more fantasy about k-pop

= Yuri POV =

Setelah 1 jam perjalanan kamipun sampai di Incheon Airport. Sesampainya disana kami langsung masuk untuk check in
“ne, saatnya berpisah…”ucap Krystal sedikit manja
“ngomong-ngomong Minhyuk-oppa bilang ia ingin bertemu dengan kalian, ia akan ada tugas ke England selama seminggu mulai bulan depan, ia akan berusaha untuk bertemu kalian”ucap Krystal
“ne, sampai jumpa 4 tahun lagi. Hehhe”canda Taemin. Ia lalu memeluk Taemin, Key dan terakhir padaku. Kami lalu berpisah di pintu masuk bandara tersebut
“Yuri, bisakah kau lihat apakah HaeJin akan baik-baik saja??”ucap Key
“aku tak bisa memprediksikan secepat itu, kekuatanku baru kembali”ucapku
“kalau sudah ada kabar akan secepatnya kuberitahu”ucapku kemudian, aku merasakan ada sedikit kelegaan dalam diri Key
Kami lalu berjalan ke counter Check-in. Suatu bayangan melintas di kepalaku. Aku mencoba kembali mencari-cari bayangan itu

Beberapa menit kemudian Key terdiam di sebelahku, aku melihat seorang wanita memeluknya dari belakang
“h…HaeJin??”ucapku
Key masih diam, aku merasakan ia menahan rasa sakitnya
“Key… jangan tinggalkan aku.. aku mohoon”ucapnya sambil menangis
Aku berjalan ke sebalah Taemin lalu masuk menuju sebuah cafe

=Key POV=

“Key… jangan pergi dariku.. aku tidak sanggup..”ucap HaeJin yang masuh terus memelukku dari belakang. Aku membalikkan badanku lalu memeluknya. Airmatanya masih mengalir, aku lalu mengusap-usap kepalanya
“mian HaeJin-ah, tapi aku harus benar-benar pergi.. “ucapku
“andwe, aku tidak akan membirkanmu pergi!”paksanya
“haiish kau ini..”ucapku sambil sedikit menjitak kepalanya
“Key… saranghaeyo…”ucapnya. aku memandangnya lalu mendekatkan wajahku ke wajahnya lalu mencium bibirnya dan memeluknya
“Key cepat…”panggil YuRi. Aku langsung melepaskan pelukanku dan pergi. Aku melihat HaeJin masih menunduk dan menangis
“Yuri…”ucapku. Yuri menoleh
“Aku boleh kesini lagi bukan?”ucapku lemah. Yuri hanya tertawa dan mengangguk
Aku masuk ke pintu pesawat dengan menahan rasa sakit yang amat sangat. Aku duduk di seat paling depan. Ketika pesawat mulai take off aku tak bisa lagi membendung airmataku

To Be Continue

p.s : thanks for comment my ff ~ 1 chapter away until the end of this fanfic ~ sorry for too short story ~😀 and the last chapter of this ff would be longer than usual ~ ahahah

Comments on: "Wings of Art – chapter 19 –" (7)

  1. Entah kenapa ff ini selalu bikin kesel! Udah lama, pendek pula haha! Tapi jujur ff ini bagus! Udah ngikutin dari part 1 sampe sekarang. Baru comment di part 8an deh haha. Lanjut? Last part? Will be waiting

  2. kimhyunna said:

    keren🙂
    tapi sayang dikit ..*reader maruk*
    bisa di percepat lanjutannya .. hehe
    aku mau liad kelanjutan kisah key ma haejin🙂

  3. LMAO ~ thanks❤ mmg agak pendek2 ffnya trs nengaja dilama2in HAHAHAHA ~ ntr ak usahain secepetnya deh post part 20nya

  4. makin penasaran nih saya
    i’ll be waiting for chapter 20 XDDDD

  5. ok. dipercepat postnya.. tunggu bulan depan ya? hahah😀

  6. kimhyunna said:

    Yah onnie koo blan dpan ..
    Lama dong T.T
    Udh gag sabar neh🙂

Leave a Reply

