more fantasy about k-pop

Recommended Background Song : blue tommorow chinese vers by SuJu M

Saat ini di bandara aku sangat senang namun sedih. Mereka tersenyum hangat padaku terlebih lagi hyukkie. Untuk membalas perlakuan mereka padaku saat ini, aku membalasnya dengan tanda V menggunakan jariku. Tanda V mengartikan bahwa aku senang melihat mereka yang tersenyum padaku. Hal ini kulakukan karena ditempat kami berada saat ini terdapat banyak paparazzi dan para ELF disekitar mereka. Namun tanpa disadari air mata ku menetes. Akupun langsung mengusapnya karena takut para oppa akan melihatnya terlebih lagi eunhyukkie. Rasanya aku sudah tidak sanggup lagi untuk melihat mereka akan benar-benar jauh dari pandanganku untuk selamanya.

Hyuk’s POV
“hyung!!!apa kau melihatnya???”tanya hyuk pada teuki yang sibuk melihat jadwal keberangkatan mereka.
“apa maksudmu??”jawab teuki yang melihat heran ke arah hyuk.
“sepertinya min ji menangis!!!dia mengusap pipinya dan tersenyum getir kearahku”balas hyuk khawatir melihat min ji.
“benarkah??mungkin itu hanya perasaanmu saja. Tidakkah kau lihat tanda yang dia berikan dan senyuman hangat di raut wajahnya???dia baik-baik saja”timpal teuki meyakinkan dongsaengnya.
“ah!!!mungkin kau benar. Mungkin itu hanya perasaan ku saja”jawab hyuk menenangkan dirinya yang sebenarnya dia merasa sangat khawatir.
“tapi hyung,mengapa aku merasa dia akan meninggalkanku lagi. Bahkan sekarang lebih jauh. Hatiku terasa hampa”tambah hyuk pada teukie yang membuat member yang mendengarnya tersentak. Kang in pun memukul kepalanya dengan gulungan koran yang dia kepal. “kau terlalu berlebihan eunhyukkie”ucap kang in. Para memberpun tertawa getir. Hyuk tidak memberi respon seperti biasa yang dia lakukan. Dia menatap terus ke arah min ji dengan penuh kegelisahan. Diapun mengeluarkan ponselnya dan memberi pesan pada min ji.

Min ji’s POV
Aku melihat hyukkie terus menatap kearahku. Sepertinya dia merasakan sesuatu. Kegelisahan tergambar di wajahnya ketika menatapku. Kemudian ponselkupun bergetar. Pesan dari eunhyukkie “MIN JI-AH….SARANGHAMNIDA”pesan yang singkat namun berarti sangat dalam. Akupun membalas pesannya dan menuliskan hal yang sama “MY BELOVED EUNHYUKKIE….SARANGHAMNIDA”.
Hyuk pun tersenyum lebar kearahku setelah dia menerima pesanku. Wajahnya kembali bersinar. Namun bagiku sangat sakit sekali. Hatiku menangis melihatnya. Dalam hati aku mengatakan “LEE HYUK JAE, SARANGHAE…..MIANHAE”.
Beberapa menit kemudiam merekapun melambaikan tangan dan hilang dari hadapanku dalam hitungan menit. Pesawatkupun sudah siap lepas landas yang kemudian sebuah pesan singkat masuk ke ponselku “MIN JI-AH, MAAFKAN KAMI!!!KAMI TIDAK INGIN BERAKHIR SEPERTI INI NAMUN KAMI MENGHARGAI KEPUTUSANMU. JAGALAH DIRIMU BAIK-BAIK. JIKA KAU ADA WAKTU TEMUILAH KAMI. SEKALI LAGI MAAFKAN KAMI. KAMI AKAN SELALU MENCINTAIMU. SARANGHAE”pesan dari teukie yang mewakili dirinya dan semua membernya.
Waktuku telah usai untuk tinggal di negeri korea. Akupun beranjak pergi dari tempat yang pernah mengenalkanku pada indahnya kehidupan untuk mencintai orang-orang seperti mereka para SUPER JUNIOR dan mengenalkanku pada kehangatan seorang hyukkie. Aku pergi dengan senyuman diwajahku.

Hyuk’s POV
Hari ini aku kembali dari bangkok dengan berbagai perasaan yang kubawa. Aku senang sekali karena para ELF disana puas dengan performance kami. Tapi sesampainya di korea hatiku terasa hampa. Rasanya aku kehilangan sesuatu.
Sesampainya di asrama kami semua kelaparan dan ryeowook pun berinisiatif memasakan kami makanan. Akupun masuk ke dalam kamarku hendak melepas lelah dengan tidur. Namun yang kulihat adalah sepucuk surat berbungkus amplop biru tergeletak di atas meja.
Amplop itu tidak bernama. Aku penasaran sekali apa yang terdapat didalamnya. Saat kubuka ternyata itu merupakan pesan dari seseorang yang ku cintai. Akupun terisak menahan air mataku. Rasanya hatiku hancur sekali.
Kyuhyun’s POV
Aku pergi ke kamar hyuk hyung untuk mengajaknya makan bersama. Namun yang kulihat adalah dia sedang tertunduk menangis dengan sepucuk surat di tangannya. Akupun mengambil surat itu dari tangannya. Aku membacanya dan mengerti akan kesedihan yang sedang di alami hyungku yang satu ini. Surat itu berasal dari Min ji. Kekasihnya dan juga noona yang kusayangi.

Min ji’s Letter to Hyuk

“hyuk oppa, apa kau sudah kembali???aku harap kau kembali dengan selamat…
Oppa, maafkan aku. Aku tidak bisa menepati janji kita untuk selalu bersama selamanya. Kepergianku bukan karena aku membencimu ataupun ada orang lain yang memaksaku. Kepergianku berdasarkan kemauanku sendiri.
Pada malam kau menginap di rumahku, teukie oppa menemuiku dan mengatakan pengorbanan yang telah kau lakukan untuk melindungiku jauh dari orang-orang yang akan menggangu privacyku. Aku sangat senang sekali ternyata kau sangat mengkhawatirkanku melebihi apa yang kupikirkan. Aku sangat berterimakasih mempunyai seseorang seperti dirimu yang sangat mencintaiku. Tapi kehadiranku akan menjadi halangan bagi kesuksesanmu.
Apa kau membenciku karena aku mengulangi lagi kata-kata ini???aku harap kau tidak karena aku akan sedih sekali jika kau membenciku.
Kau tau oppa??aku pun sangat mencintaimu. Cintaku sama besarnya dengan yang kau milki terhadapku ataukah mungkin lebih besar daripada yang kau berikan!!!
Kau tidak usah khawatir. Aku akan menjaga diriku dengan baik. Kaupun harus menjaga dirimu sebaik mungkin. Raihlah kesuksesanmu. Raihlah mimipi yang ingin kau capai.
Di suatu tempat yang jauh dari pandanganmu aku akan tersenyum melihat kau yang kelak menjadi superstar dunia. Aku akan selalu bersamamu meskipun kau tidak bisa melihatku.
Kau tidak perlu mencariku karena aku takut semakin tidak bisa untuk melepaskanmu. Hal itu hanya akan membuat kita semakin terluka. Aku mohon kau mengertilah. Ini untuk kebaikan kita dan juga untuk kelangsungan karirmu dan membermu.
Jika aku yang harus berkorban maka aku rela karena aku tidak ingin melihat kalian jatuh karena kehadiranku. Aku sangat mencintai kalian. Kalian sudah seperti keluargaku sendiri.
Hyuk jae oppa!!!janganlah kau menangisi ini semua. Kau harus berdiri tegar. Kau adalah seorang lelaki. Lelaki yang kuat. Lelaki yang membuatku mengenal cinta. Jika kau terluka maka aku akan semakin sakit.
Yakinlah bahwa jika takdir mempertemukan kita kembali maka saat itu kita memang ditakdirkan untuk bersama. Jika saat itu tiba maka aku harap kita akan berbahagia dan tertawa melihat indahnya dunia.
Oppa!!aku tidak akan pernah melupakanmu. Aku akan selalu mengingat mu dalam hidupku dalam hatiku.
SARANGHAEYO…..lee hyuk jae!!!selamat tinggal”

With Love,

Min Ji ^^

Min Ji’s POV

04 April 2010
Hari ini adalah hari dimana kau menginjak umur yang ke 24. Tapi berdasarkan perbulanan di korea maka umurmu adalah 25 tahun. Aku mencoba memikirkan apa yang sedang kau lakukan di hari yang berbahagia untukmu ini, apakah mungkin kau masih mengingatku???aku harap kau berbahagia bersama orang-orang yang saat ini berada disekitarmu. Meskipun hatiku sangat sedih sekali karena tidak ada yang bisa kulakukan untukmu tapi dari sini dari tempat dimana kau tidak bisa melihatku aku akan selalu berdoa untukmu. Aku selalu berharap agar kau mendapat kehidupan yang lebih baik dan senyuman selalu terpancar di wajahmu. Happy birthday my beloved prince Lee hyuk Jae. I’ll always love u whereever whenever i’m ‘coz u’ll always be here in my heart. SARANGHAMNIDA. SAENG IL CHUKHAMNIDA.

THE END

Terimakasih kepada semua reader, silent reader, publisher
Semoga puas dengan fanficnya!!!maaf atas segala kekurangan
Terimakasih banyak ^^
‘N FOR MY BELOVED PRINCE THE MOST PRECIOUS JEWEL IN THE WORLD THE SHINING ONE THE SILVER THAT NEVER FADED MR.ANCHOVY MY HUNNY BUNNY SWEETY WHO ALWAYS MADE ME SMILE WITH HIS SILLY GUMS ‘N ALWAYS MADE ME MELT WITH HIS GREATEST CHARISMA…..SAENG IL CHUKHA HAE SARANGHAE ‘N THIS FANFIC I DEDICATED FOR U, I LOVE U ^^
By : Hanjiehyuk (Author)

Comments on: "Zee SuJu’s Driver – last part –" (8)

  1. akhirnya ga enak banget deh -_________-.

    harusnya jadian kek, apa kek.endingnya kurang memuaskan
    tapi aku tetep suka ff ini ^____^

  2. Hwang sung-Ra said:

    Endingny ngambang nich*mksd?*. ;-(
    bkin sequel ny dunk~
    tpi tetep kren kok!:-)

  3. Ah,,knp jd gntung..?!krg puas nie..T_T

    • gak gantung ko!!!bneran cma smpe dstu critanya
      soal sekuel!!!mdh2an ada inspirasi lgi doakan saja ^_____^
      terimakasih untuk para reader atas sarannya ^^

  4. *sigh*
    hyukkieeeee, haruskah berakhir spt ini? -______-

  5. hyunrikim said:

    yaaah….kok the end…
    onn bikin sekuelnya ya~ please~*ketipketip*
    hehehe but nice ff^^

  6. btw ada yg mw bca sequelny g???
    hehe…
    bru bqin nih bbrapa minggu yg lalu..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: