more fantasy about k-pop

Jessica dan yunho tersenyum sinis ketika melihat jin ki yang tengah memeluk tami dengan erat. Di tangan mereka sedang memegang sebuah walkie talkie.
‘hya..kau siap menerima semuanya’ tanya yunho kepada jessica.
‘tentu saja. Aku sudah tidak sabar menunggu jin ki menderita sama seperti apa yang aku rasakan’ jawab jessica sambil tersenyum sinis.
‘aku juga takkan membuatnya bahagia.’ Ujar yunho. ‘gadis itu…aku menyukai gadis itu. tapi ia lebih memilih jin ki daripada aku’ lanjut yunho. Jessica hanya diam. Lalu ia mendekatkan walkie talkie ke bibirnya. ‘lakukan sekarang’ ujar jessica dengan singkat. DOR ~ seketika bunyi tembakan itu membuat semua orang histeris. Jessica kembali mendekatkan walkie talkienya ke bibirnya ‘kerja yang bagus’ ujarnya singkat. Jessica menatap yunho yang tersenyum senang karena rencana mereka berhasil.

***

Yulia, wookie, dan zhou mi masih berada di backstage super junior. Yulia menceritakan semua tentang kakaknya kepada zhou mi dan wookie. Seketika itu air mata yulia kembali mengalir. Zhou mi yang tidak tega melihat yulia yang terus mengeluarkan air matanya.
‘yulia-ah. Kau bisa menganggapku sebagai kakakmu’ ujar zhou mi kepada yulia. Yulia mendongak. ‘benarkah ?’ tanya yulia ragu. ‘ne, tentu saja’ ujar zhou mi lagi. yulia tersenyum lalu menatap wookie yang menundukkan kepalanya
‘wookie’ ujar yulia singkat.
‘ne ?’ jawabnya. Wookie menatap yulia Lalu seraya berkata ‘terimakasih. Karena kau telah mengenalkanku kepada zhou mi’ ujarnya dengan nada riang. Wookie hanya tersenyum.
‘aku harus kembali ke tempat dudukku sekarang. Teman temanku pasti sudah menungguku. Annyeong’ seketika yulia berdiri lalu berjalan menuju pintu keluar. Saat keluar dari backstage, yulia mendengar suara tembakan. Ia merasa ada yang tidak beres. Lalu bergegas menuju tempat duduknya dan teman temannya. saat ia sampai ke tempat duduk penonton, ia melihat keramaian di tempat duduk teman temannya. ‘astaga, apa yang telah terjadi ?’ tanyanya dalam hati. Yulia berlari dan menghampiri teman temannya.
‘nino-ah, kencaneyo ?’ tanya yulia kepada nino yang sedang menundukkan kepala. nino spontan mendongakkan kepalanya dan langsung memeluk yulia. Nino menangis sejadi jadinya.

***

‘tami-ah. Bertahanlah !’ ujar jin ki dengan nada cemas. Tami hanya tersenyum dengan sisa tenaganya lalu memegang wajah jin ki dengan kedua tangannya ‘jin ki…gomawo…saranghae’ ujar tami terbata bata. Lalu pandangannya buram. Tangannya lemas lalu jatuh ke lantai.
‘TAMI AH ! BANGUUUN ! TAMIIII AH!’ jin ki histeris saat tami menutup kedua matanya. Jin ki mengguncang guncang tubuh tami. tetapi tami tetap tidak membuka matanya. Jin ki menggotongnya keluar dari gedung itu dan membawanya ke rumah sakit dengan mobil BMWnya

***

Micky memarkir kendaraannya di pelataran parkir rumah sakit. Ia membuka pintu belakang mobilnya dan menggotong key yang masih pingsan lalu bergegas memasuki pintu rumah sakit itu.
‘SUSTER, TOLONG ADIK SAYA SUS !’ ujar micky dengan nada cemas. Seorang suster langsung merebahkan tubuh key ke tempat tidur dan membawanya ke ruang UGD.
‘anda tunggu disini saja’ ujar suster itu tergesa gesa lalu menutup pintu UGD. Micky bergegas mengeluarkan ponselnya dan mencoba menelpon jin ki. ‘ayolah jin ki angkat telponnya’ gumamnya. Berkali kali ia mencoba menelpon jin ki tetap tidak diangkat. Lalu ia mencari nomor jonghyun dan menghubunginya.
‘yobseiyo ?’ sapa jonghyun
‘jonghyun-ah. Kau bisa ke rumah sakit sekarang ? tadi key pingsan dan aku membawanya ke rumah sakit’ ujar micky dengan cemas.
‘baiklah aku dan yang lain akan segera kesana. Tuut tuuut tuut’ micky menutup telponnya lalu memasukan ponsel ke dalam sakunya.

:to be continued:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: