more fantasy about k-pop

By: Ah Ra

Di mata kim hyeojin, sesaat sebelum mengenal SHINee, di matanya hanya ada onew. suaranya yang lembut dan menenangkan selalu membuat hyeojin terpana.

ketika tahu dia bisa mengunjungi unnie-nya, kim hyuna, di kantor SME, dia sangatexcited, berpikir dia bisa bertemu dengan onew.

ketika bertemu dengan onew, dia sangat bahagia karena sosoknya yang lembut dan humoris, benar-benar membuat hyeojin merasa senang. karena onew pula, dia bisa bertemu dengan jonghyun dan key, yang saat itu berdiri di sampingnya.

lalu setelah itu, satu per satu dia bisa mengenal beberapa artis agensi SME, tidak hanya sekadar SHINee.

pertama – 

lee donghae.

orang itu selalu memperlakukan hyeojin seperti seorang adik, dan sikapnya yang sangat seperti seorang kakak bagi hyeojin itulah, yang membuat hyeojin dekat dengan donghae.

kedua – cho kyuhyun.

orang yang selalu bertengkar dengan park seunghee – sahabatnya yang seorang anak staff SME, plus seorang yang jenius dan ‘datar’. sering beradu mulut tentang game dan matematika, namun di saat tertentu, mereka saling mengerti.

dan seterusnya.

kim hyeojin memiliki waktu yang menyenangkan selama seminggu, bertemu dengan beberapa artis SME.

tetapi, satu yang dia perhatikan.

lelaki tinggi yang hanya diam di belakang member2nya, dan sesekali tersenyum. dia nampak tidak begitu menarik perhatian hyeojin, kecuali wajahnya yang cantik itu.

choi minho.

awalnya hyeojin berpikir – ‘ah, apa dia memang tidak suka berbicara?’

hyeojin memutuskan untuk menjaga jarak dengannya, karena dia sangat pendiam. berpikir kalau.. dia tidak akan bisa nyambung ketika berbicara dengannya.

sampai malam itu.

ketika hyeojin berjalan melewati taman yang tidak jauh dari dorm SHINee.

kemudian sebuah bola terbang dan dengan sukses mendarat mulus di kepala hyeojin.

” ADUH!”

hyeojin terhuyung dan memegangi kepalanya. dia menggeram, hendak berteriak kesakitan.

” maaf, kau tidak apa-apa?”

” aduh.. kurasa.. begi..”

” eh? hyeojin-ssi?”

hyeojin menoleh dan kaget.

choi minho?

wajahnya nampak panik. ” tidak! tunggu.. ah, harus kuperiksa pelipismu! yang kena itu, kan?”

” eh.. ya..”

” ikut aku!” dan tanpa ba-bi-bu, choi minho menarik tangan kim hyeojin ke bangku taman. dia berlari ke keran air dan membasahi sapu tangannya, lalu kembali ke hyeojin dan menempelkannya di pelipis hyeojin.

” sakit?” tanya choi minho, khawatir. hyeojin menggeleng gugup. baru pertama kali dia sedekat ini dengan choi minho, dan inilah pertama kali mereka berbicara.

” maaaaaffff.”

hyeojin tertegun, dan dahinya berkerut. nada suara yang tidak familiar keluar dari mulut minho.

itu bukan nada datar yang biasa dia ucapkan – nada seorang flaming charisma.

dia terlihat sangat.. panik.

” ng.. tidak apa-apa kok.. kurasa aku baik-baik saja..”

” benarkah?”

” ya. ini kan.. cuma terkena bola..”

wajah minho seketika menjadi lega.

” syukurlah..”

hyeojin terkesiap.

ini bukan minho yang dia kenal.

lalu malam itu pula, hyeojin melihat minho melanjutkan bermain bola sendirian di taman. dia menyadari sesuatu, perubahan dari wajah minho.

dia tersenyum lebar.

dia berteriak-teriak.

dia tertawa.

dia berbeda.

sebuah perasaan yang aneh muncul di hati hyeojin, sekaligus detak jantung yang berirama lebih cepat dari biasanya.

dan di dalam hati kecilnya juga, hyeojin bertanya-tanya.

sisi manakah, yang benar-benar seorang choi minho?

sejak saat itu, dia memerhatikan SHINee, dan minho.

saat itu pula dia mulai mengetahui – dia memang menahan dirinya.

Satu per satu dia melihat kenyataan dari diri seorang rapper SHINee.

kenyataan yang selalu di cemooh orang.

bagaimana dia berusaha semaksimal mungkin, namun orang selalu menilainya rendah.

ya.

choi minho.

dia tidak memiliki suara seindah jonghyun, tidak selembut onew. dia pun bukan seorang dancer sehebat taemin. bahkan dia membagi bagian rapnya dengan key.

dia hanya berdiri – dengan wajahnya yang cantik dan suaranya yang dalam itu. dia tidak meninggalkan kesan yang mendalam di mata orang-orang, kecuali dia itu pendiam.

tapi hyeojin berani bersumpah, itu bukan diri minho yang sesungguhnya.

wajah yang tersenyum itu.

hanya hyeojin yang tahu, bagaimana dia bekerja keras, lebih keras dari pada siapapun juga.

bagaimana dia menanggapi kritikan sangat pedas, hanya dengan tersenyum.

bagaimana dia melatih suaranya hingga memiliki sebuah passionate rap.

bagaimana dia berdiri kuat, di tengah-tengah ketidakadilan yang menilainya.

tidak adil.

hyeojin tahu seberapa besar dia berusaha.

semenjak itu, hyeojin selalu berdiri di sisinya dan mereka menjadi dekat. memberi semangat sebagai sahabat yang baik, dan menemani di saat hatinya sedang tidak dalam suasana yang baik.

dengan hanya duduk di sampingnya sambil menunggu dia membenahi hatinya, itulah yang selalu dilakukan hyeojin.

seiring waktu itulah, sejak pertama kali berbicara dengan minho pada malam itu, sebuah perasaan tumbuh.

dan hyeojin sadar,

betapa dia sangat menyayangi lelaki ini.

… lalu kerja keras lelaki itu terbayar.

pada saat masa Juliette, orang-orang menyadari rap-nya yang makin terasah baik dan saat rambutnya tumbuh panjang menutupi leher dan pelipisnya.

bagaimana dia makin terlihat mengagumkan.

malam itu telah mengubah segalanya.

kini dimana pun choi minho berada, kim hyeojin selalu disambut dengan senyumannya yang memang hyeojin akui – bisa membunuhnya pelan-pelan.

lol, talking about killer-smile.

” hyeojin-ah.”

selalu, ketika minho memanggil namanya dan hyeojin mendongak, dia tahu betul.

dia bersinar saat dia berdiri, dan lebih menakjubkan ketika berada di atas panggung.

karena kerja kerasnya.

karena kerendahan hatinya.

bukan hanya sekedar wajah dan penampilannya.

dia memang seorang SHINee,

dan kata SHINee itulah,

memiliki arti ‘bersinar’ (shine).

Bagi kim hyeojin juga, hanya choi minho lah, yang selalu ada di pandangannya.

Sejak malam itu.

——————————————————

im sorry. i made this because i feel so sad. everyone seemed so underestimated him during replay days and they started to hv their eyes for minho since Juliette days. so then i wrote this story because i always stand beside him and never take a look to another members (even though i know how awesome they are). TT___TT


Comments on: "[side story] Because I Really Love You – Boy Named Choi Minho" (19)

  1. sashalicia said:

    yep, aq tw…dulu dia sering dianggep g pnya kmampuan apa2 dbanding mmber laen, dibilang modal tampang doang lah, ga pantes msk shinee lah…tp seiring waktu brlalu, dia bs buktiin klu dia hebat! that’s why i really love him now!!! dl jg aq g ngelirik dia sama skali, tp smnjak RDD, trutama pas liat rambutnya, gesture badan dia, sikap gentle dia, whoaaa bnran deh, sukaaaa bgt!! *digetok deh ama changmin+kyu😀 * i think the girl that get his heart will be very lucky🙂 hope i will get a boy like him, kekeke~

  2. Nadya 최은리 Minholic said:

    oh. ya ampun. aku hampir nangis baca nya. bener-bener ngewakilin perasaan aku. aku.. aku.. pokoknya aku juga selalu ada di samping dia dari jauh sebelum juliette. aku udah suka sejak shinee pertama kali debut. walaupun waktu itu temen-temen ku sama sekali gak tertarik sama dia,tapi aku tetap gak pernah ragu. ada sesuatu disenyum nya yang bikin aku ikut tersenyum. dan dia benar-benar bekerja keras. kita tau itu. :’)

    • that’s why i made this, my dear. i know it’s rlly sad for him, and i feel sorry. he’s more than everything for me, he’s lovely and he’s also an almighty (besides key)❤ T_T

      i hope every1 can stop talking bad abt him😦

  3. Nadya 최은리 Minholic said:

    Well,aku boleh minta alamat fb kamu gak Ah Ra?

  4. Habis baca ini ntah knp ak lsg pengen triak, “AK SUKA CHOI MINHOOO♥”

    well, honestly ak ga bgitu tau soal SHINee.
    ak Cassie😀
    tp ntaah, kyknya ak bakal jadi fansnya minho skrg :’)

    • i hv been a shawol and flame for a long time since i know SHINee from amigo days😀

      yeah! welcome to flame-shawol-world, darl❤

  5. Habis baca ini ntah knp ak lsg pengen triak, “AK SUKA CHOI MINHOOO♥”

    well, honestly ak ga bgitu tau soal SHINee.
    ak Cassie😀
    tp ntaah, kyknya ak bakal jadi fansnya minho jga mulai skrg :’)

  6. hyunrikim said:

    Onn sorry yaa aku comment dulu bacanya entar, nanti aku comment lagi, ok?^^

  7. Kerenn ff.a ^^
    like this so much

    meski aq ska jonghyun tp,,nglyt minho hbt bgt
    salutt deh sama dy😀

    • because i love him so much and i dont agree with the bad comments of minho. he’s loveable! and i do love him more than anything else🙂

  8. Padlock.. said:

    Annyeong.. Ak tau ak tlat wat kment, tpi tgn nie ga bsa brnti wat ga ngetik kmen ini, mgkn krna minho.. T.T
    Omonaa.. Ak tau, minho itu sring d pndang sblah mta.. Dblang gini, d blang gitu.. Tpi ak tau, . . Dy udh brusha kras, dy brusha kras wat nnjkin pa yg dblang org itu ga bnr.. Dn skrg dy da ngbkti’n hal tu, .. Dan krna hal itu, ak tmbh ska dg namja yg brnama ‘choi minho’ seorang rapper shinee.. ^^

    • that’s why i made this, my dear🙂 i’ve been a flame for a looong time and i knew really well, everyone seemed underestimated him. tapi habis dari jaman juliette, baru org2 jadi suka. aku kan mikirnya, “lah, kemana aja dulu lo!” dan akhirnya aku buat cerita ini🙂

      i love choi minho EFFIN MUCCCHHHH!

  9. Citra loved minho said:

    Emg,minho yg paling menawan.
    Dr awal liad SHINee yg lgsg narik prhtian tU minho,awlnya,pz q msi SMA g tw sm skaLi,lgsg dunlud2,br0wsing2 tntg SHINee,smua cm krna CH0I MINHO,makhluk Tuhan dg pahatn wajah yg nyaris SEMPURNA.ck ck ck

  10. vionaminho said:

    Aigooo…..saya terharu bca nie ff……
    Choi minho be strong ya….
    Stiap orang emank punya kelemahan tpi d balik itu smua apsti ad kelebihan.a,,,,,,,,*bahasa.a ngaco bgt ya….

    Hehhehehe………..*hug mino

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: