more fantasy about k-pop

“hyuk jae-shii, sudahlah!!!!kau seperti itupun hanya akan memperkeruh semuanya!!!!”timpalku pada hyuk yang emosinya sedang memuncak, merekapun mulai mereda menahan emosinya.
Akupun membungkukan tubuhku dihadapan mereka dan segera meminta maaf atas apa yang telah terjadi, juga meminta maaf atas kebohongan yang telah kubuat pada mereka!!!namun itu tidak membuatku menjadi lebih baik di hadapan mereka!!!teukie yang sedari tadi terdiam menghadap keluar jendela membuatku tersentak dengan kata-kata yang dikeluarkannya!!!!.
“kemasilah barangmu!!!!aku tidak mau melihatmu lagi”diapun pergi dari hadapan kami dan berlalu kedalam kamarnya dengan wajah sedingin es.
“teukie hyung!!!kau tidak bisa seperti itu!!!setidaknya dengarkan dulu penjelasannya!!!”teriak hyuk.
Hae pun menghampiri hyuk “eunhyuk-ga!!!!kau tau sifat teukie hyung yang keras!!!sudahlah!!”.
Akupun pergi berlalu dari hadapan mereka dan bersiap berkemas!!!rasanya air mataku hampir menetes!!!ku kepalkan kedua tanganku, berusaha tegar!!!namun aku sadar bahwa ini semua adalah kesalahanku!!!aku telah menyalahgunakan kasih sayang yang telah mereka berikan padaku!!aku telah berbohong mengenai identitasku!!!lalu sungmin menghampiriku, dia memperhatikanku yang sedang berkemas dan juga kulihat ryeowook yang berdiri di pintu dengan raut cemas!!!!!
“kau hendak kemana???”tanya sungmin.
“aku belum tau, yang jelas aku harus segera pergi dari tempat ini!!!“jawabku padanya.
“kau tidak perlu melakukan hal itu!!!!teukie hyung hanya merasa kesal saja!!!dia tidak akan serius dengan apa yang diucapkannya padamu, kau pun tau dia sangat menyayangimu sejak awal!!!!”timpal ryeowook.
“sebenarnya mengapa kau melakukan kebohongan itu???”tanya sungmin dan akupun menceritakan semua alasanku!!!diapun hanya mengangguk-angguk dan meminta maaf karena tidak bisa berbuat apa-apa, begitu pula wookie yang memaksa untuk menceritakan penjelasaanku pada para hyungnya namun kucegah karena aku merasa apa yang teukie lakukan sudah benar!!!dan akupun pergi dari tempat itu tanpa berbicara panjang lebar lagi!!!entah apa yang terjadi dengan hyuk!!!karena saat keluar dari kamar, tak kulihat sosok hyuk!!!parahnya yang kudengar adalah dia masih beradu mulut dengan kang in dan heechul di kamar teukie!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 tahun kemudian…………
2 tahun berlalu sejak kejadian tersebut!!!!kini aku hanya tinggal sendiri di sebuah rumah sederhana yang tidak terlalu jauh dari pusat kota seoul!!!rumah ini kubeli dari hasil pendapatanku selama bekerja bersama super junior, rumah yang setidaknya layak ditempati untuk satu orang!!!
Hari ini aku bersiap untk bekerja!!!aku bekerja serabutan, salah satunya adalah menjual kimbap di sekitar pusat kota!!!kimbap yang kubuat dengan tanganku sendiri, makanan khas korea yang merupakan keahlianku!!!biasanya aku hanya membuatnya untuk para member super junior ketika masih bersama mereka!!!!namun kali ini aku memanfaatkan salah satu keahlianku untuk menyambung hidupku sehari-hari!!!
Sebelum memulai bekerja aku memiliki ritual berpamitan pada sebuah photo keluarga yang tersimpan di atas meja!!!!photo itu adalah photo yang menjadi kenanganku bersama SUJU, photo perjalanan kami ke pantai HAE!!!photo yang kuambil tanpa mereka ketahui!!!setidaknya meskipun terpisah namun kenangan kami masih tertinggal dalam secarik photo yang menunjukan kebebasan kami menghadapi dunia yang begitu rumit, photo dengan gelak tawa dan senyum manis dari para member yang membuatku selalu bersemangat setiap hari.
“KIM MIN JI!!!!!FIGHTING!!!!!!!!!!!”ucapku penuh semangat!!!bahkan mentari pagipun menyambutku dengan sinarnya yang begitu hangat!!!
“yosh…..aku siap!!!!”ku gantungkan earphone di telingaku, kuputar lagu2 kesukaanku!!!!Langkah demi langkah kutelusuri menuju tempat perhentianku!!!namun sesampainya di pusat kota, kulihat sekerumunan org memenuhi kawasan tempat ku bekerja!!!!hari ini ak berjualan disekitar pertokoan besar di pusat kota!!!!!!!!
Karena rasa penasaranku yang terlampau besar bahkan melampaui dalamnya lautan(lebleb….ay^^), akupun bertanya pada salah seorang gadis dalam kerumunan tersebut!!!gadis itu mengatakan kalau SUPER JUNIOR akan melakukan fans meeting berhubungan dengan album ke 7 mereka!!!!(walah..)
Dan gadis itu memang benar!!!13 oppa!!!maksudku 12 oppa dan 1 dongsaeng turun dari van hitam!!!mereka memasuki arena pertokoan megah tersbut!!Para fans yg sudah menunggu kedatangan merekapun berteriak tak karuan saat idola mereka muncul….
Sepertinya mereka trlihat sehat dan bahagia, kepergiaanku tidak membawa pengaruh apapun bagi kehidupan mereka…..”itu sangat bagus sekali,lebih baik seperti ini”pikirku.
Akupun kembali melanjutkan aktifitasku pagi itu!!!!berjualan kimbap!!!sampai datanglah seorang pembeli membeli kimbabku!!!
“noona!!!tolong bungkuskan 20 kimbab utkku….”ujar seorang anak laki2 yg umurnya terlihat lebih muda beberapa tahun dariku, akupun memberikan pesanan anak ini yang kubungkus dengan plastik hitam.
“kamshamnida……”ucapku setelah menerima uang dari anak tersebut!!!Anak itupun berlalu dari hadapanku…..”ternyata hari ini pendapatanku cukup lumayan!!!!”aku menerimanya dengan senang hati!!!setelah beberapa jam berjualan disekitar situ,akhirnya semua barang daganganku laris terjual!!!akupun bersiap membereskan barangku dan hendak pulang!!!!namun seseorang memanggilku dari kejauhan!!!akupun mencari sumber dari suara tersebut!!!!!
“mi ji-ah…han min jin….kaukah itu????”ucap orang tersebut degan nada terengah2…sepertinya dia habis brlari….”min ji….kw disini rupanya!!!”ucap seorang pria lgi….diapun terlihat terengah2…
Mreka memakai topi dan masker seperti sdg melakukan penyamaran!!!bahkan salah satu dari mereka mengenakan kacamata….
Saat kuperhatikan mereka lebih dalam, rasanya aku mengenal siapa orang2 tersbut, mereka kini semakin mendekati posisiku.
“sungmin-shii,donghae-shii…!!!”ucapku terkaget dan langsung saja tubuhku melakukan respon, aku hendak menghindari mereka, namun seseorang menahan kepergianku.
“min ji-ah!!!kau tidak akan kemana-mana bukan????”tanyanya yg berdiri tegak dihadapanku.
“kibum-shii….!!!!!!!!”jwbku terkaget melihat sosokny yg begitu tenang..
“sudah kuduga, kau akan melarikan diri bila melihat salah satu dari kami” timpal sungmin yang menaruh tangangnya dipundakku, terbersit kekecewaan diwajahnya karena ulahku yang hendak menghindari mereka.
“kau hendak pergi kemana???”ucap donghae yang juga terlihat kesal.
“apa kau tidak tahu selama 2 tahun ini kami selalu mencari keberadaanmu!!!kami sgt mengkhawatirkanmu…” timpal sungmin, kali ini wajah kesal mereka berubah menjadi kekhawatiran.
“aku baik-baik saja,tidak ada yang perlu dikhawatirkan”jawabku.
“mengapa kalian kemari???begitu banyak orang berlalu lalang disini, bagaimana jika mereka mengenali keberadaan kalian!!!!”timpalku, namun sedikitpun mereka tidak menggubris ucapanku dan saat itu donghae merogoh saku celananya, dia mengeluarkan ponsel dan menghubungi seseorang disebrang telpon sana, dengan telingaku kudengar dia menghubungi kang in mengatakan telah menemukan keberadaanku, mendengar kata-kata kang in membuat pikiranku semakin panik, aku teringat dimana kang in pernah membentakku 2 tahun lalu, membuat bulu kudukku merinding dan otakku terus berputar mencari cara melarikan diri dari mereka.
“kibum-shii, tanganku sakit sekali, kau memegangnya terlalu kuat!!!!”keluhku pada kibum yang sedari tadi menjegal kepergianku, akhirnya dia melepaskan genggamannya.
”tapi kau berjanji tidak akan melarikan diri” ucap kibum yang tidak biasanya banyak berbicara, akupun hanya mengangguk mendengar permintaannya. Namun tidak demikian dengan apa yang kupikirkan, saat mereka sedang lengah dimana saat ini mereka menghubungi para membernya, akhirnya ide cemerlang muncul!!!
“SUJU OPPA……”teriakku yang membuat orang-orang disekitarku yang notabenenya wanita langsung menghampiri kami dengan girang dan mulai mengeluarkan ponsel mereka berfoto-foto, mereka bertigapun menjadi panik dengan keadaan tersebut dan tidak mempunyai pilihan selain melayani permintaan para fansnya!!!sedangkan aku yang menjadi tersungkur oleh dorongan fansnya menggunakan kesepatan ini untuk melarikan diri dari mereka!!!kuambil keranjang kimbabku dengan sigap, akupun berlari dan melambaikan tangan pada ketiga oppa tersebut….
“bye…bye…oppa…..selamat tinggal”teriakku sambil berlari menjauhi dan tersenyum lebar, kulihat mereka mengerutkan dahinya tidak bisa beranjak dari kerumunan para fansnya.

Namun sepertinya aku kurang beruntung, beberapa meter dari tempat itu, seseorang membekapku dengan tangannya yang besar, akupun menggertak, menoleh dan saat kulihat siapa orang tersebut, mataku terkejut melihatnya, dia melepaskan tangannya yang membekapku, “apa yang kau lihat???kau tidak akan bisa pergi kemana-mana”ucapnya yang menjegalku dengan tangannya dileherku…
To Be Continued
Terimakasih

Comments on: "Zee Suju’s Driver -part 4-" (7)

  1. zzzzzzz, ujungnya gantung mulu ! penasaran akuuuuuuuuu >.< lanjuuuut !

  2. ryeowookielf said:

    Hua! Tambah seru! Lanjutkan author!! ^^

  3. youngnez said:

    so good jie…
    LANJUTKAN!!!!

  4. Wowowowoooo…

    What a good story ^^

  5. hanjiehyuk said:

    sabar y!!!ntar mlem deh d qrim lanjutannya!!!tunggu y!!!
    btw, rame g nih critany dri awal smpe akhir???
    ‘n thanks bwt yg udh comment!!!
    tunggulah the next chapter
    ^___^\/

  6. cii minnie^^ said:

    Cma bsa blng,
    LANJOTTT!!!!
    Pnsaran nich!

  7. hanjiehyuk said:

    chapter 5 udah di kirim
    terimakasih atas kesabarannya menunggu
    mohon maaf atas keterlambatannya
    jangan bosen-bosen baca the next2 chapter ok??
    thank u so much ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: