more fantasy about k-pop

Flash back
…….Sesaat itu aku memandangi hyuk yang sibuk membalutkan lukaku!!!dan aku merasakan kehangatan dirinya menghadapiku!!!tapi aku pun khawatir dengan sikap heran yang di tunjukan beberapa member yang berada disitu!!!mereka seperti menaruh kecurigaan atas sikap hyuk padaku…
“gwechanayo….????”ucap hyuk cemas….
“nthe,gwechana!!!gomawo hyung….!!!”jawabku.
Para memberpun memalingkan wajahnya dari kami dan kembali ke kegiatan mereka sebelumnya, namun raut wajah mereka tidak bisa menutupi!!!mereka menaruh curiga padaku dan hyuk jae!!!…..
“brhati2lah klw kw sedang bekerja…..”ucap heenim yang kembali menonton tv.
“nthe,araso….mianata….”balasku pelan.
Hyukpun kembali ke kegiatannya yang sibuk mengurus hompy!!!!
Di meja makan suasana sangat hening tidak seperti biasanya!!!heenim yang selalu banyak bicarapun terlihat sangat tenang!!!teukiepun yang biasa bercanda, kali ini berbeda!!dia menikmati makanannya dengan tenang!!!
“perasaanku menjadi tidak tenang, aku sendiripun bingung dengan tingkah laku hyuk tadi, mengapa semuanya menjadi seperti ini????”teriakku dalam hati.
“min ji-ah!!!setelah kw selesai tolong belikan soju untukku!!!!persediaan soju kita sudah habis…”pinta heenim.
“dan kw hyuk jae!!!!kw temani min ji!!!!”tambah heenim, kami pun mengangguk…

Selesai makan aku langsung mengambil jaket yang menggantung di kamar dan bersama hyuk segera bergegas membeli soju di swalayan dekat gedung asrama kami….
Hyuk mengenakan jaket dan topi melakukan penyamaran, berhubung dia merupakan bagian dari kelompok idol terkenal seantero korea!!!(lueeebayyyyyyy….tpi emng iy c…..hehe…..^^).
Entah mengapa sepanjang perjalanan kami berjalan berjauhan!!!bahkan sesampainya di swalayan dia hanya menunggu di luar, dan setelah selesai berbelanja dia malah jalan mendahuluiku, aku mengikutinya dari belakang dan melihat punggungnya yang lebar membelakangiku…
Tiba-tiba hujan turun membasahi jalanan arah kami pulang, kamipun mencari tempat perlindungan, dan hyuk mengarahkan tangannya ke arah hujan,memainkan tetesan hujan yang berjatuhan.
“ah!!!!hujannya deras sekali!!!hyung akan memarahi kita bila terlalu lama seperti ini!!!”ucapnya.
“nthe, kau benar hyung!!!!”jawabku tertunduk yang juga memainkan genangan air di kakiku.
“yah!!!apa boleh buat!!!kita tertahan disini hingga hujan agak mereda!!!”tambah hyuk, diapun merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponsel menelpon hyungnya untuk mengatakan keterlambatan kami yang terjebak hujan lebat.
Di musim ini hujan sering terjadi!!!padahal kemarin di penginapan masih terang-terang saja, kami terdiam beberapa saat sampai pada akhirnya hyuk membuka pembicaraan, dia melihat kearahku yang sedari tadi tertunduk memainkan genangan air.
“apa kau menyimpan rahasia dariku????”tanyanya yang membuatku kaget untuk sekian kali dengan tingkah lakunya akhir-akhir ini padaku!!!!
“apa maksudmu???aku tidak mengerti!!!”jawabku berusaha untuk tenang.
“aku tau rahasiamu, dan aku hanya ingin mendengarnya langsung dari mulutmu sendiri!!!”ucap hyuk
“kau mengada-ngada”jwbku mengelak dan hendak beranjak dari tempat itu.
Tangan hyuk yang besar menggenggam tangan kecilku “kau mau kemana???hujan masih sangat deras”ucapnya yang
membuatku kembali keposisi semula.
“aku mempercayaimu!!!!mengapa kau masih tidak mengatakannya???”ucap hyuk membuatku semakin kaget mendengar ucapannya.
“aku sungguh tidak mengerti dengan ucapanmu!!!sudahlah!!!kita segera pergi, hujan sudah mereda!!!”jawabku yang terdesak.
Tiba-tiba saja hyuk memelukku, seketika barang bawaan yang kugenggampun jatuh berserakan mengeluarkan isinya!!!!
“aku kim min ji!!!seorang yeoja!!!”ucapku dalam pelukkannya…
“apakah itu yang ingin kau dengar????”tanyaku pada hyuk.
“jelaskanlah padaku”balas hyuk….”lepaskanlah tanganmu, karena ini menyesakan!!!!”pintaku padanya, diapun melepaskan pelukannya dan kami terdiam beberapa saat!!!!
“bagaimana kau mengetahuinya???”tanyaku pada hyuk…
“karena aku melihat langsung dengan mata kepalaku”jawab hyuk
“apa yang kau lihat????”tanyaku penasaran..
“aku melihat kartu identitasmu sewaktu kau menjatuhkannya saat itu!!!dan yang membuatku semakin yakin saat kudengar pembicaraanmu dengan kyu beberapa hari yang lalu ketika kami tiba dari bangkok”
“saat itu sebenarnya aku sudah berada dirumah dan saat kyu pergi meninggalkanmu aku bersembunyi di dapur!!!!”tambah hyuk yang membuatku terdiam seribu bahasa.
“sebenarnya aku marah sekali karena kau telah membohongi kami semua, namun ketika kau menjelaskannya pada kyu, akupun mengerti posisimu saat ini”
“ketika kyu meninggalkanmu kaupun menangis, ingin sekali kuhapus air matamu!!!tapi niatku terurung ketika menyadari apa yang harus kulakukan dengan kenyataan yang kau pegang!!!”ucap hyuk menambahkan.
Akupun semakin menundukkkan kepalaku saat ini!!!!!rasanya air mataku segera mengalir.
“lalu….apa yang membuatmu peduli dengan melakukan ini????”tanyaku padanya…
“sebulan yang lalu ketika kau datang keasrama kami, sebenarnya aku sudah curiga!!!!aku merasa heran, mengapa ada wanita di asrama kami, tapi dia mempekenalkan dirinya sebagai namja, bahkan hendak menjadi supir pribadi kami”tambah hyuk menegaskan.
“mungkin kau bingung bagaimana aku mengenalimu sebagai wanita???”ucap hyuk dan akupun memang terheran dengan pernyataan nya yang ini.
“itu karena aku sudah melihatmu sebelumnya di fan meeting yang kami adakan sebelum kau bekerja di asrama kami!!!!bukankah kau orang yang memberikan handuk kecil bertuliskan “Lee Hyuk Jae” dan membungkusnya dengan plastik putih”
“ketika aku melihat orang yang memberinya yang kulihat adalah gadis mungil dengan rok selutut, rambut diikat sebahu dan t-shirt biru bertuliskan “hyuk jae’s wife”.
“orang itu adalah kau yang tersenyum manis, dan saat itu aku selalu mengingatmu, dan berharap bisa bertemu kembali, namun beberapa bulan kemudian kau datang memperkenalkan diri sebagai orang lain”
Mendengar apa yang di ucapkannya membuatku menangis!!!!diapun menjadi panik…..
“apa kau akan mengatakannya pada hyung???aku takut kalian membenciku!!!!ketika kyu meninggalkanku saat itu, hatiku sangat hancur, aku tidak mau kejadian itu terulang lagi”ucapku yang tersedu-sedu.
“aku sangat khawatir dengan hal ini, makanya aku mempercayakan hanya pada kyuhyun”tambahku.
“apapun yang terjadi, aku tidak akan meninggalkanmu!!saranghamnida”balas hyuk mengagetkanku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hujan sudah mereda, kamipun pulang keasrama, saat kami datang rupanya orang-orang sudah terlelap, kami menyimpan sojunya di lemari pendingin, semenjak kejadian tadi, aku dan hyuk tidak saling berbicara, ini dikarenakan pernyataan hyuk yang membuatku malu menghadapinya, sepertinya diapun mengetahui bahwa aku memang menyukainya.
Keesokan harinya alarm pagi membangunkanku, kulihat jam menunjukan pukul 6 pagi, di pagi hari asrama sudah riuh dengan berbagai macam aktivitas….

Yesung yang ribut kehilangan kura-kura miliknya, wookie yang ikut membantu yesung mencarikan kura-kura, sungmin yang memberi makan kedua anaknya, hyaku dan sen, dan kyu yang pagi buta sudah menancap di depan layar komputer bermain game, sedangkan hyuk yang terbangun mendengar keriuhan ikut sibuk mencari c kura2 milik hyungnya…
Diapun melihat ke arahku”kau sudah bangun???”tanyanya ramah, dan aku mengangguk, kami menjadi sedikit canggung gara-gara tadi malam, namun ada yang aneh dengan hari ini…perasaanku tidak tenang!!!!sepertinya sesuatu yang buruk akan terjadi….

Setelah melakukan aktivitas seharian di luar rumah, akupun kembali ke asrama….
Dan benar saja dugaanku, hampir semua orang telah berkumpul di ruang keluarga!!!saat aku datang suasana semakin tegang!!!bahkan kang in menatap serius ke arahku dan mempersilahkanku untuk duduk!!entah apa yang telah dilihatnya…..
“apa maksud dari semua ini???”dia melemparkan kartu identitasku yang seingatku kusimpan dibawah laci!!!akupun membisu!!!!
“mengapa kau diam saja???lebih baik kau katakan yang sebenarnya!!!!”bentak heenim.
“hyung,sudahlah……”timpal shindong….
“kau tidak usah ikut campur!!!!dia sudah keterlaluan membohongi kita semua”timpal heenim
Merekapun beradu mulut!!!!membuat suasana semakin panas..
“benda itu adalah milikku, dan wanita dalam identitas tersebut adalah diriku!!!!apa itu yang ingin kalian dengar???”balasku yang membuat semua menjadi terdiam.
Seketika eunhyuk membuat susana yang sudah panas menjadi semakin mendidih “apa yang kalian permasalahkan???itu hanya identitas yang tidak penting!!!”.
“jgn katakan kau telah mengetahuinya dan diam saja???”balas kang in.
“jika aku mengatakan YA, apa yang akan kau lakukan terhadapnya!!!”timpal hyuk menantang.
“BERANINYA KAU!!!!kau sudah berani kupukul????”jawab kang in geram.
“hanya itukah yang bisa kau lakukan ketika menyelesaikan masalah????kau buruk sekali!!!!!”timpal hyuk semakin menantang!!!!sentak saja kang in menghampirinya, merekapun terlibat dalam pertengkaran besar!!!para membernya pun berusaha meredakan emosi mereka.
“min ji, lakukanlah sesuatu!!!!ini semua gara-gara kau!!!!”ucap yesung kesal.

To be continued…..

Thanks for reading ‘n don’t forget to write the comments
I’ll appreciate ur comments, hoply can make my FF even more better…
Thank u….^^

Comments on: "Zee SuJu’s Driver -part3-" (5)

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ sumpah gw penasaraaaaaan ! -_____- hey kau writer yang tercinta ~ cepet lanjutin yaaa XP

  2. hanjiehyuk said:

    hahahhah….sbar y sbar….
    btw, bwt yg laenny, plz d comment y???biar lbih d prbaiki
    thank u…^^

  3. Omooooooooooooooooo😄

    Aku suka ceritanyaa~~ pada akhirnya.. Hyukjae menyatakan cintanya.. Duh gue setuju banget dah kalo udah masalah cinta2an. Wakkaka😄
    Trnyata Hyukjae jg suka ya sama MinJi sejak fan meeting? Ya ampun.. beruntungnya ELF satu itu -___-

    Terus aku juga suka bahasanya.. Bahasanya ringan.. Tapi mungkin kalimat2nya kurang rapih gitu, tanda bacanya kurang beraturan. Saranku hal2 tsb. di perbaiki yaa chingu ^^

    Ngomong2 ada kalimat:
    “sungmin yang memberi makan kedua anaknya, hyaku dan sen”
    Apa tuh maksudnya? Sungmin sudah berkeluarga? o____O

    You did it great, MinJi~ah..
    Keep being a great writer yaaa😄

    I’m waiting for the next chapter! XO
    Can’t waiiitt~

  4. hanjiehyuk said:

    wah!!!thanks sarannya!!!ntar d prbaiki lgi tnda bcany
    hehe….XD
    hyaku ‘n sen kan kucing pnya umin, umin kan anggap mrka kya anakny sndri, mkny dtlis kya gtu!!!^^

  5. ryeowookielf said:

    Waa!! Tmbah seru! Lanjutkan ya author!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: