more fantasy about k-pop

Cast : Super Junior Lee HyukJae, Cho KyuHun, Lee Sungmin

Hyuk’s POV

5 tahun berlalu semenjak kepergian min ji dari kehidupanku dan aku masih terdiam disini dengan kehidupanku yang tidak berubah. Karirku semakin berjalan mulus aku tetap bertahan dengan dunia yang beberapa tahun ini sudah kujalanin karena sesuai janjiku pada min ji bahwa aku akan terus bertahan hingga aku menjadi super star dunia dan aku harap dia melihat keberhasilanku meskipun aku tidak tahu dia ada dimana.
‘’hah…”akupun menghela nafas setelah hampir seharian memenuhi jadwal keartisanku. Jadwal terakhirku hari ini adalah mengisi acara di salah satu stasiun televisi ternama. Disini aku bersama beberapa member menjadi juri pencari bakat namun sebelum acara dimulai aku mempunyai waktu sekitar setengah jam untuk beristirahat sejenak dan yang selalu kulakukan adalah termenung sendirian di tangga yang tidak jauh dari studio acara dengan sekotak strawberry milk favoritku.
Biasanya tempat ini sepi dari jangkauan orang-orang namun ketika aku hendak terduduk disana aku melihat sesosok anak laki-laki dengan mainan plastik DRAGON BALL di tangannya. Diapun melihat kearahku yang memperhatikannya. Karena kusadari tidak ada orang selain diriku akupun terseyum kaku kearahnya “hai…” sapaku dengan mengangkat tanganku.

Namun bocah itu malah mengacuhkanku dan kembali asik dengan mainan di genggamannya.
“rupanya anak kecilpun membenciku”helaku tertunduk.
Namun aku tidak banyak berpikir karena waktu istirahatku hampir habis. Akupun mengambil posisi duduk seperti biasa, bersandar di dinding.
Saat hendak meminum strawberry milkku, anak itu pun ikut terduduk disebelahku dan memperhatikanku yang meminumnya dengan perlahan.
“kau menyukai strawberry milk ahjusi??”anak tersebut mendongkakkan wajahnya kearahku. “begitulah”jawabku kaku.
“akupun menyukai strawberry milk”balas anak itu tersenyum. Tanpa disadari aku membalas senyumannya. “dia lucu sekali”.
“tapi aku hanya membawa satu kotak”kuarahkan kotak milk-ku padanya.
“tidak apa-apa ahjusi,kau minum saja. Aku sudah meminumya hari ini. Lagi pula omma melarangku menerima sesuatu dari orang asing”anak itupun tersenyum dan kembali bermain dengan mainannya.
“lalu mengapa kau berbicara dengan orang asing ini”gerutuku. Sambil meneruskan minumanku akupun sesekali melemparkan mata kearah anak tersebut namun dia tetap asik dengan mainannya. “omma mu dimana??”
bocah itu pun membalikan badannya. “omma sedang bekerja”balasnya memainkan mainannya. “omma menjadi stylish salah satu artis grup dan selama omma bekerja aku disini hingga omma selesai”anak itupun tersenyum.
“itukan yang akan kau tanyakan ahjusii??mengapa anak kecil seumurku berada disini sendirian dan ommaku dimana”.
Akupun hanya tersenyum getir mendengar ucapanya dan dia memang benar itu adalah hal yang akan kutanyakan. “ternyata bawel juga anak ini”pikirku.
“bagaimana dengan appa mu??dia dimana??akupun ingin menanyakan hal ini”akupun tertawa kecil karena berhasil mengalahkan anak ini yang terlihat sok pintar tapi reaksinya berbeda. Kali ini dia terlihat sedih. “aku tidak punya appa. Aku dan omma hanya tinggal berdua”jawabannya lesu namun tenang.
“maafkan aku”balasku merasa bersalah.
“tidak apa”senyumnya.
“namaku hyukkie. Ahjusii siapa”ucapnya mengulurkan tangan kecilnya.
“kau tidak mengenalku??aku eunhyuk”tanganku pun bertemu dengan miliknya.
“apa ahjusii seorang idol??maafkan aku tapi aku masih kecil dan omma melarangku terlalu banyak menonton tv” anak itupun melepaskan genggamannya dariku.
“ah begitu ya??tidak apa. Memang tidak baik jika anak kecil terlalu banyak menonton tv”balasku. “oh iy,namamu hyukkie??orang-orang disekitarku pun memanggilku hyukkie”. diapun mengarahkan matanya padaku “benarkah ahjusii??”anak itupun tertawa kecil.
“iya benar. Hmmm…nama margamu apa??”tanyaku lagi padanya.

Entah mengapa aku penasaran sekali ketika melihat bocah ini. Dia mengingatkanku pada seseorang yang kukenal. “margaku LEE. Sebenarnya namaku LEE HYUKJAE tapi omma selalu memanggilku HYUKKIE”balasnya dengan mata berbinar.
Akupun tersentak. Bagaimana mungkin kami memiliki nama yang sama tapi kalau aku ingat kembali itu merupakan hal yang wajar di korea.
“wah sungguh suatu kebetulan yang aneh. Namaku pun LEE HYUKJAE tapi nama stageku EUNHYUK”kamipun tertawa.
Tanpa disadari kami sudah berbincang-bincang cukup lama dan tanpa di sadari sudah ada beberapa miss called dari teuk hyung yang akhirnya mengirim kyu untuk memanggilku.
“hyuk hyung, acaranya sudah mau dimulai. Cepatlah sedikit”dia tergesa-gesa. Akupun memeriksa arlojiku menyadari jadwalku berikutnya segera dimulai.
“maaf aku harus segera pergi. Senang bejumpa denganmu”anak itupun tersenyum mendengar ucapanku. “selamat tinggal ahjusii”balasnya menyeringai.
“siapa bocah itu hyung??”tanya kyu di sela perjalanan kami menuju studio.
“akupun tidak tau, kami baru saja bertemu”balasku yang juga terheran.
“rasanya dia mirip seseorang. Apalagi saat dia tersenyum” tambah kyu dengan wajah kebingungan. “benarkah??akupun merasa begitu tapi aku juga tidak tau”.
kamipun segera bergegas ketika teuk hyung sudah berdiri di depan studio melihatku dengan sedikit kesal dan aku hanya memberikannya senyuman termanisku. Hyung menggelengkan kepalanya.
“aku harap aku bisa bertemu lagi dengannya” gerutuku dalam hati. Saat aku menolehkan kepalaku aku melihat anak itu dibawa oleh seorang wanita. Aku pikir mungkin itu ibunya. Akupun tidak terlalu menghiraukannya dan langsung menjalankan pekerjaanku yang sudah menunggu.

-TBC-

Terimakasih atas perhatiaannya
Ini sekuel dari SuJu’s Driver, maaf klo tambah jelek (hehe…)

-hanjiehyuk ^^ –

Comments on: "My Little Hyukkie Part 1 sequel of “SuJu’s Driver”" (7)

  1. D: serius ak penasaran ! haahhahahaa. lanjuuuuut :p

  2. Penasaran
    siapa ya anak kecil itu? Apa anaknya eunhyuk & minji? *gila*

  3. EH EH EH EH EH EH EH EH EH EH EH EH *saking excited nya krn txt ada sekuelx*. Aq sk bngt suju driver itu tp agak bad mood krn sad ending *percaya atw tdk,aq tipe org yg b’pkr bhw hdp ini udah ckp sulit jd qt hrs m’bc crt,ntn drama atw film yg happy ending*. Jgn lama2 ya lnjtanx. Kutgg dg hati b’bunga2

    • ahhh thanks bgt,author terharu T___T
      bwt para reader setia dari zaman SuJu’s Driver
      jga bwt yg publish ^^
      hmmmm klo lgs d terbitin g seru donk!!!
      tunggu saja OK???hehe..
      jga bwt silent reader “thank u so much” ^^

  4. nadya(yoo chan) said:

    coba aku tebak cewek itu pasti min ji nya hyukkie opha bener kan????
    ceritamu gak buruk2 amat kok bagus lanjutin ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: