more fantasy about k-pop

Judul : My Little Hyukkie Part 7 sequel of “SuJu’s Driver”
Cast : Super Junior Lee HyukJae, Cho KyuHun, Lee Sungmin

Hari itu adalah hari yang tidak membosankan bagikku juga untuk para member yang lain karena kami menghabiskan waktu bersama-sama dengan little hyukkie yang tanpa disadari telah kami sayangi seperti bagian dari diri kami.
Kami memainkan hampir segala permainan. Kyu yang asyik mengajarkan hyukkie bermain game console yang kemudian sungmin hyun menepuknya “YAH kyuhyunnie. Bagaimana mungkin kau mengajarkan hal buruk terhadapnya!!!”
“game merupakan hal yang mengasyikan hyung. Benar hyukkie???” hyukkie yang mendengarnya mengangguk sambil terkekeh. Sungmin hyung langsung meraih hyukkie lalu melemparkan game console milik kyu ke sofa. “hyukkie-ah. Kuajarkan kau bermain karate. Kau mau??” mendengar tawaran sungmin hyukkiepun menggangguk dengan senang seperti menemukan banyak hal baru yang belum dia ketahui. Mereka bermain bersama diikuti oleh yesung hyung juga wookie yang akhirnya mereka malah bermain pedang-pedangan. Kyu yang melihatnya merasa iri lalu mulai menyerang mereka.
Beberapa member dari lantai 12 seperti shindong hyung yang ikut meramaikan suasana. Teuk hyung juga heechul hyung tak datang karena mereka memiliki beberapa pekerjaan sedangkan siwon yang kuketahui sedang pergi berdoa ke gereja bersama dengan donghae. Kibummie yang masih menyelesaikan syutingnya juga hangeng hyung yang masih berada di china untuk berlibur ke kampung halamannya.
Setelah beberapa saat kami semua pun kelelahan. Shindong hyung permisi berkencan bersama calon istrinya sedangkan yang lain tidur tergeletak dilantai termasuk aku juga hyukkie.
Kami mengambil nafas terengah-terengah. Setelah nafasku teratur kupalingkan wajahku hingga menatap hyukkie. Matanya meutup. Dia tertidur. Nafasnya begitu teratur. Akupun tersenyum simpul melihatnya yang seperti malaikat kecil. Kudongkakan kepalaku. Para member ku pun ternyata sudah tertidur kelelahan. Aku yang melihat mereka ikut mengantuk hingga akhirnya ikut tertidur dan bermimipi sesuatu hal yang mengingatkanku akan sesuatu….
Hyuk Jae’s Dream
“malam itu, malam dimana akhirnya kami kembali bersama, ku lihat minji tertidur disebelahku dengan jemarinya yang menggenggamku dengan kuat juga hangat. Kutatap wajahnya namun tersirat sebuah kesedihan yang mendalam di raut wajahnya. Jemarikupun menggapainya. Kusentuh pipinya perlahan. Kurasakan sisa air mata membasahi pipinya. Diapun terbangun merasakan sentuhanku. “oppa wae???” matanya menatapku. “apa kau habis menangis??”. Dia pun terdiam sesaat kemudain menggelengkna kepalanya. “ani. Wae??”. Akupun hanya menggelengkan kepalaku. Kutarik tubuhnya hingga kepalanya berada dilenganku. Tangannya pun memeluk punggungku. Kepalanya tenggelam diantara leher dan daguku. Setiap helaan nafasnya begitu hangat menyentuh kulitku. Aroma strawberry dari rambut juga seluruh tubuhnya menyegarkanku. Tanpa disadari kucium ubun-ubunya sambil mengirup aroma harum rambutnya hingga pada akhirnya kami “melakukannya”. Ketika diakhir diapun menangis terisak membuatku merasa bersalah telah melakukan “itu” padanya. Kubelai rambutnya. “mianhae. Apa kau menyesal??”. Namun dia menggelengkan kepalanya. “aniya. Gwenchana oppa”. Kuusap pipinya yang basah dengan jemariku. “lalu mengapa kau menangis???”. Namun dia hanya menatapku hingga memberikan senyuman terhangatnya yang pada akhirnya mencium lembut bibirku kemudian membenamkan kepalanya di leherku sambil memeluk tubuhku. Kamipun akhirnya tertidur hingga keesokan hari merupakan hari terakhir aku bertemu dengannya karena dia meninggalkanku yang menangis dihari ketiga kami berpisah setelah perjalanan konserku ke thailand…”
Akupun terbangun dari mimpiku saat itu. Kurasakan air mata membasahi pipiku. Air mata haru berasal dari mimipi tersebut. Dengan seegera kuusap lalu kupalingkan wajahku kearah jam dinding yang menunjukan pukul 06.30 pm. Kulihat sekelilingku. Mereka sudah tidak ada. Para memberku juga hyukkie yang tadi tertidur disebelahku hingga seseorang keluar dari kamarku dan itu adalah sungmin hyung yang sepertinya telah memandikan hyukkie juga memakaikan satu stel pakaian padanya. Hyukkie tersenyum menunjukan gusinya kearahku. Hatiku merasakan sesuatu yang membuatku tersentak. Melihat hyukkie seperti melihat pantulanku sendiri. Hyukkie menghampiriku. “ahjusii kau terbangun”
“dia itu pemalas” timpal sungmin hyung yang menuntun hyukkie.
“dimana yang lain hyung??”
“kyu melanjutkan tidurnya. Wookie sibuk mengkomposisi beberapa lagu sedangkan yesung hyungie pergi terburu-buru entah kemana. Wae??”. Akupun menggeleng “aniya”. Dengan segera aku beranjak dari posisiku. “ahjusii kau hendak kemana???”. Kuberikan sebuah senyuman kecil padanya. “aku pergi mandi. Kau bermainlah sebentar bersama sungmin ahjusii. Arasso??”. Diapun mengangguk.
Kulangkahkan kakiku menuju kamr mandi. Kutempelkan tubuhku dibalik pintu mengingat mimpi yang baru saja menyertai tidur siangku. Kututup wajahku dengan kedua telapak tanganku. “apakah mungkin jika hyukkie adalah anakku. Darah dagingku” tanyaku pada diri sendiri. Akupun menghela nafas panjang lalu beranjak membasuh tubuhku mencoba melupakan pertanyaan itu.
Selesai membasuh tubuh, akupun langsung bergegas berganti pakaian dari sehelai handuk menjadi sepasang kaus setengah lengan juga sepasang celana pendek yang menggantung di pinggangku. Saat keluar kamar kulihat hyukkie yang sedang menonton tv bersama beberapa member. Akupun melangkahkan kaki menuju dapur dan membawa dua kotak strawberry milk untukku juga untuk hyukkie.
“hyukkie-ah”ucap kyu yang menaruh hyukkie di kedua pahanya. Mereka sedang menonton POWER RANGER.
“berani-beraninya kau memanggil namaku seperti itu”timpalku dari belakang memukul kepalanya.
“aku tidak berbicara padamu hyung. Aku berbicara pada anak di pangkuanku”balas kyu. Kuberikan sekotak strawberry milk pada hyukkie. Hyukkie menerimanya dengan senang. Dia langsung meminumnya dengan segera setelah kuberikan sedotan kecil dalam lubang kotak susu. Akupun terduduk tepat disebelah mereka.
“ne kyu ahjusii”jawab hyukkie yang tak melepaskan pandangan dari depan tv dengan sekotak susu dikedua tangannya.
“ceritakan tentang dirimu” timpal kyu sambil menaruh kepalanya di atas kepala hyukkie.
“diriku??”
“hmm”
“hmmm. Aku balita berumur 5 tahun dengan omma yang sangat menyayangiku dan merawatku dengan hati-hati. Ommaku bernama kim minji. Omma yang sangat kusayangi.“
“itu aku sudah tau” jawab kyu sedikit kesal. Hyukkie tertawa mendengarnya begitu juga dengan diriku. Kutepuk kepala hyukkie perlahan.
“lalu. Apa yang ingin kau ketahui??”
“bagaimana dengan appa-mu??dia dimana??”. Aku pun memperhatikan hyukkie yang tidak memalingkan wajahnya dari televisi. “Setahuku Hyukkie selalu menghindari pertanyaan ini, Apa kali ini dia akan mencoba menjawabnya??”. Pertanyaan muncul di benakku. Hyukkie tidak menjawab kyu dengan segera. “sudah kuduga dia akan menutup mulutnya”. Namun tidak demikian, dia merespon hanya saja telat.
TBC
Terimakasih,
By hanjiehyuk ^^

Comments on: "My Little Hyukkie Part 7 sequel of “SuJu’s Driver”" (7)

  1. lanjutannya cepetan yaaa
    aku penasaran banget

  2. lanjutkan!!
    bagus”.. haahhahaha

  3. haaa udah ketauan hyuk emang bapaknya.. hahaha lanjuut!

  4. lanjuttttttt, saya penasaran…….

  5. DJ.merr said:

    apa apaan nih cepet banget TBC nya, ? wkwkwk *reader kagak tau diri*
    AKU SEMAKIN PENASARAN AUTHOR ! TANGGUNG JAWAB KAU *bener2 di gampar author*
    lanjutinnya jangan lama2 T.T

  6. hyunrikim said:

    yah onnie lagi seru2 taunya tbc…lanjut onn!^^
    jadi itu tuh mimpinya flashback yaa?ckckck si unyuk menodai anak orang*dilempar panci sama bini2 hyuk*

  7. aku yakin banget kalo ternyata little hyukie itu anak hyukjae… tapi si little hyukie dapat gen pinter dari siapa ya??? hehehehe…
    lanjut ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: