more fantasy about k-pop

3 hari semenjak pertemuanku dengan beberapa member, akupun kembali bekerja seperti biasa. Namun kali ini pekerjaan ku sedikit lain, hari ini aku bekerja disalah satu restoran pizza terbesar di kawasan seoul. Selain berjualan kimbap, akupun bekerja ditempat ini pada sore hari. Aku bekerja disini hampir 1 bulan lamanya. Pemilik tempat ini sangat ramah dan mau menerima orang asing sepertiku untuk bekerja ditempatnya.
Hari sudah semakin gelap dan pekerjaanku di tempat ini telah selesai, akupun bersiap untuk pulang. Ku ambil blazer biruku yang tergantung diloker, kugunakan syal merah tua miliku pemberian hyuk beberapa tahun lalu. Hari ini entah mengapa cuaca sangatlah dingin bahkan bulu kudukku berdiri tapi aku senang sekali karena aku akan segera pulang dan langsung tertidur dibawah selimut hangatku. Itulah rencanaku tapi sayangnya pemilik restoran menahan kepergianku. Dia memintaku untuk mengantarkan pesanan pizza terakhir ke kawasan gangnam. Akupun tidaak bisa menolaknya karena dia berjanji akan memberikan bonus lebih untukku. Aku sangat senang akan hal itu dan melakukan permintaannya tanpa basa basi.
Udara benar-benar sangat dingin, sepatu kets birukupun seperti membeku. Tapi hari ini jalanan sangat ramai. Akupun menaiki bis menuju tempat pelanggan kami. Dari dalam bis kulihat orang-orang sangat bergembira. Mereka menikmati indahnya musim dingin ini dengan pasangan atau temannya masing-masing.
Disepanjang perjalan kulihat beberapa poster SUPER JUNIOR yang baru saja merilis album terbaru mereka beberapa hari lalu. Hal itu membuatku menjadi sangat merindukan mereka. Tapi entahlah, rasanya untuk bertemu mereka saat ini aku masih belum sanggup.
Akupun sampai ditempat tujuanku, sebuah apartemen mewah. Anehnya aku merasa mengenali tempat ini. Namun terkadang aku menjadi pelupa akan hal-hal tertentu. Sudahlah aku tidak peduli, cuaca sangat dingin, akupun melewati pos penjagaan dan sepertinya para penjaga itu sudah mengetahui kedatanganku. Mereka memperbolehkan ku untuk masuk dan mengatakan pelanggan pizzaku sudah menunggu. Akupun langsung menuju kedalam apartemen tanpa basa-basi.
Saat tiba di depan salah satu pintu apartemen pelanggan, rasanya aku semakin tidak asing dengan tempat ini, kulihat berbagai macam tulisan di dinding. Disitu tertulis ucapan “SELAMAT ATAS ALBUM BARU KALIAN, KAMI MENCINTAI KALIAN!!!tertanda ELF.”
Sontak saja mataku terbelalak. Aku ingat sekarang, aku benar-benar ingat. Bagaimana mungkin aku melupakan tempat ini????tidak mungkin. Ini adalah apartemen para member SUPER JUNIOR. Aku pun menjadi panik dan yang lebih parahnya lagi sebelum membaca tulisan di dinding, aku sempat menekan bel sang pemilik apartemen. Wah!!!aku benar-benar bodoh. Bagaimana mungkin aku tidak menyadarinya.
Seseorang dari balik pintu menyahut panggilan belku. Aku mengenal suara orang itu. Sungmin oppa. Tidak mungkin. Itu benar-benar dia yang saat ini sedang membuka pintu apartemennya. Akupun mencoba melarikan diri lagi. Namun seseorang dari belakang sudah memegang pundakku dan tersenyum lebar dengan manisnya.
Pintu apartemenpun terbuka. “hyung kami pulang” ucap orang yang memegangi pundakku. Dia adalah kyu. Mataku pun dibuat semakin terkejut, sungmin tersenyum didepan pintu.
“min-ji-ah…kau akhirnya datang juga!!!masuklah”ucap sungmin. Diapun melemparkan senyum pada kyu seperti memenangkan sesuatu. Akupun tidak punya pilihan lain dan masuk kedalam apartemen sesuai permintaan mereka.
Kyu menggiringku masuk kedalam. Kami melepaskan sepatu dan sungmin menutup pintu yang tadi terbuka. Kami pun semakin masuk kedalam pelataran asrama. Beberapa member sudah berkumpul. Sepertinya mereka sudah merencanakan kedatanganku. Semua mata tertuju kearahku. Kyumin mengambil posisi duduk di sofa. Mereka meninggalkanku yang berdiri tertegun di pelataran asrama.
“duduklah dan simpan pesanan kami diatas meja”ucap kang in yang menyambutku. Akupun mengikuti perkataannya.
“ini pesanan kalian, terimakasih!!!maaf aku harus segera pergi”ucapku yang menaruh pesanan mereka dan bersiap hendak pulang.
“duduklah dahulu, ada yang ingin kami bicarakan denganmu”timpal kang in.
Akupun mengambil posisi duduk diantara mereka, namun hatiku tidaklah tenang!!!rasanya kejadian dua tahun lalu akan terulang kembali. Teuki yang saat kedatanganku sedang menatap keluar jendela. Dia terdiam tanpa mengatakan satu patah katapun atas kehadiranku kali ini. Dan sayangnya orang yang kusukai tidak berada di tempat ini!!!mungkin dia belum kembali dari pekerjaannya. Akupun menundukan kepalaku tidak menatap mereka. Saat ini aku benar-benar sangatlah gugup. Suasana pun sungguh hening. Tak satupun dari kami yang berucap.
“bagaimana keadaaanmu 2 tahun terakhir ini??”tanya kang in memecah suasana.
“aku baik-baik saja”jawabku singkat. “begitu ya!!!aku senang mendengarnya jika memang demikian”balasnya lagi.
“terimakasih, akupun senang melihat kalian yang terlihat sehat”balasku.
“maaf, hari sudah semakin larut, aku harus segera pulang “ucapku yang segera beranjak.
“maafkan aku, mungkin aku telah menyakitimu tapi aku tidak pernah bermaksud demikian”ucap kang in yang mampu menghentikan langkahku untuk segera pergi.
“kami sudah mendengar semua kebenarannya dari sungmin dan kyu, aku benar-benar menyesal telah memperlakukanmu seperti dulu. Ternyata eunhyukkie benar, seharusnya kami mendengarkan penjelasanmu sebelum mengatakan yang bukan-bukan. Untuk itu, maafkanlah kami. Terlebih lagi maafkan aku”tambah kang in.
Tidak ada yang bisa kuucapkan. Akupun semakin menundukan kepalaku. Rasanya air mataku akan segera mengalir lagi. Tapi aku ingin terlihat tegar dihadapan mereka. Aku ingin memperlihatkan bahwa kita semua akan baik-baik saja tanpa harus bersama.
Tiba-tiba saja teuki menghampiriku. Akupun terkejut dan tubuhku refleks mundur kebelakang. “apa kau sangat membenciku??”ucap teuki yang saat ini berhadapan denganku.
“min ji-ah, memang sudah sepantasnya kau membenciku karena aku telah mengusirmu saat itu. Aku harap kau mau memaafkanku. Kembalilah bersama kami. Kami sangat merindukan kehadiranmu” tambah teukie. Matanya pun berkaca-kaca. Begitu pula denganku, air mata menetes di pipiku.
“hyung, maafkan aku!!harus nya aku yang meminta maaf karena telah menipu kalian demi kepentingan ku sendiri, aku tidak layak untuk berdampingan bersama kalian, tapi aku sangat merindukan kalian” akupun menangis terisak, rasanya emosi kepedihanku meluap dihadapan mereka. Teukiepun memelukku. Kami menangis bersama “kau jangan berkata seperti itu. Kita adalah keluarga bagaimana mungkin ada keluarga yang tidak layak untuk hidup berdampingan. Kau sudah menjadi bagian dari kami”ucap teuki meyakinkanku.
“maafkan aku min ji, maafkan atas segala perlakuanku padamu” ucap teuk yang memelukku dengan hangat. Kurasakan betapa dia sangat tulus dengan ucapannya.
“ak pikir kau sangat membenciku, kau mengusirku”timpalku padanya.
“aku tau itu, aku bersalah padamu, kaupun bersalah karena langsung pergi tanpa bersikeras untuk tetap tinggal. Kau tidak seperti dirimu yang selalu keras kepala” balas teukie.
“tapi saat itu kau terlihat sangat serius bahkan menatap wajahmu pun aku tak sanggup”balasku terisak-isak dalam pelukannya.
“sudahlah. Maafkan aku dan harusnya kau tau bahwa kami sangat menyayangimu. Kau sudah seperti adik kami sendiri” balas teukie membuatku semakin sedih karena aku semakin merindukan mereka meskipun sekarang mereka ada dihadapanku.
“hentikanlah panggilan hyung, kami adalah oppamu”ucap teuki tersenyum.
“hyung sudahlah. Ada orang yang memperhatikan kemesraan kalian disini” ucap sungmin yang mengarahkan matanya ke arah seseorang yang baru saja datang dihadapan kami. Teuk pun melepaskanku dari pelukkannya. Akupun mengusap air mata di pipi dengan kedua jemariku dan berbalik melihat ke arah orang yang menurut sungmin memperhatikan kami.

To be continued

Terimakasih ^^

by:Hanjiehyuk

Comments on: "Zee Suju’s Driver -part 6 –" (8)

  1. ryeowookielf said:

    Pasti Eunhyuk yg bru dtang! (So tw bnget)

    Lanjutkan author!! “\(^o^)/”

  2. hyaaa!!
    knapa musti bersambung skrng??
    pdhl lge seru2 x,,

    Lanjooot,,

  3. Jeddeerr ~ huweee ~ hanjie-sshi, pendek skali ffnya * digebuk author * lanjuuut😄

  4. dearsiwonnie said:

    Pasty Hyuk yg nongol..
    ayo ah lanjutlagi..
    seru2,penasaran nih…

  5. hanjiehyuk said:

    sabar ok!!!!apa mw d kirim sekarang jga???
    ah ntar kga rame donk!!!kkkkk
    mending ni malem pda berspekulasi crta slanjutnya

    pndek y FFny???hmmmm….XD
    tkutnya klo d ksih kpnjangan jdi bosen
    btw,thanks y pda para pembaca???
    tunggu besok the next chapter ^^

  6. youngnez said:

    jie, nanggung m0t0ngny…
    tp gud gud gud..
    lanjutkan!!!
    hwaiting!!!
    n_nv

  7. Wowowowowow.. Enaknyaah dipeluk leadjah.. Wkwkkw😄

    Hyukkir jangan jealous yaa😛

  8. Mbak author!!!*treak pake toa*
    cpetan update ny!!!
    Pnsaran nech!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: