more fantasy about k-pop

“kyuhyunie…mengapa kau juga ada disini???tapi bukan itu masalahnya, aku harus segera pergi, lepaskan tanganmu ini”pintaku pada kyu yang masih mengapit leherku.
“apa kau juga akan menghindariku???bukankah kita bersahabat???”jawabnya serius menatapku.
Akupun menjadi kaku mendengar perkataanya, akhirnya kami mencari sebuah tempat yang tidak begitu banyak dilalui orang-orang, kamipun menemukan sebuah bangku panjang yang dikelilingi oleh taman kecil.
Kamipun terduduk memandang beberapa anak kecil yang berlari – lari kecil, mereka tertawa dengan riang, sepertinya hidup anak-anak tersebut begitu ringan menghadapi dunia.
“kenapa kau menghindari kami???”ucap kyu membuka pembicaraan dan akupun hanya menggeleng tidak tahu apa yang harus diucapkan.
“kau bahkan tidak bepamitan padaku ketika kau pergi saat itu!!”tambahnya lagi.
“ikutlah pulang bersamaku, kami sangat mengkhawatirkan keadaanmu!!!terutama eunhyukkie, dia sangat merindukanmu”ucap kyu.
“mengapa kau tahu aku ada disini????”jawabku padanya.
“mengapa kau memotong pembicaraanku???”ucapnya kesal. Akupun menatapnya seraya memberi isyarat agar dia tidak banyak bertanya lagi.
“kimbab…..”kata-kata tersebut keluar dari mulutnya yang manis!!!akupun terheran, apa maksud dari kimbab yang dibicarakannya. “apa maksudmu dengan kimbab???”tanyaku.
“beberapa jam yang lalu salah satu asisten kami membelikan kami satu kantung kimbab, saat aku memakannya aku mengenal rasa ini, rasa kimbab yang sudah sekian lamanya tidak kucoba, rasa kimbab yang hanya satu orang yang bisa membuat kimbab dengan rasa sedikit hambar”. Akupun mengingat-ingat siapa saja pembeliku tadi pagi, kemudian diapun melanjutkan pembicaraannya.
“aku pikir hanya aku saja yang merasakan hal itu, nyatanya tidak demikian, beberapa member yang memakannya menyadari sesuatu, bahkan kang in hyung bertanya dari mana makanan tersebut didapatkan dan asisten yang membelinya mengacungkan tangannya. Mata kamipun langsung tertuju kepada orang tersebut dan kemudian heechul hyung mulai menginterogasi si asisten, dengan sangat jelas si asisten menjelaskan ciri-ciri seseorang yang kami kenal dan kami sangat yakin itu adalah kau”. Ucap kyu panjang lebar.
“lalu, apa hubungannya dengan kau mengetahui keberadaanku disini???”tanyaku dengan bodohnya, sudah jelas-jelas bahwa kyu menceritakan semuanya secara panjang lebar tapi aku tetap saja ingin menayakan hal tersebut. Sontak saja kyu terkejut dengan pertanyaan bodohku, dia sedikit menyentakku. “kau ini bodoh atau apa???jelas-jelas aku sudah mengatakannya secara panjang lebar!!!”ucapnya kesal dan akupun hanya tersenyum dengan bodohnya.
“sudahlah, pokonya kami sudah menemukanmu, sekarang ayo pulang, semua orang menunggumu” ucap kyu yang berdiri dari bangku dan menarik tanganku untuk segera beranjak!!!tapi aku menahan tubuhku untuk beranjak, kyupun terheran dengan tingkah lakuku.
“apa lagi yang kau tunggu, cepatlah sedikit!!!sudah banyak orang yang berlalu lalang disini, ini akan sangat berbahaya untukku!!!”jelas kyu yang khawatir dengan makin banyaknya orang yang mulai curiga dengan sosok dia yang seorang selebritis.
“aku belum bisa, aku belum bisa menghadapi mereka semua”balasku pada kyu.
“apa maksudmu dengan belum bisa???jelas-jelas kami semua sudah menunggumu”balas kyu.
“aku belum bisa menghadapi mereka semua kyuhunnie!!!terlebih lagi teukie hyung, kang in hyung dan juga eunhyukkie”jawabku merendahkan suara.
Kyupun menarik tanganku dengan kuat sehingga aku beranjak dari bangku tempatku duduk. “aku tidak peduli, pokonya kau harus segera ikut denganku, apa kau tidak merindukan kami??”gertak kyu yang menatapku dengan serius.
“kalian sudah berbahagia tanpaku, kalian sudah tidak membutuhkanku, sudahlah kyu, lebih baik seperti itu”timpalku padanya. Kami pun terdiam sejenak dan kyu memalingkan wajahnya, dia terlihat sangat kesal namun menahannya.
“tadi pagi aku sudah melihat kalian, dan aku senang melihat kalian, kalian terlihat sangat sehat dan bahagia, melihat itu saja sudah cukup bagikku”balasku menegaskan.
“kau salah min ji, apa yang kau lihat tidak seperti kelihatannya, apa yang kau lihat semuanya adalah salah!!!mengapa kau tidak bisa merasakan hal itu??”timpal kyu yang mereda, diapun melepaskan genggaman tangannya.
“apa kau tahu??setiap kali teuk hyung selalu menatap kamarmu begitu lama, meskipun kami berpura-pura tidak tahu tapi kami tahu bahwa dia sangat merindukanmu. Begitu pula dengan heechul hyung dan kang in hyung yang tanpa sengaja terkadang memanggil namamu untuk mengantar mereka pergi bekerja, namun saat mereka menyadari tidak ada jawaban darimu mereka langsung pergi tanpa berkata apa-apa, dan juga eunhyukkie yang jika memiliki banyak waktu dia selalu mengatakan akan pergi mencari udara segar di luar, tapi kami tau, dia pergi mencarimu!!apa itu yang kau sebut kami baik-baik saja???”ucap kyu sedikit kesal.
Namun balasanku hanya pura-pura tidak mendengar semua itu, aku tidak tau apa yang harus kulakukan, bayangan teuki yang mengusirku terlintas dibenakku, belum lagi terhadap eunhyukkie, aku pergi tanpa mengatakan padanya bahwa aku juga sangat mencintai dia. Saat ini pikiranku benar-benar kabur, aku harus segera melarikan diri dari mereka.
Tiba-tiba saja ponselnya berdering, dia mengangkatnya dan bercakap seraya mengatakan iya iya pada orang disebrang sana dan mengatakan pada orang tersebut untuk segera menjemputnya ditempat dia berada sekarang. Jika telingaku tidak salah dia mengatakan hyung pada orang itu, kang in hyung!!!akupun menjadi panik namun tak kuperlihatkan. Seketika kulihat segerombolan turis asing sedang melewati tempat kami berada, dengan cermat aku masuk kedalam gerombolan orang tersebut dan bersembunyi diantara orang-orang asing yang badannya lebih besar dariku.
Aku melihat kyu masih sibuk menelpon, dia tidak mengetahui akan kepergiannku. Dan sepertinya keberuntungan sedang berpihak padaku, halte bis ada di depan mataku, akupun langsung menaiki bis yang sedang terhenti.
Didalam bis yang yang baru saja meluncur pelan, kuperhatikan kyu yang kebingungan mencariku, kemudian kulihat beberapa orang menghampirinya, mereka adalah para member, sepertinya mereka sedikit berargumen kemudian merekapun pergi dari tempat itu karena beberapa orang sudah semakin curiga. Akupun memalingkan wajahku lurus kedepan, namun saat aku berpaling lagi kearah kyu berada, kulihat sungmin memungut sesuatu dari temaptku duduk sebelumnya. Akupun berpikir “apa yang sedang diambilnya???”namun sudahlah, tidaka ada lagi kesempatanku untuk bertemu mereka atau malah lebih baik tidak bertemu mereka lagi.
Tapi sepertinya aku salah, itu semua tidak seperti yang kuinginkan!!aku tetap bertemu mereka dengan cara yang akupun tidak pernah menyangkanya, yaitu….
To be continued
Terimakasih ^^

Comments on: "Zee Suju’s Driver – part 5 –" (5)

  1. lanjooot!!

  2. Pnsaran pnsaran!!!
    Lanjot y bu’ author…
    Jgn lma2,hehehe…

  3. Tapi apaa?? Mati penasaran gw baca ff ini !!!
    Ayo cepat lanjutkaan😄

  4. ryeowookielf said:

    Gyaa!! Nunggu part slanjut ny.

  5. hanjiehyuk said:

    ok ok…
    sabar-sabar!!!!
    ni lagi mw di send
    tunggu y!!!!
    thanks udh mw baca ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: