more fantasy about k-pop

I Was There ~ 2nd Time

cast : Kim Hyesoo (ruthbelindul) , Choi Minho , Lee Mingi (author) , Choi Siwon , Lee Donghae

genre : tentukan saja sendiri oke? :p

nb : please comment🙂 ) Happy Reading ;p

—–
Aku ada diasana
Aku melihat semua kejadian itu
Aku melihat saat kalian dengan sadisnya mencabik2 kedua orang tuaku
Aku kembali sekarang
Aku kembali untuk membalasnya
Camkan itu baik-baik!

—————–

“Ne?ah aniyo, aku hanya terharu melihat kalian yang begitu perhatian kepadaku” ujarku sambil tersenyum. Munafik memang, aku berlaku baik didepan mereka padahal sebentar lagi mereka akan mati ditanganku. Tapi itu semua tidak sebanding dengan penderitaanku selama 12 tahun. Hidup terlantar, tanpa orang tua, tanpa kasih sayang.

‘TING TONG TING TONG’ Bel tanda pelajaran dimulai pun berbunyi. Akhirnya kami bertiga langsung pergi menuju kelas masing-masing. Selama pelajaran aku tidakdapat memusatkan pikiranku dan berkonsentrasi walaupun hanya untuk 5 menit, karena aku sedang merencanakan pembalasan dendamku. Pembalasan dendam ini akan kulakukan pada saat peresmian cabang baru perusahaan di Busan. Dan aku akan membunuhnya disana. Dan tentunya aku tidak akan menyewa orang untuk membunuhnya. Mungkin aku tidak akan membunuhnya menggunakan pisau ataupun senapan. Tapi aku akan membuatnya seolah-olah membunuh dirinya sendiri. Tenang saja… Pembalasanku ini akan sedikit lebih halus dari yang kurencanakan.

– Busan –

“Appa, perkenalkan ini yeoja chinggu ku, Kim Hye Soo” ujar Minho pada Appanya.

“Annyeong, ahjussi choneun Kim Hyesoo imnida” ujarku sambil membunggkuk.

“Annyeong, wah ternyata kau lebih cantik daripada yang ada di foto”ujarnya sambil tersenyum padaku. Maih bisa-bisanya dia tersenyum. Padahal hari ini dia akan mati ditanganku.

“Appa aku tinggal sebentar ya, mau ke toilet. Hyesoo temani Appaku sebentar ya”ujar Minho lalu meninggalkanku. Bagus, ini momen yang sudah kutunggu-tunggu.

“Ahjussi, apakah ahjussi pernah mempunyai teman yang bernama Kibum?”tanyaku sambil menyiapkan sebilah pisau yang terselip dibalik dress warna hitam ku.

“Ne? Kibum? aku tahu dia, tapi sayangnya dia sudah meninggal 12 tahun yang lalu, memangnya ada apa?”tanyanya. Cih.. Dengan santainya dia bisa mengatakan hal itu? Apakah dia sudah melupakan apa yang dia lakukan. Dasar pria keji.

“Ahjussi kenapa kau jahat sekali?Kenapa kau membunuh orang tuaku?”ujarku sambil menodongkan pisau ke perut kanannya.

“Kau??Jadi kau anaknya Kibum?? Mau apa kau??”ujarnya

“Ssst… Aku datang kesini untuk membunuhnya, untuk membalaskan dendamku!”ujarku dan sekarang aku sudah menaruh pisau itu ditangannya dan memaksa tangannya untuk menghujamkan pisau itu ke perutnya sendiri. Good Job Hyesoo kau berhasil, tak ada seorang pu yang melihat kejadian ini. Sekarang gunakan kemampuan beraktingmu Hyesoo.

“TOLONG!!!” teriakku lalu berlari keluar dari villa menuju taman tempat diadakannya pesta.

“Ada apa??”tanya Minho begitu melihatku berteriak.

“Ahjussi…Ahjussi bunuh diri didalam Minho!!”ujarku berusaha sepanik mungkin. Minho langsung berlari kedalam Vila dan melihat Mayat Appanya yang sudah tergeletak dilantai dengan berlumurran darah. Choi Si Won, selamat tinggal.

– Keesokan harinya, Pemakaman Choi SiWon –

Aku menatap puas kearah gundukan tanah itu. Choi Siwon sudah MATI. Kini tugasku hanya tinggal membunuh Lee Donghae dan anaknya Lee Mingi serta Choi Minho anak dari pria bejat itu. Aku melihat Lee Donghae menangis tdi pinggir nisan Siwon. Kau tak perlu menangisinya bapo. Kau tak perlu menangisi kepergia Choi Siwon sahabat mu itu. Karena kau sebentar lagi akan menyusulnya.

“Tuan… Maafkan saya Tuan… Maafkan saya, Nona muda.. nona muda”ujar seorang yang kuyakini adalah supir keluarga Lee kepada DOnghae. Bagus! berarti Mingi sudah meminum jus yang kubuatkan padanya. Cepat juga ya racun itu bekerja. Maafkan aku Mingi. Walaupun kau sahabatku tapi aku tak bisa membiarkan keturunan dari Lee DOnghae hidup bahagia. Aku tak bisa membiarkan keturunan pembunuh orang tuaku hidup tenang. Selamat Tinggal sahabatku.

END

“Apa?? Apa yang terjadi dengan anakku??”teriak DOnghae lalu segera berlari kearah mobilnya.

Comments on: "I Was There ~ 2nd Time" (4)

  1. HwangChanChan said:

    Ini dah End pa lum?*bingung*

  2. Haeternally said:

    Itu. . Itu. . Itu bener hae yg bnuh? G mungkin! Drmana hye so tw pmbnuhx siwon ma hae?
    Wah, tega nih bnuh tmen sndri, tp yah wjar siy,
    Lanjut. . . Keren,

  3. jqlinecho said:

    aduu maaf saya typo lgi..hoho itu blum END tp TBC *fail fail fail*

  4. Citra shawols said:

    Andwae,yeoboQ*minho*jgn d buat mati jg dunx onn.kL hyesoo g mau,buat aq aj,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: