more fantasy about k-pop

Title: Because I Really Love You – part 18

Author: Choi Ahra

Genre: Romance
Rating: PG
Cast: [main] SHINee’s Choi Minho [other] SJ’s Lee Donghae, slight another member of SHINee and SJ.
Word Count: 1779
Disclaimer: SM’s, except Minho

Summary: a girl who had a crush with Choi Minho – and yet she was being a temporal manager of SHINee.
Warning: Maybe it’ll turn to be not what you want.
A/N: I MADE THIS QUICK, even though it’s shorter. I’ve planned this, since i made this quicker than usual, i wrote everything that popped in my mind. Hehe.

So i have gotten my final term results and im in my days off from school. Hello there, holiday😄

once again, sorry because i make this shorter *bow*

comments are needed! and silent readers are always welcomed😄

Enjoy! xo.

“ Yang Min Hyun, 16 tahun.

Dia adalah seorang shawol fanatik dan selalu berada di sekitar SHINee, bahkan dia mendapat perlakuan khusus dari SM karena dia banyak mengoordinasi shawol di setiap acara SHINee. Dia juga sering mendapatkan waktu untuk berfoto bersama SHINee. Saat itu, sebelum Suae dan Hyeorin tinggal di Hongkong. Suae menyakiti gadis itu dengan cara membuatnya pingsan, lalu membawanya ke dalam sebuah klub malam, di foto bersama dengan kawanan pekerja prostitusi, hanya karena penyakit akut Suae pada SHINee. Dia mengancam agar Yang Min Hyun menjauhi SHINee atau foto-foto itu disebar. Min Hyun hendak membawa kasus ini ke pengadilan, namun Lee Soo Man tahu dan memilih untuk jalan damai dengan memindahkan Min Hyun ke tempat yang agak jauh dari Seoul, namun membiayai kehidupan Min Hyun sampai dia kuliah.

Kemudian sebagai gantinya, Suae pergi ke Hongkong untuk sementara, dan sekarang ia kembali ke Korea, bersama Park Hyeorin.

Park Hyeorin sendiri adalah seseorang yang diangkat dan dipekerjakan sebagai pendamping Suae. Dahulu dia tidak memiliki siapa-siapa, dan saat ditemukan di jalan, Suae memilihnya saat Hyeorin berumur 12 tahun.

Kita dalam masalah besar, Kim Hyeojin.”

“ Suae melakukan itu? Tunggu dulu, foto? Itu berarti.. Wartawan itu..”

“ Publik akan menyorot hubungan kita.”

Son Juhan melihat ke layar komputernya.

Foto-foto itu akan siap disebarkan di internet lusa, dan masuk kategori artikel di majalah. Juhan tidak akan menulis ‘mereka kepergok pacaran’ atau apa. Dia hanya akan memasukkan foto itu dan menulis, ‘Super Junior Lee Donghae dan.. ?’

Juhan memutuskan untuk tidak gegabah.

Entah kenapa dia merasa tidak puas.

Apa ada hubungannya dengan Minho? Entah mengapa pikirannya terus-terusan mengatakan hal itu. Apalagi dengan.. tidak terlihatnya wajah gadis itu..

Donghae hanya menatap kosong dari tempat duduknya, membuat Kyuhyun melongo. Tidak biasanya anak itu diam termangu seperti anak idiot.

“ Manajer Hyung ..”

Hah? Dia berbicara. Kyuhyun mengerutkan dahinya. “ Kenapa dengan dia?”

“ Aku dan Manajer Hyung tadi pagi menghadap presdir..”

“ Lalu?” Kyuhyun membuka kaleng coca cola dan meneguknya.

“ Sepertinya aku.. akan terkena skandal.”

*CEPROT*

“ HAISH! KENAPA SEJAK AWAL EPISODE CERITA, AKU SELALU TERSEMPROT COCA COLA?!”

“ HYUNG! KAU BILANG APA? SKANDAL?!”

“ Ng.. Begitulah.”

“ Dengan?”

“ Hyeojin.”

Kali ini, Kyuhyun tersedak coca cola. Donghae mengambil lap dan membersihkan wajahnya yang tersemprot coca cola sialan Kyuhyun. Maknae Super Junior itu duduk di samping Donghae dan bertanya, “ Katakan padaku? Kenapa bisa?”

“ Singkatnya,” Donghae mendesah, “ Aku melindungi dia dari paparazzi yang mengambil fotonya dengan Minho di sebuah kafe, untungnya foto itu blur. Tapi aku menutupi wajahnya dengan cara memeluk, dan.. begitulah.”

“ Semua terjadi begitu saja?” Kyuhyun melihat setengah tidak percaya, “ Kau pasti bercanda. Lalu apa yang Soo Man-saenim katakan?”

“ Dia..”

— Three hours ago.

“ Kau seharusnya lebih berhati-hati, Donghae, Hyeojin.” Soo Man menatap keduanya dengan intens. Baik Hyeojin maupun Donghae hanya menunduk, sambil tidak memercayai apa yang kemarin terjadi.

“ Kalau begitu, Hyeojin-ah,” Soo Man membetulkan letak kacamatanya, “ Kau sebagai manajer sementara SHINee.. Aku..”

“ Kumohon,” Hyeojin memotong pembicaraan Soo Man, “ Izinkan aku tetap menjalankan tugasku.”

Dahi Soo Man berkerut. Hyeojin menggigit bibir. “ Aku akan menyamar selama aku menjadi manajer sementara mereka, dan samaranku akan lebih kuat. Kumohon.”

Donghae terkejut mendengar ucapan Hyeojin. Soo Man bersandar. “ Hanya saja,” kata Soo Man, “ Kau .. harus benar-benar menyamar.”

Donghae bingung kenapa Soo Man menjadi lebih kebapakan.

“ Tetapi,” lanjut Soo Man, “ Tolong.. berhati-hati lah. Kusarankan kalian menghindari media publik dan jangan sembarangan angkat bicara. Aku tidak bisa membantu apa-apa, dan tolong, jangan seret-seret orang lain.”

“ Presdir mengatakan hal itu?” tanya Kyuhyun. Donghae mengangguk. “ Lalu Hyung, apa yang akan kau lakukan?”

“ Diam saja dan tetap berada di samping Hyeojin. Aku tidak akan membiarkan dia kepergok oleh siapapun, atau semua masalah akan menjadi rumit,” jawab Donghae lirih, “ Tapi..”

“ Apa?”

“ Aku.. merasa agak kotor.”

“ Wae?” Kyuhyun agak terkejut mendengar ucapan Donghae.

“ Kau tahu.. Kalau aku menyukai Hyeojin?” tanya Donghae. Kyuhyun mengangguk. Donghae menenggelamkan wajahnya di bantal. “ Dia tetap bersikukuh menahan pekerjaannya. Aku berpikir kalau.. skandal ini adalah kesempatan untukku. Aku bisa berada di sisi Hyeojin tanpa harus khawatir penyakit skinship Minho akan menggangguku.”

“ Maksudmu..”

Donghae tidak menjawab apa-apa, seketika Kyuhyun mengerti apa yang dirasakan Donghae yang kini berdiri.

“ Aku harus bercerita pada semua member.”

Hyeojin bingung.

Hyeojin panik.

Apakah dandanannya sudah cukup? Halo. Kim Hyeojin sekarang memakai hoodie dan topi, membuatnya terlihat sebagai lelaki yang tenggelam dalam pakaian kebesaran, bertubuh kecil.

Hyeojin memasukkan lifting insoles ke dalam sepatunya.

Tingginya bertambah 7cm.

Hyeojin mendesah. Dia mengambil tas sportnya dan pamit meninggalkan rumah. Pertama kali menggunakan barang itu di kaki membuatnya merasa.. aneh. Tapi cepat lambat Hyeojin harus terbiasa, karena beginilah caranya Hyeojin bisa ‘beredar’ di SME.

Hyeojin melangkah masuk ke dalam gedung SME dan terdiam.

Tidak ada yang berubah.

Semua seperti mimpi.

Tapi Hyeojin menyadari, kedamaian di SME hanya sedetik, rasanya.

Tidak lama lagi.

Hyeojin berjalan pelan. Dia teringat kalimatnya sendiri saat meminta untuk tetap menjadi manajer sementara SHINee. Oke, mungkin orang-orang akan salah paham, mengira supaya dia bisa tetap di sisi Minho, tetapi..

Bukan.

Dia sudah berjanji untuk tidak kemana-mana.

Hyeojin akan tetap begini, sampai dia merasa pekerjaannya selesai. Bahkan sejak awal pun, Suae tidak akan bisa menggertaknya. Profesional. Itulah yang Hyeojin pikirkan.

Asal tidak dekat di antara SHINee kan?

Aku bisa bertindak sebagai manajer mereka saja.

Aku tahu diri, maka dari itu aku tidak akan sembarangan mengundurkan diri.

Hyeojin membuka pintu ruangan SHINee, disambut dengan koar-koar kaget member-membernya.

“ KAGET! KUKIRA KAU SIAPA!” seru Jonghyun. Onew dan Key menatap Hyeojin dengan tatapan sangat terkejut. Taemin mengagumi bagaimana make up bisa membuat Hyeojin terlihat lebih maskulin. Minho mengerutkan dahinya.

“ Hyeojin-ah.. Kenapa kau sampai memasukkan rambutmu ke topi sih?” tanya Minho. Hyeojin tersenyum. Dia tidak menjawab apa-apa.

“ Kurasa kita harus pergi.”

“ Kau bahkan membuat suaramu menjadi agak serak.”

Hasil latihan semalam.

“ Sudahlah. A..”

Tiba-tiba pintu terbuka. Semua membalikkan badan.

“ SHINee !”

Lalu suasana menjadi beku. Suae dan Hyeorin masuk dengan wajah ceria, namun berubah saat melihat Hyeojin.

“ Kau..”

Hyeojin menarik napas. Dia berjalan. “ Aku hanya menjalankan tugasku, tidak lebih.”

Suae menatap Hyeojin sejenak dan beradu pandang dengan Hyeorin. Namun pada akhirnya dia tersenyum sinis dan berjalan ke arah Minho, bergelayut manja. “ Oppa~”

Melihatnya, Hyeojin terbelalak.

Hah?

Minho sendiri terlihat kaget dan nampak tidak nyaman.

Hyeojin menelan ludahnya. Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia tidak ingin menimbulkan masalah baru. Hyeojin membalikkan tubuhnya.

“ Kita akan menghadiri konser amal,” kata Hyeojin, “ Ayo pergi.”

“ Aku ingin ikut,” potong Suae, “ aku ingin bersama Minho oppa.”

Hyeojin terdiam. Minho menatapnya lekat-lekat. Hyeojin membuang muka.

“ Oke.”

“ HAN JIHWA!”

Changrim menepuk tangannya keras, membuat Jihwa terbangun dari lamunannya. “ Eh? Oh.”

“ Sumpah, reaksimu itu jelek banget,” Changrim menggeleng-geleng. “ Ayolah, buat otakmu normal seperti semula. Gila apa? Tadi selama dosen memberimu arahan tentang beasiswamu tiga bulan lagi, kau malah bengong begitu saja.”

“ Hem.” Jihwa menegakkan posisi duduknya. “ Kenapa, ya..”

“ Hah?”

“ Kau tahu..” kata Jihwa lirih, “ Apa yang kau lakukan jika orang yang kau sukai malah berpelukan dengan gadis lain?”

“ Memangnya kau begitu?”

“ Sahabatku,” jawab Jihwa. Tentu saja bohong.

“ Yah..” Changrim memutar bola matanya, “ Sedih? Tentu saja. Tapi itu kan risiko yang harus kutanggung, apalagi aku tahu kalau dia tidak menyukaiku, kan?”

Jihwa terdiam. Changrim mendekatkan wajahnya. “ Hei. Memang siapa, sih?”

Jihwa menggeleng. “ Sahabat. Namanya.. Park Seunghee.” Dan dalam hati Jihwa meminta maaf pada Seunghee karena menggunakan namanya sembarangan.

Dan hari ini pun, Seunghee mengajak Jihwa untuk menonton latihan Super Junior. Jihwa merasa, walaupun Seunghee sering bertengkar dengan Kyuhyun, tapi dia cukup loyal sebagai teman untuk menontoni Super Junior latihan. Kalau ditanya apakah Seunghee menyukai Kyuhyun, pasti akan berakhir dengan jawaban lewat tatapan-mata-aneh.

Jihwa menyandarkan tubuhnya di dinding dan menonton mereka berlatih.

Miinah~ Artinya kan cantik. Pantesan belakangan ini Super Junior kalau memanggil ELF, sekarang memakai sebutan Miinah. Jihwa mulai mengira-ngira berapa banyak fans yang punya nama mina, ataupun yang merasa disebut Miinah.

Pasti banyak yang menderita kelainan detak jantung sekarang.

Jihwa mengangguk-angguk. Sebuah kesimpulan yang mungkin saja bisa terjadi.

Tiba-tiba lagu Bonamana selesai diputar. Anak-anak Super Junior duduk kelelahan dengan keringat di wajahnya. Jihwa memiringkan wajahnya saat melihat Donghae yang memilih duduk di sebelahnya. Dia terlihat agak lesu.

Anak-anak Super Junior pun juga.

Donghae menyandarkan kepalanya di bahu Jihwa, membuat gadis itu nyaris terlonjak.

“ Aku lelah.”

Jihwa terdiam. Member-member lain menghela napas.

Namun tiba-tiba, Kyuhyun berteriak, “ SIAL! SUDAH DIPASANG DI SITUS PORTAL BERITA GOSIP!”

Semua member terlonjak dan berlari ke ponsel Kyuhyun. Seunghee nampak tidak mengerti. Donghae terdiam, tetap tidak bergerak, begitu pula Jihwa.

Leeteuk menatap Donghae dengan kecemasan yang amat sangat. “ Donghae-yah.. Kau dan Hyeojin..”

Mendengar nama Hyeojin disebut, Seunghee langsung berhambur dan menarik ponsel Kyuhyun, membaca berita itu.

Headline yang sangat mencengangkan.

‘Super Junior Lee Donghae dan.. ?’

Mata Seunghee melebar. “ Ini.. Hyeojin?” tanyanya tidak percaya, “ Bagaimana bisa.. Kenapa..”

“ Aku melindunginya,” bisik Donghae, “ Aku tidak tahu tindakanku .. benar, atau tidak. Bertentangan dengan perasaanku. Yang jelas aku melindunginya.”

“ Tapi..” Seunghee kehilangan kata-kata. Kyuhyun menarik bahunya dan membisikkan sesuatu, membuat Seunghee terpaku. “ Kau bilang apa?!”

“ Begitulah cerita apa adanya, Seunghee,” jawab Kyuhyun pelan. Seunghee menatap Donghae dengan berbagai isi pikiran yang ingin dia tanyakan, namun semua itu menghilang begitu saja di tengah-tengah keterkejutannya.

Donghae bergerumul, makin menenggelamkan dirinya di bahu Jihwa.

Han Jihwa juga, tidak bergerak.

Tiba-tiba, seseorang masuk ke dalam ruang latihan Super Junior dengan tergesa-gesa.

Salah satu seorang staff.

Wajahnya terlihat panik. Super Junior terkejut melihatnya yang masuk mendadak. Shindong langsung mengeluarkan suaranya, hendak bertanya.

“ A.. Ada a –“

“ DILUAR!” serunya panik, “ DILUAR, BANYAK SEKALI WARTAWAN YANG MENUNGGU KALIAN!”

“ APA?!”

Spontan semua member berlari ke jendela terdekat dan melihat ke bawah.

Benar.

Ada sekitar sepuluh wartawan yang sudah menunggu di depan gedung. Salah seorang staff keluar dan berusaha menenangkan mereka.

Sungmin memberanikan diri membuka sedikit jendela, dan terdengar sayup-sayup nama Lee Donghae disebut, serta gadis misterius itu.

“ Ah,” Sungmin buru-buru menutup jendela, “ Tentang skandal..”

Seunghee menggigit bibirnya. “ Bagaimana bisa Hyeojin tidak memberitahuku..”

Kyuhyun membalikkan badannya, melihat Donghae. “ Hyung..”

Donghae memejamkan matanya dan menjatuhkan wajahnya tepat di bahu Jihwa. “ Aku.. Sekarang masih tidak bisa berpikir..”

Mereka tidak berkata apa-apa lagi. Jihwa merasakan napas Donghae berhembus lembut di bahunya.

Jihwa teringat kalimat Changrim, bahwa apa yang Jihwa tanyakan, merupakan risiko tiap-tiap orang yang sedang menyukai seseorang.

Yang bisa Jihwa lakukan hanyalah berada menemani Donghae.

Apakah akan sakit rasanya?

Jihwa tidak tahu. Dia tidak bisa berpikir apa-apa.

Karena untuk pertama kalinya, dia melihat seorang Lee Donghae, lemah seperti ini, tanpa Jihwa mengetahui,

apa yang sebenarnya dirasakan lelaki yang sedang menelungkupkan wajah di atas bahunya.

Comments on: "Because I Really Love You – Part 18" (36)

  1. HwangChanChan said:

    First😀

  2. ayufee_byrne said:

    OMOOOOO
    AHRA ONNIEEEE !!
    IT’S MEEE @ayufee_byrne
    sengaja aku pake nama yang sama pake username twitter biar gampang. hihi
    ahra-onnie sukses buat saya penasaraaan..
    lanjuuut unnieeeee!!
    btw, aku mau dong jadi jhwa… haha

  3. astaga! Makin penasaran

  4. HwangChanChan said:

    Skit mgkin it perasan jihwa skg,ingn mbntu y tpi ia tdk bsa. . . .
    Sdih jga bca y. . .
    T__T ..
    Ak mkin suka bgt ma crta y. . .

  5. Han Jihwa said:

    ah ra sshi, gomawo, ne..ah! anni, jeongmal kamsahamnida!! *bow 90 degrees with perfectly*

    i lost my words, and i cant say anything about this. but thank you soo much!!

    i’ll accept this as a very precious gift from you..
    you’re so kind even you always say, “if you….i’ll make hae and…blablabla”

    i love you my lovely dongsaeng.

    you maybe upset when you read my calm comment, hehe..i’ve to grow up by the way. (bersikap dewasa dan lain sebagainya. jangan diketawainlah)

    ah, and, Annyeong haseo, I’m Lucas Delacroix (my pen name, my hangul name in here? please ask ah ra for it.)I’m a big fans of ah ra’s story. i’m, her friend for everything (specially for bad idea, devil plan or whatever)

    and i’ll support my dongsaeng for real. ah ra sshi, FIGHTING!!

    • you see, i rushed when i made this. cheer up! just kick hae’s ass off kay lol he made you jealous! HEHEH i love you too :*

      are you a calm girl? i dont.. think so. never i will either lol.

      and yeah. you are lucas, and also the real HAN JIHWA😄

  6. Han Jihwa said:

    heeeey, i’ll be a calm girl. i promise..khekhekhe!

    but for real, i’m a big fans of my friend. yeah, i’m.

    ya saya tahulah heboh-hebohnya ah ra kalo nyari ide disekolah. kadang2 saking buteknya, harus sampe dengerin pendapat orang atau obrolan orang dulu.

    kadang saya juga wajib dengerin untuk kasih pendapat. pokoknya dia tipe pekerja keras yang mementingkan kepuasan pembaca. kalau ada yang antis sama dia….saaaalaaaah bangeeeet.

    engga tau kan susahnya dia selama ini buat pembacanya??

    and yeah, ah ra, I’M HAN JIHWA…uuuuh (embrassed) satisfy? and you! you’re kim hyeojin and her? she is seunghee, right??

    • dont ever hook a promise to me bcs it’s always ended up as a broken rule xD

      ARE YOU? THANKYOU, MY FAN *cries* /kipas maksudnya/ /plak/😄 yes im a big fan of you too. AND WHEN WILL YOU POST YOUR FIC HERE?>:D

      LOLOL seems like i’ve made you dizzy too huh? sorry, but thankyou😄

      AND! you talked about an anti who tried to bash me but SHE could not make me scared? AHA😄 thankyou :* i’ve tried my best😄

      YES YOU ARE HAN JIHWA AND I AM KIM HYEOJIN. we’ve confessed here! LOL and EUNRI is SEUNGHEE😄

  7. Han Jihwa said:

    hahahahaha, ceritanya lagi proses. cum ague agak takut mau ngepostnya. ceritanya soal Hyeo sama minho juga, cuma minho-nya 180 derajat sifatnya. beda ma yang asli.

    is it okaaaay???

    err, i hope it will okay. i’ll post it part by part

    • lo ga bikin minho jadi orang idiot kan? *kuatir* it’s alright, as long as i get paired with him xD

      and i’ll post it kay LOL BUT! change my name instead of HYEOJIN -_-

  8. Han Jihwa said:

    okay, but what? hyeojin is the best name..

    idiot? no!! enggalah, dia cuma sinis. iyalah akhir2nya pasti bakal seperti yang kau kira. hehehe

    • ahra? LOL. remember, i have two names. kim hyeojin and park/choi ahra :]

      ahhh yayaya kegambar dengan jelas kok di otak gue *angguk2*

  9. iih suka deh sama sikapnya jihwa.hehehe.
    pengertian banget.wkwk.
    aahh suae.. kau benar benart membuatku muakkkk ~

  10. Saya akan (dan selalu) menunggu part slanjutnya~ \m/

    suka kbawa perasaan pribadi deh klo baca ini *curcol* :p

  11. sashalicia said:

    yes, sukses ketawa ngakak baca donghae kesemprot coca colanya kyu…yes, good job, maknae, u’re the best!!! hahaha *digetok ahra ssi gr2 ngerusak suasana lagi*
    oh ok…di sini lbih fokus bwt part hae-jihwa, ya ampun kasian juga sih liat hae nampak merana, sini deh gw peluk *skrg gw digetok jihwa deh*, oh ya bwt yg jd jihwa, salam kenal ya🙂 …
    masalahnya makin rumit! sluruh prhatian elf dunia bakal trtuju lho ama hae+hyeojin…ati2 ya hyeo, jgn ampe dirimu diracun die hard-nya hae, hehehe piss🙂

    • tuhh tuhh yg jadi han jihwa, ada di komen ini xD iya aku harus adil part2nya, skrg jatahnya jihwa xD

      hehehe iya. kasian deh hyeojin hiks /PLAK/😄

  12. sashalicia said:

    die hard fans mksudnya, sori typo🙂

  13. sashalicia said:

    die hard fans mksudnya, sori typo… (iya kan nama fans freak biasanya disebut gitu? cmiiw)

  14. Ah, annyeong haseo sashalicia, *bow 90 degress*, yes, i’m han jihwa.

    hehe, aku engga akan mukul kok, paling cuma nendang *ditendang balik sama ahra gr2 nyelakain reader-nya* hehe, becanda!!

    iya nih, selalu aja hyeo+hae tapi tenang aja, aku sabar dan setia kok. khekhe *digetok ahra gara2 ngegombal lagi*

    pokoknya ahra, FIIIIGHHHTING!!!

  15. eeeeeh?? ada yang bilang saya perhatian ya? *dijatohin ahra dari lantai 4*

    maaf ya, username-nya ganti2 terus. ahra!! blog gue ngaaco niiih. bantuin beresin dong..

  16. keren keren . paling suka bagian jihwa-nya . sebenernya dari cerita seunghee *bener gg tulisannya?*, hyeojin , ma jihwa , aku lebih suka ma jihwanya . rasanya , jadi keinget sama diri sendiri . wkwk

  17. ahra, ahra, blog-nya udah balik normal tuh..

    dan part ff saya yg selanjutnya, kayaknya bakal telat. email acc-nya lagi ngaco engga tau kenapa.

    sekian.

  18. Short? No problem~

    ehe,your fanfic always make me feel better after read.its cause your fanfic is good

    maybe you can make me a fanfic haha,cmon~
    only oneshot,okaykaykay? With taemintaemin

    reply onn bb

    • aww thankyou so much hehehe.

      with taem? it’s fine. just contact me on @choiahra any further. but i need to get done with other 3 fics first, kay ^^

  19. aaaaarrgggh
    ngebut baca dri part 11-18 >.<
    seruuuuuu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: