more fantasy about k-pop

Judul : My Little Hyukkie Part 2 sequel of “SuJu’s Driver”
Cast : Super Junior Lee HyukJae, Leeteuk (Park Jung Soo)

Satu minggu berikutnya aku kembali ketempat tersebut berharap bertemu dengan hyukkie yang sudah satu minggu ini menghantui mimpiku dengan tawa khasnya. Namun sesampainya disana aku tidak berhasil menjumpainya. Rupanya hari ini dia tidak datang kemari. Padahal aku sudah membawa 2 kotak strawberry milk yang rencananya akan kuberikan padanya.
Akupun terduduk lesu sampai akhirnya aku tersenyum karena hyukkie ada di depan mataku dengan mainan yang sama ditangannya.
“ahjusii….kau disini lagi rupanya” diapun memelukku padahal kami hanya 1 kali bertemu. Kuberikan sekotak strawberry milk padanya ketika dia sudah melepaskan pelukannya.
“aku tidak menerima benda dari orang asing. Omma akan memarahiku”ucap hyukkie dengan kekhawatiran di raut wajahnya.
“baiklah!!!bagaimana kalau kita berteman??dengan begitu aku bukan orang asing bagimu bukan??”tawarku padanya.
Diapun berpikir sejenak kemudian menerima milk pemberianku “baiklah. Kita berteman”senyumnya. Kamipun menikmati minuman kami. Tanpa disadari kami menjadi akrab sampai pada akhirnya selama beberapa minggu kami selalu berbincang sambil menikmati strawberry milk di tempat yang sama.
Hingga waktu-waktu seterusnya aku selalu tidak bisa menunggu untuk bertemu lagi dengan anak tersebut. Tawa kecilnya yang riang selalu menghantui mimpi-mimpiku yang membuatku semakin merindukan dia.
“hyuk-ah kau hendak kemana??acaranya akan segera dimulai”ucap teukie hyung menghentikan langkahku.
“aku tidak akan lama hyung. Hanya ingin memberikan mainan ini pada seseorang” ku tunjukan mainan SON GOHAN pada teuk hyung yang terheran melihat tingkahku yang tergesa-gesa. Hari ini kami sedikit terlambat datang ke studio syuting yang mengakibatkan aku kecolongan waktu hampir 20 menit untuk menikmati waktu bersama dengan anak itu. Bersama hyukkie.

Waktu ku hanya tersisa 10 menit untuk menemuinya. Tanpa menghiraukan teuk hyung yang mengeluhkan sesuatu aku pun langsung bergegas menuju arah tangga tempat ku dan hyukkie selalu menghabiskan waktu bersama di sela-sela istirahatku. Namun sesampainya disana sedikitpun tak kulihat batang hidungnya. Hatiku kecewa. Mungkin dia sudah pergi ke lain tempat karena menyadari ketidakhadiranku. Kekecewaanku tak berlangsung lama saat kurasakan seorang bocah kecil menarik-narik kausku dan itu adalah hyukkie teman kecil baruku.
“ahjusiii…aku pikir kau melanggar janjimu” dia tersenyum lebar membuatku ingin memeluknya.
“aku selalu menepati janjiku. Ini…kau simpanlah dengan baik” kuserahkan SON GOHAN padanya. Diapun tersenyum girang dengan mata yang berbinar.
“mana imbalan yang kau janjikan??”ucapku di sela-sela keterkejutannya. Diapun teringat akan janjinya dan menarik-narik kausku yang memberi tanda agar aku berdiri sejajar dengannya. Dengan sigap dia langsung memelukku dengan erat dan mencium pipiku yang mengembang melihat tingkahnya. Saat itu aku merasa dia benar-benar seperti milikku. Aku merasa dia bukanlah orang lain.

FLASH BACK

“sepertinya kau sangatmenyukai mainan itu??”telunjukku mengarah ke mainan SON GOKU yang selalu dia pegang kemana-mana. Diapun mengangguk sambil meminum strawberry mik yang kuberikan sebelumnya.
“omma memberikannya ketika umurku beranjak 5 tahun. Tepatnya sebulan yang lalu. Saat melihatnya aku langsung menyukai benda ini tanpa syarat apapun”.
Dilihatnya mainan itu dengan mata berbinar disela senyum kecilnya yang membuat ku gemas ingin memeluknya dan mencium pipinya yang agak bulat.
“aku mempunyai benda seperti itu di asramaku dan jumlahnya cukup banyak” timpalku bangga dengan apa yang kupunya.
Anak itupun memalingkan wajahnya.“benarkan ahjusiii??bolehkan aku melihatnya??” balasnya kagum.
“kau boleh memilikinya” timpalku tersenyum. Matanyapun semakin berbinar senang. “benarkah??kalau begitu berikan padaku” ucapnya mengoyak-ngoyak jaketku.
“kuberikan kalau kau melakukan sesuatu untukku??” jawabku membuatnya terheran.
“kau harus memelukku erat dan mencium pipiku. Bagaimana??”tawarku menunjuk pada pipiku. Dia pun mengangguk. “rupanya ahjusii gemas melihatku hingga melakukan itu” tawanya.
Karena meskipun kami sudah berteman selama beberapa minggu namun dia tidak mudah untuk disentuh. Dia sangat pemilih yang menurutnya tidak baik disentuh-sentuh oleh orang asing meskipun dia menyadari dia itu merupakan anak yang lucu dan dia mengatakan itu karena ommanya memerintahkan dia untuk tidak berada dekat dengan orang asing.
“sungguh omma yang banyak peraturan yang memilki anak yang sombong namun menggemaskan” jeritku dalam hati.
Terkadang aku ingin bertanya mengenai omma yang selalu dia ceritakan. Omma yang ku anggap sangat teliti terhadap anakknya dan juga terkadang aku ingin bertanya appa seperti apa yang telah meninggalkan anak seceria ini tumbuh sendirian. Namun anak kecil ini terlalu pintar untuk menghindar dari pertanyaan mengenai keluarganya.

END OF FLASH BACK

“ahjusiii terimakasih. Sekarang GO HAN sudah berkumpul bersama appa-nya GO KU”diapun menggeggam mainan itu dengan erat.
“aku harap aku bisa seperti GO HAN” ucapnya mencebil.
“ne??kau mengatakan sesuatu??” tanyaku terkejut dengan ucapannya. Diapun hanya menggelengkan kepala “tidak”. Akupun melihat anak itu dengan haru karena kutau saat ini aku telah membuatnya mengingat appa yang telah meninggalkannya. Tak terasa waktu istirahatku habis dan aku harus beranjak meninggalkannya.
“aku harus pergi. Sampai berjumpa lagi hyukkie”ucapku padanya. Diapun mengangguk melambaikan tangannya. Namun baru saja beberapa langkah kakiku sudah terhenti dan berbalik kearahnya. Diapun terheran “ada apa ahjusii??kau akan segera terlambat, pergilah”.
Ku dekati anak itu “apa kau selalu sendirian disini hingga ommamu membawamu pulang??”diapun mengangguk.
“kau mau ikut denganku ke studio??akan ku kenalkan kau dengan teman-temanku”. Dia mengernyitkan dahinya.
“bukankah ommamu masih bekerja hingga beberapa jam??aku pikir kau lebih baik ikut denganku dan saat waktunya omma mu menjemput, aku akan mengantarmu kembali kemari”ucapku meyakinkannya.
Dan saat dia hendak membuka mulutnya hendak menolak ajakanku, “bukankah kita berteman??berarti aku bukan orang asing bagimu”akupun memotongnya dengan sigap. Diapun tersenyum dan mengulurkan tangannnya. Kami pun berjalan bergandengan tangan menuju studio syutingku. Entah mengapa rasanya aku senang sekali menggenggam anak tersebut di tanganku, wajahkupun tak henti berseri-seri hingga sesampainya kami di lokasi.
“HYUKKIE, KAU MENCULIK BALITA!!!!!” seru teukie hyung terkejut melihat anak kecil yang kugenggam.

-TBC-

Terimakasih, jangan bosan ya!!!! ^___^

– hanjiehyuk ^^ –

Comments on: "My Little Hyukkie Part 2 sequel of “SuJu’s Driver”" (6)

  1. HHAHAHA, nice !

  2. *Aku : lama bngt sih lanjutanx?
    Author : ini jg udah cepet neng.
    Aku : cepet apax? Tiap hr bolak balik aq cek blog ini krn penasaran ama lanjutanx.
    Author : bkn salah gw dong. Tx aja ama adminx,knp mrk lm nge-publish.
    Aku : pokokx part 3 hrs cpt2 n hrs panjang. Ga mau tau yah.
    Author : ahh,bawel lu *

  3. Aq komen lg ah. Gmn kalo ff suju driver n my little hyukkie ini dikrm ke sujuff? Pst byk yg komen. Apalg crtx bgs. Dgn bgt,byk yg akan m’br komen. Smkn byk yg komen kan smkn baik. Apresiasi bs m’buat author semangat nulis. Iya kan? Jgn marah ya. Ini cm saran loh. Btw,mana nih part 3-x? Udah ga sabar

  4. oooo…blh c gpp,pernah cba kirim tapi gtw udh di publish or blom!!!ntar deh cba d kirim lagi tpi sma publishernya tolong ksih tau yg skr mhon di publish,tpi klo kta mreka g bgus c gpp ^^
    asal kan bsa bahagianin yg bca,penulis udh puas meski yg comment cma dikit or jdi silent reader ^^
    penulis jga ngerti c klo di sujuff byk yg kirim ‘n mreka jdi bingung,tpi c terimakasih bgt kalo kedua fanfic ini mw di publish,hari ini mw cba di kirim
    doain y ^^

    ohhh bwt lanjutannya maaf klamaan…
    hari ini dikirim…
    JANJI ^^
    makasih y sarannya ^^

  5. Oh ya,ada peraturan baru tuh di sujuff.dibaca baik2 dl br dikrm ya.aq bkn author atw admin disana.cm reader aja

  6. oh iya terimakasih ^^
    btw kalau baca ff di sujuff yg jdulnya “ALSO LUVE U CHO KYUHYUN” jgn lpa mampir baca y???tu karya selang seling selama pmbuatan “my little hyukkie”
    responnya lumayan baik, author ingin sharing sma reader disini
    thanks ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: