more fantasy about k-pop

“Mana ya ? Kok Ki Bum-hyung sama Hyung Joon-hyung belum dateng-dateng juga ?” ucap Kevin harap-harap cemas menunggu hasil ‘kunjungan’ dua orang itu ke NH Media .

“Sabar dong ~ Ngurusin kontrak band itu ‘kan nggak mudah . Pasti banyak persyaratan yang harus dipenuhi . Ah tapi semoga aja NH Media mau deh nerima kita !” jawab Soo Hyun . Yang lain mengamini .

“Hm … eh, ngomong-ngomong, Eun Min-shii ini sobat kentalnya Yu Ri-ah di sekolah ya ?” tanya Xander sok akrab . Eun Min tersenyum kecil .

“Nggak hanya di sekolah aja kok . Kami tetep sobat akrab dimanapun berada, ya nggak Yu Ri-shii ?”

“Bener banget tuh . Meski kami sering beda pendapat soal hobi ataupun cowok, hehe ~” jawab Yu Ri nyengir .

“Hoo ~ emang tipe cowok Eun Min-shii kayak apa sih ? Hahaha ~” kata Soo Hyun iseng . Anak-anak lain langsung berseru dan tertawa serentak .

“JIAAAAH ~ Soo Hyun-hyung mulaaaai deh kalo ada cewek ~ ! UHUYYY ~ hahahaha ~” seru Dong Ho . Eun Min hanya menunduk seraya menahan tawa .

“EHEM EHEM, UHUK ! Hahaha ~ eh … tunggu . Kalo diliat-liat … kita ber-8 begini jadi kayak …” kata Eli terputus .

“Kayak apa ? Hah ! Iya iya, i know what’s your maksud, haha ~ ditambah Ki Bum jadi ~”  ucap Xander meneruskan kalimat Eli . Yang lain mengernyit bingung . Tapi kemudian Ki Seop yang sedari tadi hanya diam malah berseru :

“SO NYEO SHI DAE, SO NYEO SHI DAE ! Hahaha ~” sahutnya . Mata Xander berbinar dan mengiyakan jawaban Ki Seop .

“OWYEAAAAH, pintar kau ya !  Let’s dance together, guys ~ Neomu banjjak banjjak nooni booshuh NO NO NO NO NOO ~ neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun OH OH OH OH OOH ~ YIIIIHAAAAAAA ~” seru Xander mulai menjadi ‘gila’, bergoyang ala 9 cewek cantik idola itu dengan genit . Semua anak tertawa tebahak-bahak melihat aksinya . Tak mau kalah, Dong Ho juga ikut-ikutan .

“OH OH OH OH oppareul saranghae ~ OH OH OH OH manhi manhihae ~ OH OH OH OH OH OH OH OH oppareul saranghae ~ OH OH OH OH OH OH OH OH manhi manhi ~ OOOH  ~ ! Yeyy ~” katanya menari lagu ‘Oh !’ sambil mengedipkan matanya dan bergaya layaknya banci di tengah jalan [?]

“Uhuuuy ~ siapa niih yang mau ikutaan ? Sini deh goyang bareng ekeu berdua, si manis penjaga goa hantyuu ~ hihi, eh penjaga goa hantyu, penjaga hatimyu deey ~ ihik ihik ~ eh eh, abang ganteng situ tuu yang ~ idiiih kasep tenan euy ! Abang Soo Hyun ~ ayo doong ikutan kita-kita, menari gembira bersama-samaaaa ~ HEY ~” ujar Xander yang saat itu telah meyerupai ‘melambai’ asli . Suasana jadi bertambah riuh, Dong Ho pun mau tak mau ikutan ngakak meski dirinya juga sedang akting jadi banci kaleng rombeng . Setelah ditarik ‘paksa’ oleh Xander, Soo Hyun akhirnya maju dan berjalan seperti model ikan [plesetan, maksudnya model catwalk] .

“Uhuuy, iya deh jeeeng ~ kenalan dulu nii, ekeu Soo Hyun, Shin Soo Hyun yang super lucyu, manis semanis gula dan imyut myut myuuut ~ ampe buat kepalamu menyut, ihihihi ~ okeeey, musiiiiiik ! SOWONEUL MALHAEBWA ~ HEY ! I’m genie for you boy ~ SOWONEUL MALHAEBWA ~ HOO ! I’m genie for your wish ~ SOWONEUL MALHAEBWA ~ YEAAH ! I’m genie for your dream ~  NAEGEMAN MALHAEBWA ~ HUU ! I’m genie for your world ~ HEI HO ! Hihihi ~ terima kasyiiih ~” serunya . 3 laki-laki ‘cantik jelita’ itu pun berpose [sok] cute mengakhiri pertunjukan yang telah mengacu gelak tawa . Yang lain bertepuk tangan meriah, dan 3 anak itu pun hanya bisa tertawa membayangkan apa yang telah mereka lakukan tadi .

Sementara suasana masih ramai, Eun Min membisikkan sesuatu ke telinga Yu Ri .

“Hei Yu Ri-ah . Kau pernah cerita apa dengan mereka tentangku ?” tanyanya . Yu Ri cuma senyam-senyum .

“Yaaaaaa banyak lah ~ hahaha ~ emang kenapa ?”

“Hmm hayooo apaan yang kamu bilang ~ ? Ntar kamu bilang yang nggak-nggak pula soal aku, hahaha ~ ayolaaah, aku cuma pengin tahu aja kok !”

“Ngg gimana yaaa ? Hehehe ~ yaaa mereka kok yang nanya ke aku, apa di sekolah aku punya temen akrab lain gitu, soalnya ‘kan mereka tahu kalo Hye Rim-ah sudah meninggal, ya aku jawab ada, namanya Go Eun Min, yaaa gitu-gitu lah paling, hahaha ~” jawab Yu Ri ringkas . Eun Min mencibir .

“Payah ah, cuma segitu . Haha ~ eh, ngomong-ngomong cowok-cowok U-KISS pada ganteng semua ya, hehehe ~” ujar Eun Min . Yu Ri mengernyit .

“Hah ? Masa’ sih ? Ancur semua gitu, hahaha ~ tapi emang banyak sih yang bilang kayak kamu, mereka ganteng lah, keren lah, bahkan ada yang iri denganku gara-gara aku deket sama mereka, hahaha ~”

“Yaaa kamu udah biasa soalnya ngeliat mereka, ngobrol bareng, namanya juga udah deket, jadi kamu ngerasa nggak ada yang istimewa kalo sama mereka . Eh tapi … yang namanya Xander itu kocak banget ya ! Aku sampe ngakak sepanjangan ngeliat dia joget nggak jelas tadi, hahaha ~ Dong Ho juga, kayaknya … orangnya ramah gitu, lucu juga, terus … Soo Hyun . Hahaha ~ dia itu emang usil ya orangnya ?”

“Iya juga sih . Haha ~ Xander ? Nggak usah kamu tanya lagi, dia itu emang orang gila ! Hahaha ~ samalaah kayak Soo Hyun-hyung, udah usil, cerewet, pokoknya mereka berdua itu emang paling ancur lah diantara kami ber-8 . Kalo Dong Ho-shii sih … di itu seumuran sama kita . Dia orangnya cerewet juga sih, tapi menurutku dia anak yang paling baek diantara kami, gitu,” jelas Yu Ri . Eun Min manggut-manggut .

“Hoo … terus yang paling nyebelin diantara mereka siapa ?”

“Nyebelin ? Xander ! Haha ~ pokoknya kalo yang jahil, kocak, nyebelin itu udah pasti dia . Haha ~ tapi dia aslinya baek kok orangnya”

“Hooo ~ kalo yang paling pendiem siapa ?” tanya Eun Min lagi .

“Ngg … kalo yang pendiem itu sih kayaknya … Ki Bum sama Ki Seop . Mereka berdua itu yang paling jarang ngomong . Mereka itu tipe orang yang serius . Apalagi Ki Bum . Kalo Ki Seop sih asik-asik aja diajak becanda, tapi kalo Ki Bum diajak becanda, malah garing jadinya . Hahaha ~ makanya daripada disorakin dia lebih banyak diem . Paling kalo misalnya Xander ngelucu gitu, dia cuma ikut ketawa aja, gak ikut nimbrung kayak yang lain . Terus karena si Ki Bum itu pinter dan bertanggung jawab, makanya dia dipilih jadi leader kami . Kalo Ki Seop, dia itu pendiem tapi sekali ngomong ‘ajaib’ . Maksudnya kalo dia ngomong itu pasti ada aja reaksi kami . Orangnya santai, easy-going, dan cuek . Tapi … dia itu paling nggak mudah dideketin ataupun ngedeketin cewek . Makanya sampe sekarang dia belum pernah punya pacar, hahaha ~ tapi gitu-gitu dia itu uljjang lho, hahaha ~” ujar Yu Ri panjang lebar . Eun Min manggut-manggut dan matanya kadang berbinar saat mendengar kata-kata yang menurutnya ‘ajaib’ dari Yu Ri .

“Gitu ya ? Hmm wajar sih kalo si Ki Bum itu garing, soalnya dia ‘kan anak pinter, anak pinter ‘kan biasanya garing, ya nggak ? Haha ~ Oooh Ki Seop sampe sekarang belum punya pacar ya ? Padahal dia ‘kan keren ! Tapi aku nggak nyangka kalo dia itu ‘uljjang’, ckckck ~ tapi emang ganteng banget sih, hahaha ~ ngg … aku mau nanya lagi nih, nggak apa-apa ‘kan Yu Ri-ah ? Hehehe ~” ujar Eun Min .

“Iya, nggak apa-apa ! Tanyain aja apa yang mau kamu tanyain ~ tapi bayar ya, informasi dari orang penting kayak kami ini nggak mudah lho ngedapetinnya, hahaha ~ canda kok ~”

“Huuuu, selalu aja UUD, Ujung Ujungnya Duit, haha ~ nggg … kalo Kevin sama Eli gimana ?”

“Hmm … Kevin sama Eli … kalo si Kevin itu kamu liat ‘kan mukanya ? Persis cewek nggak ? Hahaha ~ dia itu paling sering dimainin sama anak-anak lain, soalnya dia emang yang paling cute diantara 7 cowok itu . Padahal sebenernya dia itu lumayan lho kalau menurut aku . Hehehe ~ dia paling akrab sama Ki Bum, soalnya mereka berdua itu sepupuan gitu ~ kalo Eli, mukanya itu agak kebarat-baratan nggak menurutmu ? Soalnya dia itu kelahiran Amrik, makanya agak mirip bule . Si Xander itu juga lho sebenernya keturunan bule-chinese juga, makanya dia paling jago kalo bahasa asing . Inggris, Portugis, Spanyol, China, Korea, apalagi ya ? Pokoknya dia itu bisa 7 bahasa asing . Fasih . Hebat ‘kan ? Terus, Eli itu akrabnya sama Xander, tapi kalo sekali liat kayaknya nggak gitu ya ? Soalnya si Eli itu juga rada pendiem sih, tapi nggak diem-diem amat kayak Ki Bum . Terus si Eli juga tipe cowok yang rada kaku kalo sama cewek, kecuali kalo sama cewek yang udah akrab sama dia . Kalo Kevin, dia mudah kok ngedeketin ataupun dideketin cewek, tapi kalo dia suka sama cewek dia pasti bakalan malu-malu, nah kalo udah ngeliat dia malu-malu gitu, pasti kamu setuju kalo dia itu emang cewek sejati, hahaha ~ tapi aslinya si Kevin itu jantan lho, lebih jantan dari Dong Ho ataupun Xander, hahaha ~ soalnya Dong Ho paling muda diantara 7 cowok itu . Naaah aku sambungin ke Dong Ho juga ya, si Dong Ho ini deketnya sama Soo Hyun-hyung, soalnya kalo misalnya si Dong Ho nggak ada, atau nggak bisa ikut latihan, Soo Hyun-hyung pasti bakalan nanya ‘mana maknae ?’ atau ‘mana si bungsu ?’ Gitu ~ ada lagi yang mau kamu tanyain ?”

“Wah wah wah … banyak banget rupanya ‘rahasia terselubung’ dari mereka itu, hahaha ~ iya sih, pertama kali liat Kevin aku sempet mikir ‘cowok ya ? Kok cantik banget ?’ hahaha ~ iya iya, Eli mukanya kayak orang barat ~  yeah, bener katamu, kalo diliat sekilas, Xander gak begitu akrab sama Eli, tapi nyatanya gitu ya ? Waaaaaah aku nggak nyangka juga soal Xander yang bisa 7 bahasa . Hebat banget ! Gitu-gitu rupanya pinter juga, hahaha ~ ooh si Dong Ho itu maknae ya ? Iya juga sih, soalnya kalo diperhatiin kayaknya dia yang paling pendek diantara 7 cowok itu . Hahaha ~ dia akrabnya sama Soo Hyun ? Hoo ~ jadi kalo misalnya di-pairing-in, Kevin sama Ki Bum, Dong Ho sama Soo Hyun, Eli sama Xander, terus … Ki Seop gimana ?”

“Ki Seop ? Sama aku ~ hahaha ~ nggak ding, dia itu kebetulan baru masuk di U-KISS, kamu tahu nggak ? Awalnya kami ini ber-7, terus si Ki Bum punya temen di tempat dia kursus musik, ya si Ki Seop itu . Awalnya mereka itu nggak terlalu akrab, sampe akhirnya pas kenaikan tingkat, Ki Bum ngeliat cara dia main bass itu keren banget, makanya Ki Bum jadi tertarik buat ngerekrut dia jadi bassis-nya U-KISS . Mereka akhirnya ngobrol-ngobrol, terus deket, ya akhirnya Ki Seop mau deh gabung sama kami, dan jadilah formasi U-KISS ada 8 orang sampe sekarang ~” jelas Yu Ri .

“Ooo gitu ~ ckckck, aku jadi penasaran, gimana sih kalian ngeband ? Ah, pokoknya aku doain kalian direkrut deh sama NH Media !” serunya .

“SEMOGAAA ~ Ya Tuhan ~ kabulkanlah doa kami ~ Amin !” ujarnya .

Setelah lama mengobrol, akhirnya yang ditunggu-tunggu telah datang . Mobil Mercy Ki Bum sudah parkir di luar . Dia dan beserta kakaknya segera masuk ke Palazzo Studio .

“Sillyehada, U-KISS ~” ucap Hyung Joon sopan, diikuti Ki Bum dibelakangnya . Yang lain langsung berdiri menghampiri mereka .

“WAH ! Ini diaaa ~ akhirnya datang juga ! Gimana ? Gimana hyung ? Sukses ?” tanya Soo Hyun tidak sabar . Mereka berdua terdiam dan bertatapan sejenak . Anak-anak jadi semakin deg-degan .

“Yeah, setelah berunding panjang dengan pihak NH Media, keputusan sudah dibuat dan hasilnya …” ujar Ki Bum terputus, mengisyaratkan Hyung Joon melanjutkan kalimat .

“Hasilnya … NH Media setuju merekrut kalian, dan … U-KISS diterima menjadi salah satu Official Band mereka,” katanya ramah . Mata mereka berbinar dan mereka semua bersorak bahagia .

“YEAAAAAAAAAAH ~ TENGKYU GOD ~ Ya Tuhan ~ aku bener-bener nggak nyangka ! OMAIGAAAD ~ U-KISS DITERIMA ! HOREEEY ~ TENGKYU HYUNG JOON-HYUNG, KI BUM ~ WOAAAH, AKU BENERAN SENENG BANGET ! YAHUUU ~” seru Xander sambil memeluk erat mereka berdua . Anak-anak lain mengikuti . Yu Ri hanya bisa meneteskan air mata karena terharu dan memeluk Eun Min .

“Min-nieeeeeeee ~ kami … kami … kami diterima ! Ya Tuhan … makasih bangeeeeeeeet ~ !” serunya . Eun Min tertawa bahagia melihat sahabatnya itu dan menepuk-nepuk punggungnya senang .

“Selamat yaaaaaaa ~ heheyy, impian jadi artis udah didepan mata sekarang ! Chukkae, chukkae ~ hehehehe ~” ujar Eun Min .

Suasana bahagia meliputi mereka saat itu . Dan tidak diragukan lagi, bahwa U-KISS sebentar lagi akan memasuki dunia hiburan dan melesat maju sebagai salah satu band baru yang fenomenal .

Dan itu semua terjadi berkat kebaikan dan keajaiban dari sang manajer baru yang hebat, maknae boyband SS501, Kim Hyung Joon .

Dari jauh Yu Ri menatap wajah yang ramah itu dengan perasaan bahagia .

Kamsahamnida, Hyung Joon-shii … kau memang benar-benar hebat, gumamnya .

[To Be Continued]

Comments on: "Why Don’t You Look At Me ? [part 3]" (6)

  1. Apa2in ini sampe ke dangutan ? Hahahha « ( baca : joget2 alag SNSD )
    Lanjuuuuuuuttttt !!!!

  2. wakakakakaka~~ lucu banget nih😄

  3. @yulianese gembul : hahayy, gpp lah penyegar suasana :p
    @kyungmi : tengkyu xD

  4. mii … I just can say “GREAT”

    I LIKE THIS ^^

  5. Salut untuk semua posting2 yang menarik. visit back 06:50

  6. kerend ff nya … sayang aku bru buka page ini .. ternyata udh setaun yg lalu toh ini ff nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: