more fantasy about k-pop

*terinspirasi dari film Astroboy*

Kau tahu apa itu cinta ?
Tentu saja aku tau.
Cinta adalah menyayangi seseorang dengan sepenuh hati sehidup semati tanpa paksaan
apakah bisa aku mencintaimu sehidup semati ?

***


“Kikwang POV”
Lunatic Pandora Laboratory
Disinilah aku dirangkai. Awalnya aku hanya robot yang tak berdaya. Aku dipanggil Lee Kikwang. Aku tak tau apa-apa tentang asal namaku itu. aku tak peduli itu. dari luar aku terlihat seperti anak laki laki biasa. Tapi di dalam tubuhku banyak rangkaian mesin yang akupun tidak tau apa fungsinya. Tapi ada satu yang paling membuatku diburu orang-orang. Aku mempunyai ‘Blue Core’ yang sekaligus menjadi nyawaku satu satunya.
Sekarang aku kembali ke tempat ini bukan untuk mengunjungi perancang tubuhku. Tapi disini aku ingin Kim Jiryang kembali. Wanita yang sangat aku sayangi itu tengah ditangkap oleh seseorang yang menginginkan jiwaku. Apa kalian tau, betapa aku sangat menyayanginya. Ia menyayangiku meskipun aku bukan seorang manusia seperti dia. Suatu hari aku pernah menanyakan sesuatu kepadanya.
‘JiRyang, apa kau tau apa itu cinta ?’
‘tentu saja aku tau. Cinta adalah perasaan menyayangi seseorang dengan sepenuh hati tanpa paksaan. Semua orang pasti mempunyai perasaan itu. kecuali dia adalah robot yang tidak punya hati’
Aku hanya terdiam, ‘dan…bisakah seorang robot merasakan apa itu cinta ?’
‘tentu, semua makhluk di dunia ini berhak merasakan apa itu cinta. Tapi jika robot itu punya hati’
‘JiRyang, apa….aku bisa menyayangimu dengan sepenuh jiwaku…meskipun aku tak punya hati ?’
Aku memasuki pintu utama gedung ini, di dalamnya terdapat sebuah robot yang sama sepertiku. Robot itu mempunyai ‘Red Core’ yang mempunyai energi negatif. Aku melihat JiRyang yang tak sadarkan diri bergabung dengan tubuh robot itu.
‘Lee Kikwang, akhirnya kau datang juga’
‘Jang Hyun Seung, katakan apa maumu sebenarnya’
‘tidak usah basa basi. Aku tau kalau kau tau apa yang aku mau’
‘aku akan memberikannya kepadamu, asalkan lepaskan wanita itu. dia tidak ada hubungannya dengan masalah ini’
‘kau pikir aku bodoh ?’
‘bukannya kau memang bodoh ?’
‘beraninya kau !’
‘kau pikir aku takut denganmu, Jang Hyun Seung’
Tiba tiba robot itu bergerak dan menyerangku. Aku tersungkur ke tanah lalu bangkit kembali ‘Jang Hyun Seung, kau salah ! Kau tidak akan mendapatkan apa apa’
aku berlari lalu menyatukan jiwaku dengan jiwa robot itu. ini adalah satu satunya jalan. Jika Blue Core bersatu dengan Red Core, maka semuanya akan mati. aku menarik tubuh JiRyang dan ia pun terjatuh. aku memejamkan mataku dan bersiap menghadapi masa masa terakhirku. maafkan aku Kim JiRyang. Aku harus meninggalkanmu.

***

“JiRyang POV”
Kikwang
Saat ini yang aku fikirkan hanya dia.
Kikwang, tolong. Aku takut. Aku takut berada disini.
Aku tau bahwa kau memang bukan manusia. Aku tau sejak kau menanyakan apa itu cinta.
Tolong aku..

Perlahan, aku membuka mataku dan melihat keadaan sekitarku. Semuanya hancur berantakan. Seperti ada sesuatu yang meledak. Aku berusaha berdiri dan mencari jalan untuk keluar dari sini. Dan aku melihat tubuh Kikwang yang tak bergerak sedikitpun. Aku berjalan menghampirinya lalu memeluknya. Air mataku mulai menetes perlahan. Secepat inikah ia meninggalkanku ? bahkan aku belum mengucapkan terima kasih atas segalanya. Tiba tiba tangannya bergerak. Aku tersontak kaget.
‘Kikwang, gwenchana ?’ tanyaku dengan panik
‘Ji..Ryang..m..maafkan..aku..’
‘tidak ada yang perlu dimaafkan, Kikwang’
Kikwang tersenyum meskipun tubuhnya sudah tidak berdaya lagi ‘aku…tidak..bisa…ber..tahan..la..lagi…’
‘jangan bicara seperti itu, aku mohon ! bertahanlah Kikwang’
‘Ji..Ryang..kau..tau…a…apa itu…cin..cinta ?’
‘tentu aku tau ! menyayangi seseorang dengan sepenuh hati sehidup semati tanpa paksaan’
‘kau…salah..Ji..Ryang..’
Aku kaget dan diam ‘lalu ?’
‘cinta…adalah..s..se..sesuatu…yang..ti..tidak..dapat..kau…kau..me..mengerti..Ji..Ryang..kau…ti..dak..akan..pernah….bi…bisa..mengar…ti..kan..a..apa..itu..c..cinta..’
Aku terdiam. Dan tanpa sadar air mataku mengalir dengan deras.
‘ja..jaga…dirimu..ba..baik..baik…Ji…Ryang…’ ia memaksakan bibirnya untuk tersenyum kepadaku ‘a…ku..me…nya…yangi..mu…’ tiba tiba tangan Kikwang jatuh ke lantai. Bibirnya tetap tersenyum.
‘KIKWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG’ aku memeluknya dan menangis. maafkan aku, Lee Kikwang. Aku salah. Maafkan aku.

***

Kini aku tau apa cinta sebenarnya.
cinta adalah menyayangi seseorang dengan sepenuh hati. Akan tetapi, Cinta tidak akan bisa dimengerti jika kalian memaksakan cinta itu.
apakah bisa aku mencintaimu sehidup semati..meskipun aku tidak punya hati sekalipun ?
Tentu kau bisa, jika kau tau apa cinta itu sebenarnya.
Cinta..
Perasaan yang terkadang tak bisa kita bohongi
Perasaan yang datang tiba tiba
Perasaan yang tidak memandang apakah ia tampan ataupun cantik

love
something that you can’t understand

-end-

Comments on: "something that you can’t understand" (3)

  1. simple but nice x)

  2. tamiionyuu said:

    thanks ^^

  3. Whoaaaaaaaa~~ cool FF!!😄

    KIKWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGGG T___T

Leave a Reply

