more fantasy about k-pop

Annyeong, Chingu! Aku mau upload picture FF one shot terbaru nih~~ sebenernya belum dibuat, tapi biar aku semangat bikinnya dan selesai tepat waktu, jadi aku upload dulu picturenya doang. Biar jadi motivasi juga gituh~~

Nama Fan Ficnya Romeo and Juliette, ceritanya ya bekisar itu, romeo juliette. Pemerannya U-Kiss Soohyun (kalo gak salah tulis) sama onnie gue, Tami a.k.a Lee Haejin.  Liat dan komen yaa, bagus gak? Kalo aku pribadi sih suka banget sama cover ini, paling bagus dr cover2 FF lain yang pernah ku buat. Heheheh~

Sudah dipastikan kalau FF ini akan begenre : ROMANCE ACTION!

Soalnya bakal ada bunuh2an. Dan ini terinspirasi dari TV series IRIS.

Leave a Reply

