more fantasy about k-pop

Y.O.U chapter I

Annyeong readers ! miaaan FiF jarang ngepost soalnya kita pada sibuk sekolah nih ihik ;_____;.
Ngomong ngomong gue buat fanfic lagi nih, Pas buat fanfic ini, tiba tiba aja dapet ilham buat nulisnya. Cuma iseng iseng aja sih gue buatnya soalnya bosen mau ngelanjutin ‘Let me hear your voice’. Hehehe be patient guys ! tadinya maunya dijadiin one shot tapi kepanjangan. jadi chapter 2 nanti langsung tamat ehehe. oh iya, ff ini terispirasi dari banyak hal. salah satunya, imajinasi gue yang ga karuan dan lama lama jadi gila. khihihi. Masalah nama gue yang tadinya Lee HaeJin gue ganti jadi Kim HaeJin karena disini Key jadi kakak gue dan marga Key itu Kim. Dan namanya Yuri gue ganti jadi Choi Yuri karena Siwon jadi kakaknya Yuri dan marga Siwon itu Choi. Tapi untuk di ff ini aja, untuk selanjutnya nama gue tetep Lee Haejin dan nama Yuri tetep Lee Yuri ! Khihihi jangan protes yaa ;p Leave some comment after you read this😀 thanks ~ tamiionyuu

***

Met you at a dizzy time
Even though I couldn’t know anything
Everybody keeps saying it’s too hard, give it up.
that makes me angry
No girl I keep showing you my bad side
But even though my body breaks or my heart rips
A promise to protect you, I’ll keep the promise forever Same Thing

‘Hae Jin shii’ ujar seorang laki laki tampan dengan potongan rambut yang ekstrim membuka pintu kamar HaeJin untuk membangunkan dongsaengnya.
‘Key-oppa…5 menit. Biarkan aku tidur 5 menit lagi’
‘hyaaa… Kim Hae Jin~ ayo bangun ! kau mau terlambat ke sekolah lagi ?’ ujar Key lalu menarik selimut dongsaengnya. Akan tetapi HaeJin menarik selimutnya kembali. Key mengerucutkan bibirnya. Lalu memikirkan bagaimana cara membangunkannya. Tiba tiba …
‘KEY ! APA YANG KAU LAKUKAN ! HAHAHAHAHA HENTIKAAAAAN GELI TAUUUU !’ ujar HaeJin sambil tertawa. Key terus menggelitiki HaeJin.
‘ayo bangun atau aku akan terus menggelitikimu !’
‘araseo ! aku akan bangun tapi ahahha hentikaaaan ! ~’
Key berhenti menggelitiki HaeJin menarik tangannya. ‘ayo cepat mandi. aku tunggu dibawah ya !’

*Hae Jin POV*

Namaku Kim Haejin. Umurku 17 tahun. aku berasal dari daerah Daegu. Dan saat ini aku tinggal di Seoul bersama kakakku karena orang tua kami sudah tiada. Aku mempunyai seorang kakak yang amat baik hati. Kakakku bernama Kim Kibum. Ia biasa dipanggil Key. Saat ini kakakku sedang bekerja di sebuah pasar bursa warisan ayah kami. Sedangkan aku sedang bersekolah di Chungdam high school.

Pagi ini aku dikejutkan dengan suara kakakku yang amat nyaring itu. aku melirik jam weker di sebelah tempat tidurku. Jam 6 pagi. Aku menguap lebar lalu melanjutkan tidurku. Akan tetapi Key-oppa selalu mengangguku. Aku beranjak dari tempat tidur lalu bergegas mandi. setelah mandi aku memperhatikan pakaianku di cermin untuk memastikan semuanya rapi. Aku menyambar tas sekolah dan ponselku lalu bergegas menuruni tangga dan menghampiri Key-oppa yang sedang memasak.

‘oppa, antar aku ke sekolah yaa ?’ pintaku kepada Key sambil mengambil tempat duduk di meja makan.

‘tumben kau mau aku antar, biasanya setiap kali aku ingin mengantarmu kau selalu menolak’ ujar Key sambil menyuguhkan ‘Beijing Fried Rice’ buatannya kepadaku.

‘ayolah oppa, mau ya ?’ aku merengek kepada Key. Key berbalik ke arahku lalu duduk disampingku sambil tersenyum.

‘baiklah aku akan mengantarmu. Apa sih yang tidak untuk dongsaengku tersayang ini ?’ ujar Key sambil mengelus kepalaku dengan lembut. Aku tersenyum jahil lalu melahap sarapanku dengan semangat. ‘gomawo’

***

Audi yang dikendarai Key melaju dengan cepat.

‘HaeJin, hari ini aku akan pergi ke Jepang karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan disana. Kau tidak apa kan kalau sendirian menjaga rumah ?’ ujar Key sambil mengelus kepalaku dengan lembut.

‘berapa lama ?’ tanyaku.

‘aku belum tau’ jawab Key.

‘tega sekali kau Key-oppa, menelantarkan dongsaengmu ini. Nanti yang memasak sarapanku siapa ? trus yang mengantar dan menjemputku siapa ? lalu kalau aku kesiangan siapa yang akan membangunkanku ?’ ujarku bertubi tubi. Key langsung menjitakku.

‘kau ini manja sekali. Kau harus belajar hidup mandiri. Sendirian tanpa aku tidak apa apa ya ?’ ujarnya sambil tersenyum manis lalu merogoh kantung celananya dan memberikan sebuah kunci. ‘ini kunci rumah. Ingat, jangan keluyuran kemana mana. Langsung pulang ke rumah ! aku akan menyuruh Taemin untuk mengawasimu’

‘araseo.’ aku menyambar kunci rumah yang diberikan key. suasana diam sejenak.

‘oh iya, oppa. besok kan hari sabtu. Temanku mengajakku untuk liburan ke PyungChang. Aku boleh ikut ya oppa ?’ pintaku kepada Key-oppa.

‘ayolah oppa, aku ini sudah 17 tahun. aku sudah dewasa. Yaa ? boleh ya oppa ?’ aku merengek kepada Key sambil memegangi lengannya.

‘Taemin dan Jonghyun juga ikut kok oppa. Lagipula kan hanya 2 hari. Setelah itu aku pasti langsung pulang kerumah. Boleh yaa ?’ aku memaksa Key-oppa menginjinkanku. Tiba tiba audi yang dikendarai Key-oppa berhenti di gerbang sekolahku. Key menatapku sambil tersenyum.

‘baiklah, aku mengijinkanmu pergi ke PyungChang. Sekarang kau masuk sekolah dulu ya anak manis.’ ujarnya sambil mengelus kepalaku dengan pelan. Aku tersenyum lebar menatap Key-oppa dan memeluknya

‘gomawo oppa, kau memang amat baik hati ! beruntungnya aku punya kakak sepertimu’ ujarku dengan nada riang.

‘have fun yaa sayang, saat pulang dari Jepang oppa akan membelikanmu oleh-oleh.’ ucapnya sambil mengelus kepalaku dengan pelan dan mengecup dahiku. aku lalu turun dari mobil dan melambaikan tangan kepada Key-oppa. Key membalasnya dan menancapkan gas mobilnya dengan cepat hingga hilang dari pandanganku. Itulah keseharianku. Terkadang aku harus rela sendirian di rumah karena Key sibuk dengan pekerjaannya. Aku menghela nafas lalu bergegas memasuki sekolahku dan bertemu dengan teman temanku.

***

‘HaeJin shii !’ sapa seseorang dengan nada yang amat riang. Aku menoleh lalu tersenyum dengan lebar.

‘annyeong Taemin shii’ jawabku dengan semangat. Kami melanjutkan berjalan di koridor kelas ‘oh iya, aku diijinkan ikut ke PyungChang bersamamu. Key-oppa sudah memberikan ijin kepadaku’ ujarku dengan semangat.

‘cheongmal ? wah Key-hyung tumben Key-hyung baik hati. Biasanya kan dia selalu melarangmu. Coba aku punya kakak seperti dia’ ujar Taemin.

Aku hanya menghela nafas ‘Lee Taemin, ingat dia itu kakakku ! oppaku ! HE’S MINE !’ ujarku dengan nada bercanda. ‘oh iya, kau tidak lupa mengajak teman teman yang lain kan ?’ tanyaku kepada Taemin.

‘ne tentu saja aku mengajak semuanya. Termasuk …. Yuri’.

Belum sempat aku menjawab kata kata Taemin, bel sekolahku berbunyi dengan nyaring. Kami berdua masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran yang membosankan.
Lee Taemin adalah sahabatku. Keluarga kami berteman sangat akrab. ia sangat akrab dengan Key-oppa dan Key-oppa sudah menganggap Taemin seperti adiknya sendiri. Taemin mempunyai noona bernama Nicole. Nicole onnie juga adalah sahabat karib Key-oppa dan bekerja di tempat yang sama.

***

*author POV*

Key memarkirkan mobilnya di depan pelataran parkir kantornya. Ia bergegas turun dan berlari lari kecil menuju pintu utama kantor.

‘Key’ sapa seseorang perempuan dari belakang Key. Key menoleh dan tersenyum lalu menghampiri orang tersebut. ‘Key, bagaimana kabarmu ?’ tanya gadis itu.

‘harusnya aku yang bertanya seperti itu, Nicole !’ jawab Key dengan nada ketus. Lalu melemparkan senyum kepada sahabatnya itu. ‘kau pergi ke Amerika tanpa memberitahuku sebelumnya’

‘ahahaha mianhaeyo ~ Aku ditelpon oleh ayahku dan diberi kabar bahwa ibuku sakit. Jadi karena panik aku tidak sempat untuk memberitahumu. Maaf ya’ balas Nicole. Mereka berdua memasuki kantor itu berbarengan.

‘oh iya, HaeJin apa kabarnya ? sudah lama aku tak bertemu dengannya’ tanya Nicole.

‘dia baik baik saja. Bahkan bertambah manja’ ucap Key sambil menghela nafas. ‘coba bayangkan, bangun tidur saja harus aku yang membangunkan’ Nicole tertawa kecil.

‘ada angin apa kau tertawa seperti itu ? mengejekku ya ?’ tanya Key sambil cemberut.

‘ani..aniyo.. aku hanya geli saja. Kau seperti seorang ibu yang memanjakan anaknya !’ Nicole tersenyum. Key tersenyum kecut kepada Nicole dan berjalan menuju ruangannya.

‘hya Kim Kibum !’ sapa seseorang. Key dan Nicole berbalik dan melihat teman mereka yang lain.

‘Onew ! aigoooo kau bertambah tampan ya ! apa kabar ?’ tanya Nicole kepada Onew.

‘hya ~ onew hyung ! kau juga pergi ke Cina tidak memberi kabar padaku ! kalian berdua jahat sekali aku kan jadi kesepian disini’ Key mencibir mereka berdua. ‘yasudah, sekarang gantian. Hari ini aku akan pergi ke Jepang. Sudah ya aku buru buru’ ujarnya dan meninggalkan Nicole dan Onew berdua.

***

*Haejin POV*

Aku berjalan di koridor sekolah dengan malas. Ditanganku tengah menggenggam sekaleng softdrink. Diriku bertanya tanya kemana larinya si Lee Taemin itu. disaat istirahat begini dia malah menghilang dan aku sendirian. Tega sekali dia. Pandanganku terpaku saat melihat seorang gadis berkulit putih, memakai seragam yang sama denganku. Rambutnya panjang sebahu dikuncir kuda sehingga terlihat rapi. Aku berlari lari kecil untuk menyapanya.

‘annyeong Choi Yuri !’ sapaku. Yuri adalah teman sebayaku. Ia berasal dari Incheon. Ia Tinggal di Seoul dengan seorang kakak untuk hidup mandiri. Keluarganya mempunyai Departemen store dan sebuah apartemen mewah di Seoul.

‘oh annyeong Haejin shii !’ ucapnya sambil tersenyum manis.

‘Yuri, kau jadi kan ikut ke PyungChang ?’ tanyaku dengan nada riang.

‘aku ingin sih tapi….aku belum minta ijin dengan Siwon-oppa’

‘ayolah Yuri shii, aku saja sudah dapat ijin…lagipula..’

‘lagipula ?’ tanya Yuri. aku terdiam sejenak dan melanjutkan kata kataku.

‘ah..aniyo.. aku tunggu ya dan ingat kau harus ikut !’ lalu seraya aku meninggalkannya. hihi mana mungkin aku akan bilang bahwa Taemin mau menyatakan cintanya di PyungChang. bisa bisa rencana sahabatku itu bisa gagal.

***

Nicole menancap mobil porche yang dikendarainya dengan cepat. Disampingnya telah duduk Key sambil berkutat dengan i-Phone-nya.

‘Key’ ucap Nicole sambil menatap sahabatnya itu.

‘hmm ?’

‘ani..aniyo. aku hanya…umm…’

‘mwo ? kau hanya apa ?’ tanya Key penasaran dan menyimpan i-Phone-nya ke saku celananya.

‘umm…selama kau pergi…umm…maksutku..berapa lama kau disana ?’

‘aku belum tahu. Waeyo ?’

‘aniyo. Aku hanya bertanya’ Nicole kemudian menatap kedepan.

‘oh iya, boleh aku minta tolong ?’ tanya Key

‘tolong jaga Haejin ya. karena aku khawatir kalau dia sendirian menjaga rumah. Lagipula aku mungkin akan lama di Jepang’

‘haha tentu saja boleh. Kalian sudah seperti pengganti keluargaku. Saat melihat Haejin, aku jadi teringat dengan adikku.’ ucap Nicole. Mereka berdua tertawa sejenak.

‘oh iya, sekarang jam berapa ?’ tanya Key

‘umm…sekarang jam …..’ Nicole menggulung pergelangan bajunya dan menatap jam yang berada di tangan kirinya. Ia masih tetap menancap gas dengan laju yang cepat. Tanpa sadar ia melewati lampu lalu lintas yang menyala merah.

‘NICOLE ! AWAS !’ Key berteriak. Nicole menoleh ke arah tempat duduk Key. Dan melihat sebuah truk tronton melaju dengan cepat. Key reflek memeluk tubuh Nicole. Seketika truk itu menabrak mobil Porche milik Nicole. Mobil itu terseret hingga puluhan kilometer dan terlempar ke trotoar jalan. Lalu terlempar dan meledak. Orang orang yang berlalu lalang di jalan panik dan langsung menelpon polisi.

***

Why does people who stays when things are good
Leaves, one by one, not even looking back, when things goes bad Yeah
Human’s heart is like glass So weak
How painful heart can be for such a small thing
Let us not do that, even though you don’t want to, even though it’s painful
A promise to stay with you, I’ll keep the promise forever the Same Thing

***

*Haejin POV*

Pukul 7 malam, Taemin menjemputku dengan VW beetle miliknya. aku bergegas mengunci pintu pagar dan memasuki pintu mobilnya.

‘annyeoooong Haejin shii’ ujar banyak orang yang menyapaku.

‘kyaaaaaaaaaaaaa kaliaaaaaaaan bogoshipoyeooooooo’ jawabku dan memeluk mereka semua.

Mereka semua adalah temanku. Dong Heemin, Kwon Jiryang, dan Go Eunmin. VW Beetle milik Taemin melaju dengan cepat. Dan di dalam mobil kami bercengkrama dengan senang. Bagaimana aku tidak senang ? aku bertemu dengan teman lamaku. Teman yang sangat aku rindukan. Aku amat bahagia hari ini, aku menoleh kearah Taemin. ia tersenyum. Lalu kembali menatap ke arah depan karena ia sedang menyetir.

‘hyaaa Kim Haejin ! kau tidak berubah yaa sama seperti dulu !’ ujar Heemin kepadaku.

‘waaah kau tambah lucu yaaaa’ ujar Jiryang sambil mencubit pipiku

‘aku kangen sekali dengan kaliaaan’ ujar Eunmin.

‘aku jugaa’ lanjut Yuri sambil tersenyum.

‘hyaaa ~ sepertinya dia tidak kangen dengan kita ya’ aku terkesiap. Kulihat ada 3 orang lagi di belakang.

‘Kim Jonghyuuuuuun aku itu kangen sekali denganmuu. Hmm…lalu 2 orang itu siapa ?’ tanyaku sambil menunjuk 2 orang yang tidak kukenal.

‘oh iya aku hampir lupa. Kenalkan ini Lee Hyukjae, ehm…pacarku’ ujar Eunmin sambil malu malu saat menatap orang yang bernama Hyukjae itu.

‘dan ini Kwon jiyoung, dia juga…pacarku. hehe’ ujar Jiryang.

‘annyeonghaseo, Lee Hyukjae imnida. Mannaso banabseumnida’

‘annyeonghaeso, Kwon Jiyoung imnida’

‘Kim Haejin imnida’

Kami mengobrol satu sama lain. Kami bercanda tawa dengan riang. kami juga memakan snack yang ada di mobil Taemin. wah, aku amat bahagia sekali. Gomawo ya Key-oppa kau memang baik hati mengijinkanku. Tak terasa kami sudah sampai di villa Taemin yang ada di PyungChang. kami turun dari mobil dan berjalan menaiki tangga villa yang berdesain minimalis-modern itu. Taemin membuka kunci dan masuk ke dalam lalu menyalakan lampu.

‘selamat datang di villaku’ Taemin menyambut kami dengan hangat.

‘waaah villamu bagus yaaa’ ujar Yuri. Taemin tersenyum lalu menatapku. Aku hanya tertawa kecil.

‘hehe kamsahamnida. Baiklah sekarang ayo kita pesta barbeque !’ ajak Taemin.

‘ayooo, aku sudah lapar nih’ ujar Hyukjae.

kami semua menyiapkan bahan bahan untuk pesta barbeque. Taemin dan Yuri bertugas memanggang daging. Aku, Heemin, Jiryang dan Eunmin menyiapkan meja. Jonghyun, Jiyoung, dan Hyukjae menyiapkan api unggun.

‘tadaaaa selesaaai’ ucap Taemin. kami semua menoleh. Eunmin mengambil piring yang berisi daging panggang dan menaruhnya di meja makan. ‘yorobun, ayo kita makaan’.

Aku bergegas mengambil tempat duduk di meja makan. Tiba tiba ponselku berdering. Teman-temanku menatapku. Aku bergegas menjawab telepon itu.

‘yobseiyo ?’ ucapku saat menjawab telpon itu.

‘Haejin. Ini aku, Onew’

‘oh, oppa. ada apa ?’

‘kau ….belum menonton televisi hari ini ?’ tanya Onew-oppa. aku terdiam mencoba mengingat.

‘ummm..aniyo. waeyo ?’

‘umm…Haejin..Key..dia…’ ucapnya terbata bata.

‘Key-oppa ? ada apa dengannya ? apa terjadi sesuatu ?’ tanyaku dengan sedikit berteriak. Teman-temanku menatapku dengan tatapan bertanya-tanya.

‘Key..dan Nicole…mereka mengalami kecelakaan tadi siang..saat perjalanan menuju bandara..dia tertabrak truk tronton. Mobilnya terlempar dan meledak’ ujar Onew dengan nada terbata bata.

‘Nicole selamat dan saat ini sedang koma. Sedangkan Key….maaf Haejin. Aku tak dapat menyelamatkannya’ lanjut Onew-oppa. Aku terdiam. Seketika air mataku mulai mengalir.

‘itu….bohong kan..oppa ?’ tanyaku sambil terisak. Yuri beranjak dari tempat duduknya dan merangkulku.

‘mianhae, Haejin-ah. Mianhae. Aku tak dapat menyelamatkannya’ Onew menjawab sambil terisak. Ponselku terjatuh. Teman-temanku mulai merangkulku. Aku mulai menangis sejadi jadinya.

‘andwae, ini tak mungkin terjadi’

***

To be continued

Comments on: "Y.O.U chapter I" (25)

  1. yaelah, bapak sama si kunyuk lagi -_- tapi gapapa deh ! UIHIK xD

    baguuus ~ good job ! lanjut yaa xD

  2. KYAHAHAHAHHA. kakak saya siwon sang mas perpek. berarti saya sebagai dongsaengnya adalah MISS PERPEK. HAUAHAHAHHA. nice ff honey ^^

  3. thankyouuuuuu🙂

  4. Eh ngemeng2. Si bapak ga mau sm kunyuk lg? Yasudaaaah. Untuk saya sajaaaa. Huaahahahah

  5. haha, ga mau lg ama kunyuk ? jd dgn siapa dongg ?
    eh, lanjutin dong ff kalian, ksian nih blog kita nganggur -_-

  6. enak saja kalian bilang seperti itu ya ! elee

    gaapa kok sama kunyuk, tapi laen kali sama seseorang di antara ke-10 suami bapak ya — haha x))

  7. enak saja kalian bilang seperti itu ya ! elee

    gaapa kok sama kunyuk, tapi laen kali bapak sama seseorang di antara ke-10 suami bapak yaa — haha x)) *digorok

  8. yaelah. kalo gt 1 FF abis aj nyeritain 1o laki lo ( minus Kunyuk ) mampus aje noh authornya. huahahaha * RUSUUUUUH * tam tam tam. gw sama kunyuk yaaa? huahahah

  9. DIHARAMKAN bagi anda untuk merebut suami bapak sendiri . haha xD

    emang bapak-bapak punya suami ya ? LOL

  10. ntar deh kapan2 lo ama kunyuk. si appa sama seungri ajaa

  11. hahahhaha, saya sudah mencium bau kemenangaaan * apa sih? * appa makasihh yaa Eunhyuk. cup cup muah de

  12. NGGAK ! SEKALI NGGAK TETEP ENGGAK ! AAAAAAAAAAAAA

  13. Huahahahaha. Lo kan uda adaaa. Siapa it yg maen film yg seumuran sm taemin? Huahahaha

  14. iya tuh appa, suaminya kan uda banyaaak. bagi aku satu yaa😀

  15. NO WAY !

  16. idih appa pelit :p
    umma mau dikemanain tuh ?
    * digebukin *

  17. iyalaaah, soalnya appa cinta sama mereka semua >O< uhuuuk ~

    umma ? she's still in my ginjal . LHO, salah, maksutnya she's still in my heart . hekhek xD

    betewek, templatenya keren xD kamu ya yang ganti ?

  18. kyahahahha. sumpah yaa. pelit aje. gw mnta kunyuk aj ga d kasi. hueeeee. template mana?

  19. ahaha . biar =b

    lha, udah genti lagi yak ? tapi keren juga =D

  20. mian appa. kmrn keapus editannya. jd td ak edit lg tp yg foto SHINeenya ga bs d mskin k page T.T jd ak edit kayak gt. maaf yaaa T.T

  21. ahaha ~ nyantai asoy geboy aje nak, no problemo xD

  22. AAA umma sayanng AI MIS YU BEDEPOK POK POK (/-3-)/ *setres =b

  23. AI MIS YU MOOOOOOOOOOOR APPAAAAAAAAAA BEDEGAR KEMPLANG KEMPLUNG! LOLLLLLLLLLL
    nanti ketemuan yah sayaaaaaaaang

  24. IYAAAAAAA CUP CUP MUAHHH ~ [ROFLMAO xD]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: