-ondel dan pemain ketipung masuk ngelilingin acara silatnya Haeyeon. Ngeliat keadaan yang udah NG terlalu jauh, Key dan

Dongwoon langsung narik kerah baju Haeyeon keluar kelas. Diiringi ondel-ondel dan pemain ketipung.

***

“Lo setres, gila, gendheng, sableng, ato apaan?!” semprot Dongwoon semerta-merta.

“Eh dia duluan yang cari ribut sama gue! Anak baru aja belagu! Gue nanyain dia baek-baek juga malah dijejelin jempol kaki!”

“Bau kaki dia gimana cin?” Key ngerusak suasana.

“Tapi lo mikir-mikir dong, jangan asal aja, masa ama mantan napi begitu maen gampar aja?!” Dongwoon masih getol nyalahin Haeyeon.

“Ah bodo amat gue mah biar dia .. Eh? Serius lo??”

“Makanya jadi orang up to date dikit dwonkz cin! Iiihhh ketauan nih ga pernah beli majalah G4h03Lnya anak-anak SME’s jurnalis! Namanya Choi Minho say, dia tu mantan napi, pembunuh bayaran bok, doyan nembak-nembak gitchuw. Ih gue mau donk ditembak.” gue sebagai author turut berduka cita atas Key.

“Iya, dia udah 3x masuk penjara gara-gara kasus pembunuhan.” Dongwoon nerusin titah Key yang gak bener.

“Etdah itu doyan ato gimana masuk penjara 3x?!”

“Menurut gosip yang gue dapet siyh, dulu dia pernah bilang ke pers kalouw dia ituw bakal terus nyari orang yang udah bikin sejarah keluarganya dikutuk kena panu kadas kurap 7 turunan bow.” Key nyahut kaya ikan mujaer nyamber pelet.

“Ah ngaco mulu lo Key! Serius nih! Lanjutin, Won.” Haeyeon antusias.

“Menurut isu, dia nyari orang yang udah bunuh keluarganya, dan gak segan-segan ngebacok orang yang halang-halangin ato ganggu dia. Kaya cerita di film-film itu lah.” Dongwoon diem sebentar sebelum ngelanjutin khotbahnya. “Lo tau, terakhir dia masuk penjara gara-gara ngebunuh nenek-nenek yang berusaha nasehatin dia biar tobat dalem sekali tebas. Jadi 5!”

Dongwoon dramatis sambil templokin tangannya ke muka Haeyeon.

“Mwoya?! Sekali tebas?! Mati beneran tuh nenek-nenek?! Ampundeh kelas kita mah kaga ada yang normal, udah ada si Hyunjoong yang kaya psikopat gitu, eh sekarang ada om om hobi njagal!” Haeyeon jadi autis.

“Iye. Makanya orang-orang gak ada yang berani deketin dia. Eh elu malah ngajak dia battle silat, mana pake acara bawa ondel-ondel segala!”

“Yaahh gue mana tau kalo dia hobi mutilasi nenek-nenek! Elu pada sih kelamaan ngasih taunya! Lah terus dia disini mo ngapain? Kaga inget umur apa dia?” Haeyeon pasang wajah innocent.

“Ya mau mutilasi orang bego, tapi kali ini bukan nenek-nenek. Tapi … orang di dalem kelas kita.”

“Sumpeh lo!?” ingus Haeyeon luber kemana-mana.

***

Minho POV

Sejak menginjakkan kaki di sekolah ini aku tak henti-hentinya mengawasi sekitar, gerbang, tempat parkir, kantin, perpustakaan, toilet, gudang olah raga, semuanya ada! Let’s join us, SME Highs School.
NG!

Aku bisa merasakan tatapan semua orang yang melihatku dengan pandangan aneh. Atau takut? Hyaaahh … Aku sudah biasa melihat mata-mata itu. Mata yang memandangku takut, iba, benci, jijik. Ingin sekali aku membunuh mereka satu persatu yang sudah merendahkanku. Tapi aku harus menjaga amarahku agar tidak mencongkel mata mereka atau menebas kepalanya.

Aku masuk ke kelas baruku dan mencari tempat dimana aku bisa mengawasi seisi kelas dengan leluasa, di pojok kelas. Ya, di pojok kelas. Aku pura-pura memasang headset dan berpura-pura membaca komik agar tujuanku untuk mengawasi kelas ini tidak kentara.

Aku masih serius dengan kegiatanku sebelum tiba-tiba seorang bocah datang dan berteriak-teriak di depanku. Ah? Gadis itu … Jangan-jangan dia yang bernama Lee Haeyeon ..

***

Haeyeon POV

“Abang maapin gue ye bang!” gue bows ke abang gue si Siwon yang lagi ngopi di ruang tamu.

“Blah ngape lo nungging-nungging depan gue??” Siwon oppa tepokin pantat gue. Untung kaga gue kentutin.

“Maapin Haeyeon ye bang, Haeyeon sering bawel ama abang, gue sering bantah perintahnya abang.” gue pasang tampang termelas gue.

“Eh kena santet ki joko bodo lo?! Nyebuutt yeon, nyebut!”

“Ah becanda mulu nih abang! Serius nih gue, bentar lagi mau mati gue bang!”

“Alhamdulillah Ya Allah, berati kamar lo bisa gue pake home theatre!”

“Etdah adeknya mo dipites ama jagal kambing juga malah girang! Serius bang, ada orang yang mo nyakitin gue bang.” mata gue mulai berkaca-kaca. Gue beneran takut kalo besok kepala gue dibacok ama si Minho.

“Hah! Sape yang mo nyakitin elu, Dek?! Sini biar gue hajar! enak aja nyakitin adek gue!” Siwon langsung mental dari sofa dan pasang kuda-kuda silat yang udah diajarin babenye. etdah ngape jadi perguruan silat gini?!

“Itu bang, si Choi Minho. Dia masuk sekolah gue, tadi gue ngajakin dia tanding silat bang. Gue engga tau kalo ternyata die doyan nebas orang.”

“Bujut!” Siwon oppa langsung kleper di lantai. “Kalo ngadepin dia, ilmu silat gue belum cukup, Yeon. Jeosonghabnida.”

“Yah abang, terserah deh bang pake ilmu apaan, pake ilmu hitam juga kaga ape, pokoknya gue selamet bang!!” gue kecewa berat ama abang gue! Pengen gue bakar sabuk ama peci silat kebanggaan die pas menang Olympide silat se Korea Selatan! ngelindungin adeknye aja kaga nyali!

Ding dong ..

“Haeyeon!! Lee Haeyeon!!”

Tiba-tiba suara bell rumah gue bunyi. Ah pasti si Dongwoon tuh yang nyalak-nyalak di depan rumah. Gue ngibrit ninggalin Siwon oppa buat bukain pintu.

“Yaelah Won lu ke rumah gue ngapa gak SMS dulu sih, untung gue ada di …” omongan gue kepotong pas ngeliat orang yang ada di depan gue ternyata bukan Dongwoon. Malu banget gue! Gue mendadak lupa napas sampe paru-paru gue jebol sebelah.

“Heeehh? Ngape lu?” Choi Minho ngibasin tangannya di depan muka gue. Berasa Minho lagi ngibas-ngibasin clurit di deket leher gue. Eh? Jamshimannyo, HAK?! CHOI MINHO?! CHOI MINHO ADA DI DEPAN RUMAH GUE?!?! Yaoloh, gue gak nyangka gue bakal mati secepet ini. Gue bahkan belom lunasin utang gorengan di warungnya Mpok Ipeh. Gue pengen ntar pas dia nebas gue dalem keadaan ngaji dan pake mukenah, biar gue masuk surgah.

To Be Continued

Nah kan gaje ya FFnya? T-T mianhamnidaaa .. *bows* udah gaje, pendek lagi! Mianhamnidaaaa *bows lagi* apalagi pikunya, laknat bangeet! Sori buat Minho n Flames & Temin n Taemints *digampar Minho n Taemin* abisnya masih baru belajar, jadi kritik dan saran harus tetep tercurahkan bwt FF aku. *maksa sih lo?!* wkwkwk . let your comments please 🙂

for author : gambar kamu ga bs di save ato di display di sini T_T ini gatau ak yg bego atau gmn *lol* tp kalo km mau fotonya ditampilin tlg kirip fotonya ke e-mail blog ini lagi, biar ak bs save ke laptop trs ak upload ke sini, ok :3 sorry for this discomfort ~

Comments on: "Silat I’m In Love" (5)

  1. windaaaa said:

    hahaha XD
    lucu bngt tuh keynya ..
    Gk kebayang klo bneran ^^;;;
    lanjutin ea chingu …..

  2. muachkpop said:

    Key!! Banci??!! Uwaaa ga cocokkk DX but it’s interesting and funny!!

  3. shawolelf said:

    Wah jd betawi-an gini hahahahaa lucu lucu

  4. author… ajarin aku buat fan fiction yang keren-keren kayak punya author…

  5. anfly3424 said:

    Keren bahasanyaa

Leave a comment