more fantasy about k-pop

= Yuri POV =

Hari ini aku masih ada kuliah dan jadwalku mulai agak padat walau aku sudah mengajukkan surat pindah
“Hey Yuri, kau sudah kumpul tugas Park songsaenim?”tanya Taemin seketika aku sampai dikelas
“baru saja aku dari ruangannya. Haiish, kau tahu? Semakin kita akan pindah, semakin padat jadwal kita”ucapku mengeluh
“hahaa, si judes ini malah ngeluh”candanya sambil memasang wajah polosnya
“ah, bagaimana soal Key dan HaeJin, aku sangat tak tega pada HaeJin, setega itu Key padanya” ucap Taemin
“itu…. mungkin demi kabaikan HaeJin, aku merasa memang benar tindakan Key, setidaknya disadarkan oleh peringatan dari para Fracius”ucapku
“hmm, tapi itu juga akan menyiksa HaeJin, kau pasti tau bagaimana perasaan HaeJin bukan?”ucap Taemin tak mau kalah
“untuk sementara aku tak bs berbuat apa-apa soal Key dan HaeJin, aku merasa mati suri tanpa kekuatanku itu. Haishh”aku menggerutu.
Tak lama kemudian Kim Songsaenim datang dan memanggil Taemin
“Taemin. Karena Hyun Songsaenim tidak dapat hadir, kau menggantikannya, karena saya lihat kau yang paling menguasai pelajaran Hyun songsaenim. Kau mengajar dikelas dongsaengmu, Kim Kibum”ucap Kim Songsaenim
“ne Songsaenim”ucap Taemin lalu ia segera pergi ke kelas Key

=HaeJin POV =

‘Key. Kenapa kau begitu kepadaku? Aku sudah seperti mati suri jika kau terus seperti ini kepadaku.. aku tahu kita berbeda, tapi bukankah selama ini bukan masalah bagi kita?’
Aku hanya menahan tangisku. Aku duduk ditaman kampusku, aku hanya memeluk kakiku sambil menundukkan kepalaku. Pagi ini tidak secerah biasanya
“haish, kau ini judes sekali, cepat sana, aku tunggu dikelas saja”ucap seseorang yang suaranya sangat familiar, aku langsung menoleh dan melihat Yuri dan Taemin sedang berdebat tentang sesuatu. Aku ingin sekali menyapa mereka, tetapi mereka seakan-akan tak merasakan bahwa aku ada disini, di dekat mereka
Aku hanya diam sambil memeperhatikan seluruh orang yang berlalu lalang di dekat taman. Aku melihat Krystal sedang berjalan dengan rambutnya yang dikuncir dua, terlihat ia sangat imut
“Yuri..”panggilnya. Yuri menoleh dan tersenyum pada Krystal. Mereka lalu berjalan bersama

TIING…TONG…TING…

Bel masuk berbunyi. Aku segera mengambil tasku dan berjalan menuju kelas. Aku melihat Key sedang duduk didekat jendela seperti biasa, aku ingin duduk disebelahnya tetapi aku melihat tas seseorang terletak dikursi sebelahnya.
Aku duduk di barisan ke dua, tepatnya disebelah barisan Key. Kelas masih ribut karena Hyun Songsaenim belum datang, tak lama kemudian Krystal masuk bersama Taemin
Krystal duduk disebelah Key, wajah Key berubah menjadi ceria seperti biasa
“annyeong yeorobun, hari ini Hyun songsaenim tidak hadir, jadi aku ditugaskan Kim songsaenim untuk mengajar kalian”ucap Taemin sambil tersenyum. Semua murid dikelas ini langsung terdiam melihat pesona dari wajah Taemin, terkecuali Key dan Krystal

3 jam kemudian pelajaran kami selesai, aku hanya duduk sambil memperhatikan Key dan Krystal. Aku berjalan menuju mobil sedanku dengan lemas, aku hanya terdiam melihat sikap Key, aku melihat Yuri dan Taemin naik ke mobil porsche hitam dan Krystal serta Key masuk ke mobil mazda biru tuanya.
‘bagaimana jika aku mengikuti mereka? Tapi mungkin Yuri akan mencegahku, tapi apa boleh buat’ ucapku sambil mengikuti kedia mobil itu

= Yuri POV =

“haishh, pelajaran tadi sungguh membosankan, kenapa kau selalu curang dan tidak mengikuti pelajaran Kim Songsaenim??”ucapku dengan kesal, Taemin hanya tertawa
Kami menjuju rumah dan dalam 30 menit kami sudah sampai dan mobil Key dan Krystal sudah terparkir disebelah mobil kami
“Hya Yuri.. kau tega sekali meninggalkanku tadi! Untung ada Taemin!”gerutunya. aku anya tertawa
“mianhaeyo, aku mau mengumpuln tugas Park Songsaenim, untuk apa kau ikut-ikut?”sindirku
Tiba-tiba Krystal melihat kearah jalan raya yang sepi
“haish aku lupa kalau kalian kehilangan kekuatan kalian!”ucapnya gelisah
“ada seseorang yang mengikuti kita!”ucap Krystal setengah berteriak
Tiba-tiba mobil civic silver telah berada didepan kami dan seseorang turun dari mobilnya. Kami semua tersentak dan Key segera mengambil posisi di sebelah Krystal

To Be Continue

Comments on: "Wings of Art chapter 16-" (5)

  1. leme benar tet ngepost ff-ny, haha ~ ckmn la e akhiranny ? penasaran ak :p

  2. ocha_sshi said:

    Wah napa begini? Waduh,ketinggalan bxk aku. . . Liat yg sebelum.a ah! KEY JAHAT! ! ! TT3TT

  3. tamiionyuu said:

    @nino gue tau gimana akhirnya, kekekeke :p
    aaaa hyuung post yang ke 17 yaa😀

  4. Teruskan ngeblog kreatif. salut deh.. Visit back 06:51

Leave a Reply

