more fantasy about k-pop

Wings of Art chapter 11 –

= Hae Jin POV =

“ KYAAAAAAAAAAAAAAAA “ aku berteriak ketika mendapati seorang mengejutkanku dari balik pintu
“ mau kemana ?” ucap nya enteng
“a… anio. Aku mau mencari udara segar didepan “ ucapku berbohong. Sektika ia membopongku ke kamarnya
“ ceritakan semua masalahmu padaku.. aku tak suka pada orang yang suka main rahasia “ ucapnya

Deg !!!!

Kini aku kebingungan harus menjawab apa. Aku hanya menunduk.. aku terus berperang dengan diriku sendiri.. ‘ apakah aku harus memberitahunya?? ‘ gumamku
“ Key.. chongmal mianhaeyo. Aku tak bermaksud menyembunyikan semua ini… “ ucapku, ia hanya mengangguk sambil menaruh kursi roda yang berada didepan meja komputer didepanku, ia duduk di kursi itu dan duduk menatapku
“aku kemarin bertemu dengan Jae Jin-oppa… dia mantanku ketika SMA, kami dulu sangat akrab, ketika dia ulangtahun lah kami mulai berpacaran. Ketika kami lulus, aku bertemu dengannya di mall dan ia bersama wanita….”ucapanku terputus. Sangat sulit untuk melanjutkan bagian yang paling menyakitkanku
“lalu aku bertemu dengannya tadi…”ucapku diam
“ah.. ne… aku tau bagaimana sakitnya bertemu dengan cinta pertamamu..”tawanya.. aku tau senyum yang mengembang di bibirnya sekarang adalah senyuman pahit, aku merasa semakin bersalah padanya.

TOK TOK TOK…

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu dan membukanya. Key dan aku menoleh dan mendapati Yuri masuk ke kamar
“Key, kau dipanggil Ji Ryang dan HeeMin.. kau harus makan.. makananmu sudah disiapkan”ucap Yuri, kami berdua bergegas keluar dari kamar dan aku segera memakan kimichi buatan HeeMin
“Hae Jin..”panggil Taemin, aku menoleh
“kau besok akan kembali kuliah bukan?”ucapnya dan aku mengangguk
“ah, apakah keadaan sekarang sudah aman? Aku ingin sekali kembali ke aparmenentku”ucapku
“mungkin kau bisa pulang lusa..”ucap Yuri sambil berfikir
“aku tak yakin..”ucap Yuri ringan
Aku mendesah, aku lalu menghabiskan makananku
Setelah selesai aku segera kekamar dan mengambil ponselku

1 new message

‘ Aku terdiam, tumben sekali ada sms masuk ‘ gumamku
Hae Jin. Ini Sulli, tadi Choi songsaenim bilang kalau besok kau akan kembali ke kampus. Dan kau disiruh mempersiapkan alat melukis, kemungkinan besar besok kita ada kegiatan diluar kelas
Aku lalu membalas pesan Sulli
Ah. Gomawoyo Sulli. Sampai jumpa besok
Aku lalu berjalan ke lemari kaca dimana aku menaruh peralatan lukisku lalu memasukkannya kedalam tas. aku melihat jam dan tak terasa hari sudah sore
Aku lalu berjalan keruang tengah dan menghidupkan laptopku dan bermain game hingga malam
‘ haiish.. aku bosan..’ gerutuku. Lalu aku mematikan laptop dan masuk ke kmar dan segera tidur

To Be Continue

Comments on: "Wings of Art chapter 11 –" (12)

  1. Asik!
    Da lanjutan.a~
    thanx

  2. hyuung, pendek bgt critanya lanjutin dong gue penasaran😀

  3. @ ocha-sshi : heheh😄 sama2, maaf y kalo part ini rada ga nyambung
    @ tami : huhahahaha, bodo xp ntr ah, mgg dpn lanjutannya😄

  4. iye pendek beneur.. hahaha~~
    ternyata vampire makan kimchi fried rice juga ya? kirain Heechul doang yg makan kimchi.. ahahhaa

  5. Lagi~
    hwaang. . . . Minggu dpan~ mati pnasaran ni~
    daku kan stia menanti~chu .<

  6. Oya. . . Boleh request FF.a U-kiss ga? ? ? Please~ >.<
    *ni ff sukses bikin q nemplok ma Key~ JongHyun mianhe,U-kiss maaf~*
    FiF punya FF Beast ga?

  7. Hahahhahaha. Makasiih😄
    Ungg.. U-Kiss? Sbenernya mmg ak ad rncana mw buat ff U-Kiss, tp kalo beast ak blm trll ska :p

  8. Kutunggu ff ukiss ma sambungan ni ff ya. . . .

  9. hahahhaa, tunggu 1 minggu lagi :p

  10. yaelah kurang panjang ni ff =b
    post-ke la galo cubo, haha xD

  11. Lemak saja. Hahhah. Tidak akan ;p tgg mgg dpn! Wekkk !

  12. ahahaha, oke jika itu memang maumu . haha xD

Leave a Reply

