more fantasy about k-pop

Please Be Mine [part 4]

Hari demi hari berlalu, sejak hari kedua Ha Jie pulang sekolah bersama Tae Min . Dan besok adalah hari terakhir baginya untuk jalan sehabis sekolah dengan anak itu .

Setelahnya dia akan berlibur selama seminggu bersama 5 teman cowoknya di Gyeongido, atas ajakan Jong Hyun .

Hmm … jangan sedih dulu, Ha Jie . Toh kau masih bisa ngeliat muka tampannya Tae Min di villanya Key ntar . WUAHAHA :p

Yah … kalau dipiki-pikir … ternyata si Tae Min asik juga ya diajak becanda . Hehehe ~ habisnya kukira dia itu anaknya pendiem banget, misterius gitu ~

Gak kerasa juga sih udah hampir seminggu jalan bareng sama dia . Seru juga kok rasanya ^^ tapi … ah, ini nih yang buat aku jadi bingung .

Rasanya … setelah aku jadi deket sama dia … kok aku jadi nggak deg-degan lagi ya ? Biasanya wah … ketar-ketir ini jantung ini tiap kali ketemu, ngeliat mukanya .

Yah, mungkin karena aku udah terbiasa kali ya, jalan bareng sama dia . Jadi … ya aku nggak malu-malu lagi .

Lagipula … memang itu ‘kan yang dia inginkan ?

Bersikaplah denganku … seperti kau bersikap dengan Jong Hyun-hyung, Ha Jie-ah’

Ya . Aku sudah melakukannya, Taem .

‘Aku harap … kau dapat memandangku … lebih dari kau memandang Jong Hyun-hyung’

Yeah, aku sudah memandangmu seperti yang kau harapkan . Aku memandang Jjong sebagai sahabat, dan aku memandangmu sebagai … orang yang kusukai .

Tidak … mungkin lebih dari suka .

Aku memandangmu sebagai orang yang … kucintai . Kukagumi .

Aku tidak tahu kenapa aku menyimpan perasaan yang begitu besar untukmu … aku sendiri tidak mengerti apa arti perasaanku ini .

Tapi … yah, aku tidak ingin kau mengetahuinya . Aku hanya ingin kau bisa mengerti diriku, dan nantinya kau mau menerimaku apa adanya .

Di tengah lamunannya itu, handphonenya berdering tanda sms masuk .

| Jjong-ie jelek |

>> Sayang, hari Senin ntar jangan lupa ya nonton kami tanding basket ! Wish me luck ! Hehehe ~ love you :* <<

Ha Jie terkikik geli melihat sms dari sahabatnya itu . Cowok satu itu memang benar-benar kelewat ‘manja’ padanya . Ha Jie menekan tombol reply .

>> Oke . Ck, kapan sih Jjong kau berhenti manggil aku ‘sayang’ ? Jijay tau ! :p <<

Send Beberapa menit kemudian, Jong Hyun membalas sms Ha Jie .

>> Kapan-kapan . Hahaha ~ enakan manggil kamu ‘sayang’ daripada ‘Ha Jie-ah’, lebih romantis ‘kan ? Hahaha xD <<

Mbahmu romantis ! Hrrr ~

>> Nooo ! Pokoknya aku nggak mau lagi kamu panggil ‘sayang’, ‘honey’ ato apalah itu ~ lagian kenapa sih kau ini genit banget jadi orang ? Grrr :p <<

Menunggu balasan Jong Hyun, Ha Jie memutuskan untu membereskan kamarnya yang minta ampun berantakannya itu . Pakaian, buku-buku, bekas makanan, kaus kaki, bahkan, ehm, kaus dalamnya pun sampai ikut terlantar tak berdaya di lantai kamarnya . Tiba-tiba …

Ring Ding Dong Ring Ding Dong Ding Diggy Ding Diggy Ding Ding Ding ~

| Jjong-ie jelek |

>> Haha ~ gitu ya ? Kalo aku maunya manggil kamu ‘sayang’ gimana ? :p <<

Ha Jie hanya menghela napas . Memang susah melawan argumen si jelek ini kalo dia udah ngotot, gumamnya .

>> Yaaa terserah kau aja lah, Jjong ! Capek banget ngeladenin kau ini -_- eh makasih ya Jjong atas kebaikanmu waktu itu ! Hehehe ~ <<

Kebaikan karena kau udah milih Tae Min untuk nemenin aku, hehehe xD

Send

Tak lama kemudian …

1 new message

|Jjong-ie jelek |

>> Hah ? Kebaikan apanya ? Haha ~ iya, sama-sama sayang, aku ini memang orang baik, jadi apa sih yang nggak buat kamu, hahaha xD <<

HUEK . Dasar soook ~ gah, emang nyebelin banget dah ini anak ! Hahaha ~

Kau itu nyebelin Jjong, sumpah . Tapi aku selalu nggak bisa nahan ketawa kalau denganmu, hahaha xD

:p :p :p

Lomba basket sebentar lagi akan dilaksanakan di arena basket Gyung Mo Hall . Penonton bersorak riuh mendukung tim-nya masing-masing .

“TVXQ ~ ! Ayo berjuaaang ~ !” begitu sorakan dari Myeongdo SHS .

“Super Junior ~ ! Jangan kalah dengan siapapun ! Juara pertama harus direbuuut ! Yeaaah ~”

Di bangku penonton, tepatnya area Gwang Jo SHS, Ha Jie dan Tae Min duduk bersebelahan . Ha Jie celingukan mencari sosok 4 cowok dan pengganti Tae Min yang mewakili sekolahnya .

“Mana anak-anak itu ? Jjong, Key, Min Ho sama Onew ? Trus yang gantiin kamu siapa, Taem ?” tanya Ha Jie . Sekarang dia sudah memberanikan diri memanggil Tae Min dengan sebutan ‘Taem’ agar terdengar lebih akrab .

“Mungkin masih di ruang ganti . Eun Hyuk yang gantiin aku main,” jawab Tae Min .

“Hoo . Eh, kalian berlima katanya mau liburan ke villa-nya Key ya ?” tanya Ha Jie tiba-tiba . Tae Min mengangguk .

“Iya dong . Kamu ikut ‘kan, Ha Jie-ah ?”

“Ng … iya sih, aku ikut . Tapi … rada nggak enak kalo aku cewek sendirian”

“Hahaha ~ emangnya kenapa ? Tenang aja, kami nggak bakal ngapa-ngapain kamu kok, hahaha ~ bagus deh, aku seneng banget kalo kamu ikut, Ha Jie-ah,” ucap Tae Min tersenyum . Ha Jie cuma nyengir .

Tiba-tiba peluit berbunyi tanda lomba telah dimulai . Lomba ini diikuti oleh sekitar 10 tim . Tim pertama yang maju yaitu TVXQ dari Myeongdo SHS dan 2PM dari Byongguk SHS . Dan akhirnya babak pertama dimenangkan oleh TVXQ .

Selanjutnya babak kedua dimainkan oleh tim Super Junior dari Dae Gu SHS dan Big Bang dari Kyungmo SHS dan dimenangkan oleh Big Bang .

Begitu seterusnya sampai tiba giliran SHINee di babak terakhir, melawan U-KISS dari Yongshin SHS . Anak-anak Gwang Jo dan Yongshin langsung bersorak melihat dua tim yang dianggap ‘kuat’ itu di pertandingan basket . Ketika pertandingan dimulai, Jong Hyun cs. langsung bermain dengan serius dan sportif . Ha Jie menyoraki mereka dengan semangat .

“JJONG-IE ~ !! AYO TERUS, HANTAM SAJA MEREKA ~ !! Hahaha ~ SHINee HWAITING ~ !!”

Jong Hyun masih sempat menoleh ke arah Ha Jie dan mengedipkan matanya . Ha Jie balas memelet lidah .

Tidak disangka SHINee hampir mengalami kondisi kritis, namun akhirnya dapat diimbangi oleh keahlian Min Ho, sang karisma yang bertubuh tinggi . Dan karena skor mereka seri, juri memutuskan untuk menggunakan penalti untuk mendapat pemenang terakhir di babak penyisihan . Penalti pertama diberikan untuk U-KISS . Dan jika U-KISS berhasil, maka pemenang telah ditentukan .

Kevin dari U-KISS maju melakukan shoot, namun sayang, bola gagal masuk ring .

Giliran SHINee untuk melakukan penalti . Mereka menarih harapan pada Jong Hyun, sang ‘pandora’ yang sejak tadi belum memperlihatkan keahlian sesungguhnya .

Dari jauh, Tae Min dan Ha Jie sibuk komat-kamit agar bola dapat masuk ring dengan sempurna .

“Jong Hyun-hyung, ayo tunjukkan kemampuanmu ! Kaulah harapan terakhir kami, hyung !”

“Jjong-ie ! Awas saja kalau tim kita kalah, kutendang kau nanti sampai Roma ! Ayolah bolaaa, masuk ya ? Jjong-ie hwaiting ~ !”

Jong Hyun berjalan mundur ke garis pembatas putih dengan perasaan deg-degan . Begitu pula dengan Key, Onew, Min Ho dan Eun Hyuk dan murid-murid Gwang Jo yang menonton . Jarak sejauh itu, apa dia bisa memasukkan bola ? Pikir pemain lain .

Namun tak dinyana, dewi fortuna saat itu memang berpihak padanya . Bola dengan indahnya memasuki ring oleh tembakan Jong Hyn yang sempurna . Semua penonton bersorak riuh dan peluit berbunyi tanda pertandingan selesai . Anak-anak SHINee berhamburan memeluknya dan mengangkatnya . Para tim lain pun menghampiri mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan sang ‘pandora’ yang membawa SHINee pada kemenangan .

Akhirnya pertandingan basket yang berlangsung seru dan sportif itu berhasil membawa 5 tim yang menang ke babak selanjutnya, babak semifinal minggu depan . Dan tentunya ini membuat mereka , SHINee, akan lebih bersemangat untuk meraih juara saat final nanti .

:p :p :p

Waktu berlibur pun tiba . Ha Jie sibuk mengemas barang dan berpamitan dengan ibunya, sembari menunggu mobil Key datang .

“Ummaaa ~ aku pergi yaaaa ~ !”

“Yaaa ~ hati-hati, jaga dirimu baik-baik ! Awasi barang-barangmu, kalau pulang nanti, jangan lupa cek, jangan sampai ada yang ketinggalan !” teriak ibunya .

“Iya iyaaa ~ ng, umma, bantuin dooong ngangkat barangnya ~ ! Berat nih ! Hehehe ~” ujar Ha Jie . Ibunya langsung menghampiri .

“Yaaah, dasar . Buset dah, ini kamu bawa apa ? Karung ? Kayak mau pindah rumah aja ! Di Gyeonggido cuma seminggu ‘kan ? Ngapain kamu bawa tas segede gunung begini ?” omel ibunya . Ha Jie cuma garuk kepala sambil nyengir .

“Ehehe ~ biar lebih efisien gitu umma, namanya juga liburan, hehehe ~ eh tuh, mobilnya udah dateng !” seru Ha Jie menunjuk ke arah Alphard metalik milik Key . Mereka berlima turun dari mobil dan menghampiri Ha Jie .

“Kau sudah siap, Ha Jie-ah ? Eh … permisi noona-nya Ha Jie,” ujar Key seraya melihat ke arah ibunya Ha Jie . Ibunya hanya tersenyum, sedangkan Ha Jie mengernyit .

“Noona ? Apa maksudmu ? Dia ibuku tahu !” omelnya . Mata kelima anak itu membelalak . Pasalnya ibu Ha Jie memang kelihatan masih muda karena tubuhnya yang kecil dan langsing dengan wajahnya yang manis .

“Ooh ! Mianhamnida, ibu Ha Jie ! Ngg … kami berlima temannya Ha Jie, mau permisi membawa Ha Jie untuk liburan ke Gyeoggido dengan kami selama seminggu, tidak apa-apa ‘kan bu ?” ucap Jong Hyun sopan .

“Ooh, nggak apa-apa ! Asal anak ibu dijaga baik-baik aja ya ! Jangan sampe dia keluyuran kemana-mana, takutnya ada bahaya, meski anaknya preman begini . Hahaha ~ hati-hati aja ya kalian ! Titip Ha Jie ya !” jawab ibu Ha Jie ramah . Mereka berlima tersenyum dan mengangguk ke arah ibu Ha Jie .

“Beres, tante ! Ha Jie dijamin nggak akan kenapa-napa kalo sama kami, hehehe ~ kami pergi ! Sini, Ha Jie-ah, barangmu biar kami yang bawa . Permisi, tante !” kata Onew sopan dan membawa ‘karung segede gunung’ milik Ha Jie, dibantu yang lain .

“Daah ummaaaaa ~ ! Kami pergi yaaa ~ ! Baik-baik sama appa di rumah ~ ! Hehehe ~”

“Iyaaaa ! Inget pesen umma tadi, jangan ada barang yang tinggal kalau sudah pulang ~ ! Hati-hati ~ !” sahut ibunya dari jauh dan melambaikan tangan ke arah mereka .

|||||||||||

Kericuhan di mobil —

“Woaaah aku nggak nyangka kalo yang tadi itu ibumu, Ha Jie-ah ! Kayak masih muda banget, cantik lagi ! Nggak kayak anaknya, ancur lebur ! Hahaha ~” ejek Jong Hyun . Ha Jie mencibir dan melempar bantal mobil ke arahnya . Kebetulan dia ngotot ingin duduk di tempat duduk paling belakang, karena tidak mau ‘beradu’ dengan Jong Hyun .

“Diam kau pendek ! Biar aja, emang dari sananya aku udah berantakan begini kok ! Bilang aja kalo kau sirik ! Dasar genit, wek ~” balas Ha Jie tidak mau kalah .

“Iya, aku juga nggak nyangka kalo itu ibumu . Makanya aku keceplosan manggil dia ‘noona’, hahaha ~” ucap key nimbrung . Yang lain ikut setuju dengan pendapat Key dan Jong Hyun . Ha Jie cuma bisa ngeles .

“Ya ya ya ~ aku tau kok, ibuku itu emang cewek paling cantik, keren dan tangguh sedunia . Udah ah, mau tiduran aja . Kalian sana gih, ngobrol apa kek ~ jangan ganggu aku ya !” ujar Ha Jie sambil mengambil headphone dan menghidupkan musik lewat iPod-nya . Biar nggak bosen dan langsung molor, gumamnya . Ditutupinya mukanya dengan hoodie, lalu sesaat kemudian cewek itu tertidur .

Detik menit berlalu tidak ada dari mereka yang menyadari bahwa si tomboy sudah nyenyak menikmati mimpinya karena asyik mengobrol . Sampai akhirnya ada seseorang yang menyadari keadaan itu .

“Lho ? kenapa si Ha Jie nggak berisik lagi ?” ujar Jong Hyun sambil menoleh ke belakang . Dia tertawa .
“Tumben ini anak sudah ketiduran ! Hahaha ~ padahal masih pengin ngerecokin dia, ck ~” keluhnya . Yang lain tertawa .

“Ahahaha ~ nggak lengkap ya rasanya hidup tanpa ngejahilin Ha Jie, hahaha ~ hei Key, kita kapan sampai ke villamu ?” kata Min Ho .

“Hahaha ~ hah ? Ngg kayaknya … 1 jam lagi kita bakal nyampe . Gyeonggido ‘kan lumayan jauh jaraknya dari Seoul”

“Bah, 1 jam ? Ah enakan tidur dulu kalo gitu ceritanya, lama-lama ngantuk juga nih,” kata Onew seraya memejamkan matanya . Yang lain mengikuti .

“Hei, hei, kok pada ngelindur semua sih ? Ck, gini nih nggak enaknya jadi supir, yang lain enakan tidur, eh kita malah susah-susah nyetir, haaah ~ ntar kalo aku ikut tiduran gimana ya ? Hahaha ~” ujar Key .

[To Be Continued]

Comments on: "Please Be Mine [part 4]" (5)

  1. kimjiryang said:

    swt bgt…

    Kata” jjong disini mirip banget dgn kata” q wkt jd jjong d fiction nissa..

    Haha

    but nice one lah…
    Keep writing…
    Two thumbs up for u!

    Dear beloved appa…
    Kekeke~

  2. ahahaha ~ tengkyuu :] emg kata2 yg mana tuh ? :p

  3. kimhyunna said:

    aku suka ff ini ^^
    jjong oppa .. sabar ya .hehe
    taemin hwaiting ..!

  4. @kimhyunna : gomawo chinguuu xD keep enjoy reading in FiF, ok ? :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: