more fantasy about k-pop

Whassup yo!~ Ini ada one shot FF buatan temen kita, Alini🙂 Dia itu orang yang ada di FF gue yang Why I Like You ntuh.. (Sung Yongrim.) Dia buat imbalan, ngasih gue FF ini. Makasih banyaaak, chongmal gomawo, arigatou gozaimasen, thanks a lot buat Onnie Alin yang udah mau partisipasi di blog kami yaa!! So yow, enjoy!

Aku dan Sungmin menghabiskan malam minggu di apartemen miliknya untuk menonton film bersama. Sungmin tertidur di sofa sementara aku hanya duduk disampingnya tanpa melakukan apapun. Aku memandang ke arah Sungmin, melihatnya tertidur dengan menyandarkan kepalanya pada sofa, aku merasa bosan. Aku melihat arloji di tangan kiriku yang telah menujukkan pukul sepuluh malam. Aku mendesah, kemudian mengambil botol-botol softdrink dan bungkus-bungkus snack disamping kaki Sungmin dan hendak membawanya ke dapur. Aku berjalan menuju dapur, melihat ke arah Sungmin yang duduk tertidur di sofa  mengenakan celana panjang hitam dan kemeja putih dengan kancing yang setengah terbuka serta lengan bajunya yang tergulung sampai siku tangannya, ia tidur bagaikan seorang malaikat hingga membuatku tersenyum melihatnya, ia terlihat begitu tampan yang terlelap dalam tidurnya.

Kemudian, sebuah ide brilian muncul dari benakku. Aku meletakkan botol-botol softdrink dan bungkus-bungkus snack di atas meja dapur, kemudian membuka lemari pendingin dan menemukan sekotak es krim yang merupakan sisa dari pesta ultah Kyuhyun kemarin dan meyakinkan bahwa masih terdapat es krim didalamnya dan ternyata benar. Aku tertawa pelan sambil berjalan perlahan mendekatinya, aku berdiri diantara kakinya, kubuka perlahan kotak es krimya dan mulai menaruh sedikit es krim di wajahnya. Setelah memberikan sedikit es krim di keningnya aku terdiam sesaat dan menunggu reaksinya tapi dia tetap tertidur. Aku tersenyum senang dan membuat segaris es krim di dekat mulutnya, berpikir bahwa ia akan terbangun tetapi ia tetap tak bergerak. ’ya ampun, pria ini lelap sekali tidurnya’ pikirku sambil tetap melanjutkan menaruh es krim di sekitar wajahnya.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang menyebabkanku melompat kaget dan membangunkan Sungmin. Namun aku terjatuh tepat diatas tubuhnya dan mencengkram bahunya, tanpa sengaja bibir kami bertemu sehingga es krim di wajah Sungmin mengenai wajahku. Kami saling berpandangan dan terkejut atas kejadian itu. Kemudian ketukan pintu itu terdengar kembali.

”Sungmin.. buka pintunya!!!” teriak Kibum.

Aku segera bangun dari tubuh Sungmin dan menghapus es krim dari mulutku dengan cepat dan menyembunyikan kotak es krim itu dibalik badanku, selagi dia berlari menuju pintu dia merasa ada es krim di wajahnya.

”Hei…apa yang terjadi pada dirimu??” tanya Eeteuk yang melihat es krim terjatuh dari wajah Sungmin

”Ah…” Sungmin terbatuk, kemudian melihat kearahku yang sedang tersenyum canggung berdiri di dekat sofanya. Mereka bertiga hanya berdiri dalam keheningan hingga akhirnya tersenyum paham satu sama lain. Sungmin kembali melihat kearah mereka bertiga dengan cepat.

”Maaf, jika kedatangan kami mengganggumu Sungmin. Lain waktu, kami akan menghubungimu dulu sebelum kemari” ucap Hangeng.

”Bukan begitu… ini tidak seperti yang kalian lihat” bantah Sungmin sementara mereka bertiga mulai berjalan menuju elevator ”Sebenarnya ada hal apa yang membuat kalian datang kemari?” mereka tetap masuk ke dalam elevator sambil tersenyum dan melambaikan tangannya pada Sungmin seiring dengan pintu elevator yang tertutup.

”Hyung!!!” teriak Sungmin

Sungmin melihat kembali kearahku, menutup pintu di belakangnya. Aku menjadi malu dan menatap kedalam tatapan matanya yang tegas.

”Mengapa kau tidak membangunkanku?” tanyanya

Aku mengangkat bahuku ”Aku membangunkanmu dengan es krim koq…”

Dia berjalan kearahku dan mengambil kotak es krim itu dari tanganku. Kemudian ia menghapus semua es krim di wajahnya dengan tangan kirinya sambil mengeluh kesal kepadaku.

”Gomawo..” ucapnya

”tidak masalah….” aku tersenyum geli. Kemudian suasananya menjadi canggung, kami saling menatap satu sama lain.

”apa yang sedang kamu pikirkan?” tanyaku sambil menyilangkan kedua tanganku didadaku. Dia mengangkat bahunya dengan memperlihatkan sebuah senyuman nakal di wajahnya

”Sungmin….” aku berjalan menjauh darinya ”Aku hanya mencoba menghibur diriku sendiri dan ternyata dirimu adalah target yang tepat. Aku hanya ingin bersenang-senang…” jelasku, dan aku melompat ketika dia mulai melempar es krim ke arahku, mata kiriku terkena lemparan es krimnya. Dia mulai tertawa sementara aku mengahapus es krim itu dari wajahku dan kembali menatapnya.

“Sungmin…” gertakku

Dia melempar es krim ke arahku kembali dan tepat mengenai wajahku. Aku tidak tahan lagi dan akhirnya aku mendorongnyake pintu sehingga dia menjatuhkan kotak es krimnya. Aku tertawa dan segera mengambilnya tetapi dia menahanku sehingga aku terjatuh sampai akhirnya kami saling bergelut untuk meraih kotak es krim itu.

“Sungmin!!!” aku berteriak sambil tertawa karena dia menaruh es krim di seluruh wajahku. Dia ingin menaruh es krim itu lagi di wajahku dan mengocok kotak es krimnya yang ternyata sudah kosong. Lalu kami saling bertatapan dan ia masih menjepit tanganku di lantai.

“Sepertinya kotak es krimnya sudah kosong” ucapnya dan melemparkan kotak itu ke samping. Aku berusaha melepaskan diri dari cengkramannya tetapi dia malah menahanku dengan kakinya

”Sungmin…serius…” ucapku ”Baiklah..kau menang”

Dia tertawa, melihatku dari atas sampai bawah dan…. tiba-tiba dia menjilati es krim di pipiku lalu mengemutnya pelan. Aku merasa geli, seperi terdapat sekawanan kupu-kupu di dalam perutku.

Jari-jari tanganku menyatu dengan jari-jari tangannya sambil menatap satu sama lain, kami merasa bahagia. Aku mengangkat sedikit tubuhku dan menjilat es krim di pipinya lalu menikmati manisnya. Kami saling memiringkan kepala satu sama lain sehingga tiada jarak antar mulut kami dan akhirnya mulut kami saling bertemu… dia menciumku dengan lembut.. aku masih merasakan sisa es krim di mulutnya, aku pun membalas ciumannya perlahan. Kami saling berciuman dengan penuh hasrat dan gairah untuk beberapa menit sebelum akhirnya kami berhenti sesaat untuk mengatur nafas dan merasakan kehangatannya.

Aku berbisik padanya untuk melepaskan tanganku, kemudian dia melepaskan tangan kiriku dari genggamannya,ia mulai menciumku kembali… aku menikmati setiap ciumannya, aku memegang kepalanya dengan tangan kiriku. Seketika ciuman kami menjadi lebih bargairah….Sungmin mulai membuka bajuku sampai terlepas sama sekali, begitu pula denganku, aku mulai membuka kancing kemejanya perlahan sementara kami tetap berciuman. Sungmin mulai menciumi leherku dan akhirnya kami bercinta di atas lantai apartemennya yang dingin….

hampir satu setengah jam kami bercinta, tubuh kami sudah mengeluarkan keringat dan nafas kami menjadi tak beraturan, kami saling menatap satu sama lain. Kami merasa seperti baru saja lari berkilo-kilo meter.

”Sungmin…” ucapku sambil merasakan kehangatan dadanya dengan tangan kananku lalu ia mencium bibirku dengan lembut. Sungmin menaruh kepalanya di dadaku dan aku memeluknya dengan erat.

”Aku mencintaimu….” ucapnya

”Aku juga mencintaimu…” ucapku sambil tersenyum kelelahan, “kita harus lebih sering perang es krim..” Sungmin memiringkan kepalanya,  menengadah lalu tertawa kecil.

“Es krim di hari Sabtu?” Tanya Sungmin “Bagaimana?”

Aku tertawa, bergerak ke belakang Sungmin yang lalu menciumku.

“Sepertinya menyenangkan …” ia tersenyum, aku menyandarkan kepalaku di dada Sungmin.

——

Dia tersenyum lebar, mendekap wanita paling cantik dalam pelukannya. Dia merasa bahagia. Dan mulai sekarang, es krim di hari Sabtu akan menjadi kenangan manis dalam sepanjang hidupnya.

THE END

By : Alini (Sung Yongrim)

Comments on: "[FF] Ice Cream Fight -One Shot- (17+)" (10)

  1. Buset dahhh! Ciuman bergairah cuy! BERGAIRAH! *ngakak guling2*

  2. halo…saya reader baru…
    ceritanya asyik nieh… =)
    ada oppa aku…hehe

  3. thank you arra~E.L.F komennya xD

  4. ya ampun.. bergairah.. hahahaha aduh aduh..

  5. Hahaha.. Knapa aku dan sungmin loved to makin love so much? Ckckck.
    Btw, makasih cold.girl udh baca dan komen🙂
    maksudnya apa tuh? Haha.
    Keep read koreaninone y..

  6. yurye sunghan said:

    bibir nya sungmin pasti sexy gemana gituuuu

  7. Sayang bgt es krimnya d lempar2 gitu.. mending d kasih buatku aja.. ;D

  8. Enakan buat main sm Sungmin.. hahahahahahhahaah

  9. yurye sunghan :

    bibir nya sungmin pasti sexy gemana gituuuu

    *merinding*
    enak bibirnya rasa eskrim. Hahahhaa

  10. Donidonita said:

    Kyaaaaa gak bs bayangin sungmin jadi nc-an gitu.. Sungmin kan aegyo bgt.. Hihihi hot kok author ceritanya! Daebak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: