more fantasy about k-pop

Title: Her Undeniable Spell is the Lucifer

Author: Choi Ahra

Genre: Angst. AU. Unrequired Love. Slight Smut.
Rating: PG-15
Cast: SHINee’s Jonghyun
Word Count: 1380

Summary: ‘obey me.’
Warning: See the genre. THERE’S SLIGHT SMUT. under-15y.o readers, stay back.
A/N: inspirated from LUCIFER’s translation. Why do i feel it has a quite dark meaning? o.0

and why did i put Jonghyun as the main cast, idk why. ==”


————————————————————————————————————————–

Even if I try to avoid you. I can’t find a place to hide. I can’t even deny you. I’m trapped by you. If it was love. If you really loved me. Don’t do this to me. Her whisper is the Lucifer (The Lucifer).

Kim Jonghyun tahu, betapapun dia mencoba menghindarinya, dia akan terus berjalan kembali pada orang yang paling dia cintai.

Entah apa yang Jonghyun tahu, yang Jonghyun rasakan padanya.

“ Kau mencintaiku?”

Jonghyun memejamkan mata, mendengar pertanyaan perempuan yang ia cintai itu.

“ .. ya.

If you tie me down and trap me. Then the love is also tied down. The future is also tied down. It can’t grow anymore. Freely empty yourself and look at me. I’ll fill you only, I’ll completely fill you only.

Jonghyun menggeram pelan saat perempuan itu berada di dalam kedua lengannya, memeluk erat, dengan sebuah selimut membatasi mereka. Perempuan itu melingkarkan tangannya di pinggang Jonghyun dan meletakkan kepalanya di dada Jonghyun yang bidang.

Lelaki itu menahan dirinya mati-matian. Perempuan ini tidak akan membiarkan Jonghyun menyentuhnya lebih dari ini.

Bahkan meskipun Jonghyun tahu, perempuan ini hanya ‘bermain’ dengannya.

Your undeniable spell is the Lucifer. Your undeniable magic is the Lucifer. When I approach you, with your angelic face. You say that the reason you live is for me, you say.

“ Kau,” Jonghyun menahan napas, “ menjauhlah dariku. Aku bisa menyerangmu lebih dari ini.”

Perempuan itu mengulum senyum dan melangkah pelan mendekati Jonghyun. Wajah itu, wajah cantik dan seperti malaikat itu, nyaris membuat Jonghyun gila.

Namun hatinya bukan hati malaikat.

“ Kenapa?” tanya perempuan itu dengan suara yang selalu meruntuhkan pertahanan Jonghyun, “ kau bilang kau mencintaiku. Kenapa aku tidak boleh mendekatimu?”

Jonghyun mengepalkan tangannya dan membuang muka. “ Karena aku bisa melakukan apapun padamu. Aku bisa menyerangmu.”

“ Tapi, Jonghyun,” jawab perempuan itu dengan suara ringan, “ ketentuannya adalah jika kau ingin bersamaku, kau hanya boleh menyentuhku saat aku meminta. Jika tidak, kau harus menghilang dariku.”

When i first saw you, i stopped for a short time. As if someone was tightly seizing my heart. Not letting it go.  You took all, all, all, all, all, all of my heart just like that. You make my heart burn out when you’re not here. Loverhollic, Robotronic, Loverhollic, Robotronic.

“ Bisakah aku berada di sisimu? Aku sangat, sangat menyukaimu sampai aku rasanya gila.”

“ Tentu saja. Tapi bukan sebagai pacar.”

“ Aku tidak keberatan.”

“ Kalau begitu..” perempuan itu menarik dagu Jonghyun dan mengecup bibirnya pelan, “ jadilah ‘milikku’. Patuhi aku. Jangan bantah aku. Jangan meminta apapun dariku.”

The love stories I shared with you. You look towards the same places I do. When we feel that we can’t get any more perfect. Only stare at me, you want me. More, more, more, more, more, more. Only look at me, you’re the center of everything, thing, thing, thing, thing, thing.

“ Bisakah kau menatap mataku?”

Perempuan itu melirik Jonghyun dengan gayanya yang khas dan anggun. “ Hmm?”

Jonghyun memiringkan kepalanya, berharap. “ Aku ingin kau melihatku.”

“ Untuk apa?”

“ Setidaknya, bukan?”

Perempuan itu meninggalkan tawa kecil dan berdiri, menyentuh pelipis Jonghyun dengan jarinya.

“ Kata-kataku adalah peraturan untukmu. Apakah kau lupa?”

Jonghyun memejamkan matanya, merasa hampa.

Padahal ketika dirinya adalah segalanya.

“ Baiklah.”

Since before, something has been wrong, you’ve been weird. The people I knew left my side, one by one.  All I have is you.  I feel like I’ve become a clown trapped in a glass castle. I dance for you who will never be satisfied. You look into me openly, touching my brain. I think I’ve become a fool. I think I’m only getting more and more attracted to you.

Jonghyun meremas ujung bajunya, menahan segalanya.

Melihat perempuan itu sedang bercumbu dengan pria lain.

Jonghyun hanya berdiri, tidak bisa melakukan apa-apa.

Perempuan itu menyadari kedatangan Jonghyun dan menyunggingkan senyum malaikatnya. “ Jonghyun. Sedang apa kau disitu? Kemarilah. Aku sedang bersenang-senang.”

Perempuan itu mengulurkan tangannya, disambut oleh Jonghyun yang menunduk. Jonghyun mendekati perempuan itu, dan dia mengelus wajah Jonghyun.

“ Anak baik.”

Apa yang harus Jonghyun pertahankan, sebenarnya?

It’s not that I hate you or that I dislike you. It’s just that kind of stare is a burden is all.  I’m not going anywhere. I’ve waited like this by only looking at you.


“ Apakah kau membenciku karena melihatku dengan lelaki lain?”

“ .. Tidak.”

Seandainya perempuan ini tahu, apa yang Jonghyun rasakan sekarang.

Bahkan Jonghyun sendiri pun tidak mengerti, mengapa dia tidak bisa lepas darinya.

Your stare captures me as the days went by, it became sharper. I’m tired of your obsession. I’ve been cut a lot, my heart is bleeding. When it’s about time for me to pass out. She comes to me like an angel, saying “I love you”. Even though I knew it was really you. You really confused me.

Di dalam apartemen perempuan itu, usai ia bersama lelaki lain dan Jonghyun, dia duduk di pinggiran tempat tidurnya, sementara Jonghyun hanya berdiri membeku, beberapa meter darinya. Perempuan itu melepas syalnya, memperlihatkan bekas warna merah di lehernya.

Napas Jonghyun tertahan dan dia menggigit bibir, berusaha mengontrol emosinya. Bahunya bergetar dan perempuan itu menyadarinya.

Perempuan itu menyentuh bekas warna merah itu dan mencium jemarinya sendiri, melihat Jonghyun dengan tatapan menggoda, namun anggun.

“ Kau cemburu?” tanya perempuan itu dengan suara lirih, membuat Jonghyun menelan ludahnya. Perempuan itu tersenyum  dan memosisikan dirinya duduk menghadap Jonghyun. Dia memainkan seprai. “ Kau menginginkanku, Jonghyun?”

Jonghyun tidak menjawab. Perempuan itu mengulurkan tangannya, lagi-lagi.

“ Kemarilah,” katanya lembut namun culas di saat yang bersamaan, “ kau boleh menyentuhku, semuanya.

Jonghyun tidak perlu dikomando lagi, ataupun menahan hasratnya.

Dia berjalan cepat menuju perempuan itu, mendorongnya ke kasur dan merangkak di atasnya. Tangan Jonghyun mulai membuka apapun yang menutupi perempuan itu dan menyentuh setiap inci dari kulit perempuan itu, menelusurinya hati-hati.

Seolah itu adalah benda yang sangat mudah untuk pecah.

Jonghyun meletakkan bibirnya di leher perempuan itu, dan seterusnya, dia melakukan semua untuk mengklaim, malam ini perempuan itu adalah miliknya.

Guncangan di tempat tidur, desahan, jeritan, dan suara-suara lainnya mewarnai malam mereka berdua.

Ketika mereka selesai mencapai klimaks, perempuan itu jatuh tertidur di lengan Jonghyun, membuatnya memerhatikan wajah perempuan itu dan terdiam.

Jonghyun telah ‘memiliki’-nya, meski hanya dalam satu malam.

Jonghyun memejamkan mata dan merebahkan dirinya.

Meskipun begitu, perempuan ini tidak akan menganggapnya lebih.

Semua akan terus berulang. Lagi, dan lagi.

I feel like I’ve become a clown trapped in a glass castle. Leave me alone, when I’m free. I’ll be able to truly love you. You look into me openly. Touching my brain. I think I’ve become a fool. Leave me alone. Don’t make me sick of you. So I can truly look at you.

“ Aku ingin menghentikan hubungan ini.”

Perempuan itu mengangkat wajahnya dari buku yang ia pegang. “ Hm?”

Jonghyun menghela napas panjang. “ Kau mendengarku.”

“ Jadi kau ingin pergi dari sisiku?”

Jonghyun mengangguk. “ Aku..” ucapnya dengan suara bergetar, “ tidak ingin dipermainkan lagi.”

“ Ah,” perempuan itu menutup bukunya dan menarik garis tipis di wajahnya. “ Silakan, pergilah.”

Jonghyun membungkukkan badannya sedikit, kemudian berjalan pergi.

Hanya saja, perempuan itu melanjutkan lagi,

“ … Jika kau bisa, Jonghyun.

If you tie me down and trap me. Then love is also tied down. The future is also tied down. It can’t grow anymore. Loverhollic, Robotronic. Loverhollic, Robotronic.

Dada Jonghyun rasanya sesak.

Sesuatu seperti telah mengikatnya.

Langkah Jonghyun pun terhenti.

“ Jonghyun, kau..”

Suara itu menyihirnya.

“ .. Kau tidak akan bisa pergi, sesungguhnya, dariku. Berapa kalipun kau mencoba, kau tidak akan bisa.

Jonghyun menggigit bibir dan berbalik.

Dia tahu itu.

Jonghyun berjalan kembali padanya dan berlutut. Tangan perempuan itu terlingkar di leher Jonghyun dan menarik mendekat ke tubuhnya. Perempuan itu mengelus rambut Jonghyun, meletakkan dagunya di atas kepala Jonghyun, sementara tangannya mengusap sisi-sisi wajah lelaki yang tengah berlutut di depannya, lelaki yang berada di dalam pelukannya.

Bibir perempuan itu kini hanya beberapa milimeter dari telinga Jonghyun.

“ Kau yang menyerahkan dirimu kembali padaku.”

Sebenarnya jauh di dalam lubuk hatinya, dia tahu.

Jonghyun memejamkan matanya dan tangannya menyentuh di sepanjang lengan perempuan itu.

Apa boleh buat.

Biarkanlah keadaannya tetap seperti ini, untuk sementara.

Jonghyun menyandarkan dirinya di tubuh perempuan itu,

yang lagi-lagi, tersenyum anggun, dan berbisik.

“ Karena kau tahu, dirimu adalah ‘boneka’ milikku, Jonghyun.”

Your undeniable spell is the Lucifer.

–FIN–

Comments on: "Her Undeniable Spell is the Lucifer" (40)

  1. KYAAAAAAAAAAAA
    ASDFHJKLASDFHJKL
    JONGHYUN DIEM DIEM YAAAA ASTAGAAAAAA ONNIE I PROUD OF YOU TO MAKE A FANFIC LIKE THIS OMG

    • WOW CAPS EVERYWHERE.

      WE ARE CAPS BUTTON ABUSER, THEN *HIGH5*

      OH SO DO YOU LIKE IT?! IM GLAD❤ THANKYOU SO MUCH. I LOVE YOUR CAPS COMMENT, BABE😄

  2. YES I LOVE IT❤ *high5*
    THAT GIRL GOTTA BE VERY HAPPY. THAT GIRL SHOULD BE MEEE /kicked

    • WAIT DOES THAT MEAN I COULD BE THE GIRL AS WELL?

      /getsbricked /slapped by minho

      AND THE THING IS, WHY DID I PUT A PYSCHO CHARACTER LIKE THAT INSIDE THE GIRL AND JONGHYUN.

      WHY.

      WHY.

      /headingdesk

  3. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    UNNIE, UNNIE, MBAK, KAKAK, TETEH SIAPAPUN YANG MAIN JADI CAST CEWEKNYA!!! KITA GANTIAN YUUUK MBAAAAAAK!!!!

    • SEBENARNYA TAU GA INI BUKAN FANFIC REQUEST-AN LHO. MURNI PIKIRAN GUE SENDIRI.

      AKIBAT LIAT TRANSLATIONNYA LUCIFER.

      DAN KENAPA HARUS JADI BONEKANYA SI CEWEK.

      APA CEWEKNYA ITU GUE KARENA GUE UDAH SAMA MINHO SEKARANG /ditabok.

      *perasaan membuncah*

      ==”

  4. @choiahra I WANT TO PLAY WITH JJONG OR ONEW /lol

  5. YEAH ~ GREATEST FF I’VE EVER READ AND… finally i can read PG-15 -___- *derita anak baru umur 15*

  6. public apoligize…
    *kneeling*

    Jjong oppa mianhamnida if i want you so badly now. it cause, AHRA!!! it cause heeee~~~~rrr!!! *pointed ahra*

  7. Wonyeoniie said:

    FDKFJASDLKFJLASDKNFLSHDGAJSKHDJA!!!!!
    AHRA!
    DAMN I DISLIKE THE GIRL HAHAHA..
    BUT JONG IS JUST THE BEST! WHO CAN RESIST JONG IN BED ANYWAY? LOLLLLLLZ

    gila gaya banget lah neng! Angst banget! MAKES MORE JONG’s FF pweaaaaseee~ I’d be really glad to read all of’em more and more ^^
    Good job!

    • UPS. IM THE GIRL’S CHARACTER MAKER /hides

      ME CANT AS WELL. He’s rough in bed LOLOLOL.

      hahahaha oke lah gue lg proses bikin fic jjong juga haha judulnya ada pedonoona sama pedongsaeng gitu😄

  8. kupikir ak aj yg brniat komen pake capslock!
    buat ff ini, smua capslock pada rusak. LOL

    AAAAAAAAAAA JJONG OMG !
    kata2nya ada yg ngena bgt deh sama ak *curhat*
    bkn deh, bkn ada, tp banyaaak!

  9. Ayoe_xiahkey said:

    annyeong!kenalin,q reader baru nih…^^
    Jonghyun mantap euy!cewe nya juga!woow cukup bikin keringetan kalo dibaca malem2 gini…great job chingu!dinanti ff slanjutnya!^^

  10. honestly…I DO!!!

    HAHAHA, if my capslock button is broken, i’ll balme jjong FOR SURE.

  11. JJOOOONGGG~ =.=a
    oh my oh my oh my, jjong~~ o.O>
    *speechless* xD

  12. WOW *O*
    aaaaaah dunno whatto say ~ its just, just … fabulous, i thought xDDD

  13. UWAAAAAAH!
    JJONG! hahaha gw seneng castnya jjong!! krn hanya dia yg ‘cocok’, 4 yg lain terlalu…polos, wkwkwk /slapped
    and actually i don’t understand the REAL meaning of lyric, thank you ahra, gue ngarti skarang HAHAHA

  14. @Ahra un keren keren. Hikz hikz JJong ku udah gag suci lagi dong.. Hua. .
    .hikz hikz

  15. HwangChanChan said:

    ANIO ANDWE JJONG~
    x(
    sesak nfas liat Jjong kea gt
    chingu ak suka bgtt ff na^^

  16. woops! cewenya oh my god, ga puas apa dia sama jjong?

  17. WHAT? ahra ssi, this ff really damn good!!! woww~~ woohoo, bnr2 daebak! come to noona, jjong! the real lucifer is ME!!! Hahahaha /slapped by kyu and minho😀
    ah~~ jd ini toh maksudnya lagu lucifer? kekekeke~~~

  18. eh, mian nih author kok aku malah pengen ketawa pas bagian “aku memilikinya meski hanya satu malam” gara2nya inget lagu *cinta satu malam* yg alay pisan eta… buakakakakakak >o<

    but this fic is hella awsome, dangg !!!
    gotta find an oxy drink water *iklan molo*
    hehehe, it's so damn HOT !!!
    Jjong is just too smexy, duh!
    whatta crazy! i've been driven…
    hehehe, can't put any words for more ^^

    nice work😀

  19. dorky Mint said:

    *speechless, cengo* i-ini p-PG 15? rasanya ada sedikit ‘smut’ di sini..
    ceweknya minta digebuk! jjong manusia, bukan boneka!! gawk
    avid caps button abuser? hmm.. *bertapa sekejap*
    let’s see~

    AUTHOR-SSI, I ALMOST SUFFER FROM SUFFOCATE BECAUSE OF THIS, err, I mean YOUR FF!! dan anda berhasil bikin saya tambah suka baca NC + yadong. kk~

    anyway, the good one of yours. keep going and hwaiting!
    (apa saya nge-spam? jeongmal mianhae, lagi gila-gilanya sih XP )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: