more fantasy about k-pop

Little Kid

Title: Little Kid
Author: anasmiiii
Pairing: Kyuhyun / Zhou Mi
Rating: G
length : Oneshot
Summary: Friendship and Brotherhood
A/N : Story about my OTP lol

“Darimana?” Zhou Mi mendongak kaget mendengar suara seseorang di tengah ruang depan yg remang-remang. Kyuhyun berdiri dihadapannya dengan berkacak pinggang. Zhou Mi mengurut dadanya menghilangkan kaget. Ia kemudian menyalakan lampu depan, sosok Kyu terlihat jelas dihadapannya, wajahnya cemberut.

“Pasti pergi dengan Heechul hyung, kan? Kemana? Ngapain?” Kyu menginterogerasi Zhou Mi. Zhou Mi menggeleng-gelengkan kepalanya dan berjalan masuk ke dalam dorm.

“Gege, jawab pertanyaanku!” seru Kyu sebal karna Zhou Mi mengacuhkannya. Kyu menarik-narik lengan Zhou Mi.

“Aigo~ Kyuhyunnie, kasian Zhou Mi. Dia, kan baru pulang.” Yesung yg duduk didepan televisi di ruang tengah berkomentar.
Zhou Mi tersenyum mendengar komentar Yesung dan berjalan ke kamarnya dan Yesung. Kyu terus mengekornya.

“Ge~~” Kyu semakin cemberut. Zhou Mi yg tidak tahan, akhirnya berpaling ke Kyu.

“Aku menemani Xi Che ge ke studionya saja, kok,” jawabnya sambil mengacak rambut Kyu dan berjalan mengambil handuk. Ia kemudian keluar kamar, menuju kamar mandi. Kyu kembali mengikutinya.

“Kuixian, aku mau mandi. Kau mau ikut?” Zhou Mi menatapnya jail. Kyu menghentikan langkahnya di depan kamar mandi. Zhou Mi menutupnya pelan. Terdengar tawa Yesung dibelakangnya. Kyu melemparkan death glare-nya dan duduk di kursi meja makan. Merenung.

“Pasti bohong. Mereka pasti pergi ke suatu tempat. Kalau tidak, kenapa pulang jam segini? Hampir mendekati jadwal pulang Jungsoo hyung dan Hyukjae hyung,” gumam Kyu.

“Kyuhyun-ah, kenapa kau tidak main game saja daripada merenung sendiri.” Sungmin yg baru keluar kamar menegurnya.

“Aniya. Aku tidak konsen main sebelum Mimi ge jujur kepadaku,” sahut Kyu tegas. Sungmin mengangguk-angguk paham dan ikut duduk di sebelah Yesung, menonton tv.

Setengah jam kemudian, Zhou Mi keluar kamar mandi dengan wajah segar. Ia kembali tersenyum melihat Kyu yg setia menunggunya.

“Kalian pasti pergi ke suatu tempat, kan? Ayo jujur!” Kyu kembali memberondong Zhou Mi yg melewatinya ke konter dapur, minum.

“Kemana, Ge??” Kyu merengek. Zhou Mi meletakkan gelasnya dan berdiri menghadap Kyu. Ia menyampirkan handuk di bahunya ke kepala Kyu dan mengacaknya gemas.

“Kyopta, Kuixian,” ucapnya singkat dan kembali berjalan meninggalkan Kyu sendiri di dapur. Kyu melepaskan handuk Zhou Mi dari kepalanya dan berbalik menyusul Zhou Mi yg sudah duduk santai ikut menonton tv dengan Yesung dan Sungmin.

Yesung dan Sungmin melirik waspada ketika Kyu berjalan ke arah mereka, ke arah Zhou Mi tepatnya. Benar saja, Kyu langsung menarik tangan Zhou Mi untuk berdiri. Zhou Mi mengerutkan keningnya heran.

“Temani aku main game. Harus mau!” perintah Kyu. Zhou Mi menghembuskan nafas pelan dan berdiri ogah-ogahan.

“Baiklah, Xiaodai~,” gumam Zhou Mi. Kyu terkekeh pelan mendengarnya. Mood-nya kembali membaik karena Zhou Mi mau menemaninya bermain game.

=======

“Kyuhyunnie, bangun,” suara Sungmin terdengar. Kyu menggeliat pelan dan semakin menaikkan selimutnya. Sungmin berusaha menarik selimutnya tapi Kyu mempertahankannya kuat-kuat.

“Kyuhyunnie, kalau kau tidak bangun, aku tidak mau tahu kalau Zhou Mi dimonopoli Heechul hyung lagi!” ucap Sungmin kehabisan akal. Berhasil. Kyu langsung menyingkap selimutnya dan berjalan keluar kamar. Sungmin geleng-geleng kepala melihatnya dan ikut keluar kamar.
Diluar, hanya ada Ryeowook yg sedang memasak sarapan pagi, sengaja turun dari lantai 12 ke lantai 11. Kyu mengucek matanya dan menguap lebar.

“Hyung jail,” ujar Kyu sambil menggaruk lehernya begitu melihat Sungmin. Sungmin tersenyum kecil dan mengedikkan bahunya ke arah kamar Yesung. Zhou Mi keluar dari kamar itu dengan pakaian rapi.

“Mau kemana lagi?” tanya Kyu, sadar sepenuhnya.

“Sarapan,“ jawab Zhou Mi, duduk di meja makan. Kyu mendudukkan dirinya di sebelah Zhou Mi.

“Tapi kok rapi?” Kyu memperhatikan laki-laki disampingnya dari atas ke bawah.

Zhou Mi kembali mengacak rambut Kyu. “Semuanya juga sudah rapi, Xian. Hari ini latihan terakhir, kan? Besok kita sudah ke Qingdao.”
Kyu menggaruk kepalanya yg tidak gatal. “Iya, ya,” ucapnya pelan. Zhou Mi mengangguk mengiyakan.

“Ah, xie xie, Li Xu,” ucapnya ke Ryeowook yg meletakkan piring sarapan dihadapannya. Ryeowook tersenyum senang.

“Mandi sana dulu, baru makan.” Zhou Mi menyuruh Kyu. Kyu menurut dan menyeret kakinya ke kamar mandi.

“Kau hari ini mau pergi dengan Heechul hyung lagi?” tanya Sungmin begitu pintu kamar mandi tertutup. Zhou Mi menggeleng.

“Aku sudah dibebaskan Xi Che ge dari malam tadi. Ia tidak tahan juga melihat Kuixian yg selalu cemberut apabila bertemu dirinya.” Zhou Mi tertawa sekilas. Ryeowook dan Sungmin tertawa pelan.

“Oh iya, Yi Xing ge kemana? Aku tidak melihatnya sejak bangun tadi.” Zhou Mi bertanya ke Sungmin dan Ryeowook.

“Yesung hyung ke lantai atas. Alarm pagi bagi yg lain,” ujar Ryeowook.

“Ah, ara.” Zhou Mi terkekeh mendengarnya. “Lalu, Hyukjae?”

“Dipaksa Donghae jogging,” ucap Sungmin cepat.

“Fishy couple.” Zhou Mi bergumam singkat.

=======

“Ini.” Heechul memberikan sebotol air mineral ke Zhou Mi yg terduduk kelelahan. Zhou Mi menerimanya. Heechul kemudian duduk disebelahnya. Member Super Junior yg lain juga terduduk kelelahan. Shindong dan Hyukjae bahkan sampai merebahkan diri di lantai ruang latihan.

“Capek?” tanya Heechul, mengelap keringat Zhou Mi. Laki-laki yg ditanya mengangguk dan meneguk minumannya.

“Bukannya aku sudah bebas, Ge?”

Heechul tertawa kecil. “Belum, sedikit lagi.”

“Tapi ada yg menatap tajam ke kita, Ge,” bisik Zhou Mi pelan.

“Aku tahu. Tatapan Kyu tajam sekali. Hhhhahahhha.” Heechul tertawa keras, membuat Zhou Mi ikut tertawa.

Donghae berpaling ke arah mereka dan ke arah Kyu di sisi lain ruang bersama Siwon. Ia tersenyum jail dan menjawil Hyukjae yg rebahan disampingnya.

“Ya, Kyunnie cemburu~~” ujar Hyukjae kemudian setelah diberitahu Donghae. Semua mata di ruang latihan menatap Kyu. Kyu memutar bola matanya dan berjalan keluar ruang latihan.

Zhou Mi mengerang pelan dan bangkit berdiri menyusul Kyu. Ia sempat melempar handuk yg sedari tadi dipangkunya ke arah Hyukjae sebelum keluar.

“Zhou Mi-ya!” protes Hyukjae teredam pintu yg tertutup.

Zhou Mi berjalan menyusuri lorong gedung SM dan menemukan Kyuhyun duduk berselonjor di samping vending machine soft drink.

“Xiaodai, kenapa sendirian disini?” tanya Zhou Mi, mengacak rambut Kyu. Kyu menepis tangannya.

“Buat apa Gege kesini?” tanya Kyu ketus, tanpa menatap mata Zhou Mi.

Zhou Mi tersenyum mendengarnya. “Aku mencari seorang Xiaodai yg kabur dari ruang latihan. Ayo kembali!” Zhou Mi menarik tangan Kyu. Kyu menarik tangannya kembali.

“Bukankah sudah ada Heechul hyung disana. Aku tidak ada juga tidak masalah,” ujarnya, tetap tanpa melihat ke arah Zhou Mi. Zhou Mi tercengang. Kyu benar-benar marah. Ia kemudian berjongkok dihadapan Kyu.

“Kuixian, nomu kyopta~~” Tapi Zhou Mi tetap tidak jera membuat Kyu sebal. Ia mengacak rambut Kyu lagi. Diwajahnya terukir senyum lebar. Mau tidak mau, Kyu ikut tersenyum ketika akhirnya dia melihat ke arah Zhou Mi.

“Hhhhahhha. Kuixian, Kuixian. Kau lucu sekali. Ayo, kembali ke ruang latihan.” Zhou Mi berdiri dan menarik Kyu lagi. Kali ini Kyu menurut dan ikut berdiri. Zhou Mi meletakkan tangannya di bahu Kyu dan berjalan sambil mendorongnya dari belakang.

“Ah,” ujar Kyu pelan begitu mereka hampir sampai di ruang latihan. Ia melihat 2 orang laki-laki memasuki ruang latihan.

“Na, aku bebas,” bisik Zhou Mi, tersenyum cerah ke Kyu begitu dirinya melihat kedua laki-laki itu masuk ke dalam ruang latihan.

Jay dan Jungmo TRAX.

Kyu mengeluarkan evil smirk-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: