more fantasy about k-pop

Title: Acknowledge it, It’s SHINee Sangtae – prolog

Author: Choi Ahra and Nino

Genre: Humour.

Rating: G
Cast: SHINee
Word Count: 456
Disclaimer: I wish they are ours. HEHE.

Summary: 5 commoners. ordinary boys who live together in a dorm. what kind of absurd life they have?

A/N: THIS IS AHRA AND NINO 1ST COLLABORATION FIC. LOL.

and now here i am, ahra. for the prolog and 1st chap are made by me first.

Sorry seems like i’ll post new chap because i really love you chap 19 and The night Juliette lil bit late cuz those are in my laptop, and my laptop is having a slight problem. now it’s under reparation T___T i wrote this from my computer.

Untuk lebih gampangnya, aku bakal jelasin kalau fic ini adalah genre NON romance dengan perempuan. Pure friendship dan brother love. Fic ini per chapternya tidak akan terkait satu sama lain ceritanya, kalau pun terkait, maka paling cuma 2chap. Ini lebih tepatnya per chap bakal beda2 lagi ceritanya. ~ Panjang atau tidaknya cerita serta waktu di post-nya bakal ditentuin sesuai mood dan ide cerita, ada atau tidak, karena ini genrenya humor fail ;_______;

This is only a prolog, written by Ahra. Read it first so you wont get confused later ~~

—————-

SHINee adalah band kotemporer yang terdiri dari leader Onew, lead vocal Jonghyun, rapper/vocalist/dancer Key, main rapper minho, dan maknae/dancer Taemin. Musik mereka beraliran R&B. Mereka berharap menjadi trendsetter musik. Pakaian. Dan..

Oke.

Mari kita coret berita ini. SHINee yang dikenal sebagai boyband muda, isinya makhluk-makhluk lucu dan bisa membuat noona-noona menjadi pedofil (bahkan yang lebih muda tidak begitu percaya kalau SHINee itu lebih tua. Intinya mereka eternal baby face mungkin?)

Bagaimana kalau.. SHINee itu ternyata rakyat jelata biasa yang hidup bersama?

—-

Tersebutlah lima orang dengan wajah mantap (?) yang tidak memiliki siapa-siapa dan tidak memiliki tujuan, namun saling bertemu setelah akhirnya diajak tinggal bersama di sebuah dorm milik Lee Jinki, pencetus segalanya.

Lee Jinki, seorang lelaki berumur 22 tahun yang bekerja sebagai dosen muda. Dia lah yang menemukan ke empat anak lainnya dan akhirnya atas idenya, mengajak untuk tinggal bersama. Ceroboh. Lugu. Bisa dikerjain mahasiswa2nya. Dosen kesayangan. Fanatik segala jenis ayam. Baginya ayam itu untuk dimakan. Hanya makanan.

Kim Kibum, mahasiswa berumur 19 tahun dan memiliki pekerjaan part time sebagai chef di sebuah kafe. Orang pertama yang diajak Jinki untuk tinggal bersama.  Berperan sebagai Ibu bersama mereka merangkap koki rumah + pembantu rumah tangga pengatur kebersihan dan kerapihan dorm.

Kim Jonghyun, seorang lelaki yang memiliki pekerjaan sebagai penyanyi kafe. Dia cuma ingin menjadi penyanyi kafe. Hobinya menulis lagu untuk dikirimkan ke agensi-agensi. Alasan ingin menjadi penyanyi kafe: biar bisa di rumah. Orang kedua yang diajak tinggal bersama. Licik, banyak akal, dan gampang dikerjain. Punya hubungan ­love-hate as brother dengan Minho.

Choi Minho,  19 tahun, orang ketiga yang diajak Jinki tinggal bersama. Seorang mahasiswa yang gila olahraga, terutama yang menyangkut lari dan bola. Hanya itu yang bisa ia banggakan. Atlit dengan wajah tampan. Paling pendiam dan paling berisik untuk saat-saat tertentu.

Lee Taemin, maknae berumur 18 tahun. orang terakhir yang masuk dalam lingkaran setan keluarga baru. Seorang pelajar SMA yang memiliki tampang paling bocah. Paling polos. Maknae kesayangan Minho. Dianggap sebagai anak kesayangan Kibum.

Dipertemukan dengan nasib yang berbeda namun kesedihan yang sama, demi takdir untuk bersama-sama.

Mereka hidup bersama tanpa ikatan cinta dengan siapapun. Mereka hanya memiliki satu sama lain, karena yang mereka pikirkan hanyalah bagaimana mereka bisa terus bersama, sebagai ‘keluarga’. Untuk mereka, yang terpenting hanyalah keluarga mereka. Mereka menjalani kehidupan normal.

Tidak.

Mereka memang tidak peduli dengan cinta. Di pikiran mereka hanya anggota ‘keluarga’ dan teman. Cinta dan hubungan romantis dengan perempuan tidak ada di dalam kamus mereka. Berbekal dengan rasa sayang dan ikatan kuat terhadap satu sama lain, hanya itu yang mereka butuhkan.

Tapi apa jadinya lima orang asing yang hidup bersama berdasarkan suatu kepercayaan dengan kepribadian berbeda? Menjalani kehidupan orang biasa dengan cara absurd dan luar biasa. Aneh? Kocak? Mengherankan? Mengharukan? Bisa jadi.

Selamat datang di sisi lain The SHINee World.

Comments on: "Acknowledge it, It’s SHINee Sangtae – prolog" (14)

  1. DENG .

    EPIC ! hahaha xD lets make it our best honey ~

  2. HwangChanChan said:

    Aku tggu chapt 1 y~xD

  3. 😄
    aduh ak pedofil ya sama emin *noel2 lantai*

    seru nih, ASAP yaa chapt1nya!😀

  4. (>.<)"
    taemin-onewww~~
    part 1 pleasee~~ ^^

  5. KEREN! ditunggu yaaaa

  6. .hua. Mau gmana ni critanya yaoi kah. ?? *lupakan nina lagi gila yaoi*
    .ditunggu chap 1 nya!

  7. sashalicia said:

    wow…bnr kt nino…epic!! siap2 mnjelajah k shinee world ah~~~ aq br mampir lagi ni, nampak udh ketinggalan ni ama ff buatanmu, hehe…siap2 ngejar ketinggalan ah~~~😀
    btw, jinki 22 taun udh jd dosen? oh, oke…gw udh 22 taun dan msh blm lulus kuliah…prbandingan yg sangat kontras!! hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: