more fantasy about k-pop

Namaku adalah kim min ji,ak adalah seorang wanita berumur 22 tahun..sudah 2 tahun lamany ak tinggal d korea…keluarga kami pindah karena perkerjaan ayahku yang seorang petani bunga maka kami berada disini…namun sudah 2 tahun terakhir ini aku ditinggal sendiri,keluargaku kembali ke negara asal ibuku karena nenekku sakit dan tidak bisa di tinggalkan…
Aku mnyukai seseorang, tapi sangatlah sulit untuk menggapai orang tersebut karena dia adalah seorang artis yg luar biasa sangat trknal,apalah yang bisa dilakukan fans sepertiku……yang bisa ku lakukan hanyalah melihatnya dalam layar kaca…..
Orang tersebut…adalah lee hyuk jae….a.k.a super junior eunhyuk….mnurutku dia adalah artis yang memiliki kepribadian yang sedikit unik, aneh, tapi sangtlah lucu….mungkin karena itulah aq sgt mnyukainya. Suatu hari aq mendapatkan pekerjaan sebagai seorang supir. Tapi sayangnya harus berjenis kelamin laki2…tapi untuk menyambung hidupku yg terbilang pas2an akhirnya aq menerima pekerjaan itu.
Awalnya aq tidak tw siapa klienku ini,sampai pda suatu hari hye kyo onnie membriku pkerjaan ini dan mmbwaku k sebuah apartemen di kwasan seoul dekat han gang daerah kangnam. Saat aq di bawa ke tempat itu aq merasa mengenal tempat ini,sepertinya ini adalah tempat yang tidak asing bagiku bahkan untuk seluruh orang d korea….
Lalu aq dibwa ke lantai 12 apartemen tersebut…
Saat kami masuk,aq terheran,spertinya aq mengenal tempat ini….
Tiba2 ada seorang lelaki yang tidak asing bagiku menyapa kami…
“Annyeonghaseyo….”sapa kmi…
“Silahkan msuk….noona apa kabarnya???lama qta tidak berjumpa…!!!!!!”sapa org trsbut.
“noona baik2 sja!!!bagaimana dengan kabarmu dan anak2 mu????aku lihat kalian semakin terkenal saja???”sapa hye kyo eonni.
“ah noona bisa saja…..sperti yang terlihat kami sibuk dengan berbagai macam pekerjaan dan promosi album baru kami…”
“ayo masuklah noona….”dia berbicara seraya membawa kami kedalam rmahnya…sungguh orang yang sangat ramah…^^
Kamipun duduk di pelataran ruang tamu….
“o iya noona…apa yang membwamu kemari…???”tanya teukie yang membuat eonni langsung membuka pembicaraan mereka..
“Ah iy,eeteuk shi,ini adalah supir baru untuk kalian,dia adalah pengganti supir kemarin yg sakit itu…dia adalah warga kturunan,tpi dia sudah lumayan pintar berbahasa hangul….aq harap dia bsa menggantikan utk smentara”
“dia sudah tinggal disini selama 2 tahun,dia sedang mencari pekerjaan dan aq rasa ini cocok untukny sebelum dia mendapat pekerjaan yg sesuai…” hye kyo eonni memperkenalkanku pada leader suju yang memiliki senyuman dengan lesung pipit terlucu di dunia..
“ayo perkenalkan drimu…!!!ujar hye kyo eonni mengagetkanku yang terpaku berada di asrama artis idolaku,bahkan aku bertemu langsung dengan salah satu dari mereka….
“oh bgitu ya,senang berkenalan denganmu,mohon bantuannya….?ujar eeteuk shi yang tersenyum manis ke arahku dan mengulurkan tangannya….
Dan saat dia memperkenalkan dirinya aq hanya tertegun dgn bodohnya seraya brpikir apa yg harus kulakukan???sepertinya aq sedang bermimpi mendapat undian jutaan dollar…
Namun tiba2 hye kyo eonni mencubitku…yang membuatku sedikit berteriak…
“hey apa yg kau lakukan????ap kau ingin kehilangan sebuah pkrjaan????”dia melotot kearhku..
“ah maaf…maafkan aq…sepertinya aq sedikit bingung barusan…”ujarku gagu…hye kyo eonnipun berdiri dari tempatnya duduk…
“baiklah klo begitu aq pergi dulu,aq masih memiliki urusan,jaga dirimu baik2,jangan sampai kau menyusahkan mereka…klo ada apa2 hubungi saja ponselku…”…..eonni pergi seraya tersenyum licik kearahku,eeteuk mengantarnya sampai depan pintu….
eonni adalah satu2nya orang yg mengenalku luar dalam,karna selama aq ditinggalkan dia adalah tetangga sekaligus orang yang selalu membantuku ketika aku mengalami kesulitan seperti halnya ketika saat ini dia mencarikan pekerjaan untukku,,,,dia adalah orang yg baik hati…
Dia bisa kenal dengan eeteuk-shi pun aku tak mengerti mngapa???namun dia pernah bilang katanya dia bekrja di salah satu perusahaan entertainment besar,dan aq pikir sekarang tempat itu pastilah SME….
Ah mengapa dia baru bilang sekarang ya???sudahlah…..
Kembali kesaat perkenalan ku dengan teukie….
Tiba2 yg kulakukan adalah semakin terlihat bingung dan rasanya aq ingin mnjerit dan memohon untuk pergi dari apartemen yg bisa membuatku gila ini…..oh tidak…bagaimana mungkin aku hidup dengan orang-orang yang sangat kusukai….
Lalu seseorang menepuk bahukku…
“permisi apa kw baik2 sja????…..apa kw mw bristirahat dhulu…????sepertiny kw lelah..”dan teuki mmbrikanku sgelas orange juice…..
Ah tidak mungkin!!!!!!!!!teuki oppa mnyentuh bhuku,rsanya aq ingin brteriak kegirangan….
“ah iy maaf sya tidak apa2…snang brkenalan dgn anda,mhon bantuannya….”ujarku….
“siapa nmamu???spertinya kw bnar2 tidak brasal dri tmpat ini….”…tanya teuk. wah bgaimna ini,sepertinya teuk mngenali penyamaranku…..
Akupun membungkukan tubuhku dan memperkenalkan diri pada teukie sang super junior leader!!!!“saya han min ji, 23 tahun, namja!!!!!!!!!”
Teukiepun tertawa mendengar apa yang baru saja kukatakan “kau lucu skali padahal aq hanya bertanya namamu,dan dari penampilanmu dengan jeans belel dan kaus itu aku sudah tau kau namja”…diapun semakin tertawa-tawa dan aku diam cemberut…
Tapi pada akhirnya aku merasa senang karena aku bisa dekat dengan orang-orang yang sangat kusukai, baik di layar kaca atau kehidupan biasa, mereka terlihat luar biasa….^^
“kelak kau tidak usah berbicara sungkan terhadapku!!!panggil saja aku teukie hyung”ucap teuk setelah tadi menertawakanku, dan dia mengatakannya dengan manis sekali….
Kamipun larut dalam pembicaraan seputar pekerjaan yang akan kulakukan dan mengenai jadwal-jadwalku yang akan sangat sibuk menemani mereka kesana kemari!!!!meskipun sebenarnya aku sedikit tidak mengerti dengan apa yang dia katakan, melihatnya aku sungguh terkagum dan larut dalam lamunanku…”oppa…kau tampan sekali”
“hai!!!!apa kau baik-baik saja???”ujar teuk yang membuyarkan lamunanku….
Seketika akupun tersadar!!!!namun saat itu ada orang yang baru saja datang yang membuat hatiku semakin berdebar-debar….
“hyung!!!!!kami datang!!!!!!”ujar orang tersebut…
Orang itu melihatku dengan cermat, dia memperhatikanku dari atas sampai bawah!!!!
“siapa dia hyung???……”sapa orang tersebut pada teukie!!!orang ini bertubuh kurus dengan t-hirt abu, celana jeans selutut dan kaus kaki biru doraemon!!!dan dia adalah eunhyuk…^^
“iya siapa dia???….”tanya lelaki satunya!!!dan tentu saja aku mengenalnya sebagai dongsaeng yg ku anggap paling tampan sedunia, kyuhyun…cho kyuhyun….^^
“oh dia adalah supir bru kita….dia akan menggantikan seung gi ahjussi untuk sementara….sapalah dia…”ucap teukie pada dongsaengnya….
“….annyeonghaseyo????saya eunhyuk…senang berkenalan denganmu,mohon bantuannya…..”ujar hyuk jae seraya membungkukkan tubuhnya pdaku….
“siapa namamu,sepertinya kau terlihat masih muda????aku kyuhyun….cho kyuhyun…dan kau…???”tanyanya padaku dengan sedikit tidak sopan…
Kubungkukan tubuh mungilku…..“saya min ji….han min ji 22thn,senang berkenalan dgn anda kyuhyun-shi,eunhyuk-shi,mohon bantuannya….”
“oh…rupanya kau lebih tua dariku….sepertinya aku sudah berkata lancang barusan???ujar kyu yang terkejut setelah mendengar profileku.
Dan aku hanya tersenyum mendengar perkataanya tersebut dan ketika itu aku melihat teukie membelalakan matanya pada kyuhyun yang berkata lancang padaku, merekapun berargumen kecil.
Sedangkan yang bisa kulakukan adalah diam tak berucap,merasa bingung melihat tingkah laku mereka,namun aku menjadi sangat tegang ketika seseorang sedang memperhatikanku,dia mengamati dengan serius,akupun menoleh kearahnya dan menganggukan kepalaku,dia membalas anggukanku dan pergi berlalu begitu saja…tidak ada ekspresi terlihat di raut wajahnya…orang tersebut tentu adalah hyuk jae….
“hiks…hiks….apa yg terjadi,sepertinya dia membenciku dari awal pertemuan kami,sedikitpun dia tidak menunjukan ekspresi senang atas kedatanganku..”batinku berkata..
Akupun menjadi semakin bingung….tapi sudahlah..yang penting untuk saat ini aku telah mendapat pekerjaan untuk meyambung hidupku…dan akupun merasa senang karena bisa dekat dengan artis yang sangat kuidolakan….^^

1 blan telah berlalu sejak awal perkenalanku dengan mereka,sudah selama itu pula aku menjadi bagian dari keseharian mereka,tentu saja seperti yang diketahui bahwa aku adalah supir bagi ke 13 pangeran SM tersebut…
Saat sedang bersantai di dalam van tiba-tiba saja ponselku berbunyi…..
“feels like insomnia…o…o…o……feels like insomnia…..o..o….”
(Lantunan lagu craig david mnjadi ringtone ponselku….)
“nthe….halo….min ji brbcara….!!!!!!!”jawabku.
“Yah min ji-ah,kau dimana???kami sudah berada di depan lobby,mengapa kau belum juga datang?????….”geram seseorang disebrang telepon.
Ah aku mengenal baik suara orang tersebut, oori heenim…..dia memang terkadang seperti itu, menyatakan ekspresinya secara terang-terangan….terkadang juga membuatku sangat kesal, sempat dalam benakku ingin keluar dari pekerjaan ini, tapi mengingat sulitnya mencari pekerjaan maka akupun bertahan,disamping itu heenim tidak terlalu buruk juga,dia sebenarnya sangat penyayang,namun jika ada yang membuatnya geram maka dia akan sedikit mengesalkan…!!!!
“nthe hyung, aku berada di parkir basement, aku pikir kalian akan mnghampiri kmari….??”jawabku padanya tanpa bersalah….sepertinya aku telah salah berucap!!!!heechulpun memarahiku
Akupun sampai di pelataran lobby, kulihat mereka sedang menungguku seperti segerobolan pangeran yang menunggu kuculik, aku pun membunyikan klakson, mereka menoleh ke arahku …kubuka kaca mobil di depan mereka…”hyung maafkan aku….apa kalian sudah menunggu lama????aku benar2 minta maaf!!!!!”ucapku merasa bersalah.
Dgn rotten smile dan wajah yg gemas mlihat kehadiranku, heenim berkata…”apakah kau tau kami sudah menunggumu selama 30 menit???untungnya kau anak yang lucu, hampir saja aku memecatmu…..”heenim mencubit pipiku dan dia masuk kedalam van…
Aku hanya tersenyum lebar dan berkata…..”mianata hyung…..saranghae…..”
Karena van yang digunakan terbilang cukup besar maka dapat mengangkut semua member dan diriku, manager oppa berada di mobil lain, di dalam van ini hanya kami…..
Meskipun baru berjalan 1 bulan namun aku sudah dekat dengan para member Super Junior….mereka memperlakukanku dengan baik, terlebih lagi heechul oppa yang mengetahui minimnya pengetahunku soal korea, dia selalu membantuku dengan baik, begitu juga oppa yang lain tak terkecuali kyuhyun yang sudah seperti sahabatku, kami selalu berbagi cerita….namun hanya satu member yang tidak terlalu akrab, dia adalah orang yang sangat kusukai, lee hyuk jae….akupun tak mengerti kenapa…tapi sudahlah, berada di dekatnya saja aku sudah senang, dan aku selalu berharap kami akan menjadi lebih akrab suatu hari nanti..
Hari ini mereka baru sja mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV terkenal,,,dan lebih hebatnya lagi mereka memenangkan beberapa penghargaan di dalamnya!!!!!sebagai fans dan orang yang sudah di anggap menjadi bagian dari keluarga mereka aku pun merasakan senang sekali atas apa yang mereka raih, usaha mereka membuahkan hasil yang baik……^^
Seperti biasanya, dimana pun mereka selalu ribut, bahkan shindong oppa melakukan joke yg membuat hyung dan dongsaeng2ny tertawa2…mereka begitu akrab satu sama lain……
Jalanan kota seoul yg indah di malam hari namun terlihat sangat padat membuat pkiranku sedikit kacau, akhir – akhir ini kondisiku memang kurang baik….
“min ji-ah,hari ini kita akan berpesta, kau ikut tidak????tanya teukie padaku….
“kau harus ikut, ini kemenangan kita semua”timpal kang in..
“sepertinya aku tidak bisa hyung, aku lelah sekali, dan aku ingin beristirahat…”jawabku
“baiklah aku mengerti….kami tidak akan memaksamu”balas teukie.
“tapi apa kau baik – baik saja???sepertinya kau terlihat lesu???”tanya teukie mengkhawatirkanku
“apa kau mau memeriksakannya ke dokter????”tambahnya lagi…
“tidak apa hyung, setelah beristirahat aku akan membaik” jawabku.

Sesampainya di pelataran parkir asrama merekapun berhamburan keluar, beberapa dari mereka terlihat sangat lelah namun tetap bersemangat membicarakan kemenangan besar mereka hari ini….
Akupun ikut turun bersama mereka, kyu menemaniku memasuki asarama, kami pun berbincang…“apa kw baik – baik saja??sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu???”tanyanya…dan aku hanya tersenyum simpul kearahnya…karena tidak mau membuatnya khawatir…aku membuatnya kesal…”kenapa???kau khawatir y??”jwbku bercanda…raut wajahnya pun berubah…dia memukul bahuku….
“aduh!!!!!apa yang kau lakukan???mengapa kau memukulku…???”tanyaku kesal….”karena kau menyebalkan…”jwbnya singkat…..”tubuhku sedang tidak baik,lagipula aku lebih tua darimu,harusnya kau sedikit lebih sopan….”ucapku…dan dia hanya tertawa-tawa tidak peduli…..lalu kamipun berbincang dan bercanda sepanjang perjalanan kami menuju asrama, hingga di depan asrama seseorang memanggilku dari belakang….
“min ji-ah….dompetmu terjatuh!!!!!”lelaki itu memegang dompet hitam milikku yang kuingat didalamnya terdapat semua profile lengkapku….kemudian dia hendak membuka isinya…langsung saja aku bergerak cepat mengambil benda itu dari tangannya..
“kamshamida…..”ucapku lelaki tadi…diapun terheran dengan reaksi berlebihanku
Lalu kyu yang sudah masuk ke dalam asrama memanggil kami yang masih berada di luar…“hyung apa yg kalian lakukan disana,ayo qta msuk…..”kyu pun berlalu dri hadapan kami….
“sepertinya orang-orang sudah menunggu, ayo masuk!!!!!!”ujar lelaki itu seraya meninggalkanku sendirian, seketika dia yang berada beberapa centi di depankupun berbalik kearahku…
”hey, apa kau baik2 sja2???kau terlihat tidak baik????”ucap lelaki itu dengan raut wajah khawatir
“aku baik-baik saja hyuk hyung”jwbku singkat, diapun menganggukan kepalanya dan segera memasuki asarama, akupun mengikutinya dari belakang….seperti yang sudah kukatakan, hanya dengan dirinya aku merasa canggung, entah mengapa??mungkin karena aku menyimpan rasa padanya tanpa dia tahu,namun diapun terlihat canggung terhadapku tapi dia baik terhadapku….
Baru saja telat beberapa menit sejak terpisah di tempat parkir, aku sudah terkaget melihat keadaan asrama yang sudah kacau!!!!!botol soju brserakan!!!!begitu pula dgn beberapa botol wine milik sungmin….mreka semua sudah tidak sadarkan diri…
Karena aku dan hyuk orang yang masih tersadar, maka kamilah yang akhirnya bertanggung jawab membereskan itu semua…akupun bersama-sama dirinya membereskan tempat tersebut….
“kalau kau merasa lelah beristirahatlah, biar aku yang membereskan ini”ujar hyuk dgn botol-botol soju kosong d tangannya yg hendak dia rapikan…
“ah,tidak apa hyung….aku akan membantumu…..”timpalku yang menggaruk garuk garuk kepala kebingungan melihat asrama yang sangat berantakan..
“mengapa mereka seperti ini???apakah mereka tidak sadar klw mereka adalah seorang idola????bagaimana klo papparazi melihat ini semua????tamatlah riwayat kami sebagai idola….!!!!sungguh sgt merepotkan…..arghhhhhhhhhh…..”ucap hyuk oppa yg menggerutu smbil mmbreskan hyung2nya….
“ya…ya kw benar hyung,dan sperti biasa,selalu saja kw menggerutu sperti itu…..”timpalku tanpa berpikir panjang dgn apa yg kukatakan….dan tiba2 hyuk oppa mnghampirku…dia mendaratkan botol soju kosong di kepalaku dengan pelan.
“iya benar,dan kau selalu saja menimpali…..sepertinya kw telah kembali normal….aq pkir kw sedang sakit keras….bahkan dari tadi berbicara pun hanya seperlunya…..mengkhawatirkanku sja…..”timpal hyuk oppa yang kembali melanjutkan pekerjaannya…
Ucapan hyuk membuatku senang, ternyata diapun mengkhawatirkanku….
”oppa apakah kw tw aq sgt mnyukaimu….?????”ucapku melamun…
“min ji-ah,min ji-ah…..???mengapa kau melamun??bantu aku mengangkat kang in hyung ke kamarnya, dia sangat berat!!!!!”ucap hyuk mengagetkanku
“nthe,araso….araso…..”timpalku yg langsung membantunya yg saat kulihat dgn tangan kecilnya oppa mngangkat kang in yg beratnya bahkan lebih besar dari kung fu panda…..(mianata chingu)
Akhirnya pekerjaan kami selesai, asrama ini sudah bersih dari semua botol soju dan botol wine yang bberapa jam lalu masih bergeletakan, para memberpun sduah kami kembalikan ke tempat yang lebih baik daripada di lantai, namun sepertinya tanganku mau patah saja!!!!tak pernah kusangka ternyata berat badan lelaki mlebihi yg kuduga…..”mereka sgt berat skali”….pikirku…
Hari semakin larut, namun hatiku sedikit berbahagia karena hyuk oppa duduk tepat disampingku di malam yang sunyi senyap dan dingin ini, kami duduk di balkon asrama menatap gerimis yang menemani pembicaraan kami…..^^
Sebenarnya aku merasa sedikit canggung dan berdebar dengan keadaan tersebut…namun aku memulai pembicaraan untuk menutupi itu semua…
“hyung??apakah kw tidak merasa lelah menjadi seorang artis????setelah kupikir ternyata pekerjaan kalian melelahkan tanpa waktu istirahat yang cukup!!!!!!”ucapku
Dia pun tersenyum mendengar ungkapanku dan berkata “terkadang aku sangat lelah,bahkan aku lelah dengan semua ini,aku lelah dengan semua wartawan yang selalu mengikuti kami, mereka tidak pernah membiarkan kami sendirian!!!!!!”
“tapi jika mengingat begitu banyaknya orang yang mendukung kami seperti halnya para ELF maka rasa lelah itu menjadi hilang, untuk mereka kami aka melakukan apa saja!!!!!karena mereka adalah salah satu bagian dari hidup kami…selalu menerima apapun yang kami lakukan…!!!!!!!”tambahnya..
“begitu y???”balasku singkat.
“memangnya kenapa kau bertanya seperti itu???apa kau sengaja dan akan memberitakannya di media???”ucap hyuk!!akupun tersenyum dan mengambil posisi berdiri….bersiap-siap berlalu….”aku rasa begitu…”jawabku padanya yang kemudian langsung berlari karena kulihat hyuk kaget dengan jawabanku….diapun seperti memaki-makiku dari tempatnya duduk…tapi aku menanggapinya dengan tertawa-tawa dan sejak saat itu hubunganku dengan hyuk semakin membaik…

3 hari berlalu sejak malam itu dan asrama ini kosong ditinggalkan pemilikinya, para member sedang melakukan tour promo konser mereka di luar negeri, tepatnya saat ini mereka berada di bangkok, merekapun sempat mengajakku tapi aku menolaknya dengan alasan aku ingin berada di rumah saja dan mereka tidak mempersalahkan hal itu dan meninggalkanku disini sendiri.
Pada malam sebelum kepergian mereka ke bangkok, mereka memberikan banyak wangsit untukku(hooh we da mbah dukun…kkkkkk)…
Teukie : “min ji,han min ji…kutitipkan asrama ini padamu, kau tidak boleh membawa teman kemari, kau tidak oleh berpesta mengundang mereka, kau tidak boleh pulang terlalu malam dan jangan lupa mengunci pintu…kau mengerti???”
Heenim :”hey kau bocah, jika saat nanti pulang kulihat barang2ku sudah bergeser dari tempatnya,maka tamatlah riwayatmu!!!dan juga jagalah dirimu baik2!!!!!!!”
Hangeng :”min ji-ah….jangan khawatir….kami akan pulang secepatnya.”
Yesung : “min-jia….jangan lupa beri makan kura2ku!!!!ok???aku mengandalkanmu….”
Kang in :”han min ji,jika ad hal bruk dan klo ada pencuri masuk langsung kau hubungi security secepatnya….krna dgn tubuhmu yg sperti lidi ini kau tdak akan bisa melawan”
Shindong : “ji-ah…..aku akn membawakan oleh2 untukmu, katakan saja apa yang kau inginkan!!!!!!
Sungmin :”ji-ah….kau harus menjaga kesehatanmu selama kami tidak ada, jangan lupa kau minum serbuk ginseng yang ada dalam lemari karena kulihat kondisimu kurang membaik akhir-akhir ini!!!!”
Siwon :”min-ji ah….berhati-hatilah dirumah, kami akan segera kembali…”
Hae :”oori min ji….harusnya kw ikut dgn kmi,krna aq tak tga mninggalkanmu yg seperti bocah ini sndirian….ayo ikutlah…”dan aku menjawab tidak….
Wookie :”min-ji ga….ku tinggalkan makanan di lemari pendingin,jgn lupa kw hrus memakannya,dan saat aku kmbali hrus sudah habis!!!!ok???kau mengerti???
Kibum : dia hanya mengelus rambutku dan tersnyum dgn lebarnya seraya berkata….”berhati2lah dirmah….kami akn segera kmbali….”
Saat hyuk akan berbicara tiba2 saja seseorang mnyelanya….”han min ji…berlatihlah stsr craft dengan giat, karena sepulang nanti aku akan menantangmu!!!!!!!”ucap kyu c little evil dgn terbahak-bahak…
Hyukpun berkata….”aq akan segera kembali….”
Hah,sungguh wangsit yg sgt panjang….dan jwbannku cma 1….”ARASO HYUNG-NIM…..”….
Saat ini akupun sendirian di asrama dan menunggu kepulangan mreka….
Kulihat diriku di depan kaca…”tak terasa rambutku sudah agak memanjang…,terlihat seperti yeoja,ini akan sgt berbahaya!!!sebaiknya aku memotongnya….”ucapku…
Ketika mereka tidak ada biasanya aku akan berdandan santai dengan memakai celana pendek dan t-shirt di tubuhku….perban yang seringkali menempel di dadaku pun terkadang kutanggalkan…aku pun bersiap mengganti baju, lalu tiba-tiba seseorang membuka kamarku, akupun tersentak karena saat ini aku hanya mengenakan celana pendek dan pakaian dalam atas!!!!!orang itupun masuk tanpa melihat situasiku sebelumnya”min ji-ah aku….”org itu pun msuk dan brkta….”ucapannya pun terhenti saat melihat kondisiku….kami berdua tersentak….
“kau…siapa kau????”ucapnya kaget kemudian dia memperhatikanku sesaat “kau…min ji…yeoja!!!!”wajahnyapun berubah marah dan kesal, dia keluar dari kamarku, akupun memakai kembali t-shirt yang telah kutanggalkan dan berlari mengejarnya…
“kyuhyun-shi,ini tidak seperti yg kw pikirkan….aku punya alasan untuk hal ini….”ucapku mendesaknya!!!!!!diapun terdiam ketika aku berikan penjelasan dan berlalu meninggalkanku….
Semejak hari itu tak satu patah pun kata yang kyu ucapkan padaku, kamipun menjadi semakin menjauh, dia bahkan tidak bercanda lagi seperti biasanya dan lebih menyakitkan lagi ketika dia pergi ke china tanpa pamitan padaku…
Hari-harikupun menjadi kelabu, pikiranku sangat kacau, aku merasa tidak enak pada kyuhyun, terkadang aku melamun yang membuat hyuk mengkhawatirkanku, hyuk menghampiriku “hey…apa yang terjadi antara kau dan kyuhyunnie???sepertinya kalian bertengkar hebat saat kami pulang dari bangkok kemarin!!!!!!”ucap hyuk
“itu adalah kesalahanku hyung, dan aku tidak tau harus berbuat apa!!!!!”jawabku lunglai….
“sebaiknya kau bicarakan lagi masalah kalian, mungkin hanya salah paham saja, dan mungkin dia emosi, maklummilah dia adalah magnae..!!!!!!!!timpal hyuk.
“apa kau pikir begitu hyung???aku rasa kyu benar-benar membenciku saat ini!!!”ucapku lirih
“aku pikir kalian adalah teman baik…”balas hyuk yang menepuk lembut kepalaku, diapun menambahkan ”kalian tidak boleh bermusuhan seperti itu, kalian adalah dongsaeng kesayanganku, aku tidak mau melihat dongsaeng2ku ribut seperti ini, dan harus kau ketahui bahwa para member mengkhawatirkan keadaan kalian”
Akupun berpkir bahwa perkataan hyuk ada benarnya, tapi apa yang harus kulakukan agar kyu memaafkan kebohongan besar yang kulakukan padanya, dan tanpa disadari air mataku jatuh di hadapan hyuk, akupun menangis sejadinya, aku merasa seperti kehilangan barang berharga karena aku menganggap kyu seperti itu dan karena pada kyulah aku selalu menceritakan semua kegundahhan ku selama tinggal disni, dan dia selalu menghiburku dengan kata-kata kasarny..
Hyukpun panik melihatku, dia terlihat kebingungan, anehnya air mataku tetap tidak mau berhenti mengalir meskipun hyuk menyuruhku untuk berhenti menangis….
Beberapa hari kemudain kyu pulang dari china, kami semua berkumpul di asrama seperti biasanya, terkecuali henim dan kibum yang sibuk syuting drama terbaru mereka…
Kami semua berkumpul bercanda tawa seperti biasanya, terkeculai diriku yang kaku melihat kyu, sedikitpun dia tidak menatapku…
“hyung,apa kalian tdak merasa hari ini panas sekali????…”ucap wookie pada hyung-hyungnya.
“kurasa kau benar!!!!!!apa yg sebaiknya qta lakukan????”jwb teuk yang menaggapi..
“bagaimana kalau kita berlibur kepantai hae????hae donghae…sebuah pulau yang indah seindah namaku”ucap hae tertawa
“donghae-ah….jangan lupa kau hubungi heechul hyung dan kibummie, ajak mereka ikut serta!!!!!”ucap kang in
Kami semuapun bergembira dengan keputusan yang baru saja dibuat dan siap-siap bergegas mengepack barang karena teukie mengajak kami pergi hari itu juga

Hari sudah menuju sore, kamipun tiba di tempat tujuan, semua member berhamburan keluar terkecuali kyu yang sedang menurunkan barang-barang milik hyungnya!!!!eunhyuk melihat kearahku dan matanya menyuruh ku untuk menghampiri kyu, akupun menuruti isyaratnya dan menghampiri kyu yang sedang sibuk dengan beberapa tas di tangannya….
“apa kau masih marah padaku???”tanyaku pada kyu dan dia diam saja…
“kyuhyun-shii, apa yang harus kulakukan???”pintaku semakin memelas, diapun menghentikan pekerjaannya dan berbalik padaku “bawalah ini semua, maka kau kumaafkan!!!!”ucap kyu menyerahkan setumpuk tas di tanganku, diapun berlalu dengan tangan kosong, kukejar kyu dengan cepat meskipun aku sedang kerepotan dengan barang yang dia serahkan…
“hey apa maksudmu???aku tidak mengerti….!!!!!”tanyaku yang heran, diapun terdiam
“aku sungguh sangat marah padamu karena kau membohongi kami terutama aku, kupikir kau tidak menyimpan rahasia apapun padaku!!!!”ucap kyu..
“bukankah aku sudah menjelaskan semuanya padamu???dan kau malah membenciku!!!”balasku membela diri plus sedih..
“aku tau itu!!!!!!kau harus tau, sedikipun aku tidak pernah membenci orang yang sudah seperti keluarga bagiku”balas kyu
“lalu, mengapa kau tidak pernah berbicara atau menatapku semenjak kejadian itu???”timpalku membela diri…
“saat itu aku masih bingung dengan apa yang harus ku lakukan!!!aku bahkan sempat berpikir untuk mengatakannya pada para hyung!!!namun setelah dipikir kembali dan merangkai semua alasanmu aku rasa perbuatanmu cukup masuk akal!!!kau bilang bukan kalau kau melakukan itu untuk sebuah pekerjaan menyambung hidupmu, dan sulit bagi pendatang sepertimu untuk mencari pekerjaan di zaman seperti ini!!!!maka itu aku memilih diam untuk sementara…”ucap kyu menjelaskan.
“dan juga…aku merasa tidak enak harus bermusuhan denganmu, kau sudah tau terlalu banyak rahasiaku juga aku tidak punya teman untuk di tindas”tambahnya lagi yang kali ini diiringi dengan tawanya yang menyebalkan…
Mendengar apa yang dia katakan hatiku menjadi sangat lega, akupun dapat kembali tersenyum lebar….”gomaoyo chingu…???”ucapku pada kyu…”u’re ‘d best…”tambahku…namun apa yang dia katakan….”tentu saja aku adalah yang terbaik dan merupakan orang yang pengertian, karena itu…sekalian kau bawakan juga tasku”diapun menumpukkan tasnya di tanganku…dan pergi berlalu dengan tawa terbahak-bahak..
“yah…cho kyuhyun….u such an evil…..”teriakku pdanya dan kulihat hyuk dari kejauhan tersenyum kearahku dan memberikan acungan jempol, rasanya hari ini aku senang sekali melihat temanku kembali seperti semula dan melihat orang yang kusukai selalu mendukungku….

to be continued….

tolong dikasih kritik kalau kurang bagus….terimakasih…..^^

by : Jie Hanjie

Comments on: "Zee SuJu Driver – part 1 –" (13)

  1. prok prok prok ~ thank you very much Jie Hanjie buat ff-nya xD bagus bagus ! ditunggu chapter selanjutnya yaa ~

  2. GOOD JOB!
    Jgn ganggu Sungminku yaa.. Kalo dia mau dkasih couple, couplenya aku aja, Hee Min. (maunya)
    Anyway ak suka wangsitnya Kibum, talk less do more (ngelus kepala). Hangeng jg romantis tuh.. Umin ttep sm image carenya.
    Yg paling geli mah si Icul! Hahaha.

    Semoga Han Ji jd couplenya Hyukjae.. Kekeke.

    Keep writing, sist!
    I love your ff..

  3. honestly gw bener2 tertarik sama ceritanya😄 keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ! >.< ayo yang punya ff comment2 dong^^

  4. hanjiehyuk said:

    hi….
    gw hanjie a.k.a jie c nyang bwt ni fanfic…
    makasih bgt bwt yg udh bca ksih comment…
    bneran nih mw d lanjutin???
    ntar gw qrim lgi lnjutannya…..
    thank u so much…..

  5. lanjuuuut😄 anyway makasih udah mau kirim ffnya😄 ~

  6. wohooo ditunggu lanjutannya ya, hanjie xD gomawoo ~

  7. hanjiehyuk said:

    ok….
    ntar d krim lgi….
    makasih jga udah di publish….^^

  8. jiiiieee… see that???
    many people whose like ur FF..
    so jgn minder y chingu…
    lanjutkan…
    saranghae…

  9. Setuju sma youngnez! X )

  10. Ayufee_byrne said:

    KEREN BANGEEEET !!

    AKU KASI 4 JEMPOL !!! HWAAAAA !! akuu harap nanti jadiannya sama kyuhyun oppa !! :)))

    keep writing unnieee :)))

  11. Lho??? Sama Hyukjae ajaa~~

  12. hanjiehyuk said:

    jdiaan sma siapa???
    endingny udh ad ko…
    rahasia…..
    hehe….^^

  13. Shin Rayeo said:

    Hanjie-ssi, ff-mu bagus banget! lanjut yah?

Leave a Reply

