more fantasy about k-pop

Mafia’s Son ~part 2

cast : Lee Donghae (SJ) ,Hee min (Nissa VIP),Seungri (Big Bang)

other cast:Leeteuk,Heechul

Disclaiminer : SJ belongs to SMent,Seungri belongs to YGent,Hee min belongs to Nissa VIP eonni.And this FF belongs to me..(No PLAGIAT please)

Rating : G

Genre : mystery,romance

“Silahkan..”ujar pelayan itu sambil menarikkan kursi untuk appa

“Donghae,kamu tau gk knp kita harus ada disini??”tanyaku pada donghae dengan bisik2

“Ani..aku tidak tahu”jawabnya pelan

“Aaah…akhirnya orang tuamu datang juga”ujar appa sambil melambaikan tangan kearah 2 orang yang baru saja memasuki Restoran ini.
Tunggu sepertinya aku kenal kedua orang ini.
Wajahnya sangat familiar..Aku sering melihat mereka,Tapi..dimana?
Kedua orangtua Donghae pun duduk bersama2 dengan kami.
Sepertinya muka appanya Donghae sangat familiar..Aduh..aku pernah melihat dimana sih?

*flashback*

“Berusaha kabur lagi?”ujar suara berat itu
Mati..aku ketauan..

“Ka..kamu mau apa??Mau uang?telpon saja appaku…dia akan memberikanmu berapapun”teriakku

“Tidak..aku hanya ingin melihat appamu menderita karena putri semata wayangny sedang disandra”ujar suara itu lagi.Samar-samar aku dapat melihat wajahnya.Tunggu aku kenal wajah itu.Wjah yang tak asil lagi bagiku.Dia adalah salah satu klien appaku.

“Ka..Kau..bukannya “belum selesai aku berbicara orang itu sudah memotongnya

“Ya..aku adalah klien appamu…Dan sebenar lagi,kamu gak akan bisa berlaku sombong seperti ini,hartamu akan berpindah…Ara?”ujar orang itu kasar.

*end of Flashback*

Berarti orang itu…orang yang telah menculikku dulu.

“Jadi bagaimana Heemin?”tanya appa

“Hah?bagaimana apanya?”tanyaku binggung

“Iya..bagaimana dengan perjodohanmu dengan Donghae?apakah kamu setuju?”tanya appa.

Apa?aku dijodohkan?dengan Donghae?Nasib Seungri gimana?aku gak mau jauh dari Seungriku.

“Hee min..jawab!”ujar appa

“Eh..terserah appa aj gimana yang baiknya”ujarku lalu menatap kearah Donghae.Ekspresinya datar.Huh..anak ini punya perasaan gak sih?

-Donghae’s POV-

Apa?Heemin menyetujui perjodohan ini??Bukannya dia itu kekasihnya Seungri?

“Bagaimana kalau kita menentukan tanggal pertunangan mereka?”ujar appa

“Ne,bagaimana kalau lusa??apakah bisa?”ujar omma

Kenapa terburu-buru banged sih?Emangnya ada apa?Emangnya kesua orangtuaku ingin cepat2 mendapatkan harta keluarga Heemin??Tunggu mereka bukan orangtuaku..Mereka berdua tak pantas kuanggap sebagai orang tua.Mereka berdua mafia.Mereka berdua jahat.Mereka berusaha melakukan apa saja demi mendapatkan harta dan kekuasaan,bahkan dengan cara menculi Heemin waktu itu dan sekarang?Mereka mengorbankan aku demi mendapatkan harta.Cih,…aku taak akan pernah menganggap mereka sebagai orang tuaku.

-Keesokan harinya-

Mana ya Heemin?Koq jam segini belum datang..Hmm..tumben..

“Hey Donghae..kau lg nunggu siapa disini?”ujar Seungri sahabatku sambil menepuk pundakku.

“Hmm..ani..aku tidak menunggu siapa2..kajja..”ujarku berbohong lalu menarik tangan Seungri agar masuk kedalam.

-Heemin’s POV-

Bagaimana ini apakah aku harus memutuskan Seungri?Ta..tapi..aku kan sangat mencintainya?Ok..aku harus ngomong yang sejujurnya dengan Seungri sekarang.Aku melangkahkan kakiku ke arah kelas Seungri..Tapi hasilnya nihil.Aku tidak menemukannya,aku malah bertemu Donghae..Si menyebalkan itu..Oh mungkin tepatnya anak Mafia itu..

“Hee min..”panggilnya.Mau apa lagi anak ini?

“Hmm”jawabku tanpa menoleh sedikitpun kearahnya

“Aku mau ngomong sesuatu”ujarnya

“Ok ngomong aja”jawabku dan kali ini aku menatap langsung matanya.

“Jangan ngomong disini dhe..Gak enak,gimana kalau ditaman belakang aja?”sarang Donghae.Aku hanya menjawab dengan sebuah anggukan kepala.
Selama perjalanan menuju taman belakang kami hanya diam saja.Aku yang sedari tadi memegang hp ku dengan erat kini mulai gelisah.Sebenarnya apa yang akan dilakukan Donghae?Apa yang ingin dia bicarakan?

“Jagi…jagi..sini donk,kamu jangan jauh2 ayo give me a kiss” terdengar suara itu dari taman belakang.Suara siapa itu?

“Donghae sshi..kamu dengar suara tadi gk?”tanyaku.Donghae hanya memebalas dengan sebuah anggukan dari raut mukanya aku dapat menyimpulkan kalau dia juga penasar dengan sumber bunyi tersebut.Kami berdua pun menelusuri taman belakang dan betapa kagetnya aku ketika mengetahui bahwa sumber suara tadi berasal dari Seungri namjachingguku.Dia sedang berciuman dengan wanita lain..Kaki lemas,aku tak kuat untuk berdiri,untung ada Donghae yang dengan sigap menopang tubuhku.Kali ini kuucapkan Terima kasih Donghae.Mataku panas,aku tak dapat menahan air mataku.Yeah..Seungri merupakan cinta pertamaku.Kupikir dia setia..ternyata dia sama saja…

“Seungri-ah”ujarku lirih
Seungri yang kaget langsung melepaskan ciumannya dan mendorong wanita tadi.

“He..Heemin?Sejak kapan kau ada disitu?”ujar Seungri gelagapan

Aku hanya tersenyum hampa.Aku melepas kalung pemberian Seungri oppa dan melemparnya kelantai.

“Good Bye Seungri”ujarku lalu menarik Donghae.Entah kenapa aku menariknya tapi ya sudahlah.

“Donghae..bolehkah aku pinjam pundakmu?”ujarku sambil berlinang airmata

“Silahkan..menangislah sepuasmu…”ujarnya lembut,lalu menaruh kepalaku di pundaknya

“Aku akan ada setiap saat kau membutuhkan,aku akan selalu meminjamkan pundakku jika kau mau”ujarnya.

Deg..apakah yang barusan dia katakan itu sungguhan?Apa dia sedang mencoba untuk merayuku.
Aku pura-pura tertawa lalu menonjok pelan tangannya

“Kau bisa aja..haha”ujarku

“Tidak..aku serius,aku sudah berjanji..aku tak akan menyakitimu seperti Seungri”ujarnya serius sambil menatap kemataku.Tatapannya sangan hangat dan sayu.Sangat nyaman berada disampingnya.Dan sekarang Donghae memelukku.

-Donghae’s POV-

Perasaan apa ini?Apa mungkin aku menyukainya?Ahh..tapi tak mungkin,aku tidak boleh sampai menyukainya.Aku tidak mau menyakitinya.

Kriing…Bel tanda masuk sudah berbunyi.Kulihat Heemin sudah berhenti menangis dan sekarang dia sedang membersihkan wajahnya dan membetulkan rambutnya.Ya..dia memang cantik.

“Donghae sshi..aku duluan ya..nanti istirahat ketemu disini lagi ya..tadi kan mau ngomong”ujarnya sambil melambaikan tangan kearahku.Lama kelamaan sosok Heemin sudah tak terlihat lagi,cepat juga jalanya.
Pelajaran pertama adalah Leeteuk Seosangnim..Huah..malas!!

-Sementara itu di lapangan-
Kenapa tadi Donghae jadi berubah gitu ya?Koq bisa sih seorang Donghae yang pembuat onar itu menjadi baik bagai malaikat..Hm..tadi aku pake minjem pundak dia segala lagi..Hadooh…merusak imageku aja..

“Heemin awas”ujar seorang

‘BUUK’ tapi terlambat bola basket sudah mendarat dimukaku.Aiss..alhasil hidungku berdarah.

“Heemin..makanya di lapangan jangan benggong cepat bersihkan lukamu dan kembali lagi,pelajaran OR malah benggong”ujar Heechul senim padaku

“Ne,senim..saya permisi dulu”ujarku lalu berjalan ke toilet.Huh..sial,mana darahnya banyak lagi.
Menyebalkan…

-Author’s POV-
Tak terasa bel tanda istirahat telah berbunyi Donghae menemui Heemin di taman belakang

“Heemin,kau serius tentang perjodohan kita?”tanya Donghae to the point

“Hmm..kalau kamu?”tanya Heemin balik

“Aku sih terserah aja,kalo kita sama2 setuju ya sudah,tapi…mencintai seseorang itu sulit lho”ujar Donghae lagi.

“Iya..mencintai seorang bukan hal yang mudah”ujar Heemin lagi

“Saranghae..”ujar Donghae tiba2…

-Heemin’s POV-

“Saranghae..”ujar Donghae

Kaget..ya..itu hal pertama yang kurasakan saat Donghae berkata seperti itu.Apa mungkin ini kenyataan?Ato ini hanya tipuan Donghae belaka?

-tbc-

mian yg sebesar besarnya untuk NissaVIP onn..maaf saya baru bisa bikin lanjutannya sekarang *deep bow*
Hope u like it..
Mian klo geje
Jgn jd silent reader ya..
Please comment..
THX

Comments on: "Mafia’s Son ~part 2" (3)

  1. pendek sekali~ huhuhuhu ayo lanjutannya author, aku penasaran si donghae itu ngibul atau engga *di tabok*

  2. HwangChanChan said:

    Ak hrap hae ga bhog ma Heemin ttg prasaan y…
    Author fightg next part~

  3. Apa / Siapa Itu Sbobet?…

    Hey, i’ve looking for this article, it’s very interesting, I’ve added a Trackback to it on my weblog🙂 i hope we can share each other.🙂 thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: