more fantasy about k-pop

In the Bathroom

cast : Lee Sungmin & U

author : jqlinecho

rate : NC-17 ayo yang ngerasa blum 17 jgn baca *readers:halah kaya author uda 17 aja*

leght : oneshoot

nb : please comment ^^

TOK…TOK…TOK….sudah beberapa kali aku mengedor-gedor pintu kamar mandi rumahku. Tetap saja orang didalamnya tak kunjung keluar. Sebenarnya lagi ngapain sih? Gak tau apa kalau aku ini lagi kebelet kencing? Aigoo jinja….Sungmin cepatlah keluar..Kau ingin membuatku mati kena sakit ginjal ya?Baru saja aku hendak mengetok pintu lagi, tapi pintu sudah dibuka. Huh baguslah.

“Kau tak bisa sabar sedikit ya?” ujar Sungmin kesal lalu meninggalkanku.

“Bodo, lagian situ mandi lama banged, kaya cewe aja. BANCI lu” ujarku sambil menekankan kata Banci dalam perkataanku barusan. Langkah Sungmin langsung terhenti begitu mendengar ucapanku. Waduh gawat ini kayaknya Sungmin bakal marah mendingan kabur ke kamar mandi deh. Baru saja aku menapakkan 1 kakiku kedalam lantai kamar mandi itu. Sungmin langsung menarik tanganku dan menggenggamnya erat.

“Kau bilang apa barusan?”ujarnya sambil menatap tajam kearahku.

“A…Anio aku tidak bilang apa-apa , kamu salah dengaer kali..Iya salah denger” ujarku terbata-bata.
Sungmin menggeleng kuat.

“Aku yakin sekali dengan perkataanmu tadi,kau berkata berkata seperti ini kan Bodo, lagian situ mandi lama banged, kaya cewe aja. BANCI lu” ujarnya sambil menirukan gaya bicaraku tadi.GLEK, yang bisa kulakukan sekarang hanyalah menelan ludahku sendiri. Tenggorokanku terasa kering sekali. Aku tidak bisa melepaskan genggaman Sungmin. Bagaimana ini?

“Mi..Mianhae Sungmin aku gak bermak.” belum selesai aku berbicara Sungmin langsung mencium bibirku. Awalnya pelan, tapi semakin lama semakin bergairah dan tanpa kusadari juga aku membalas ciuman Sungmin yang kini semakin lama bertambah panas dan bergairah. Perlahan tapi pasti Sungmin menggendongku tanpa sekalipun melepaskan ciuman kami. Sungmin menggendongku hingga kami berada di dalam kamar mandi. Tunggu, jangan bilang Sungmin mau melakukannya disini. Sungmin mendudukkanku dipinggir bathtub dan dia terus saja menciumiku. Saliva dari mulut Sungmin memenuhi daerah sekitar bibirku. Lidah kami berdua beradu dan setiap centi dari mulutnya kutelusuri dengan lidahku.

“Tunggu…Kita tidak seharusnya melakukan ini aku ini kan BANCI” ujar Sungmin sambil menatapku. Dan aku tahu dia hanya berbohong untuk memancingku. Hey, dia kira aku akan terpancing karena itu? Tidak sama sekali. Tanpa aba-aba dari Sungmin aku langsung menarik Sungmin kehadapanku mencium setiap centi dari wajahnya. Tangan Sungmin pun sudah mulai berkerja , Sungmin memegang pahaku dan mengelus-elusnya pelan. “Aaah~ Sungmin…Aaah~”desahku seraya Sungmin melakukannya. Tangan Sungmin berjalan naik menuju daerahku dan dengan perlahan menurunkan pantiesku dari paha, betis, ujung kaki dan akhirnya jatuh kelantai kamar mandi. Sungmin memasukkan jarinya kedalam dan hal itu membuatku mendesah lebih kencang. Dan kali ini aku sudah tidak bisa menahan desahannya. Aku memegang punggung T-Shrit Sungmin dengan keras.
“Damn Sungmin, Oh…. Sungmin slowly..Please” ujarku memohon tapi Sungmin tidak mengindahkan perkataanku malah semakin menjadi-jadi tingkahnya.

“Ini tidak adil…Ah~ Sungmin Ah~ Ah~ kau juga Ah~ harus Ah~ Ah~ membiarkan Ah~ juniormu merasaknnya Ahhh~” ujarku setengah berteriak. Aku membuka boxer Sungmin perlahan dan membiarkan juniornya yang sudah berdiri tegak itu keluar dengan bebas. Aku memandu juniornya untuk memasuki daerahku. Tapi sialnya Sungmin menahannya.

“Aku belum selesai menjelajahimu….Tunggu sampai aku memegang dan mencoba gundukanmu itu”ujarnya dan dengan sigap langsung membuka pengait bra-ku. Bra-ku jatuh bebas ke lantai. Sungmin tampak takjub dengan breast ku.

“Kau memiliki bentuk yang sangan indah” ujarnya sambil memainkan nipples kiriku dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya terus-terusan meremas breast kananku. Sungmin kau pikir hanya kau saja yang boleh melakukan ini?Aku juga akan melakukan hanl yang sama padamu. Tanganku membuka T-Shirt polos Sungmin itu sehingga aku dapat melihat dengan jelas abs nya yang menawan itu. Aku meraba abs nya perlahan dan tanganku menuju dada bidangnya itu. Aku mulai memainkan kedua biah nipples nya. Tapi ada hal yang tak terduga terjadi, tapa seijinku Sungmin langsung memasukkan juniornya kedalamku dan menggerakkanny dengan gerakan yang sangat cepat.

“Sungmin…Ah~Ah~” desahku

“Teriakkan namaku lagi…cepat..”ujarnya sambil terus melakukan gerakan maju mundur dan tentunya tangannya tak berhenti meremas-remas breast ku.

“Aku..Ah~ sudah mau mencapai…Ah~Ah~ klimaks ayo….cepat,lebih Ah~ cepat” perintahku. Sungmin makin mempercepat gerakannya dan aku dapat merasakan sebuah cairan hangat berada di dalamku. Sungmin sudah mencapainya. Keringat mengucur di sekujur tubuh kami. Kami berdua berusaha mengatur nafas kami yang masih tersenggal-senggal.

“Sungmin kau benar-benar dahsyat” ujarku

“Jadi, aku bukan BANCI seperti yang kau pikirkan kan??”ujarnya lalu mengacak rambutku. Aku hanya bisa menjawabnya dengan senyuman rasanya aku tak mampu berkata-kata lagi. Aku sudah kehabisan tenaga.

“Kehebatanku belum selesai..Lihat saja nanti malam”ujar Sungmin lalu mengedipkan sebelah matanya kepadaku.

-END-

Gimana ceritanya??Komen ya..please…i think this is the FAIL NC-17 ^^

Comments on: "In the Bathroom" (47)

  1. ChiLiicious said:

    Huwaa,,sungmin hot bgt..>///<
    q prcya ko' u bkn banci..u tue pria sjati..q ykin 100%..
    Utk nc17 nie dah hot ko'..g failed cma kykx trburu2 mnrut q..^^

  2. set dah, awalnya ku pikir si ‘aku’ itu cowo.. oh, ini yaoi ya? *dlm hati* *dirajam* tapi ternyata bukan.. hehehee

    oia, kalo kaya gini bukannya udah nc21 ya? *garuk2 kepala*

    yakin kok sungmin bukan banci, 100% laki tulen malah..^^

    iya, setuju sm komen @ChiiLiicious, ga failed kok, cuma ya itu kayanya agak terburu2 gitu..

  3. Salah wkt aq bc ini.untung dah salat subuh.tp bgs kok.apax yg fail mksdx?

  4. ini NC-21 kyknya
    *tutup mata*
    (>///<)

  5. Ahhhh……ahhhhhh…….sung……min……aaarrrggg…….
    Akhirnya kluar juga*apaan yg kluar ha…ha…*
    author.a hebatttttttt………..
    Berhasil membuat jantungku berdetak kencang, walaupun NC nya ga full.
    Buat author d tunggu FF NC berikut.a

  6. Umin keeeeeeeeren
    aku tunggu keganasanmu nanti mlm*di jewer hae masuk ke kemar*

    yeobo kita main yuk*ajak hae*

  7. Gong Yoo-eun said:

    Ehem… numpang lewat, ya… hehehe…..

  8. _deewookyu__ said:

    gilaaa….yaaa!!!!!!!! gua salah timing neehhh………….____>>>>>> ntungnya gua lh M jd ga puasa …………………aishhhh..!!!!!!!!!!!!

  9. oh mai gat!
    sungmin!!! teriak histeris

  10. Astaughfir..ga jadi bca
    puasa ini..ntar batal (?) *oh jd klo ga puasa, baca ya??* /plak
    hehe

  11. Wunie_elf said:

    untung lagi ga puasa, jadi gapapa bc ff nc…
    Sungmin bener2 hot..

  12. intanintan said:

    Itu si akunya lupa pipis yah?? Hhahahaha saking dahsyatnya sungmiin.hahha

  13. jqlinecho said:

    iya dy lupa pipis…

  14. kesel kenapa harus sungmin nsiih

  15. annyeong, lagi nyasar ke blog sini.. hehe,
    btw, NC 17 cocok !! HOT daahhh ama desahannya…

  16. Ahn Changyoung said:

    Annyeong~ aku reader bru. Salam knal ya.๐Ÿ˜€
    Waaa.. Sungminnya hot jga.. Bgus!. ^^ b

  17. waks lagi di angkot nyasar ke blog ini hiyaaa xD
    bagus kok ff nya, tapi aku setuju juga sama yg lain, kayak terburu2 gitu heheh~
    kalo slow jadi lebih gimana gitu (?) /digebukinmassa xD

    hahah peace ^^v

  18. waaaa, untung ga dipipisin tuh.

  19. mantepp bgt s’umienn . .
    seru chingu . .

  20. ciiciiminie said:

    gara – gara diblang banci Sungmin NC???
    kekekek
    nice FF

  21. hehe, tp ko kesannya tergesa2 ceritanya….. tp emang sungmin bkn banci kan jwbnnya.

  22. y,kurang HOT….
    tp crt.x bgs kok,terus yg cewk.x mau k.wc tuh gmn jd.x ??

  23. annyeong jqlinecho ^^
    aku liat di ffindo ada nama author yg sama,emg sama ya? hehe =.=a
    kyanya lebih aktif di ffindo ya eonn?

  24. minnieblacksmile said:

    THE BEST of THE BEST !!!!!!!!!! XDD

  25. seeeruuuu!!
    Gila ampe kekamar mndi.ToT
    napsu bnget umin tuh!
    Tpi kerren sumpah. . .

  26. howaa ,
    annyeong ,,
    aku reader bru dsni ,,
    hohoho ,,
    mantab thorr ,,
    ummin keren jgaa ,,
    kekekek

  27. eunhaeminkyu said:

    astanagajeplak nie ff ternyata nc yach ak bru tw
    wkwkwk
    dilanjut yach author๐Ÿ˜€

  28. Eonni!! Kenal saya nggak? Author tak berguna di ffindo *NGGAK!!*
    misstis a.k.a Bella imnida ^^ 14 tahun *PENGHIANAT!!*
    Hehehe… maaf eonn saya ngikut baca. Padahal nggak boleh ya๐Ÿ˜›
    Wah, ini sih NC-21 eonn. Masa NC-17 sih?:/

  29. Hallo icha… *lambai-lambai tangan*
    Hehehehehe

  30. loPhLove_key said:

    trnyta uminku, ganas bgt

  31. omo!!!! oppa kau ganas …!!alur nya terlalu cpt menurutku .. tp udh bagus kok ….๐Ÿ˜€

  32. Yg punya byk link ff yadong, bagi yah xD

  33. ceritanya bikin aq merinding

    Hi……

  34. Aku ga puas thor klo NC nya cuman segitu doang -____-

  35. kim sung hyo said:

    hot bgd thor
    wowwwww keren

  36. Pengen Liat Nanti malam Kaya Apa DaeBak Thor

  37. wah very HOT~
    X_X

  38. wew bikin anak ama abang sungmin ah~~~
    #digampar elfama pumkins

  39. wah sungmin oppa sangkin pengen nunjukin kalo dy bukan banci hehe

  40. Ohh No!!!
    Minnie ganas deh..๐Ÿ˜€
    WkWkWkWk
    truz yg mau pipis tadi gimana..???

  41. ๐Ÿ˜€
    sebenernya tadi aku tuh mau cari fotonya Leeteuk oppa..
    eh.. ada yg bginian..
    truz aku mampir aja..
    “_”
    hehehe

  42. hydrilla verticillata said:

    Singkat feel nya dapeettt. Keren thorr. Pengen ubek ubek ff d sini aahh

  43. WKS,kyaknya q slah blog y??

  44. Haha ga jadi pipis nyah deh. .
    S

  45. Maaf nyasar nih,kurang hot thor wkwkwkwk,
    bagus ko ceritanya ya cuma agak keburu buru aja thor

  46. Wah sungmin 1000% namja *kkk
    Naega masih binun ni thor, disitu mimin ma aku disitu udah nikah ato gimna? Kok serumah !!!
    Daebak!!! Deh FF NC21 nyee๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: