more fantasy about k-pop

By : Nino

“HUWEEEEEE ~ TEGANYA KALIAN PADA DIRIKUUU ~ SUNGGUH TEGANYA DIRIMU TEGANYA TEGANYA TEGANYA TEGANYA TEGANYAAAAAA ~ HIKS”

*Masyaolooo . Apaan nih ? Baru juga melek mata udah disuguhin dangdutnya Megi Jet ? Itu juga suara apa tangisan kebo kejepit ? Pales banget ?*

Tenang, tenang saudara-saudara sekalian . Jadi itu sebenernya suara seorang gadis yang [biasanya] telah ditinggal oleh kekasih tercinta .

Tapi disini keadaannya berbeda .

Itu adalah suara hati seorang cewek yang merasa ‘tersingkir’ karena para sahabatnya telah [seolah-olah] meninggalkannya karena mereka semua sudah punya ‘gandengan’ masing-masing .

Sedangkan dia sendiri tidak ada .

Oh, malangnya nasibmu, nak . Sini tak gendong dulu *geje*

Jadi, jika anda semua ingin memahami lebih lanjut, ini dia kilas baliknya :

“APE LU KATE ? Dia bilang gitu sama kamu, Ji Yuu-ah ? Yang bener loech ~ ?” *alay* ujar Jin Hye . Ji Yuu mengangguk .

“Waooow, chukae ya … cantik ~ ! Akhirnya si bule ini dapet juga sang pujaan hati setelah sekian lama menunggu ! *Rido Roma mode on* Hahaha ~ !” ujar Eun Min sambil mencubit pipi Ji Yuu yang cengengesan .

“Uehheeem . Jadiiiiii yang belum dapet sekarang SIAPAAAAAA ?” ledek Hee Young sambil melirik jahil ke arah Jin Hye . Jin Hye cuma merengut .

“Aduuuh, sabar ya sayaaang, sini, kamu sama aku aja deh ~” canda Yu Ri sambil merangkul Jin Hye . Yang lain hanya tertawa .

*Coba anda lihat benang yang kusut, begitulah paras Jin Hye saat itu*

Dan dengan segenap kekuatan dan semangat yang dia miliki *lebai*, akhirnya dia berseru :

“HUWEEEEEE ~ TEGANYA KALIAN PADA DIRIKUUU ~ SUNGGUH TEGANYA DIRIMU TEGANYA TEGANYA TEGANYA TEGANYA TEGANYAAAAAA ~ HIKS”

Mendengar suara aneh bin ajaib itu, mereka berempat [Ji Yuu-Hee Young-Eun Min-Yu Ri.red–] cuma bisa menganga selebar-lebarnya sambil tutup kuping .

Dan naasnya peristiwa itu terjadi saat bel berbunyi tanda pelajaran akan dimulai .

Oh God . Apa yang barusan aku lakuin ? gumam Jin Hye . Sementara anak-anak di kelas sudah terkikik geli melihat tingkahnya . Dan seketika mereka terdiam dan kembali ke tempat masing-masing saat Kang In-sunsengnim sudah berdeham didepan pintu .

———————————

Seharian itu Jin Hye cuma manyun . Huuuh sebeeel ! gerutunya . Mereka bener-bener bikin iriiiiii … hiks ~

Pertama kali Eun Min sama Ki Bum … udah gitu Yu Ri sama Si Won-sunbae … terus Hee Young sama si Sung Min itu … dan baru-baru ini Ji Yuu juga jadian sama Min Ho … terus …

TERUS AKU SAMA SIAPA DONG ?

MASAK AKU MAU DIPASANGIN SAMA TUKUL ? AAAH GAK REDO GUEEEEEE ~ *Tukul mah di Indo, bukan di Korea*

HUWEEEEEE ~ HIDUP INI MEMANG TIDAK ADIL ~ HIKS ~

Ah, daripada pusing, mending urus blog SHINee dulu ah, gumamnya . Dia pun menghentikan taksi dan sesampainya di rumah, dia langsung menghampiri MacBook-nya . Dia berpikir sejenak .

Hm, sebenernya siapa ya yang waktu itu minta padaku jadi admin blog ini ? batinnya sambil mengecek homepage SHINee . Waktu itu … orang itu cuma ngirimin message doang ke Facebook, tanpa nama pula . Yah, aku sih bangga banget bisa jadi admin, tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung ‘tancap gas’, hehehe ~ Tapi … kalo nggak salah, dia pake web-ID . Apa ya ? Ng … kalo nggak salah waktu itu … ID-nya …

Tiba-tiba saat melihat ‘Who’s Online’, dia melihat web ID seseorang yang tercantum disana dan dia teringat .

Fishy-uljjang says : yeah, get ready to beat my homework from now =.= [1 minutes ago via Tumblr]

YA ! Dia ini kalo nggak salah yang kirim message ke inbox Facebook-ku waktu itu . Dia bilang :

Hello, Hwan Jin Hye !

Congratulations ! You are the new administrator for our website : SHINee.weblog.co.kr

Username : SHINee-ing

Password : fiveisone

Get ready for your job ! And don’t forget to obey our rule !

Owner,

Fishy-uljjang

YA ! ASLI . Si ‘Fishy-bujang inilah yang waktu itu kirim message itu .

*Buk, ‘Fishy-uljjang’ . Bukannye bujang . Lu kire laki lu*

*Yaelah pak, cuma salah tulis hurup seupil aje langsung naik darah . Yo wees, tak benerin deh … *

> Ehm, maaf, terjadi sedikit kesalahan . Saya juga bingung, kenapa tiba-tiba ada dua laki-bini mampir ke sini . Oke, kita kembali ke topik <

YA ! ASLI . Si ‘Fishy-uljjang inilah yang waktu itu kirim message itu .

Hm … aku jadi penasaran . Kayak apa sih dia ? gumamnya lagi .

Jin Hye memberanikan diri mengajak si ‘Fishy-uljjang’ itu chatting di Chatroll . Dia memakai ID ‘JH’ dan ‘Fishy-uljjang’ memakai ID ‘Fishy’ .

JH : Hello !

Beberapa saat kemudian, ‘Fishy’ menjawab .

Fishy : Hello ~ who’s that ? =)

JH : I’m JH . Just call me ‘JH’ =)) you ?

Fishy : I’m Fishy . Nice to chat with you, JH =) If i may know, what’s your real name ?

Jin Hye terdiam sebentar . Kasih nggak ya ?

JH : Yeah, my real name is Hwan Jin Hye . Jin Hye-imnida =) er … are you Korean, Fishy ? And if i may know, what’s your real name ?

Cukup lama Jin Hye mendapat balasan dari Fishy . Dan akhirnya ‘Fishy’ membalas .

Fishy : Yeah, i’m Korean . And my real name is … Lee Dong Hae =)

Jin Hye manggut-manggut . Hoo … tapi tunggu . Lee Dong Hae ? Kayaknya pernah denger deh . Dimana ya ?

JH : Oh ~ hm … are you student ? Or collegian ? Where ?

Fishy : I’m student at Gwang Jo High School, third grade =) How about you ?

Seketika Jin Hye membelalak . HAH ? DIA … MURID GWANG JO ? KAKAK KELASKU DONG ? pantes rasanya pernah denger … sebentar … Lee Dong Hae … yang mana sih … ?

JH : Really ? I’m a student of Gwang Jo High School too ! But, i’m first grade ~ yeah, you’re my senior ! Kekeke ^^

Fishy : Yeah, you’re right ~ Hm … but, have you seen me at school ?

JH : Er … i don’t think so, i just hear your name more often, but i never see you face ~ kekeke ^^

Cukup lama Jin Hye menunggu balasan dari ‘Fishy’ hingga muncul 1 message di Chatroll-nya .

Fishy : Really ? Ng … Do you want to see me in this time … ?

Jin Hye terkejut . OWH-MAI-GOT . DIA NGAJAK KETEMUAN ! Ottokeee ? Kok tiba-tiba banget sih ? Ih, ntar palsu lagi ini orang ! Jangan-jangan cuma mau maenin aja ! Ogah ah !

JH : Er … sorry, maybe not now . Ng … how if we meet at school tomorrow ?

Fishy : Haha, it’s OK . Oh, sorry, i wanna go to bookshop now . Let’s meet tomorrow, JH . Annyeong ~ ^^

JH : Annyeong ~ ^^

Hhh, untung aja, batinnya . Hm … Fishy itu … apa bener ya dia kakak kelasku ? Aku jadi penasaran kayak gimana orangnya ~ ah, liat aja besok deh !

——————————–

Esoknya di sekolah, Jin Hye menunggu saat-saat yang ditunggu-tunggunya itu tiba . Ketika istirahat, dia ke kantin bersama para sahabatnya sambil dia mencari-cari yang mana si ‘Fishy’ itu . Dilihatnya sekali lewat setiap ID-Card anak-anak cowok yang lewat didepannya . Namun, tak ada satupun yang bernama ‘Lee Dong Hae’ .

Dan saat mereka makan siang di kantin, tiba-tiba Si Won bersama seorang temannya datang menghampiri Yu Ri .

“Yu Ri-ah ! Nanti sepulang sekolah, bareng lagi ya !” ucap Si Won .

“Sip, sunbae !” ujar Yu Ri sambil meneruskan makannya .

“Haha, ayo Fishy,” ujar Si Won yang seketika membuat Ji Yuu tersedak . APA DIA BILANG ? WOOOT ? FISHY ? AKU NGGAK SALAH DENGER, ‘KAN ? gumamnya .

“Kau kenapa, Hye-ah ? Makanya pelan-pelan kalo makaaan,” ujar Ji Yuu . Jin Hye masih membelalak . Tadi itu … Lee Dong Hae ada ! Sama Si Won-sunbae pula ! Apa … dia itu temennya Si Won-sunbae … ? Aigooo, kenapa aku nggak liat mukanya tadiiiiii ~ ? Hrrrh, geramnya .

Akhirnya saat pulang sekolah, dia tidak cemberut saat sahabat-sahabatnya sudah pulang meninggalkannya sendirian . Dia masih saja merasa penasaran . Lee Dong Hae ~ mana janjimu ~ ? Cepat tunjukkan mukamu dihadapanku sekarang jugaaa ! batinnya tak sabar . Saat itu dia berjalan tanpa melihat arah sehingga menabrak seseorang .

“Aw ! Oh, mianhaeee ! Kau nggak apa-apa ?” ucap Jin Hye . Dia terkejut . Boeyaaah, ternyata aku nubrukin si Lee Jin Ki ini ! Aigooo ~ ucapnya dalam hati . Jin Ki tersenyum .

“Oh, gwenchana, Jin Hye-shii . Aku nggak apa-apa kok ! Ng … mana temanmu yang lain ?” tanya Jin Ki .

“Ng … anu, mereka sudah pulang semua . Tinggal aku sendirian … ng … kau sendiri ?” ujar Jin Hye canggung . Jin Ki tersenyum lagi .

“Aku juga sendirian kok ! Yang lain udah pada pulang ~ hm … pulang bareng aja yuk !” ajak Jin Ki .

“Oh … a … anio … nggak apa-apa, kok ! Aku bisa pulang sendiri naik taksi ! Nggak apa-apa deh, ntar ngerepotin lagi,” tolak Jin Hye halus . Jin Ki tertawa kecil .

“Udahlah, nggak usah malu-malu gitu ! Kamu ‘kan temenku ! Ayolah, nggak apa-apa, Jin hye-ah ~ Tenang aja, nggak ngerepotin kok !” kata Jin Ki ramah . Dengan malu-malu [kucing] Jin Hye mengangguk . Dan ketika di tengah jalan, mereka mengobrol banyak hal . Meski Jin Hye masih agak gagap berbicara dengan Jin Ki .

“Ah ! Jin Hye-ah, nanti kamu mau nggak ke rumahku sebentar ? Aku lupa kalau hari ini aku ada latihan sama anak-anak SHINee . Kira-kira kamu keberatan nggak nungguin di ruang tamu ntar ? Aku mau ganti pakaian soalnya . Ntar abis itu aku langsung anter kamu ke rumah . Gimana ?” ujar Jin Ki .

“Hm, nggak apa-apa kok . Terserah kamu aja,” jawab Jin Hye pelan . Jin Ki tersenyum dan setelah sampai di rumahnya dia memarkir mobilnya di depan halaman rumahnya yang luas .

“Oso oseyo …” ujar Jin Ki sambil membukakan pintu untuk Jin Hye . Jin Hye tersenyum kecil .

“Gomawoyo, Jin Ki-shii . Sillyehamnida …” ujar Jin Hye pelan dan memasuki rumah Jin Ki yang besar nan mewah . Dalam hati Jin Hye berdecak kagum . Aje gile, ini rumah apa apartemen yak ? Bagus amat ! Kalo emak gue mah kudu jual emasnya dulu, trus kalo bisa kita makan nasi pake lauk ikan asin sama garem aje, baru dah dapet rumah beginian, gumam Jin Hye . *asal ya gue, Jin Hye jadi kayak orang Betawi*

“Tunggu sebentar ya, Jin Hye-ah ! Duduk sini aja,” ujar Jin Ki sambil membimbing Jin Hye ke ruang tamu . Jin Hye mengangguk dan duduk dengan sopan .

Tak lama Jin Hye duduk, seseorang sudah membuka pintu .

“Aku pulang,” sahut orang itu . Jin Hye menoleh ke sumber suara . Dia seorang cowok . Cowok itu memakai seragam yang sama seperti seragam sekolahnya, tapi seragam yang dia pakai adalah seragam untuk murid cowok *ya eyalaaah, ga penting banget si loe* . Dia pun menoleh ke arah Jin Hye . Jin Hye kira dia agak kaget . Begitu juga Jin Hye yang tak kalah kaget . Tapi kemudian cowok itu tersenyum dan menghampirinya .

“Kamu … yang di Chatroll kemarin itu ‘kan ?” ujar cowok itu . Jin Hye membelalak . HAH ? Katrol ? Boeyaaah ? Anio, bukan Katrol, tapi Chatroll . A … apa maksud dia … ? Atau … jangan-jangan dia ini …

“Kamu … si ‘JH’ itu, ‘kan ? Alias Hwan Jin Hye ?” tanyanya lagi . Jin Hye cuma diam . Melongo . OH … EMAK, OH BAPAK, *eits, salah sasaran * OH … MAI … GAAAWWWD ~ JADI BENER DONG ? JADI … JADI …

“Haha, kok malah bengong ? Kaget ya ? Duh, lucu banget tampangnya,” kata cowok itu gemas yang malah membuat muka Jin Hye memerah . Haduuuh, Ya Tuhan … apa aku masih idup sekarang … ? gumamnya .

“Hahaha, biasa aja dong … kenalin, aku cowok yang kemarin itu, Lee Dong Hae,” ujar cowok itu pelan . OU-EM-JIIIIIIIIIIIIII, TERNYATA DIA YANG NAMANYA DONG HAE ! OALAAAAAAH ~ SUNGGUH BENAR-BENAR TAMPAN MANUSIA YANG SATU INI ~ HUAAHHH ~ gumam Jin Hye menatap Dong Hae . Dan sedetik kemudian dia baru sadar kalo Dong Hae mengajaknya kenalan, bukan lagi syuting video klip *ga nyambung*

“A … ng … k … kenalkan, ch … chonun … Hwan Jin Hye … Jin Hye-imnida …,” ujar Jin Hye tergagap-gagap . Dong Hae tertawa kecil .

“Kamu lucu banget ya . Seneng banget, bisa tau sama kamu,” ucap Dong Hae ramah . Jin Hye yang saat itu sepertinya sudah limbung dan tak tahu lagi dimana dia berada, cuma bisa senyum saking nervous-nya . Tiba-tiba Dong Hae tersenyum dan beranjak dari tempat duduknya . Tiba-tiba Jin Ki keluar dari kamar dan menghampiri Dong Hae .

“Oh, hyung ! Kau sudah pulang ?” kata Jin Ki . Dong Hae mengangguk dan tersenyum .

“Itu .. temanmu ya ?” tanya Dong Hae sambil melihat ke arah Jin Hye . Jin Ki mengangguk .

“Iya . Dia teman baruku . Aku kenal dia lewat pacarnya Ki Bum . Pacar Ki Bum ‘kan sahabatnya . Dia anaknya lucu banget ! Pertama kali liat, rasanya udah pengen aku cubit tu anak ~ mukanya itu lho … ngegemesin ! Hahaha,” kata Jin Ki . Dong Hae tertawa kecil .

“Ternyata pikiranmu sama denganku,” ujarnya tersenyum penuh arti sambil lalu dari Jin Ki . Jin Ki mengernyit . Sesaat kemudian dia angkat bahu .

“Ayo, Jin Hye-ah ! Kita pulang !” ujar Jin Ki . Jin Hye mengernyit .

“Pulang ? Ini ‘kan rumahmu ?” ucap Jin Hye polos . Jin Ki tertawa .

“Maksudku … aku antar kau pulang ke rumahmu ~ Hahaha,” katanya . Jin Hye cuma cengar-cengir sambil garuk kepalanya yang tidak gatal . Melihat dia, Jin Ki hanya terpaku . Omona, imut banget sih, ucap Jin Ki dalam hati . Dasar cewek, gumamnya lagi .

“Hei ! Tunggu apalagi ? Ayo !” ujar Jin Hye yang tiba-tiba sudah berada dihadapannya . Jin Ki tersentak dan kemudian langsung berjalan ke mobil untuk mengantar Jin Hye pulang .

——————————

Di rumah, Jin Hye cuma senyam senyum tidak jelas sedari tadi . Gimana nggak ? Sudah ada dua manusia tampan yang menghiasi harinya kali ini . Lee Jin Ki dan Lee Dong Hae . Hm … rupanya mereka berdua kakak beradik, ya . Tapi … kok nggak mirip yak ? Jin Ki lebih imut . Dong Hae-sunbae lebih ganteng . Tapi mereka berdua sama-sama keren . Hahaha, seandainya aku disuruh milih, aku milih siapa ya diantara mereka berdua ? KIYAHAHAHA, apaan sih kau Jin Hyeeee ? Kalo ngayal nggak usah jauh-jauh dooong ~ hihihi, gumamnya sambil menepuk-nepuk kasur .

Hm … nggak nyangka juga sih, aku bisa kenal sama mereka . Tapi aku seneng bangeeeeet ~ Kyaaaaaa, emaaak, aku gilaaa ~ ! Hahaha, gumamnya dalam hati sambil tertawa geli .

Hm, jadi pengin online, gumamnya sambil menghidupkan MacBook-nya dan segera mengaktifkan wireless . Dan ketika dia membuka homepage SHINee, dilihatnya di Chatroll, yah, 1 message dari ‘Fishy’ .

Fishy : Hey ^^

KIYAAA, DIA NGAJAK CHETING, CUY ! *biasa aja dong mbak*

JH : Hey ! ^^

Fishy : wat do ya’ do ?

JH : wat do ya’ do ? ^^

Fishy : Haha ~ hm .. do you wanna go to bookshop with me now ? I wanna buy something .

HAH ? Ke toko buku ? Sekarang ? Serius nih ? Sama kamu ? MAU BANGET OPPA-KUUUUUU ~ gumam Jin Hye senang .

JH : Sure ^^ where the bookshop at ?

Fishy : At Ch’aek Bookshop . I’ll be waiting for you ^^ Annyeong ~

JH : Annyeong ^^

Jin Hye melongo . Tidak percaya atas apa yang dia lihat . Seseorang yang dia kagumi itu MENGAJAKNYA JALAN . HANG-OUT . YA . Ini bener-bener terjadi . YAOLOH INI GUE MASIH DI BUMI APA DI PLANET MARS YAK ? HUWAAAAA NGGAK NYANGKAAA ~ gumamnya sambil memegangi kepalanya dengan kedua tangannya . Dan dengan segera dia mematikan MacBook-nya dan bergegas pergi menemui sunbae-nya itu .

———————————

Jin Hye berjalan disamping Dong Hae dengan malu-malu . Setelah mereka mengunjungi toko buku, Dong Hae mengajaknya ke tempat ice skating . Akan tetapi mereka hanya melihat-lihat dan berjalan di sekitar situ .

“Kau … senang … jalan berdua denganku, Jin Hye-ah ?” ujar Dong Hae . Jin Hye mengangguk . Dong Hae tersenyum kecil . Dia menatap sekeliling cafe . Jin Hye menatap Dong Hae lekat-lekat . Ya Tuhan … sungguh beruntungnya aku saat ini …, gumamnya . Lihat dia sekarang, cowok yang ada didepanku ini . Tampan … berkulit putih … senyum yang manis … cerdas … haaah … bener-bener kayak malaikat ~ batinnya lagi . Tiba-tiba Jin Hye teringat sesuatu . Ada yang harus dia tanyakan pada sunbae-nya satu ini .

“Ng … sunbae,” ucapnya . Dong Hae menoleh ke arahnya .

“Ne ? Wae yo ?”

“Ng … anu … aku … mau tanya,” ucap Jin Hye .

“Hahaha, tanya aja apa yang mau kamu tanyain,” ujar Dong Hae . Jin Hye terdiam sejenak sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal .

“Ng … begini . Yang waktu itu … kirim message ke facebook-ku yang bilang kalo aku diterima jadi admin web SHINee itu … sunbae ‘kan ?” ucap Jin Hye .

“Ya . Trus kenapa ?” tanya Dong Hae . Ini dia, gumam Jin Hye . Gimana ngomongnya ya ?

“Ng … aku bingung … kok … sunbae bisa kirim message itu ke aku ? Padahal … aku nggak daftarin diri jadi admin-nya, ‘kan ? Aku juga nggak tahu kalo SHINee udah punya official web-nya . Kok bisa … ?” ujar Jin Hye . Dong Hae tersenyum .

“Trus … cuma itu yang mau kamu tanya ? Atau … ada yang lain ?” ucap Dong Hae sambil menatap Jin Hye tajam . Jin Hye terkesiap .

“Ng … terus … waktu aku ajak sunbae chatting … kok sunbae kayak nggak tahu siapa aku … ? Tapi … pas aku mampir sebentar ke rumahmu kemarin, sunbae langsung tahu siapa aku … kenapa tuh ?” ujar Jin Hye . Dong Hae tersenyum lagi . Kali ini senyum yang berbeda . Senyum yang sarat akan makna . Jin Hye jadi deg-degan .

“Kamu … mau tahu ya alasannya ?” ucap Dong Hae pelan . Jin Hye menghela napas . Ya iyalah, untuk apa aku nanya kalo nggak ada jawaban yang harus aku tahu, batinnya . Dong Hae tertawa kecil .

“Jadi … sekarang aku akan jawab pertanyaanmu . Aku waktu itu hanya iseng memintamu menjadi admin . Karena waktu itu aku baru membuat website SHINee . Dan karena belum ada admin yang bersedia, jadi aku mencari-cari lewat Facebook siapa yang sekiranya sering online dan selalu memposting dengan kalimat yang bagus . Dan … kulihat lewat chatting, kau selalu online . Aku selalu melihat namamu tiap kali aku sedang online . Jadilah waktu itu terlintas di benakku untuk menjadikanmu salah satu admin . Yah … itulah jawaban pertanyaanmu yang pertama,” jelas Dong Hae panjang lebar . Jin Hye manggut-manggut .

“Dan … ketika kau mengajakku chatting kemarin, saat kau menyebutkan nama aslimu, aku berpikir … rasanya aku pernah mendengar namamu, dan aku teringat bahwa kau adalah admin pertama yang ku-invite untuk web SHINee . Tapi … saat itu, saat kau beri tahu bahwa kau juga bersekolah di tempat yang sama denganku, aku jadi berniat untuk mengetahui siapa dirimu … itu jawaban pertanyaanmu yang kedua,” ujar Dong Hae . Lagi-lagi Jin Hye cuma manggut-manggut .

“Yah … saat itu aku bertanya pada salah satu sahabatku, Si Won, yang punya pacar anak kelas 1, sama sepertimu . Kupikir, lewat pacarnya aku bisa mengetahui siapa Hwan Jin Hye . Dan sepertinya Si Won tahu siapa yang kumaksud . Lalu dia berniat iseng menegur pacarnya yang saat itu sedang makan untuk menunjukkan siapa dirimu . Dan saat itulah aku baru mengetahui kalau cewek bernama Hwan Jin Hye itu adalah kau, Jin Hye-ah … inilah jawaban untuk pertanyaanmu yang terakhir …,” ucap Dong Hae sambil menatap Jin Hye dengan tatapannya yang ’membunuh’ . Muka Jin Hye memerah sambil menoleh ke arah lain . Dong Hae masih menatapnya sambil tersenyum-sarat-makna .

“Kamu tuh lucu banget, sih . Aku bener-bener suka liatin kamu . Setiap ekspresimu itu ngegemesin banget, imut,” ujar Dong Hae jujur . Muka Jin Hye bertambah merah mendengar kalimat itu . DUH, JANGAN MENGGODAKU GITU DOOONG ~ AKU NGGAK BISA NAPAS NIH ! Gumam Jin Hye waswas .

“Kayaknya aku mulai tertarik sama kamu, Jin Hye-ah,” ujar Dong Hae sambil mendekatkan Jin Hye ke dirinya . *ROMANTIC ALERT !* Sejurus kemudian, jari telunjuknya membelai kening Jin Hye yang kemudian turun ke hidungnya dan berhenti di bibirnya . Sesaat kemudian dia menarik Jin Hye dan memeluknya dengan satu tangan sambil berbisik mesra di telinga Jin Hye :

“Kau benar-benar cerdas, Jin Hye-ah . Aku kehilangan akal jika bersamamu seperti ini,” katanya . Jin Hye terpana . Dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi ketika Dong Hae menatapnya, menyentuh dagunya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Dong Hae dan …

——————————

Oh Tuhan … aku … bener-bener nggak nyangka … apa … yang Dong Hae-sunbae katakan … denganku … kemarin …

Aku … nggak tahu … harus bilang apa … saat kejadian kemarin itu … kami …

TIDAAAAAAAAAAK ~ ! APA YANG BARUSAN AKU PIKIRIN ? ? gumamnya sambil geleng-geleng kepala . Keempat sahabatnya heran melihat tingkahnya itu .

“Jin Hye-ah, kau kerasukan ya ? Dari tadi melamun terus ! Geleng-geleng lagi, kayak orang gila aja, ada apa sih ?” tanya Yu Ri .

“Hei heeeiii, sadar doooong ~ ada orang niiiih !” ujar Ji Yuu sambil menggoyang-goyangkan tangannya di hadapan muka Jin Hye . Jin Hye terkesiap .

“Oh, hehehehe, sori deh kalo aku kebanyakan melamun . Mungkin emang kerasukan kali yak ? Ehehe, udah ah, ke kantin yuk !” ujar Jin Hye mengalihkan pembicaraan . Mereka berlima pun berjalan ke kantin . Dan tanpa diketahui keempat sahabatnya [Yu Ri – Ji Yuu – Hee Young – Eun Min, red–], Jin Ki mengampiri Jin Hye dan berbisik :

“Jin Hye-ah, nanti pulang bareng ya !” ujarnya tersenyum dan kemudian berlalu tanpa mendengar jawaban dari Jin Hye . WADUH, ADA ANGIN APA NIH ? Batinnya .

Dan saat pulang sekolah, Jin Hye mencari-cari sosok Jin Ki dan akhirnya ketemu . Jin Ki menyambutnya dengan senyumannya yang khas . Mereka berjalan berdua menuju mobil Jin Ki . Di tengah jalan mereka hanya diam sampai Jin Ki membuka pembicaraan .

“Jin Hye-ah ? Kok diem aja ? Ngomong dong,” ujar Jin Ki . Jin Hye cuma nyengir . Pegimane mo ngomong, gue nerpes *nervous ye, BUKAN herpes* banget nih ! gumam Jin Hye . Jin Ki tersenyum melihat Jin Hye . Sesampainya di rumah Jin Hye, Jin Hye mengucapkan terima kasih kepada Jin Ki . Dan saat dia ingin membuka pintu, tiba-tiba dihentikan oleh Jin Ki .

“Tunggu sebentar, Jin Hye-ah,” ucapnya . Jin Hye menoleh ke arahnya .

“Aku … mengajakmu pulang sama-sama … karena ada yang harus aku sampaikan denganmu,” ujar Jin Ki . Jin Hye mengernyit .

“Ne ? Kamu mau ngomong apa ?” tanya Jin Hye . Jin Ki terdiam sejenak dan kemudian memeluk Jin Hye . Jin Hye tersentak .

“Gwenchanayo, Jin Ki-shii ?” ujar Jin Hye bingung . Jin Ki masih diam dan sesaat kemudian dia membuka mulut .

“Seandainya kita bisa terus seperti ini, Jin Hye-ah …,” gumam Jin Ki . Jin Hye kaget . MWO ? MWO ? KENAPA NIH ? HADUH, ADA APA LAGI NIH ? batin Jin Hye bingung bercampur malu .

“Aku … bener-bener nggak nyangka … ternyata … kamu bisa buat aku jatuh hati,” ujar Jin Ki lagi . Jin Hye menganga . YA TUHAN …

*ROMANTIC ALERT !* Sesaat kemudian, Jin Ki melepaskan pelukannya dan menatap Jin Hye yang saat itu menunduk, tidak berani melihat wajah Jin Ki . Jin Ki mengangkat wajah Jin Hye dan tersenyum manis . Jin Hye tidak berani menatapnya . Kumohon, jangan melihatku seperti itu ~ gumamnya . Jin Ki tertawa kecil .

“Kau benar-benar manis, Jin Hye-ah . Kau sungguh menggodaku,” ujar Jin Ki sambil mencium pipi Jin Hye dan kemudian bibirnya menyentuh sudut bibir Jin Hye dan …

————————————-

YA TUHAN, SEBENERNYA APA YANG SUDAH TERJADI ? Gumam Jin Hye sambil membenamkan wajahnya di bantal . Aku … aku … KYAAAAAAAA ~ ! EMAAAAAK TOLOOOONG ~ ! HUHUHU ~

Dua orang itu … Jin Ki-shii … Dong Hae-sunbae … kenapa bisa mereka … ? pikirnya . Ya ampun … aku bener-bener nggak habis pikir … kok … mereka berdua … YAOLOOOOH ~ AKU NGGAK NYANGKAAAA ~ ! Kenapa mereka berdua bisa suka denganku ? ? Ampuuun ~

Sebenernya sih aku seneng banget, tapiiiiii ~ aku jadi bingung ~ Apa sih yang mereka liat dariku ? Belum lagi yang kejadian-kejadian yang ‘mendebarkan’ itu . OHMAIGAAAAWWWD ~ NGEBAYANGINNYA AJA UDAH BUAT GUE JANTUNGAN, DAN MALAH SUDAH KEJADIAAAN ! HADUH EMAAAK ~

Tapi … aku masih bingung . Sebenernya apa sih yang buat mereka menyukaiku ? Cantik ? Nggak . Manis ? Nggak juga . Gaul ? Nggak gaul-gaul amat . Pinter ? Hmm … lumayanlaaah . Tapi kenapa ?

Tiba-tiba panggilan mamanya untuk mengajaknya makan malam telah membuyarkan lamunannya . Dia pun bergegas ke meja makan .

———————————-

Sementara itu di rumah Jin Ki dan Dong Hae —

Jin Ki menghampiri Dong Hae yang saat itu sedang membaca buku . Dia pun duduk di sudut tempat tidur dan menepuk pundak kakaknya itu .

“Hyung,” ujarnya . Dong Hae menoleh .

“Wae yo ?” kata Dong Hae . Jin Ki menatap kakaknya itu tajam .

“Kau … apa kau juga punya perasaan yang sama denganku ?” tanya Jin Ki . *eits, jangan salah paham ye, dia bukan nyatain cinta lho* . Dong Hae mengernyit .

“Apa maksudmu ? Kau menyukaiku ?” ujar Dong Hae . *tuh kan* Jin Ki tertawa . “Bukan hyung ! Maksudku … apa kau … juga menyukai … orang yang saat ini aku sukai juga … ?” ujar Jin Ki . Dong Hae terdiam sebentar .

“Menurutmu ?” kata Dong Hae . Jin Ki terdiam .

“Sepertinya begitu . Aku … yakin kalau saat ini … kau juga menyukai Jin Hye-ah,” ujar Jin Ki . Dong Hae menatap adik semata wayangnya .

“Yah … terus kenapa ? Kau … ingin agar aku menghindar dari dia ?” ucap Dong Hae . Jin Ki menggeleng .

“Tidak, hyung . Aku tidak ingin sampai bertengkar dengan kakakku sendiri kalau cuma urusan cewek . Lagipula aku yakin, Jin Hye-ah tidak akan senang . Tapi … meski begitu … aku … tetap merasa tersaingi,” ujar Jin Ki . Dong Hae tersenyum .

“Menurutku … akan lebih baik kalau kita mendengar jawaban dari dia sendiri . Aku tidak merasa tersaingi, ondubu . Kau dongsaeng-ku . Yah, aku juga rela kalau dia memilihmu nanti . Lagipula … aku bisa mencari yang lain jika dia memang bukan untukku . Berpikir positif saja,” ujar Dong Hae bijak .

“Hyung … apa kau benar-benar menyukai Jin Hye-ah … ?” tanya Jin Ki lagi .

“Kau tentu tahu bagaimana perasaan seseorang yang jatuh cinta untuk pertama kalinya . Dan … harus kuakui aku memang tidak suka jika harus seperti ini . Aku tahu kau juga sangat menyukainya . Begitu pun denganku . Dan kalaupun aku tahu kalau dia lebih memilihmu daripada aku, tentu akan sangat menyakitkan bagiku . Tapi … jika memang seperti itu, aku pun mau tidak mau harus merelakannya untukmu . Bagiku … perempuan lebih bisa dicari daripada kebahagiaan adik sendiri,” ucap Dong Hae . Jin Ki terpana . Dia benar-benar bangga bisa menjadi adik dari seorang Lee Dong Hae yang cerdas dan baik hati ini . Jin Ki tersenyum .

“Hyung … aku benar-benar beruntung bisa menjadi adikmu,” ujar Jin Ki . Dong Hae tersenyum .

“Tapi … itu jika dia menyukaimu . Kalau dia memilih aku … apa yang akan kau lakukan ?” ujar Dong Hae .

“Yah … sama sepertimu . Mau tidak mau aku harus merelakannya untukmu . Bagiku … perempuan lebih bisa dicari daripada kebahagiaan kakak sendiri,” ujar Jin Ki . Dong Hae tertawa .

“Kau ini ! Yah, itu semua akan terbukti nanti, siapa diantara kita yang beruntung mendapatkannya,” ujar Dong Hae .

“Apapun keputusannya, kita harus bisa menerima, hyung,” ujar Jin Ki . Dong Hae tersenyum dan mengangguk .

—————————-

Esoknya, Jin Ki meminta Jin Hye menuju ke taman untuk membicarakan hal itu . Disana, Dong Hae telah menunggu dengan tenang . Jin Hye tersentak .

“A … ada apa nih ?” ujar Jin Hye bingung . Mereka berdua tersenyum .

“Jin Hye-ah … kami memanggilmu kesini karena ingin mengetahui sesuatu darimu,” ujar Dong Hae . Jin Hye mengernyit . Dia sudah mulai merasa tidak enak . Jangan-jangan … gumamnya .

“Jadi … siapa yang kau pilih diantara kami berdua, Jin Hye-ah ?” ujar Jin Ki . Jin Hye tersentak . Ya Tuhan … bener apa yang kurasain ternyata, batinnya . Jin Hye terdiam .

“A … aku …,” ujarnya gagap . Ya ampun … kenapa jadi begini … ? ujarnya dalam hati .

“Kau harus bisa memutuskan saat ini juga, Jin Hye-ah,” ujar Dong Hae yang membuat Jin Hye semakin bingung .

“A … aku … tidak bisa …” ujar Jin Hye . Mereka berdua [Jin Ki – Dong Hae, red.] mengernyit .

“Aku … tidak bisa memilih salah satu diantara kalian …” ujarnya lagi .

“Apa maksudmu, Jin Hye-ah ?” ujar Jin Ki .

“Aku … tidak bisa memilih … karena aku menyukai kalian berdua … maaf, tapi … itulah yang kurasakan . Dan … aku tidak mau melihat kalian berdua begini . Bagiku … kalian berdua sama … kalian berdua adalah yang pertama yang bisa membuatku menyukai kalian … aku … benar-benar tidak bisa … jika harus memilih salah satu … aku menyayangi kalian berdua, maaf ya …,” ujar Jin Hye sambil menatap mereka berdua . Kakak-beradik itu hanya bisa menatap Jin Hye dengan perasaan bingung . Tiba-tiba Jin Hye berjalan ke arah mereka berdua dan menggandeng mereka .

“Bukankah lebih baik kalau kita seperti ini ?” ujarnya senang . Kakak-beradik itu terdiam dan kemudian tersenyum .

“Hehe ~ aku sukaaa sekali dengan kalian berdua ! Kalian berdua memang kakak-beradik yang istimewa !” ujar Jin Hye mempererat gandengannya . Mereka berdua cuma tertawa kecil mendengar ucapan gadis itu . Dan dengan berbarengan mereka mencubit pipi Jin Hye yang mengaduh kesakitan .

“Kami berdua juga sangat menyukaimu . Kau benar-benar istimewa bagi kami,” ujar mereka berdua serentak . Muka Jin Hye memerah dan kemudian mereka bertiga tertawa . Yah, mungkin memang lebih baik seperti ini, gumam Jin Ki dan Dong Hae bahagia . Tak terkecuali Jin Hye .

the end———————————————-

Comments on: "one shot ff – episode 5 – Between" (21)

  1. ‘Lee Donghae, mana janji [manismu] ~’
    LMAO AHAHAHAHA
    ASLI GUE NGAKAK BANGET NGEBACA FF INI =))

  2. Nangguuuung !! Si tami sama siapaaa?

  3. ahahaha xD

    bingung mo dipasangin sama siapa, mending dua-duanya ajaa xD

  4. aku mau onhae *maruk*

  5. Sata mau wonwok :p

  6. ngakak lagi baca ff nino .
    kerennn..
    tapi nanggung ..🙂

  7. aku mau seungrikeyjunhoeunhyuk blablabla pret pretpret *lho ?*

  8. Appa!!! Ak mw sama wowok ;p sama mimi ;p sm siwon :p

  9. wowok ? kayak nama antuuu ~ genderuWOK ~ ato WOWOK gombel ~ hehe xD

  10. * siap2 pentungin appa pake panci *. Hahahah , kan kalo wookie uda biasa, y udah wowok aj. Hantu wowok. Hahaha * digebukin ELF *

  11. åppa ini pinter ngelawak ya. Hahhaah

  12. astagagapir ~ haha xD

  13. Suka banget sama cara Donghae pas ngomong “kau sangat cerdas” sambil something2an gitu. So sekseh… Hahahhaa.

  14. ahahaha xD

  15. appa, bwtin ff ttg ak lg dong. tapi sama key. okehokeh ?
    *diinjek author*

  16. Saya mauu juga appa. Gw sama wowok mimi n wowon. Hahahaha * kok namanya makin lama makin ga enak *

  17. @onnie : dengan berat hati saya katakan bahwa saya tidak bisa membuatnya . ELEEEE gak ding, yah, ntar appa buatin xD

    @ontet : iyaa . ini appa lagi mikirin buat ff yang panjang, bukan one shot xD

  18. Uh yyyeeaaahh * lebay * kenapa ga lanjutin ff yg kmrn aj. Kan uda ad awalny yg dr oneshoot * digebukin sok ngatur2 *

  19. @onnie : ehm, tapi kayaknya appa pikir-pikir dulu yah ~ ntar appa bisa cemburu bacanyaaa . haha xD

    @ontet : iyaa embeer, emang mau dilanjutin dari ff yang kemaren kok ~ makanya kalo si tami sama key, ntar malah jadi aneh ceritanya ~ bingung mau diapain ~ =0=

  20. […] trus ntar lanjut klik ini, lanjut lagi ke yang ini, udah gitu ke sini, dan akhirnyaaa tamat deh disini ~ […]

  21. […] trus ntar lanjut klik ini, lanjut lagi ke yang ini, udah gitu ke sini, dan akhirnyaaa tamat deh disini ~ […]

Leave a Reply

