more fantasy about k-pop

2 Different Tears

Actually i’ve already post it in ffindo.
But i will share this 4 u…

Cast:Leeteuk,Heechul
Other=all super junior member,Park Sung Hwan
Disclaimer=SMent
Genre=Firendship
Summary=Just a simple story about Super Junior!!
Word Count=500+

Aku ini leader tak berguna…Aku ini leader yang tak bisa mempertahankan anak buahnya…
2 Kalimat tersebut selalu terngiang dalam pikiranku.
Entah kenapa setiap kali aku menatap wajah member Super Junior.
Terbesit rasa bersalah,Terbesil rasa malu.
Aku merasa bersalah kepada mereka.Aku tidak pernah menjadi leader yang baik bagi mereka.
Aku merasa malu,karena aku tidak bisa menjadi leader yang patut dicontoh.

“Hyung..hyung kenapa??”tanya Kyuhyun sang magnae padaku.

Aku hanya menggeleng kuat.Kyuhyun…Dia anak yang baik.Dia selalu jahil.Dia sangat suka main game.
Aku tidak bisa membayangkan kalau suatu saat dia berhenti main game.Haha..
Dorm ini pasti akan sepi.Disini tidak ada lagi yang berteriak kegirangan pada malam hari.

“Hyung..tapi muka hyung terlihat pucat”ujar Hyuk Jae menambahkan.

Aku tetap menggeleng kuat pada sang dancing machine.Hyuk Jae anak yang sangat berbakat.Dia sangat baik dan lucu.Tingkahnya yang konyol selalu berhasil membuatku tertawa terbahak-bahak.
Aku juga tidak dapat membayangkan kalau misalnya Dorm ini tanpa dia.
Dorm ini akan menjadi sunyi dan sepi.Tak ada yang melucu dan tak ada yang bertingkah konyol.

“Hyung,kau sebenarnya kenapa??”kali ini Donghae yang bertanya.

“Ani..kalian semua tidak perlu mengkhawatirkan diriku.Cepat tidur ini sudah malam”ujarku
Mereka tampak ragu untuk meninggalkanku diruang tengah

“Aigoo..Hyung baik2 saja..sudah sana cepat tidur”ujarku dan kali ini mereka semua menurut.
Mereka semua kembali ke kamar mereka masing2.
Hmm….aku menghela nafas panjang.
Aku merasa semua yang aku jalani sekarang hampa.
Aku merasa aku ini sampah.
Pipiku panas…Air mataku keluar dari pelupuk mataku.
Aku Leader ,aku selalu ingin yang terbaik untuk grupku.Aku selalu ingin menjadi leader yang baik.
Tapi kenyataannya aku tak sanggup.
Buktinya saja,aku tidak dapat menahan Hangeng melakukan tuntutan itu.
Buktinya saja aku tidak bisa membuat Kangin tidak pergi ke klub malam.
Buktinya saja aku tidak bisa membuat Kibum bersama kamu.
Buktinya saja…aku tidak bisa kuat.
Aku selalu cenggeng…
Air mataku membanjiri mukaku sekarang.Aku tak sanggup menahan air mataku.

-Heechul’s POV-
Haaah….Rutinitas…
Aku benci hal ini….Aku benci semua ini….
Aku benci dengan semua rumor2.
Rumor aku GAY??Mereka hanya membuat rumor..tapi mereka tidak tahu yang sebenarnya.
Rumor aku keluar dari Super Junior??Mereka gk tahu isi hatiku!!
Mereka gk tahu aku sedih.
Mereka gk tahu aku marah.
Bahkan ELFs pun ingin aku keluar??
AAAAAA!!~Ingin sekali rasanya aku berteriak sekencang-kencangnya.
Aku membuka pintu dorm dan betapa terkejutnya aku ketika melihat Jung soo sedang menangis.
Dia menangis terus.Dimana member lain??
Kenapa dia membiarkan Jungsoo menangis seperti ini??
Aku mendekat ke Jungsoo dan memegang bahunya

“Jung soo-ah”ujarku,dia pun menengok dan menatapku sambil menangis.

-Leeteuk’s POV-
Heechul memanggilku.Aku cukup kaget dengan kehadirannya.
Aku dapat melihat matanya sembab.

“Heechul neo gwenchana??”tanyaku padanya sambil mengusap air mataku.

“Nan gwenchana…kau kenapa menangis??”tanyanya.
Bagaimana aku harus menjawabnya??
Bagaimana ini??

“Aigo..Nado gwenchana..sudah tidur sana besok kita harus latihan untuk comeback”ujarku berusaha berbohong

“Jangan bohong ayo ceritakan padaku.”Ujarnya dengan nada sedikit tinggi.

Huff…memang aku tidak bisa melawan Heechul kalau dia sudah memaksa.Akhirnya aku putuskan untuk menceritakan semuanya.Mungkin dengan menceritakannya aku bisa sedikit lebih tenang.Dan ternyata benar.Setelah aku menceritakannya.Aku menjadi lebih tenang.

“Aku tahu…4 tahun itu bukan waktu yang singkat..”ujarnya

“Ya…sudah 4 tahun kita melewati suka dan duka bersama”ujarku menambahkan

“Ya..apapun yang terjadi..kita harus tetap menjadi Super Junior!!!Kita tidak boleh berpisah!!!Kita itu satu keluarga,iya kan Donghae,Kyuhyun dan Eunhyuk..Jangan menguping saja ayo cepat keluar dari kamar kalian”ujar Heechul.

“Lho?bukannya kalian tidur??”ucapku binggung.

Ketiga orang itu..Tunggu bukan hanya tiga tapi…1…2..3..4..5..6..7..8..9..10..dan 11….

OMO!!~
LENGKAP…

“Hyung…kita kan sudah berjanji untuk selalu bersama..”ucap Hangeng

“Iya Hyung kita kan satu keluarga”tambah Kibum

“Hyung…kita itu kan keluarga yang tak dapat dipisahkan dengan apapun”tambah Kangin

Aku tidak bisa berkata-kata.Mulutku seakan akan terkunci.

“Suju selalu Leeteuk,Heechul,Hangeng,Yesung,Kangin,Sungmin,Shindong,Eunhyuk,Donghae,Siwon,Ryeowook,Kibum ,Kyuhyun kan??”tanya seorang.Aku mengenal suara ini..Ya dia adalah manager kami.Park Sung Hwan entah sejak kapan dia datang kesini.

“Kalian itu siapa??”teriak Sung Hwan Hyung

“Uri Neul Syu Pyu Ju Ni Oeyo~”teriak kami bersama.

Ya….Super Junior itu 13+2+E.L.Fs

Comments on: "2 Different Tears" (4)

  1. Hmm, iya udh baca di ffindo🙂

  2. sashalicia said:

    yap, leader qt yg satu ni emang brat bgt tanggung jwbnya, ngurusin 12 mmber laen tambah ngurusin dirinya sndiri
    tp mskipun bnyak rintangan slama karir 4 tahun mreka, tp sbg elf, qt hrs trus dukung leader dan smua mmber suju apapun yg trjadi, that’s trully elf🙂

  3. bagus bngt FF nya.. *ngefans*
    nyentuh bngt.. ah nangis nih :’)

  4. larasandjanis said:

    aaah, terharu T.T nangis deeh.. ff nya okeee :-bd

Leave a Reply

