more fantasy about k-pop

Judul : My Little Hyukkie Part 4 sequel of “SuJu’s Driver”
Cast : Super Junior Lee HyukJae, Cho KyuHun, Lee Sungmin, Park Jungsoo

“hyukkie kau disini rupanya. Omma mengkhawatirkanmu”ucap ibu muda tersebut yang membuat kami semua melihat terkejut ke arahnya termasuk diriku.
“omma….”anak kecil itupun menghampiri ibunya yang terlihat cemas dan langsung memeluknya.
“hyukkie oppa….”ucap ibu muda itu yang ku tau dia adalah orang yang sangat kucintai yang selama ini menghilang dari hadapanku bertahun-tahun lamanya. Dia adalah orang yang tidak pernah kulupakan yang hari ini membuat jantungku berhenti berdetak karena terkejut. Dia adalah Min Ji. Kim Min Ji.
“min ji-ah…..”balasku kaku terkejut.
Suasana kamar ganti begitu hening sampai beberapa menit hingga little hyukkie tertidur di pundak min ji, ibu yang selama ini selalu dia ceritakan. Min ji adalah ibu dari little hyukkkie. Kenyataan yang sangat mengejutkan kami semua. Kenyataan bahwa min ji meninggalkan ku dan telah berkeluarga bahkan memiliki seorang putra.
“hari sudah larut. Aku pulang duluan. Sampai jumpa”ucap junsu memecah kesunyian yang kemudian berlalu dari hadapan kami. Min ji pun beranjak dari tempatnya duduk dengan menggendong hyukkie di pangkuannya “kami pun harus pergi. Terimakasih telah mengurusnya”ucap min ji menepuk punggung little hyukkie yang sedikit terbangun.
“duduklah sejenak. kami akan mengantarmu pulang”timpal teukie hyung.

Min Ji’s POV

Aku pun kebingungan mencari anakku karena dia tidak berada di tangga tempat biasa aku menjemputnya setelah aku bekerja menjadi stylish salah satu artis. Aku mencarinya kemana-mana. Aku merasa ingin menangis karena dia telah menghilang sampai akhirnya salah satu teman stylishku mengatakan melihat hyukkie anakkku di ruang ganti dekat tangga tempat dia selalu bermain. Aku pun segera menghampiri tempat tersebut yang untungnya pintu kamarnya terbuka dan ku lihat hyukkie sedang tertawa-tawa.
“hyukkie kau disini rupanya. Omma mengkhawatirkanmu”ucapku terengah-engah namun bahagia akhirnya aku menemukan anakku satu-satunya. Akan tetapi sesampainya disana aku sangat terkejut ketika beberapa pasang mata menatapku termasuk matanya. Mata orang yang selalu menghantui malam-malamku.
“hyukkie oppa…”ucapku terkejut melihat hyuk jae oppa. Kupeluk erat putraku yang menghampiriku dengan riang.
Kami semua terdiam membungkam suasana hingga little hyukkie tertidur di pundakku sampai akhirnya junsu oppa yang berada di situ memecah suasana pergi berlalu dari ruangan tersebut. Tanpa berpikir panjang akupun hendak beranjak dari tempat itu. “kami pun harus pergi. Terimakasih telah mengurusnya”ucapku menepuk punggung little hyukkie yang sedikit terbangun.
“duduklah sejenak. kami akan mengantarmu pulang” saat inipun aku tak punya pilihan karena aku sangat menghormati teukie oppa.

Hyuk Jae’s POV

Min ji hendak beranjak dari tempatnya namun dicegah oleh teuk hyung dengan mengatakan kami akan mengantarnya pulang. Min ji pun kembali ke posisinya yang sedari tadi kaku semenjak melihat kami. Kulihat dia merogoh saku celananya mengambil ponsel dan menghubungi seseorang dan mengatakan bahwa dia akan pulang bersama temannya yang aku rasa teman yang dia maksud adalah kami.
Saat itu tak seorang pun berbicara. Bahkan diriku terdiam membisu. Aku terlalu terkejut menerima kenyataan bertemu lagi dengan min ji setelah 5 tahun kami terpisah. Belum lagi kenyataan bahwa anak kecil yang selama ini bermain bersamaku adalah anak darinya. Yang mana menyatakan bahwa min ji telah berkeluarga. Hatiku bercampur aduk antara senang, sedih sekaligus hancur melihat kenyataan-kenyataan tersebut. Senang ketika akhirnya aku bertemu lagi dengan min ji namun sedih dan hancur mengetahui dia telah berkeluarga.
“baiklah. Ayo kita segera pulang. Hari sudah larut”teukie hyung mengarahkan kami semua. Kulihat min ji ikut beranjak dengan beberapa bawaan di tangannya dan juga hyukkie di pangkuannya. Dia terlihat kerepotan.
Akupun menghampirinya “biar aku menggendongnya”. Min ji pun terkejut ketika kuambil hyukkie dari pangkuannya. “heran sekali mengapa dia seterkejut itu”pikirku. Tak lama kemudian sungmin pun menghampirinya dan membawakan beberapa barang bawaannya.

Kyuhyun’s POV

Kulihat Min Ji kerepotan dengan barang bawaan dan hyukkie yang ada di pangkuannya. Saat hendak merelakan diri menggendong anaknya tiba-tiba saja hyuk hyung langsung menghampiri dan menggendong hyukkie di pangkuannya.
Di sepanjang perjalanan tak satupun dari kami yang berucap. Terlebih lagi hyuk hyung. Dia hanya mendekap hyukkie yang menaruh kepala dipundak hyuk hyung. Saat itu aku merasa mereka seperti ayah dan anak saja. Mereka terlihat mirip dan serasi. Belum lagi jika ku ingat dengan perkataanku yang di yakinkan oleh junsu hyung bahwa hyuk hyung mirip sekali dengan hyukkie. Pikiranku pun langsung menerawang. Jangan-jangan anak yang ada di pangkuan hyuk hyung adalah anaknya sendiri.
Bagaimana jika min ji meninggalkannya ketika dia sedang mengandung anak mereka. Pikiranku pun bertanya-tanya. Seketika kulihat di raut wajah hyuk hyung sangat sedih. Sepertinya dia kecewa menerima kenyataan bahwa min ji telah berkeluarga bahkan memiliki seorang putra. Namun rasa kasih sayangnya terhadap hyukkie tidak hilang karena terlihat ketika dia terus mendekap anak tesebut.

-TBC-

Terimakasih

By hanjiehyuk ^^
P.S : maaf atas segala kekurangannya, tunggu chapter selanjutnya ^^

Comments on: "My Little Hyukkie Part 4 sequel of “SuJu’s Driver”" (10)

  1. ARGGGHHHH, PENDEEEKKK. *author : rese’ bngt sih teriak2 mulu dr part sblmx.
    Aq : penasaran neng penasaran.jgn marah dong.
    Author : kan dah minta maaf td.tungguin aja part brktx.
    Aq : SIAP BOS! *

    • yang sabar ya ^^
      thanks for reading,
      P.S : gpp teriak2 juga biar authornya semakin semangat klo ada reader yg menggebu-gebu gini😄
      “mksudnya semangat memperkirakan kpan next chappie me di kirim”
      hehe ^^

  2. waaaa.. akhirnya mreka 2 bertemu juga..
    penasaran sama part selanjutnya

  3. Sepertinya hyukkie emang anaknya hyuk deh (my version) tapi ga tau deh versi authornya -,-. Tapi kalo bener,kpn mereka bikin anak haha? Otak nc otak nc lol! Aku penggemar ffmu onn!

    • wahhh onnie inget kamu!!!ko baru comment c???
      -author sedih-
      hahah lebay…
      kenapa bisa bqin anak??emng ini anak spa??onnie juga gtw😄
      kita liat saja nanti OK??
      hehe…
      thanks for being my FF fans,so grateful to hear that ^^
      btw udah baca “also love u cho kyu” belon??
      kalo belom,baca ya??
      hehe..
      thanks a lot.

  4. lanjutannya jangan lama lama yaaaaa penasaran

  5. annyeong~
    entah kenapa rasanya part ini kurang greget… hehehe
    mianhae.. mungkin karena partnya si little hyukkie dikit kali ya..
    ayo lanjutkan dong.. jangan lama-lama..
    penasaran ini anak siapakah sebenernya tuh hyukjae junior
    Fighting!!!

  6. hyukiewife said:

    sumpah aku terharu banget baca kisahnya suka deh liat nyuk dadi appa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: