more fantasy about k-pop

Berjalan ditengah dinginnya angin pagi. Seorang wanita berjalan dengan mata yang sudah bengkak, ia menyusuri setiap lorong yang menuju ke rumahnya dengan buru-buru.

= EunMin POV =

‘ haaaiisshh, kelas fisika ! habis lah aku… ‘ aku bergumam, aku mulai cemas karena tidak mengerjakan tugas dari mrs.Kim
“hya, kau kenapa? Sakit?”tanya seorang disebelahku. Tiba-tiba suatu ide cemerlang masuk ke otakku
“haiish, masih pake nanya, kok perut gue sakit bgt ya? Aduuh, pala gue puyeng lagi..”ucapku sambil memasang muka kesakitan dan memegang perutku
“haish, bilang saja kau tidak buat PR. Haha”lelaki itu tertawa dan segera berjalan kearah mrs.Kim

Ia kembali dan menarik tanganku, aku menatapnya dengan heran
“mau ke ruang kesehatan tidak, kalau tidak sih tidak masalah…”ucapnya enteng
‘haiish’ aku bergumam dan segera berdiri, ia menarikku menuju ruang kesehatan
“ini pertama dan terakhir, awas kalo besok pake alesan sakit lagi!” ucapnya sambil berlalu
‘itu orang udah mulai sarap ya?’ gumamku dan aku segera berbaring di kasur, aku mulai bosan dan mengantuk lalu aku tertidur

o_0

“HYA EUN MIIIIN” teriak seorang wanita dan aku terkesiap
“aah, songsaenim..”ucapku terbata-bata
“ngapain kamu disini? Bolos ya??”ucap mrs.Kim dengan wajah seramnya
“aku sakit songsaenim”ucapku sambil nyengir dan mrs.Kim hanya ngangguk-ngangguk dan berlalu
‘bukannya kalo orang sakit ga ada yang ngaku ya?’ gumamku sambil senyum-senyum sendiri
Bel istirahat berbunyi dan aku segera keluar dari ruang kesehatan. PLAKK! Tiba-tiba sebuah botol minuman kosong mendarat dengan enaknya dikepalaku, aku segera berbalik dan melihat SeungHyun sudah nyengir kesenengan karena misinya kali ini berhasil
‘gee.. why i must see him now?’ ucapku. Ia mendekat dan merangkulku
“hey! Pulang nanti temenin aku donk. Heheh” aku menoleh
“kemana?”ucapku penuh selidik
“biasa aja kalii”ucapnya sambil menjitak kepalaku,”paling ke mall bentar, aku mau ambil hp aku yang kemaren di service, heheh”ucapnya sambil nyengir kuda
Aku hanya diam dan mengangguk-angguk. Aku tak pernah menolak jika ia mengajakku jalan bareng, aku senang saat ia merangkulku, mengangguku dan caranya tersenyum padaku. Jantungku selalu berdegup kencang jika ia ada didekatku

o_0

“YAAAAAAAAAAY, HP KU KEMBALIIIIIIIIIII”ucap SeungHyun sambil memeluk hp iPhonenya
“haiish, seneng bgt serasa lebaran..”ucapku
“biariin, wekkk”ucapnya sambil menjulurkan lidahnya kepadaku aku hanya mendelik, ia lalu merangkulku. Wajahku memerah seperti keputung rebus
“eh, makan yok, laper..”ucapnya memelas dan aku hanya mengangguk
“mau es apa?”ucapnya sambil melihat menu es cream
“aku mauuu, tiramisu”ucapku
“good aku mau vanilla mocca”ucapnya. Setelah itu ia membayar pesanan dan mulai mencari tempat duduk. Setelah duduk kami hanya ngobrol-ngobrol soal pelajaran dan tugas, 5 menit kemudian pesanan datang
“eh EunMin, besok kayaknya aku ga masuk deh, siap-siap nangis yah..”candanya
“eh bego, ngapain gue nangis”ucapku sambil bercanda, wajahnya terlihat muram ia hanya menghabiskan es creamnya sampai bersih dan diam

o_0

Keesokan harinya, aku tak melihat SeungHyun duduk disebelahku, aku hanya diam dan memikirkan apa yang ia ucapkan kemarin
‘mungkin Cuma sakit gara-gara kebanyakan makan kemarin..’ ucapku untuk menenangkan perasaanku yang tidak menentu ini. Tiba-tiba, mrs.Kim datang dengan wajah yang sebab
“annyeong semua, saya kemari ingin mengabarkan suatu berita duka.. SeungHyun, teman kita kemarin malam mengalami kecelakaan dan sekarang sedang dalam keadaan kritis…ia ada di Seoul Hospital Center sekarang”ucap mrs.Kim
DEG!!! Aku terdiam dan air mata mulai mengalir dipipiku. Aku segera berlari keluar dari kelas, berlari tanpa tujuan. Dipikiranku hanya ada seorang SeungHyun, lelaki yang selalu mengangguku dan tidak pernah puas menjahiliku. Tiba-tiba aku sudah didepan gedung Seoul Hospital Center. Aku masuk dan bertanya kepada suster tentang keberadaan SeungHyun dan aku langsung menuju kamarnya. Aku menggeser pintunya dan melihat kepala Seunghyun yang di perban dan beberapa selang mengelilingi tubuhnya. Aku serasa membeku
Ia membuka matanya perlahan, aku mendekatinya ia hanya diam menatapku dalam
“hey EunMin. Kau menangis yah?”ucapnya lemah, aku hanya diam
“jangan menangis lagi… aku tak mau melihatmu menangis… itu lah sebab aku selalu mengganggumu hanya untuk membuatmu tersenyum..”ucapnya, matanya mulai menutup
“hya SeungHyun.. permainanmu tidak lucuuu”aku mulai memangis
“aku hanya ingat saat kita bertemu kau sedang menangis karena ditinggal oleh ummamu, aku tak tega melihatmu menangis,”ucapnya sambil tersenyum. Ia lalu memejamkan matanya dan detak jantungnya berhenti. Aku terdiam, duniapun seperti berhenti bergerak
“SEUNGHYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNN”

o_0

“Kau tahu.. apa kesalahan terbesar yang pernah kubuat? Ucapku pada seorang pria, pria itu hanya menggeleng
“aku tak dapat menyatakan perasaanku padamu, perasaan bahwa aku menyukaimu bukan sebagai teman, tetapi lebih dari itu..”ucapku lalu menunduk
“itu juga merupakan kesalahan terbesarku.. aku juga menyayangimu, tapi apa daya aku sudah tidak diduniamu lagi..”ucapnya lalu menatapku
“tapi aku yakin bahwa walaupun kita terpisah, tapi aku akan selalu mencintaimu,”ucapnya sambil tersenyum

Aku membuka mataku, merasakan kepalaku yang berat dan duduk dan diam.
‘mimpi memang indah, tapi kalo kenyataannya gini mending gue tidur terus ah~ ‘ ucapku lalu kembali tidur dan menarik selimutku

Kenyataan memang terkadang menyakitkan, tapi ada satu hal yang tidak akan pernah berubah. Kepergian SeungHyun dari ‘ hanya ‘ dunia ini memang sangat menyakitkan, tetapi jika aku kehilangan SeungHyun selamanya… aku belum siap untuk itu..

P.S : this ff dedicated to nino ;D i’ve promise to her to make a FF for her😄 hope u can like this and sorry if this ff not satisfy u ^^

Comments on: "My Biggest Fault – one shot –" (18)

  1. Hmmmmmmm~~~ oh Seunghyun.. mengapa… kau.. dengan… Eun Min….
    apa… yang……. sudahhhh….. kauuuuu…… lakukan…….. *nada datar*

    Semoga………… kau……. dan….. aku….. berkumpul….. di…….. dunia….. lain…….

    *digaplok yang baca*

    UNINMPORTANT BANGET SIH?

  2. Apodio sih? Nah io ak br inget! Ini ff buat si nino, dl gw pernah janji buatin dy ff sama seunghyun pas gw buat ff I Hope mian kalo ni ff jlek. Huahhaha

  3. Bagus2. Tp mngapa si ganteng muninggaal T.T

    Kok dia tau si bakal ga skolah? Udh feeling ya?

  4. @ontet : yeyeyeeeeee tengkyu banget tet ! hehehe xD sooo nice ! tapi coba dipanjangin lagi cerintanya ~ hehe xD

    @nissa : apaan maksud ‘unimportant’ ?

  5. Panjangin puloo hahah. It uda panjang, d MW uda 3 page :p maaf ya kalo jelek😦

  6. @appa: unimportant=tidak penting

  7. oooooo haha bagus tet ! pertahankan prestasimu ! haha xD

  8. keren hyung ..
    i like this ..
    kapan2 buat utk saya boleh , boleh lah ??
    *gk maksa *🙂

  9. hehe. makasih buat smua commentnya😄
    @ reni : insya allah . mau sm siapa? huahuahuahuahua

  10. Jangan be samo Taeyang Sungmin Heechul Jonghyun Kyuhyun LeeU CN Burning Jong Hyun Seunghyun. Cup.

  11. hikzz….hikzzz….sedihny knapa kau hruz mati *mian jk bhsaqu kurang sopan* mninggalkan EunMin Seungyun???? *btw,,,ini Seunghyun Big Bang bkn?*

  12. hahaha. sama Seunghyun FTi say ~ ^^ makasih commentnyaa

  13. Haii kak yulia pa kbr..
    Tapi tuh akhrny c seunghyun matee bnrn apa si eunminy mimpi doank ?
    *kurang panjang*
    tapi ceritanya bgz kok..
    Dan benarr..kenyataan emg menyakitkan..

    Kak bwt yg bnyk donk ff2 yg sad gituuu..klw perlu cast ny c key.. Lg pengen bc ff sedihh nehh..

  14. @shabrina : alhamdulillah ak baik2 saja.. Hidup aman dan tentram ditengah madai hujan melanda * ga nyambung *
    Ff sad ending ttg key yaa??? Ntr ak usahain buat secepatny deh😄 kayaknya ak specialist ff sad ending y? Haha

  15. agaiiin🙂
    baca ff bikinan yulia~
    sediiih!

    aduuh~
    itu dalem banget kata-katanyaa!
    unnie gak tahan bangeeet! T,T

    kalo emang bisa, unnie juga gak mau hidup dikenyataan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: