more fantasy about k-pop

Love Lost :: Chapter 1 ::

ini ff pertamanya aku . sebelumnya aku belum pernah tulis ff yg kayak gini . jadi kalo ceritanya agak ngawur dan berantakan , mianhae !! tapi aku akan coba tulis sebagus mungkin.

* by Reiny .

Hari ini aku baru masuk sekolah setelah liburan musim panas . Setelah aku masuk kelas , aku bertemu dengan Go Eun Min dan aku menyapanya ,
” pagi Eun Min – ah !! ”
” pagi Yuri !! bagaimana liburanmu Yuri ??” tanya Eun Min padaku.
” hahaha . aku tidak kemana – mana . aku dirumah saja . karena orang tuaku sibuk sekali dengan pekerjaan mereka masing – masing.” jawabku. Lalu terdiam sejenak .
Aku memang anak tunggal dari keluarga yang bisa dibilang sangat berkecukupan . urusan uang itu adalah hal yang sangat mudah untuk orang tuaku . namun aku tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuaku karena mereka hanya sibuk dengan pekerjaan mereka . mereka tidak pernah menanyai kabarku atau yang lainnya . * kok kayak sinetron ya ?? * itu yang sering membuat aku sedih . tapi untungnya teman – temanku telah menghapus sedikit kesedihanku .
” Sudah lah , Yuri – ah !! kau jangan bersedih . kami [Go Eun Min , Dong Hee Min , Kwon Ji Ryang , Lee Hae Jin – red) akan selalu ada untukmu !! ujarnya menghiburku . kami memang berlima . kami sering menyebut diri kami adalah SUPER 5 BANGS . kami telah berteman sejak SMP dulu .
” gomawo Eun Min – ah !! ucapku .
Kemudian datang Dong Hae datang menghampiri kami .
” ada apa ini ? ada apa ini ? ada apa ini ?” *lebai ya saya?hehee*
” tidak ada apa – apa kok !! mana yang lain ?? kok kmu sendirian ?” tanyaku pada Dong Hae .
” Tau tuh mereka kemana ? Kata mereka , ada anak baru yang super ganteng . tapi aku mah males liatnya . jadi aku langsung masuk kelas aja . Emangnya kenapa ?” tanya Dong Hae padaku .

” Anak baru ?? siapa ? siapa ? kok aku nggak tau ? Kamu tau Yuri – ah ??” tanya Eun Min padaku .

Lalu aku bepikir sejenak . murid baru ? ganteng lagi ? siapa ya ? kayaknya aku belum dengar deh kalo disini akan ada murid baru.

” kayaknya aku belum tau deh ! siapa ya ? aku jadi penasaran deh !! kita hampiri mereka yok ??” ajakku .

Namun terdengar ,,

Dang ding dung der dut bet ser ..

Bunyi bel masuk kelas . *aneh ya?😛 *

” kalo gitu entar aja deh !!” . kataku .

Kami bertiga langsung masuk kelas . Ji Ryang dan Hae Jin memang berbeda kelas dengan kami . mereka masuk kelas X.C dan kami X.A .

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

Bunyi Dang ding dung der dut bet ser terdengar kembali .

Tanda istirahat berbunyi dan murid – murid langsung berhamburan keluar kelas . begitupun kami .

Diluar kelas ternyata Ji Ryang dan Hae Jin telah menunggu di luar kelas kami . kami segera menghampiri mereka ..

” yok kekantin !! ” kata Dong Hae . ” aku sudah lapar ! ”

” yok !” jawabku .

” eits, tunggu dulu . kenapa kalian [Ji Ryang , Hae Jin – red] ?? kok kayaknya seneng banget ?? senyam senyum aja dari tadi ?? ooohh , aku tau . pasti gara – gara murid baru itu ya ? emang seganteng apa sih tuh orang ? pensaran deh jadi nya ! iya nggak ??” ungkap Eun Min .

” hehehee . gilaaa . tu orang ganteng bener dah . denger – denger dia itu adalah salah satu anggota dari Grup Band terkenal di korea .” jawab Hae Jin bersemangat .

” ia . ganteng bener . dia dari Grup Band Super Junior kalo nggak salah . tapi masalahnya hanya satu yang sangat penting yang sangat kami butuhkan .” ungkap Ji Ryang agak sedih .

” kenapa ??” tanyaku ..

” kami belum tau siapa nama orang ganteng itu !!!” jawab mereka kompak .

” oooooooooooooooo . kasian !!” jawab kami agak terkejut karena Eun Min menjadi histeris sendiri .

” sudah . sudah . sekarang kita makan dulu aja ya ? aku sudah lapar . tadi pagi aku tidak sarapan nih !! hhhehee . okay ?” ungkap Dong Hae pada kami semua .

” ayolah . aku juga sudah lapar nih !” jawab Yuri .

~~ menuju kekantin Eun Min masih sibuk dengan dirinya karena masih histeris setelah mendengar penjelasan dari Ji Ryang dan Hae Jin ~~

|| di kantin ||

Kami segera memesan makanan dan segera mengambil tempat duduk favorit kami yaitu dekat jendela karena memiliki meja yang sangat besar dan hanya cukup untuk kami berlima. Kenapa ? karena kami selalu memesan makanan yang banyak .

” eh yang tadi itu siapa ya namanya ? aku masih penasaran nih ?” tanya Hae Jin .

” aku juga ! sangat penasaran malahan !!” saut Ji Ryang semangat .

” ah kalian . emang orangnya yang mana sih ? aku jadi penasaran deh !! ntar kalo dia ada disini beri tau aku ya ?” ujarku .

” ehhhmm . okay ! tenang saja . pasti kau langsung terpesona melihatnya dan langsung ajtuh cinta melihat dirinya !” ungkap Hae Jin sambil menghayal kalau dirinya sedang bersama sang pangeran yang belum dikenalnya itu .

” benarkah ? apa memang sampai segitunya ya ?” tanya Dong Hae .

” lihat saja nanti !” ujar mereka kompak .

Beberapa saat kemudian ..

” itu diaaaaaaaaaa . anak baru itu !!” ujar Hae Jin dan Ji Ryang .

” mana – mana ?? aku nggak lihat nih ! yang mana ??” tanya Dong Hae .

” itu ! lihat tidak ?? dia pakai kemeja warna biru garis – garis berompi . lihat tidak ?” ungkap Hae Jin tergesa – gesa .

” yang itu ? benarkah ? oh god ? itu manusia apa malaikat Yuri – ah ? ganteng sekali !!” ujar Eun Min padaku .

” yang mana ??” tanyaku lagi.

” yang itu ! aduh kamu kok nggak keliatan sih ?? capek dech . *agak alay dikit* ” ujar Hae Jin.

” yang itu ??? ohhhhhhhhh God !!! dia itu ………………………….”

” siapa dia ??” tanya mereka serempak .

:: To be Continued ::

Comments on: "Love Lost :: Chapter 1 ::" (2)

  1. good job, ren xD

  2. gomawo nino -.-
    😀

Leave a Reply

