more fantasy about k-pop

This is my 1st ff made by me,it is not made by cheating from the other but inspirated by other *kekeke*

Hope you’ll enjoy..and give leave your comment xD

Author : choi jaerin

Cast : choi Jaerin (author),Cho Kyuhyun,Lee Donghae,dll.

@suju’s dorm

“3 bulan kedepan akan ada seoramg pembantu yang akan mengurusi kita,jadi kita harus bersikap baik padanya,”kata leeteuk oppa yang membuat semua member Suju terkejut “untuk apa ? kita tak membutuhkannya?,”Tanya kyuhyun yang masih terfokus pada PSP yang sedang ia pegang itu “aku juga berfikir begitu,tapi sooman-ssi menyarankan kita untuk menggunakan jasa itu karena jadwal kita belakangan ini sangat padat,jadi aku mengiyakannya saja,” kata eeteuk lagi jujur.”dipikir-pikir ada betul.y juga jadi ada mainan baru kan?,”kata heechul oppa berseri-seri.semuanya terlihat Hanya ber-O dengan menbentuk huruf “O” dengan mulut mereka.”aku pikir ia juga akan bisa mengurusi ddangkoma ku tersayang saat aku bepergian,”sahut Yesung tiba-tiba.”Huu,dasar kau yesung Hyung,”sahut Kyuhyun. “Jadi kapan dia datang,”Tanya siwon penasaran sambil membaca Koran *ala bos-bos hahahaha*.”betul juga,kapan dia datang?,”tanya donghae mengulangi pertanyaan siwon.”kudengar 2 hari kedepan ia akan datang kesini,”kata Leeteuk oppa lagi.”sudah ah,aku mau mandi,”kata leeteuk oppa berlalu.”huuh kenapa lama sekali sih,”keluh sungmin.”memangnya kenapa Hyung klu lama?,”Tanya Ryeowook dengan Wajah Innocentnya.”aishh,,,kau ini seperti tidak tahu aku saja,semua perempuan kan suka warna pink *aq G suka hehehehe* jdi aku bisa pergi bareng belanja bersama,share barang2 yang warnanya pi..,”kata-kata Sungmin oppa lalu terputus karena eunhyuk sudah membungkam mulutnya.”kau jangan bicara lagi Hyung mulutmu bau habis makan Jengkol *Lah Kok Jengkol nyasar ke korea ya?,buat minie lupers mian*.

>>Cho Kyuhyun POV

Aku berjalan menuju minimarket terdekat untuk berbelanja keperluan mingguan ”huh,inikah penderitaan menjadi maknae di dalam suatu keluarga?ini semua gara-gara ryeowook Hyung pake acara puyeng lagi jadinya aku deh yang disuruh”batinku.akupun masuk kedalam sebuah minimarket dengan penyamaranku yang sempurna dengan memakai mantel tebal, kacamata hitam, dan masker tidak ada lagi yang mengenaliku apalagi para E.L.F ,tenangnya hari ini.Akupun mulai memilah milah barang yang bagus untuk dimasak,setelah lama berbelanja akupun pergi utuk membayarnya dan berjalan pulang,saat perjalanan pulang aku sangat kualahan membawa barang bawaan ku,yang aku beli terlalu banyak hingga aku tak sanggup membawanya,sampai tiba tiba………

BRUKKKHH…

Semua barang bawaanku jatuh,akupun dengan sigap membungkuk dan mengambil kembali belanjaanku itu kulihat seorang gadis yang tadi menabrakku juga membantuku memungut semua belanjaanku.”mianhe,”katanya yang sudah berdiri,akupun ikut berdiri tak kusangka tanganku berdarah karena membentur trotoar ”makanya kalau jalan hati-hati !,”ketus ku padanya.dia hanya mengangguk,aku yang lagi bad-mood karena disuruh belanja lalu memarahinya lagi ”kau kira dengan kata ’mianhe’ itu kau bisa membuat tangan ku pulih kembali,hah!,”kataku lebih keras lagi dengan memberi penekanan pada kata mianhe,sambil memegang lukaku,bisa kulihat dia menunduk sambil menggigit bibirnya ”hey kau! enak saja memarahiku ini bukan sepenuhnya salahku lagipula aku sudah minta maaf,”katanya sambil menatapku tajam yang terlindungi oleh kacamata hitamku ini. Aku hanya menghela nafas sengaja untuk menunjukkan kesombongan ku ”hey,jelas-jelas kau yang salah masih menuduhku juga,berani menantang lagi,”kataku sambil memandangi dirinya dari kaki hingga ujung kepala dengan tatapan jijik.dia lalu tertawa dengan terpaksa, dia lalu menunjuk jalan yang ada diseberang ”kau salah jalan Mr.sok tau !,”katanya dengan nada meremehkan, Akupun lalu melihat jalan yang ada di seberang dan betul aku sedang melewati jalan yang alurnya berbalik dari jalan yang harus kulewati aku melewati jalan yang dikhususkan bagi orang yang menuju selatan sedangkan aku menuju timur yang terpentig AKU SALAH JALAN DAN SALAH MEMBENTAK SEORANG GADIS ,MEMALUKAN!. Akupun lalu terkekeh dan memberikan pembelaanku ”mana aku tahu memangnya kau tak lihat seberapa banyaknya barang belanjaan yang kubawa bahkan sudah menutupi wajahku,mana bisa aku melihat jalan dengan benar,”bela ku.diapun berlalu dan menepuk pundakku,aku hanya terkekeh ”huh,beraninya dia membuatku malu seperti ini,”batinku.

Sesampainya di dorm, yesung hyung segera menghampiriku ”knapa kau lama sekali kyuhyuni aku sudah la..,”katanya terpotong karena melihat lukaku ”OMO! Ada apa dengan tanganmu?,”sahut yesung hyung yang membuat semua member berblik kearahku ”ada apa dengan tanganmu kyuhyuni?patah,Lecet,atau putus?,”tanya Shindong hyung yang mengundang jitakan di kepalanya ”auww,,sakit twu!,”rengek shindong hyung.”tidak hanya sedikit tergores,”kataku sambil tersenyum.PLAKK!!!sebuah jitakan dari leeteuk hyung mendarat dengan mulus di kepala ku ”sama saja,babo,”katanya.”aduh hyung kalian lama berdebatnya,keburu infeksi tuh tangan kyu,sini kyu aku obatin,”kata ryeowook hyung yang memang paling perhatian ma semua member. Akupun mendekati ryeowook hyung dan dia pun mulai mengobatiku dari membersihkan lukaku terlebih dahulu,menesteskannya obat merah,sampai memberinya perban,member yang lain hanya melihat ryeowook yang sedang mengobatiku dengan tatapan ala orang bego *peace deh E.L.F*.

Semua Member Sujupun berkumpul diruang keluarga,aku bisa melihat mereka menatapku dengan tatapan punya pertanyaan yang terselubung,”klu ada yang mau ditanyakan,hyung,bertanyalah,”sergap ku yang masih asik menyantap makananku tanpa melihat mereka.dalam seketika ruangan itu ribut karena semuanya ingin melemparkan pertanyaan pada ku,aku yang merasa hilang selera lalu angkat bicara ”aduh hyung berisik,hanya boleh satu orang yang bertanya dan satu pertanyaan saja,makanya ambilah keputusan yang bijak,”kataku dengan kaya orang dewasa*kyu kan udah dewasa,ngaco nih author*”kok gitu kyu?,”kata eunhyuk hyung ”karena pertanyaan kalian pasti arahnya sama yaitu nanya kejadian yang tadi kan?,”sergap ku tepat sasaran.semua hanya terkesima melihat ketepatan ku dalam menebak topik perbincangan mereka,lalu kumulai menceritakan mereka semua yang terjadi,mereka bukannya mengasiani ku eh..malah diketawain dasar Hyung tak berperasaan.

Esoknya..

”oke,,para dongsaengku tersayang,hari ini pembantu kita akan datang jadi sambutlah dia dengan kehangatan,”kata leeteuk sambil bertepuk tangan*leeteuk oppa lagii lebayy mode:on*,,”huuh,,menyebalkan karena pembantu baru kami itu aku harus bangun pagi-pagi untuk menyambutnya”batinku.penglihatanku masih buyar karena belum mencuci muka tiba-tiba ”TING..TONG..TING..TONG” suara bel apertement kami berbunyi,baru aku berdiri dari sofa untuk meuju kamar mandi ,eeteuk hyung sudah memberi isyarat agar kembali duduk,akupun menurutinya ,leeteuk hyung pun memberi isyarat pada donghae untuk membuka pintu dengan malas ia pun berdiri dan membuka pintu,sedangkan aku masih asik menguap dan mengucek-ucek mata yang masih pengen merem .”annyeong haseyo”sapa gadis itu yang sudah ada di depan kami,disusul donghae-ssi dibelakangnya,”annyeong” sapa semua member.akupun berhenti mengucek mataku dan mulai membuka mataku dengan malas takut image ku yang selama ini diketahui cool evil bakal kerusak *tetep jaga image dunk ya..ya..ya* . kubuka mataku dan mencoba melihat keadaan sekitar”k..kau !,”sahutku tiba-tiba sambil menunjuknya yang membuat semua member berbalik memandang ku dengan tatapan heran dan penuh pertanyaan.

What’s wrong with kyu ?

T.B.C

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: