more fantasy about k-pop

By : Nino

*ehm . sebelumnya gw mo jelasin tentang ff ini . kali ini ff yang gw buat berdasarkan video klip dari musik-musik Korea . jadi ff ini adalah kira-kira kayak narasi gitu dari video klip tersebut . dan ini hampir sama laah kayak One Shot [langsung tamat ceritanya] . ngerti tah ?

Oke, kenapa alasan gue memilh video klip SHINee – Amigo dulu ? Yah, karena gw emang bener-bener ngerasa apa yang ada di video klip itu udah buat gue merasa ‘feel amazing’ dan bilang ‘wah keren banget ni pidio’ , gitu ~

Dan dari situlah gw berniat nyeritain tu pidio trus gw sulap dah jadi ff ~ haha xD

Yah, semoga kalian merasa terhibur aja lah ~ *lho ?*

So, enjoy read ! xD*

tak tambahin pidionya deh, biar jelas xD

Aku tengah menunggu di pinggiran rel kereta api yang dikelilingi oleh ribuan orang yang lalu lalang di sekitarku . Jujur aku merasa jenuh menunggu hingga kulihat seorang gadis yang menatapku tajam . Aku tersentak . Siapa dia ? Ujarku bergumam . Kulihat dia begitu mempesona dengan rambut panjangnya dan wajahnya yang cantik . Dan pakaian yang membungkus tubuh indahnya serta kecantikannya yang terpancar saat itu benar-benar melemahkan mataku . Dan aku sungguh tidak menyadari ketika dia lewat di hadapanku seolah tidak terjadi apa-apa . Namun aku merasa ada yang aneh . Aku merasa ada bagian dari diriku yang hilang . Dan begitu aku tersadar, aku mengerti bahwa sebagian jiwaku telah direbut olehnya . Dan kulihat saat itu dia berada jauh di hadapanku sambil tersenyum penuh arti . Dan ketika dia berlari dariku, aku bergegas mengejarnya untuk mendapatkan jiwaku yang telah direbut olehnya . Oh Tuhan, dia berada sangat jauh dariku sehingga aku harus mempercepat langkah kakiku . Aku terus berlari mengejarnya . Mataku tidak terlepas dari dirinya yang saat itu tersenyum senang atas keberhasilannya mengambil separuh diriku . Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat itu . Aku hanya bisa mengejar . Berlari . Menangkapnya dan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku . Agaknya terlihat olehku kecemasan yang terlukis di wajahnya saat melihat posisiku telah berada sejajar dengannya . Namun entah mengapa dengan mudahnya dia berlari menghilang dan berada jauh lagi didepanku . Sejurus kemudian, aku telah berhenti di suatu tempat yang tak kukenal . Dan gadis itu tak terjangkau lagi keberadaannya di mataku . Namun, aku masih merasakan hawa jiwaku yang berpadu dengan harum tubuhnya di sekelilingku saat itu . Aku masih berusaha mencari . Sementara itu, kudapati dirinya tersenyum sinis tatkala melihat sikapku yang bodoh saat mencarinya . Aku terkesiap . Dan saat di mulai berlari lagi, aku pun melangkahkan kakiku sekuat-kuatnya dan menjaga mataku agar dia tak lolos dari pandanganku . Aku terus mengikuti kemanapun dia berlari . Aku harus mengejarnya . Separuh jiwaku berada di tangannya saat ini ! Entah perkataan itu yang selalu terngiang-ngiang di benakku saat itu .

Dan tibalah saatnya akhir dari pengejaranku . Dia berhenti . Dia berhenti di sebuah tempat yang tidak bisa diterobos oleh langkah kaki manusia . Itulah tempat pemberhentian terakhir pengejaranku . Aku melihat dirinya yang seakan berdiri tegak melawan matahari . Sungguh dia telah membuatku terpesona . Aku telah terbius oleh aura kecantikannya hingga diriku melupakan sesuatu yang sangat penting . Kurasakan saat itu jantungku berdebar, berdetak dengan cepat . Dan pertanyaan terakhirku untuknya, siapakah sebenarnya dirimu ?

Aku pun memberanikan diri untuk mencoba mendekat . Dia menoleh ke arahku . Aku terdiam . Tatapannya saat itu menusuk . Menusuk hingga ke jantung hatiku . Aku tak berdaya . Seandainya jiwaku tidak terbawa olehnya, aku tidak akan merasa selemah ini, pikirku . Dan sesaat kemudian dia mendekatkan dirinya ke arahku . Dia menggerakkan tangannya ke dadaku dan aku merasa bahwa saat itu ada sesuatu yang mengalir di dalam darahku dan aku merasa bahwa saat itu terlahir kembali . Jiwaku telah kembali padaku . Sungguh aku tidak menyangka ketika aku menyadari bahwa dirinya pun memiliki jiwa yang sama denganku . Jiwa yang begitu jelas terlihat . Seketika tubuhku dihinggapi rasa penasaran yang memenuhi . Dan dirinya yang saat itu terus melihatku memberi isyarat padaku untuk mengetahui siapa diriku sebenarnya . Kurasakan tanganku bergerak … bergerak … bergerak menuju arah jantungnya yang saat itu berdetak kencang, sama seperti apa yang kurasakan saat ini ***

the end ——————————————————————–

*mianhae yaaa kalo ff-nya pendek BANGET dan geje aseli ~ itu semua saya lakukan karena saya mencintai para pembaca sekalian ~[apa si loe, Nin –“a]*

*okeh, ntar kita jumpa lagi yeee di ff episod berikutnya yak ~ sebenernya sih gue mo ngasih bonus ff dari ff gue yang kemaren-kemaren itu noh, tapi apa daya otak gue lagi macet, ntar aja deh gw postnye xD Dada babai ~ annyeong ~ xD*

Comments on: "ff [description of music video] SHINee – Amigo" (3)

  1. itu pegimane sih caranya buatin ‘read the rest of this entry’ nyaaa ? *maklumlah gaptek*

  2. caranya, pas ngepost kan ada HTML, klik more di bagian yang mau di hide. lain kali kalo ngepost kayak gitu yaa biar ga trlalu rame😀

  3. okay deh xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: