more fantasy about k-pop

Credits: Kim Soo Ra

Pairing: Donghae/You

Inspirated by: No Other – Super Junior


——————–

“Oppa, aku bingung deh. Kemaren pas aku sekolah, mobil belom aku cuci sama sekali, tapi pas pulang udah bersih mengkilat! Aku nanya ke tetangga sebelah dia bilang gak tau siapa yang nyuciin. Aneh ya?”

Jumat pagi. Donghae dan kamu sedang ngobrol di depan balkon apartemenmu. Kamu tinggal sendiri, karena orang tua dan kakakmu sudah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Untungnya Donghae sebagai pacarmu selalu setia denganmu. Dia berusaha untuk selalu ada disampingmu.

“Oh ya? Kok bisa? Rajin sekali orang itu nyuciin mobil kamu. Kamu sendiri malas kan menyucinya?” sahut Donghae, sambil mencubit hidungmu.

“Eh… Iya sih. Lumayan sih dibantuin… Tapi aku penasaran siapa yang nyuciin. Kenapa cuma mobilku doang yang dicuci, gak sekalian bajuku gitu… Hehehe.”

“Hahaha. Dasar! Udah dibantuin malah ngelunjak. Gak boleh! Kamu masuk gih, udah malem, nanti masuk angin. Aku pulang dulu ya. Hati-hati sayang.” Donghae mencium keningmu.

Kamu tersenyum.

“SMS aku kalo kamu udah sampe di dorm. Hati-hati oppa~”

“Tenang saja. Aku telpon nanti kalo bisa. Hehehe. Good night honey.”

“Wooo, harus bisa dong! Yaaa, hati-hati di jalan oppa.” sahutmu sambil tersenyum hangat.

————————

Keesokan sorenya, saat kamu pulang sekolah, kamu menemukan setangkai mawar merah. Si stranger juga menempelkan kertas kecil yang bertuliskan ‘I love you, please keep that lovely smile.’ yang membuatmu tersenyum senang. Kamu mengira bahwa Donghae-lah yang mengirimkannya, maka kamu mengambil hp-mu dan mengirimkan SMS:

“Oppa, terima kasih atas mawarnya! Bunganya cantik sekali!’

Dan kamu menerima balasan dari Donghae beberapa menit kemudian:

‘Oh? Aku tidak memberimu mawar kok… Aku baru saja ingin memberimu cheese cake sepulang latihan nanti. Wah, ternyata ada yang membalapku ya…’

Keningmu mengerut. “Bukan Donghae oppa yang mengirimnya? Lalu siapa dong?” batinmu. “Kemarin mobilku dicuciin orang, sekarang aku dapat mawar merah… Siapa sih orang ini? Lalu… Kenapa Donghae oppa tidak curriga atau cemburu sama sekali? Hmmm… Mencurigakan…”
————————

“Hallo, chagi! Kamu sudah makan belum?” Tanya Donghae ketika dia sampai di apartemenmu.

“Belum. Aku menunggu cheese cake dari oppa. Mana sini cheese cakenya? Aku lapaaar…” Jawabmu dengan memasang muka kelaparan.

“Dasar manja!” Dia menepuk pipimu pelan, mengambil piring kecil dan pisau, lalu memotong cheese cake-nya.

“Buka mulutmu! Aaaammm…”

“Aaammm…”

“Oppa.”

“Ada apa?”

“Aku… Ehm. Tadi mendapatkan mawar merah. Kemarin mobilku dicuciin orang. Kira-kira oppa tau nggak siapa orangnya?”

“Nggak tau.” Jawabnya pendek dan polos.

Kamu memonyongkan bibirmu, tidak puas dengan jawabannya. “Ih! Oppa! Nggak peka banget siiih. Kenapa oppa nggak cemburu sama sekali?”

“Aku tentu cemburu, sayang… Tapi aku pikir, aku tidak perlu mengutarakannya ke kamu, karena kamu pasti sudah tahu itu dan aku bisa melakukan yang lebih mengejutkan daripada si stranger itu. Jelas kan?” Jawabnya sambil memberikan senyumannya yang indah itu ke kamu.

“Jelas sekali oppa… Hmmm. Tapi aku masih penasaran sama stalker itu.”

“Ya sudah, kalau begitu… Hmmm. Kalau dia memberikan petunjuk lagi, coba saja kamu ikuti petunjuk itu. Siapa tau kamu akan bertemu dengannya?”

“Oppa! Keren! Oppa pinter banget! Gak nyangka… Hehehe. Oke, nanti aku mau coba deh. Tapi oppa ikut aku juga ya!”

“Oke…” Katanya sambil menyuapkan sisa cheese cake terakhir ke mulutmu.

————————

Kamu hendak membuka pintu apartemenmu, ketika kamu melihat beberapa balon diikat dengan rapi di gagang pintumu. Dan ada secarik kertas kecil di benangnya.

“Kamu penasaran denganku? Aku menunggumu di Taman Bunga sekarang. Datang atau tidak datang, aku akan menunggumu.”

Kamu dapat merasakan pipimu merona. Kamu melepaskan balon dari pintumu, dan melepaskannya ke udara.
Balon-balon itu terbang bebas ke angkasa. Balon-balon itu terdiri dari warna favoritmu: Biru, Merah, Hijau, Putih, Kuning, dan Ungu.

Kamu tersenyum bebas dan segera menelpon Donghae untuk pergi mencari si stranger bersama. Tapi, HP-nya tidak aktif…

“Uh? Kemana dia?” keluhmu. Kamu menggaruk kepalamu yang tidak gatal, dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Taman Bunga sendirian.

“Awas saja kau Donghae oppa, kalau ketemu nanti akan kuberi pembalasanku!”

————————

Sesampainya di Taman, kamu melihat banyak sekali tanda panah yang sepertinya dibuat spesial untuk… Kamu? Kamu berjalan sambil mengikuti arah-arah tanda panah tersebut. Belok kanan, lurus, lurus, belok kiri, belok kanan, lurus… Dan akhirnya……

“Surpriseee!”

Kamu terkejut. Shock dan bahagia di saat yang sama.

“D-D-Donghae… Oppa?”

“Kamu suka tidak?”

“Oppa… Ini semua. Ini… Semuanya kamu yang mempersiapkan?”

“Tidak. Ada Minho juga yang membantuku membuat tanda panah di depan. Dan Hyukjae lah yang menyuci mobilmu… Mereka kusogok tiket fitness gratis. Hehehe.”

“A-apa? Hahaha. Astaga, oppa…”

“Kamu suka tidaaak?” Tanyanya penasaran.

“Aku. Suka banget!” Kamu berlari ke arah Donghae, dan memeluknya erat. “Terima kasih oppa! Aku nggak nyangka kamu mau repot-repot…”

“Pssst. Jangan bawel. Kamu suka aja aku udah seneng banget. Gimana balon-balon yang aku gantung di gagang pintu kamu?”

“Udah aku lepas ke langit…. Bagus banget, sayangnya nggak aku foto tadi…” Katamu sambil mengeratkan pelukanmu.

“Tidak apa, nanti kita bisa beli dan lepaskan balon-balon bersama ya.”

“Hehehe, oke deh…”

“Hei, enak banget pelukan berdua. Mana sini tiket fitnessnya?!” Tiba-tiba Minho dan Eunhyuk datang menghampiri mereka.

“Bodoh, gak tau orang lagi asik ya!” Seru Donghae.

Kamu segera melepaskan pelukannya dan memukul bahu Minho dan Eunhyuk pelan. “Terima kasih ya udah nyuciin mobilku. Kamu juga, makasih tanda panahnya. Untung aku gak nyasar tadi.”

Minho dan Eunhyuk mengangguk pelan. “Sama-sama. Mana sini tiketnya?”

Tiba-tiba Donghae menggendongmu dan berlari menuju ke mobil. “Ambil saja sendiri kalau bisa!!!” Godanya sambil meninggalkan mereka berdua dengan tampang plongo.

“Hahaha, kamu iseng banget sih!” Katamu sambil mencubit pipinya gemas. “Lain kali, kalau mau bikin kejutan, pake usaha sendiri dong, masa menyuruh orang lain sih!” Godamu. Dia terdiam sesaat dan mencium pipimu.

“Tidak sopan!” Serumu sambil merona.

“Hehehe. Bawel siiih!” Serunya sambil mengedipkan matanya ke arahmu.

Comments on: "Three Days Secret Admirer" (12)

  1. SPOT FOR MYSELF.

    YEY.

    DONGHAE AND ME WERE ————– AAAAAAAAAAWWW just so fluffy and cute :333

    diiiiiiiiiiiiiiin ~~ you know well donghae is my 2nd bias in SJ so — :p i’ve recognized her as myself.. probably?

    LOL

  2. yay 1st spot for you lol
    hahaha gw deg-deg-an :p
    however, hope you enjoy it ^^ hehehe

    • of course im the first LMAO.

      ahahaha sama aja kyk gue pas slalu ngepost fic, deg2an ga karuan haha. and yes, i enjoy it freakin much :3

      saya dan donghae =❤

      /ditamparminho 8D

  3. i did so many typos, settingnya salah wedew banyak salahnya hahaha gw deg2an still :p

    sooorryyy @_@ *bows*

  4. “donghae and you~”
    reading… mmmm~ mmm~mmmm~~ *guling2*
    *blushing* kyaa romantis…~ xD

  5. is it made by dinta-onnie ?😀

  6. @nandz: hehehe thank you ^^

    @nino: errr… iya nih, iseng doang :p jelek ya? wkwkwk

    • ahaha its nice ! why can you claim its a fail ? :p rajin rajin ya onn ngepost kesini hehe BD /plak

  7. hehehehehehehe ngerasa itu diri sendiri jadi malu *jih* bagus kok fanfic-nya!😀

  8. HwangChanChan said:

    Pintr bgt nh Authr y~
    yg bc muka y dh jd kea kpitng Rebus😀

  9. @nisaiueo: wah makasih banyak ya hehehe ^^

    @HwangChanChan: makasih banyaaak! ^^ hehehe

  10. whoaaa….romantis,,,,dan jenius. daripada capek2,,,mending minta tolong….hmmmm wkwkwk

Leave a Reply

