more fantasy about k-pop

Tittle: our destiny, our faith

author: hyunrikim

casts: 5 members of TVXQ

Genre : can decide by yourself :))

A/N:  tulisan yang berwarna BIRU DICETAK MIRING artinya flashback, sedangkan yang COKLAT DICETAK MIRING adalah translation dari lirik lagu Tohoshinki-My Destiny, karena memang ff ini terinspirasi dari lagu itu, dan sebaiknya baca ff ini sambil dengerin lagu itu, dan beberapa informasi yang author dapat, tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan pihak manapun di ff ini, dan jika ada kesalahan informasi author minta maaf…^^

a

*********************************

my heart is still struggling to return to that long night…

the promise I made that early morning has become a lie and I can’t go back…

5 orang pria tengah bersantai di ruang tv mereka untuk melepas lelah setelah mereka menghadiri berbagai acara yang menguras tenaga.

“hari ini capek sekali ya!” keluh salah satu dari mereka yang tak lain bernama yoochun.

“yaah mau bagaimana lagi, itu kan resiko kita menjadi seorang artis…” kata seseorang bijaksana. Posisi Yunho sebagai Leader dari sebuah boyband ternama memang mengharuskan dia bersikap bijaksana untuk menjaga dongsaeng-dongsaeng dan hyungnya tetap rukun.

“ya tapi, jika melihat CASSIOPEIA begitu banyak telah mendukung kita, rasanya lelahku hilang seketika” sahut seseorang lembut. Jaejoong memang mempunyai sikap dan wajah yang sangat lembut. Tak sedikit orang yang mengatakan ia seperti wanita. Namun, dibalik semua itu, ia mempunyai sikap yang tidak dimiliki seorang perempuan. Dan Cassiopeia adalah sebutan untuk sekumpulan fans mereka.

“hyung! kita janji kan akan terus bersama?” sahut sang maknae changmin tiba-tiba.

“ya changmin! Kenapa tiba-tiba kau ngomong begitu?” kali ini Junsu yang berbicara.

“Aniyo…mengingat semua yang sudah kita alami bersama-sama, aku hanya ingin kita tetap bersama seperti ini hyung,, selamanya…” lanjut changmin. Kali ini dengan raut wajah sedih.

“tentu kita akan bersama selamanya! Mengingat semua yang dukungan yang telah CASSIE lakukan untuk kita, tentu kita harus bersama!” jawab Yunho tegas. Mereka lalu saling memandang sembari mengangguk tanda menyetujui apa yang dikatakan sang leader.

“ya, kita janji akan selalu bersama apapun yang terjadi!” sorak mereka kompak.

Our shadows are starting to move back to those days…

You know that I’m still waiting for you…

-Changmin’s POV-

Jae Hyung, Junsu Hyung, Yoochun Hyung…kemana janji yang kita buat dulu? mana kata kata ‘bersama’ yang selalu kau ucapkan dulu? Apakah hanya karena suatu masalah dapat membuat kebersamaan kita menjadi seperti ini? Apakah satu masalah itu dapat membuat kita mengecewakan CASSIE? Aku kesepian disini…apa disana kau mengetahuinya hyung? apakah kau tidak mendengarku hyung? Apakah kalian sudah tidak mempedulikan aku dan yunho hyung lagi?

Aku berdiri termenung di balkon dorm kami…ya, kami TVXQ…setiap malam aku memang rajin berdiri di tempat ini, memikirkan semua kejadian yang kami alami sekarang, aku kesepian disini…yunho hyung sedang pergi ke management untuk meluruskan beberapa masalah, sedangkan yoochun, jae, dan junsu hyung?

Tak terasa air mataku tumpah, tumpah seiring dengan aku mengingat nama mereka…mengingat kebersamaan kami dulu…, hyung, asal kau tahu, aku dan yunho hyung sama sekali tidak marah ataupun kecewa atas apa yang kalian lakukan… aku masih menunggu kalian disini untuk kita bersama lagi seperti dulu…selalu.

-end of changmin’s POV-

Another day, Another night…

But our future is going nowhere…

“hyung, apakah kita harus seperti ini hyung?” tanya junsu kepada hyungnya, jaejoong.

“iya hyung, apakah kita akan terus terpisah seperti ini hyung?apakah ini memang jalan kita?apakah ini masa depan yang dipilihkan untuk kita?” yoochun menimpali.

“aku juga tidak tau junsu-ah, yoochun-ah, aku juga lelah harus begini terus, aku ingi kita seperti dulu, bersama, membuat CASSIE bahagia adalah impian kita bukan?” jawab jaejoong lemah. Dia berhenti sejenak sambil menatap kedua dongsaengnya itu. “tapi kenyataannya sekarang kita mengecewakan mereka, kita mengahancurkan impian CASSIE, kita juga menghancurkan kalimat ‘KEEP THE FAITH’ yang selalu mereka sorak-sorakkan saat kita di panggung…aku tidak tahu harus berbuat apa yoochu-ah, junsu-ah, di satu sisi, aku tidak ingin mengecewakan CASSIE, tapi disisi lain aku juga tidak mau kita diperlakukan seperti ini oleh management, aku merasa gagal sebagai orang tertua disini” jawab jaejoong sambil bercucuran air mata. Melihat hyung-nya seperti itu junsu dan yoochun hanya bisa diam sambil memeluk jaejoong.

Now living without your love…

I can still picture your shaking shoulder,

For now, my destiny is sad…

-Junsu’s POV-

Aku, yoochun hyung, dan jae hyung tiba di Bandara Narita. Kami akan mengadakan press conference di negeri Sakura ini. Press conference tentang akan diberhentikannya untuk sementara kegiatan TVXQ, dan kami akan difokuskan pada kegiatan solo karir masing-masing.

Kami  memang tidak berangkat bersama seperti biasa dengan changmin dan yunho hyung karena suatu masalah, dan masalah itulah yang membuat kami seperti ini…mungkin changmin dan yunho hyung kecewa atas apa yang kami perbuat, dan mungkin CASSIE juga sangat kecewa, karena merekalah yang telah mendukung kami selama ini…tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, maafkan aku hyung, changmin, CASSIE, walaupun nantinya aku harus hidup tanpa kalian…tapi aku akan selalu mengingat semua yang telah kita lakukan bersama… aku sayang kalian…

-end of junsu’s POV-

I want to forget your eyes, your tears, and sighs…

Each day I take off the ring I can’t let go, still hiding my feelings…

-Yoochun’s POV-

Kami sampai di tempat dimana akan diadakannya press conference. Berat rasanya jika harus tersenyum saat ini. Tapi aku tahu, aku harus tersenyum di depan semua CASSIE dan wartawan yang datang…

Aku, jae hyung, dan Junsu berjalan kearah suatu ruangan. Di arah yang berlawanan…kami melihat Yunho hyung dan changmin datang. Kutatap muka mereka berdua. Mereka tidak menyapa kami dan terus berjalan, bahkan tidak menatap kami sama sekali,  walau aku tahu pasti mereka menyadari aku yang menatapnya…changmin, hyung, sebegitu marahkah kau pada kami? Aku mohon hyung, changmin, maafkanlah kami…karena yang kami butuhkan sekarang adalah dukungan dari kalian dan para CASSIE…aku mohon, dukunglah kami.

Lalu kami masuk beriringan ke ruangan tersebut. Ketika kami masuk ke ruangan tersebut, wartawan langsung menekan tombol kameranya beberapa kali. Aku memasang senyum terbaikku, terserah orang mau mengatakan aku muka dua atau apa saja, tetapi yang terpenting aku harus terlihat tegar di depan CASSIE…walaupun itu artinya aku harus menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya.

-end of Yoochun’s POV-

My mind wants to shout, to send one last message

You know that my heart beating for you…

-yunho’s POV-

Akhirnya aku bertemu dengan mereka. Ingin rasanya aku memeluk mereka dan berteriak sekencang-kencangnya ‘AKU KANGEN KALIAN’ , tapi mulutku seakan membisu pada tempatnya. Bahkan mataku saja tidak ingin menatap mereka. Bahkan untuk tersenyum saja susah…maafkan aku jae hyung, yoochun, junsu, aku tidak pantas menjadi seseorang yang kalian sebut sebagai ‘Leader’. Mungkin kalian menganggapku marah atas semua yang kalian lakukan…tetapi itu semua bukanlah yang sebenarnya, jauh di dalam hatiku sangat mendukung apa yang kalian lakukan…

Kami sudah sampai di puncak acara press conference. Sebagai leader, aku diharuskan untuk berbicara.

“tolong dukung kami…apapun yang kami lakukan, tolonglah dukung kami CASSIE…kami akan berkerja keras untuk kalian, hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk kalian sampai saat ini…sekali lagi, kami minta maaf kepada semua orang yang telah mendukung kami karena telah mengecewakan kalian…” kataku lemah sambil membungkuk. Kurasakan member lain juga membungkuk sama sepertiku. Dan tepuk tangan dari para wartawan menggemuruh di ruangan ini. Dengan begini, nerakhirlah acara press conference kami.

-end of yunho’s POV-

Another way Another lie…

I believed in fate innocently…

But living without your love…

-jaejoong’s POV-

Sejak saat acara press conference itu, kegiatan kami bertambah padat. Lebih tepatnya kami masing-masing. Apakah ini jalan yang memang harus kami tempuh? Apakah jalan yang kami pilih sekarang adalah benar? Apakah CASSIE kecewa atau senangkah dengan jalan yang kami pilih? akankah kami akan bertemu kembali di jalan yang sama siatu saat nanti? Berbagai pertanyaan berkecamuk di kepalaku.

Junsu, changmin, yunho, yoochun, akankah kita bertemu kembali di suatu takdir yang disebut TVXQ? Apakah kita akan kembali mendengar teriakan ‘KEEP THE FAITH’ saat kita menyanyi di atas panggung?  Aku harap jawabannya ya…

We had to go back, but I still wanted to hold your hand…

My destiny is fading with memories…

Together, we can overcome winds,waves, and clouds…

Karena kita harus kembali seperti dulu, dulu saat kita tertawa bersama, dulu saat kita bernyanyi bersama, dulu saat kita memikul beban yang sama, kita pasti bisa menghadapi ini semua…dan kuharap, perasaan kalian sama sepertiku, dan aku harap kalian juga berusaha untuk membuat kita bersatu kembali…karena bersama atau tidak bersamanya kita sekarang, dimanapun kita berada, kita tetaplah TVXQ.

If it can happen, give me one more chance…

I want spread my wings and fly over time…

Another you Another me…

Would we have the same feelings if we were born again?

So living without your me

Meeting you in my dreams is enough, it’s enough for me…

Let it take away the pain…

Another day another night

We’re both walking on our own paths

‘Walaupun kita sekarang berada di jalan masing-masing, tetapi aku yakin, kita akan bertemu lagi di suatu takdir yang tidak dapat terpisahkan…aku akan menunggu sampai hari itu datang, selamanya…’ kata 5 cowok itu dalam batin secara bersamaan walaupun mereka berada di tempat berbeda.

Now living without your love

I can still picture your shaking eyelids….

For now, my destiny is sad

Comments on: "[ONE SHOT] our destiny, our faith" (9)

  1. *speechless*
    gerimis rasanya baca ini~
    brusaha bilang KEEP THE FAITH! mskipun trbata.

    aku sayang TVXQ,
    slalu dan slamanya~

    • hyunrikim said:

      thankss udah baca and comment onn^^
      aku juga sedih…huhu :”””(
      always keep the faith!

  2. salam kenal bt author.a^^ biasa.a cma jd pmbaca bisu~~ ak terharu baca.a^~^ dbsk oppa fighting!!

  3. hyunriki said:

    Salam kenal juga HyeSu…onniekah?
    Keep the faith!

  4. Gomawo dah bkn FF ne,
    jd sdh hbs bc FF ne,tp q pcy mrk akn terus bsm,mrk akan tetp berlima sbg DBSK,n kalian para cassie jg hrus pcy itu,
    so . .keep the faith n hwaiting cassie . . .🙂

  5. Salam kenal buat author^^
    hiks,FFnya dalem bangeet

  6. DJ.merr said:

    tpxq ma sj perasaan sehati.
    sama2 lagi drundung masalah…
    yapppss.. keep the faith buat cassie kalian harus percaya apa yang mereka lakuin itu yang terbaik ..
    maaf aku bukan cassie tapi elf tapi aku ettep ngedukung tpxq . mereka juga punya jasa besar buat sj. cassie.. keep the faith..
    sj 13elieve your prom15e!
    *maaf bawa2 sj soalnya jadi keingetan sj*

  7. ak br baca ffnya D: sorry ~

    but nice ff, i missed them as TVXQ ~ huhu.. keep writing

  8. Nangis baca ini~~~ TT_TT
    Keep the faith, and keep writing!! ^o^

Leave a Reply

