more fantasy about k-pop

Diapun menimpali “jadi gara-gara wanita itukau memutuskanku!!!aku tidak mengkhianatimu. Aku bersumpah”.
Meskipun perkataannya sedikit benar mengenai kehadiran orang lain disisnya namun aku tidak mau terlihat begitu cemburu. “aku tidak seburuk itu mengaggapmu mengkhianati ku bersama wanita lain. Jika saja hal itu memang benar mengenai kedekatanmu maka yang kupikirkan adalah mungkin aku memang sudah tidak pantas untuk bersama denganmu lagi dan kau lebih nyaman bersama orang lain selain diriku”balasku menegaskan.
Kubalikan tubuhku memunggunginya. Rasanya air mata hampir keluar membasahi pipiku. Hyukpun menghampiriku semakin dekat. Dia memelukku dengan erat.
“kau jangan seperti ini karena akan semakin berat untukku melupakanmu”ucapku dalam pelukannya.
“aku akan tetap seperti ini hingga kau memaafkanku. Karena sedikitpun aku tidak mau kita berpisah untuk kesekian kalinya”timpal hyuk yang tidak mau melepaskanku. Di dekatnya aku merasa hangat tapi aku benar-benar tidak bisa. Pada akhirnya kami akan berpisah lagi. Akupun mendorong tubuhnya perlahan. “maafkan aku!!!aku benar-benar tidak bisa. Kita tidak mungkin bersama lagi”balasku padanya.
Diapun semakin dalam menatapku “min ji-ah, aku bersumpah!!aku tidak ada hubungan apa-apa dengan wanita itu, bukan hanya wanita itu. Aku tidak mememiliki hubungan khusus dengan wanita lain selain dirimu”balasnya meyakinkanku.
“jika kau pergi aku sangat terluka. Dalam hatiku hanya ada kau. Percayalah”tambahnya lagi.
Akupun terdiam. Rasanya pikiranku menjadi kacau dengan perkataannya. “lebih baik kau pulang saja!!hari sudah semakin larut. Bukankah besok kau ada konser di bangkok??aku khawatir kau akan jatuh sakit”ucapku padanya yang menyuruh dia segera beranjak. Hyukkie mendekap tubuhku. Dia mendekatkan suaranya di telingaku. Bisa kurasakan helaan nafasnya juga hangat tubuhnya.
“kalau kau benar-benar peduli padaku maka kembalilah padaku karena aku sangat mencintaimu. Aku berjanji kita tidak akan pernah berpisah meskipun kau akan memintanya kembali”balasnya membuat hatiku bergetar. Akhirnya aku menangis terharu. Hyuk memutar tubuhku. Dia mengusap air mataku.
“maafkan aku karena selalu membuatmu menangis. Apa kau masih mencintaiku??”tanyanya yang mendekatkan wajahnya di depanku. Akupun hanya mengangguk dengan pertanyaannya. “aku tidak mendengarnya”balas dia. Saat aku hendak berbicara, dia memegang daguku dan mencium lembut bibirku. Akupun tidak bisa berkata apa-apa selain terdiam lemas. Jantungku semakin berdebar. Aku harap dia tidak melihat pipiku yang memerah karena perlakuannya.
”pipimu memerah”ucapnya mengejek yang di akhiri senyuman kecil diwajahnya. Akupun mendongkakan wajahku “ini karena aku menangis….”ucapku membela diri karena merasa malu. Diapun tertawa seraya mencubit pipiku “kau menarik sekali seperti ini. Apa aku harus sering melakukannya??”tanyanya tersenyum yang membuatku semakin memerah. Akupun membalas ucapannya “berarti selama ini aku tidak menarik untukmu??”balasku kecewa. Senyumnya pun semakin lebar “tentu saja kau selalu menarik untukku”balasnya mendekapku.
“sangat menarik hingga membuat ku selalu berdebar”tambahnya lagi yang membuatku tersenyum. “oppa, bajuku jadi basah karenamu. Tidakkah kau merasa dingin dengan pakaian basah ini??”tanyaku padanya yang membuatnya tersadar.
“ah iya kau benar. Pantas saja aku merasa kedinginan dari tadi”jawabnya polos.
Akupun beranjak dari hadapannya dan mengambilkan dia baju ganti. “bagaimana mungkin kau memiliki baju namja??ini bahkan cukup ditubuhku!!!”ucapnya menggerutu.
Diapun terkejut “apa selama ini ada lelaki lain yang menemanimu??”tambahnya dengan mata melotot terheran.
“apa kau lupa, bodoh atau apa???kau tidak ingat apa yang kulakukan dulu saat bekerja bersama kalian!!!”balasku padanya. Diapun menggaruk-garuk kepalanya dan mengiyakan perkataanku. Tanpa basa-basi dia melepaskan pakaiannya dihadapanku. Hal itu membuatku terkejut. “kau jangan seenaknya melepas pakaianmu dihadapan wanita”ucapku menunjuk padanya kemudian memalingkan tubuhku.
”bagiku tidak masalah kalau kau yang melihatnya”jawabnya polos. Akupun mengambil bantal kecil di depanku dan melemparkannya tepat ke wajah hyukkie. Diapun tertawa kecil melihat ulahku.
“jagiya!!aku sudah selesai. Kemarilah mendekat”ucapnya memanggilku yang sedari tadi berdiri memalingkan tubuh menunggu dia selesai berpakaian. Dia menyodorkan handuk yang tadi kuberikan. ”tolong keringkan rambutku!!masih sedikit basah”. Dia memintaku dengan matanya yang sipit dan bersinar yang selalu membuatku luluh bila melihat ekspresinya seperti itu. Akupun menggerutu menghampirinya “kau kan bisa melakukannya sendiri”ucapku sambil melakukan permintaannya. Aku pun duduk berdiri lebih tinggi dari kepalanya. Dia sedikit membungkukan tubuhnya.
”oppa!!setelah ini selesai segera pulanglah!!kau akan pergi jauh besok bukan??kau harus banyak beristirahat”ucapku padanya. Anehnya dia tidak menanggapi ucapanku. Entah mengapa. Namun tiba-tiba kepalanya jatuh mengenai perutk. “oppa, apa yang kau lakukan???ini tidak lucu”ucapku terkejut. Sedikitpun dia tidak merespon ucapanku.
Aku pun menjadi kesal dan membuka handuk yang menutupi rambutnya. Saat kulihat ternyata dia sudah tertidur. Matanya tertutup. Akupun berniat menidurkannya dan hendak mengambil bantal di dekat kami berada. Baru saja hendak beranjak tiba-tiba dia memeluk pinggangku yang membuat aku merinding sekaligus semakin tekejut. “min ji-ah!!!jangan pergi dariku. Tetaplah seperti ini. SARANGHAE, HAN MIN JI”ucapnya yang berbicara sambil tertidur.
Akupun mengelus rambutnya dan tersenyum kecil “SARANGHAE, LEE HYUK JAE” balasku meskipun tidak yakin dia mendengarnya atau tidak. Namun lama kelamaan tubuhku menjadi kaku karena posisi kami tidak berubah. Akupun berharap mudah-mudahan saat ini dia sudah benar-benar tertidur. Akhirnya doaku terkabul. Saat kulepaskan pelukannya dia sudah terlelap dan akupun menaruh kepalanya di bantal. Kuambil selimut untuk menghangatkan tidurnya.
Tiba-tiba saja ponselku bergetar. Akupun langsung mengangkatnya takut hyuk menjadi terbangun mendengar suara dering ponselku. Saat kulihat ternyata teukie oppa menghubungiku. Dia memintaku menemuinya di depan rumahku. Dia memintaku untuk segera datang karena dia bilang ada hal penting yang harus dibicarakan. Akupun mengikuti kata-katanya dan mengambil mantelku. Untung saja hujan sudah mereda. Akupun keluar diam-diam tanpa sepengetahuan hyuk.
Di luar aku sudah melihat teuki berdiri di samping jalan. Dia tidak sendiri. Kang in menemaninya. Mereka menaiki mobil pribadi teukie. Tapi anehnya kang in tidak ikut turun menemuiku. Teukie tersenyum ramah padaku namun bisa kulihat keresahan di wajahnya.
Satu jam berlalu sejak kangteuk menemuiku. Saat ini aku sudah berada di dalam rumahku dan hyuk masih tertidur dengan pulas. Akupun mengambil selimut lain dan tidur bersebelahan dengannya. Aku menatap wajah hyuk yang tertidur dan menggenggam tangannya yang begitu besar dan hangat. Seketika air mata mengalir. Akhir-akhir ini hidupku memang penuh dengan haru biru sehingga aku menjadi lebih sering menangis. Akupun menangis menahan air mata. Kali ini aku harus benar-benar rela. Aku harus benar-benar rela menghadapi kenyataan yang pahit ini.

To be continued

P.S : terimakasih banyak para reader ‘n silent reader juga publisher. Jangan lewatkan part2 terakhir ini ya???semoga memuaskan ^^
Terimakasih ^^

By : Hanjiehyuk (Author)

Comments on: "Zee SuJu’s Driver – part 10 –" (11)

  1. Skrg knp lg..?!pnsrannn..>O< ayo,,cpt lnjut..

  2. Ampun..knp tiap q koment pzti g mncul2..huh,,mnybalkn..mncul g sih nie koment sbnrx..?!

  3. Akhirx..mncul jg nie koment..ok,,skrg knp lg..?!pnsrannn..>O< ayo,.cptn lnjutnx..

  4. Seru sumpah!
    Lanjut cepet yo!^^

  5. Ak dh baca dr part 1..
    Ff’y baguusss+seruu..^__^

  6. Waaah aku senyum2 sendiri bacanya.. Kekeke~~
    Lucu aja gitu bayangin Hyukjae sama cewe..😄
    “Bisa kurasakan helaan nafasnya juga hangat tubuhnya. ”
    suitsuiiit…

    And finally Hyukie kissed Min Ji.. Aaah I love that part!! LOL

    Ceritanya semakin bagus aja..

    Keep writing yah ^^

  7. annyeong onnie…..
    Perkenalkan ak reader baru…

    ^^
    ffnya keren!!caiyou!

    • hanjiehyuk said:

      keren???hehe…..maksih y!!!
      reader bru????gpp mw lama baru or silent reader jga g mslah
      thanks udh mw baca ^^
      ini FF pertama loh ^^
      btw ini FF udh mw tamat!!!
      ntar jgn lpa bca jga ENDnya ok???
      bwt reader yg laen thanks so much ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: