more fantasy about k-pop

Judul : My Little Hyukkie Part 5 -sequel of “SuJu’s Driver”-
Cast : Super Junior Lee HyukJae

Hyuk Jae’s POV

Sesampainya di apartemen mungil milik min ji yang ternyata tidak jauh dari apartemen tempatku tinggal, min ji terlihat kebingungan merogoh tasnya.
“ada apa??”ucap teuk hyung yang saat itu ikut mengantar hingga ke depan rumahnya.
“sepertinya aku meninggalkan kunci rumahku di studio”balas min ji dengan wajah sedih.
“kau menginap saja di tempat kami”timpal sungmin yang kemudian menyeret min ji kembali pulang bersama kami ke asrama.
Kamipun sampai di asrama. Beberapa dari kami berpisah karena beberapa member tinggal di lantai yang berbeda. Kamipun masuk ke dalam asrama. Beberapa dari kami sangat kelelahan dan kembali ke kamar masing-masing sambil berpamitan terhadap min ji. Barang min ji yang di bawa oleh sungmin di taruhnya di kamarku yang membuatku terheran mengapa tanpa berkata apa-apa dia langsung menaruhnya dikamarku. Dia pun berlalu kekamarnya.
“maaf merepotkan kalian”ucap min ji memecah keheningan di antara kami. Akupun meninggalkannya dan pergi beranjak ke kamarku dengan membawa hyukkie di pangkuanku. Min ji pun terlihat kebingungan dan mengikuti kami ke kamarku.
“kalian tidurlah disini. Biar aku tidur di kamar lain”akupun berbalik keluar dari kamarku.
Pagi hari saat ku terbangun kulihat mereka sudah pergi dari asrama kami. Mereka tidak meninggalkan apa-apa terkecuali mainan GO HAN milik hyukkie. Meskipun aku ingin mengembalikan langsung ke rumahnya entah mengapa aku merasa enggan. Akupun kembali beraktifitas seperti biasa sampai pada hari dimana biasanya aku bertemu dengan hyukkie tapi kali ini tidak. Sudah beberapa bulan lamanya aku tidak berjumpa dengan anak itu. mungkin min ji membawanya menjauhiku.
Kadang aku semakin tidak mengerti dengan jalan pikiran min ji. Mengapa dia selalu menghindariku?? hingga suatu hari di suatu acara aku melihat hyukie sedang bemain-main dengan mainannya. Dia seorang diri tanpa min ji menemaninya. Aku pun langsung menghampiri anak itu. “hyukkie-ah”anak itu pun berbalik. Dia tersenyum melihat kehadiranku. Ku posisikan mataku sejajar dengannya dan dia langsung memeluk ku dengan erat.
“ahjusiiii,aku merindukanmu”ucapnya membuatku ingin menangis karena akupun sangat merindukannya.
Kamipun terduduk di bangku-bangku penonton. Kuserahkan mainannya yang tertinggal diasramaku karena tanpa di sadari aku selalu membawa mainan itu di saku celanaku selama beberapa bulan terakhir ini.
“ini mainan mu yang tertinggal”matanyapun berbinar senang.
“aku pikir telah hilang”ucapnya mencebil.
“kau sendirian??omma mu dimana??”dia tidak menghiraukan pertanyaanku malah asik bermain. “mengapa kau bertanya tentang omma??kau tidak merindukanku ya??”balasnya setelah beberapa menit. Ku tepuk pelan kepalanya dan mengalungkan lenganku di lehernya. Ku dekap dia di antara lengan dan dadaku. “tentu saja aku sangat merindukanmu”diapun tersenyum dengan khasnya yang mengingatkanku pada diriku sendiri. Aku rasa anak ini memang benar mirip sepertiku. Mungkin karena kami terlalu lama main bersama dan merasa ada beberapa kecocokan antara kami seperti menyukai minuman dan mainan yang sama.
“hyukkie-ah…”seseorang memanggilku. Akupun menoleh. Namun sepertinya orang tersebut tidak sedang memanggilku melainkan anak kecil yang berada di sebelahku.
“omma….”jawab anak itu kegirangan. Dia melambaikan tangannya meminta ommanya menghampiri tempat kami. Ommanya pun melangkahkan kakinya menuju tempat kami.
“omma duduklah sebentar disini”celoteh anak itu menarik ommanya.
“omma lihat???hyuk ahjusii menemukan mainanku”min ji pun tersenyum melihat tawa putranya. Kami pun terdiam terkecuali hyukkie yang asik dengan mainannya.
“bagaimana kabarmu selama ini??”ku buka pembicaraan di antara kebisuanku dengan min ji.
“aku baik-baik saja. Kau sendiri sepertinya terlihat sehat”balas min ji.
“begitulah. Karena aku telah berjanji pada seseorang akan hidup bahagia dan sehat sementara aku memikirkan orang tersebut. Sayangnya aku tidak tau apakah dia masih memikirkanku atau tidak”balasku panjang lebar namun min ji hanya terdiam.
“omma…kau membawa minumanku bukan??”timpal hyukkie menarik kaus min ji.

Min ji pun mengeluarkan sekotak strawberry milk dan memberikannya pada hyukkie. “omma…berikan satu kotak lagi untuk ahjusii. Dia sama sepertiku sangat menyukai minuman ini”min ji terkejut mendengar ucapan anaknya yang tersenyum meminta satu kotak susu untuk diberikan padaku.
Dia pun menyerahkannya satu kotak lagi untukku. Meskipun aku ingin menolaknya tapi aku tidak tahan melihat wajah hyukkie yang menungguku menerima sekotak susu pemberian ommanya. Aku pun menerimanya dan mengangguk terimakasih. Hyukkiepun tersenyum saat kuminum susu itu. “omma…kau tau??ahjusii memiliki banyak kesamaan denganku. Dia menyukai strawberry milk. Dia juga menyukai seri permainan dragon ball, dia tidak menyukai makanan laut dan yang lebih hebat lagi dia memiliki senyuman yang sama denganku. Hebat bukan omma???”ucapnya menarik perhatian ommanya yang mengalihkan pandangannya dariku.
“iya itu hebat sekali. Apa kau senang??”balas min ji padanya. Anak itu pun mengangguk.
“oh iya omma. Nama dan panggilannya pun sama denganku. Aku semakin senang”tambah hyukkie yang membuat min ji tersenyum ketir. “aneh sekali responnya”pikirankupun semakin menggerutu.
Beberapa menit kemudian min ji mengajak hyukkie untuk pulang. Namun rasanya aku tidak mau saat ini berakhir. Aku masih ingin bersama dengan mereka.
Akupun berbisik pada hyukkie “hyukkie-ah, aku akan menunjukan koleksi dragon ball ku kalau kau main ke asramaku”matanyapun berbinar senang dan menoleh pada ibunya.
“omma. Aku ingin bermain kerumah hyuk ahjusii. Bolehkah??”tanyanya mendesak min ji. Entah mengapa aku mempunyai perasaan bahwa min ji tidak bisa menolak permintaan anaknya itu. diapun berpikir sejenak yang akhirnya mengangguk karena hyukkie memaksanya. “sepertinya rencanaku berhasil”pikirku tertawa licik.

-TBC-

Terimakasih

By hanjiehyuk ^^
P.S : terimakasih atas perhatiannya. Janagan lupa terus kasih saran dan kritik biar diperbaiki ^^, maaf kalo tambah ga bagus.

Comments on: "My Little Hyukkie Part 5 -sequel of “SuJu’s Driver”-" (5)

  1. lanjutannya ASAP yaaaaaaaaaaa

  2. yey…. cepet banget keluarnya…. ^_^
    suka sama part ini! little hyukjaenya banyak
    tapi kependekan nih *dilempar karena banyak mau*

  3. Next part pleaseeeeeeee! Really like it onn! Di suju’s driver,eunhyukya romantis banget.Disini baik bangeeet.Your ff success to make me melt haha

  4. Txt komenku ga msk ya? Aish.. Lanjutanx dong.cpt2 ya

  5. nisaiueo said:

    lanjutannya jgn lama-lama! penasaran….hehe bagus kok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: