more fantasy about k-pop

Jin ki duduk termenung dan menunggu pintu ruang operasi RS health care yang masih tertutup rapat terbuka. ia terus berdoa agar kekasihnya tidak apa apa. ‘Tuhan, kumohon selamatkan dia’. Ia membenamkan mukanya dengan kedua telapak tangannya. 3 jam kemudian pintu ruang operasi terbuka, dokter keluar sambil memasukkan kedua tangannya ke saku baju prakteknya. Jin ki melihat kaki dokter itu. lalu mendongak menatap wajah dokter itu.
‘hyung, saat ini keadaannya kritis. Peluru itu menembus paru parunya. Untungnya ia masih bisa diselamatkan. Tetapi aku tidak tau kapan ia akan siuman’ ujar dokter itu.
‘kumohon..jaejin. selamatkan dia. Dia amat berharga bagiku’ ujar jin ki sambil terisak. Dokter yang bernama Jaejin menepuk pundaknya pelan. ‘akan kuusahakan. Kau harus sabar ya hyung. saat ini kau boleh menemuinya. Aku sudah menyiapkan ruangan rawat untuknya. ruangan VIP nomor 2’ jawab jaejin sambil menenangkan jin ki. Lee Jaejin adalah adik lee jin ki. sejak kecil jaejin bercita cita menjadi seorang dokter. Saat ini jaejin adalah seorang dokter bedah di RS health care.
Jin ki berjalan dengan raut muka cemas menuju ke ruangan yang disebut oleh jaejin tadi. Ia membuka pintu lalu melihat tami dengan selang infus dan oksigen yang menempel di tubuhnya. Seakan-akan hidupnya bergantung dengan alat alat itu. jin ki duduk di samping tami dan mengenggam tangannya.
‘tami-ah.. can you hear me ?’ ucapnya pelan. Tidak ada jawaban dari tami. ia hanya tidur tak membuka matanya sama sekali.
‘tami-ah..say my name..’ ucap jin ki lagi. tetap tidak ada jawaban dari tami.
‘tami-ah….let me hear your voice…’

***

Taeyang kebingungan karena nissa tak kunjung sadar dari pingsannya. Ia berniat membawa nissa ke rumah sakit. Lalu ia merogoh kantung celananya dan mengambil ponselnya. Ia menekan nomor daesung dan terdengan bunyi nada sambung lagu haru haru.
‘yobseiyo ?’ ucap daesung.
‘daesungi, kau dimana ?’ taeyang menjawab perkataan daesung dengan nafas tergesa gesa.
‘aku ada di backstagenya 2NE1. Wae ?’
‘aku membutuhkan kunci mobil TOP sekarang. Apa kau tau dimana kunci mobil itu ?’
‘oh, kau cari saja di tasku. Tadi TOP hyung menitipkannya kepadaku.’
Tanpa basa basi lagi taeyang merogoh tas daesung. Ia menemukan kunci mobil yang ia cari. Dia mengantongi kunci itu lalu menggendong nissa ke pelataran parkir. Menaiki mobil alphard milik TOP dan memacu mobil itu ke rumah sakit.

***

‘andwae..andwae..ini tak mungkin !’ ucap micky sambil memegang kepala dengan kedua tangannya.
‘hyung..’ ujar jonghyun menenangkan micky.
‘andwae..katakan ini hanya mimpi. Ia tak mungkin mengidap penyakit itu. andwae!’ micky terus saja bergumam seperti itu. taemin merangkulnya agar micky bisa lebih tenang.
‘kalian boleh menemuinya sekarang. Ia berada di ruang VIP nomor 1’ ujar dokter itu lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.
‘astaga, ada apa dengan hari ini ? mengapa banyak sekali masalah yang terjadi’ gumam jonghyun. Micky tetap tidak beranjak dari tempat duduknya. Ia hanya terdiam mendengar ucapan dokter tadi. Lalu taemin menggotongnya ke ruangan rawat key ‘ayo hyung, kita harus melihat keadaan key.’
Mereka bertiga berjalan menuju ruangan yang dikatakan dokter. Saat memasuki ruangan key sedang tertidur. Wajahnya yang tampan tampak pucat pasi karena penyakitnya. Taemin duduk di sebelah key sambil mengelus kepala key dengan pelan. Jonghyun berdiri disebelah taemin. Sedangkan micky berdiri di sisi kiri tempat tidur key. Ia menatap dongsaengnya dengan pandangan kosong. Key perlahan membuka matanya.
‘hyung..ini aku..taemin. jonghyun-hyung dan micky-hyung juga ada disini’ ujar taemin sambil menghela nafas lega karena key sudah siuman.
‘kepalaku…ini dimana ?’ ujar key sambil memegangi kepalanya.
‘ini di rumah sakit. Tadi kau pingsan dan micky-hyung yang membawamu kesini’ jawab jonghyun. Key menatap hyungnya. Micky tersenyum.
‘kalian…bisakah kalian tinggalkan ruangan ini ? aku ingin bicara dengan micky-hyung’ key menatap taemin dan jonghyun. Mereka berdua mengangguk lalu meninggalkan ruangan itu. tinggalah mereka berdua.
‘hyung..aku tidak mengerti jalan pikiranmu. Sejak kapan kau jadi perhatian padaku ? bukankah perhatianmu hanya kepada victoria ?’ ucap key dengan nada marah.
‘key, kau tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku ini hyung mu !’ jawab micky dan duduk di sofa lalu membenamkan muka dengan kedua telapak tangannya.
‘hah..apa yang tidak kuketahui hyung ? apa kau ingin mengulangi kejadian 2 tahun lalu ? kau masih ingat kan. Dulu aku dan victoria adalah sepasang kekasih. Dan kau tega menghancurkan semuanya. Kau merebutnya dariku hyung ! kau selalu memfitnahku didepan victoria bahwa aku hanya mempermainkan dia dan menyuruh victoria menjauh dariku. Dan sekarang kau ingin mengambil nino ? apa kau tidak punya hati hyung ?!’ ujar key bertubi tubi. Air mata micky mengalir dengan deras begitu pula dengan key.
‘kau tidak tau apa yang sebenarnya terjadi ! victoria…victoria sudah tidak ada key ! saat aku dan vicotria di amerika ia pergi ke korea untuk menyusulmu. Dan pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan’ ujar micky terisak. Key sangat kaget saat micky mengatakan hal tersebut.
‘hyung, kau bohong kan ? geo-ji-mar !’ key berteriak. Dan ia merasakan kepalanya nyeri. Pandangannya gelap lalu ia terbaring tak sadarkan diri.
‘key, kencaneyo ? key !’ micky cemas dengan keadaan dongsaengnya itu. ‘mianhae key, aku tidak memberitahumu sebelumnya bahwa victoria sudah tidak ada. Chongmal mianhae aku menyesal sekarang.’

:to be continued:

Comments on: "Let Me Hear Your Voice part 16" (17)

  1. uaaaaaaaaaaah key suka sama victoriaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    *nangis tersedu-sedu*

  2. sekarang ngerti kan knapa key rada ga suka ama micky ?
    wakaka😀

  3. Dimana diriku wookie n zhou mi? * digetok tami *

  4. iyaa tapiiiiiiiiii huhuhu T__________T

  5. dirimu nanti yaaa mungkin 2 ep lg😀

  6. Bakal ada Sungmin/Chullie ga disini?

    Eh eh Jonghyun jatuh hati padaku yaaa..

    LOL LOL LOL

    *digampar Ta-mmie*

    *digetok Sungmin*

    *dibunuh Heechul*

    *alangke malang nasep aku ooii =___=*

  7. liat setelah commercial break berikut ini HAHAHA

  8. AKU SAMA WOWOK SAMA MIMIIIII * ga enak bgt y si wowok * hhaha

  9. Wah anda membuat sy penasaran. Yg pasti gue mau sm Jjong. Blm prnah sih. Haha

  10. suka banget sama ff ini .
    terharu …
    kapan lanjutannya nih . ?

  11. koreanhorse said:

    aduh penasaran nasib keynya gimana lanjutannya kapan dipost nih?

  12. makasih uda suka ama ff ini ehehe lanjutannya sabar yaaa🙂

  13. woooohoooo chukae yeeey nyunyutamtam dapet tanggepan positif dari netter ! xD

  14. Tamiii you did it good!
    Aku gak pernah dapet tanggepan positif smpe seperit itu T__T
    tak bersemangat lanjutin nih.. T__T

  15. gw heran deh sama kalian para writers yang cma gara2 comment gnian males lanjutin ff. nissa t mending kali ad yg comment dr org laen. tp liat ff gw kayyak membuntang gt aja tp gw ttp optimis suati saat nanti ada yg mw nanggepin. kalian niatkan buat ni blog? kalo niat ga seharusnya kalian gini..

  16. tami .
    i’m waiting for the next story of “let me hear your voice” .
    tapi ko lama banget ya tam . ?
    ayo dong tam semangat . semangat . semangat . !!!

    lanjutin yyyyaaaaaaaaaaaaaaa …… !!!!!😉

  17. tamiiionyuu said:

    mian yaaa, ntar ya kalo ulangan kimia gue dapet 70 keatas ntar gue post kok ehhee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: