more fantasy about k-pop

My Heaven -Part 2-

Cip…cip…cip…

“Hoaaaaam….Sudah pagi yaa…”  “ Pagi!!! RuuChul sudah bangun?” sapa JaeRyang. “Hee..Pagi! Cepat sekali kau bangun, Ryang…” balas RuuChul. “Yaa..aku bangun jam setengah lima tadi… Entah kenapa…hehehe…” ujar Ryang. “Oh ya, aku sudah masak untuk sarapan pagi ini.” tambahnya lagi sambil tersenyum. “Aku siap-siap duluan ya RuuChul!” serunya lagi.

Ryang memakai seragamnya. Sebuah kemeja putih yang dilapisi oleh blazer berwarna coklat tua, dasi berwarna coklat muda. rok yang senada dengan blazernya, serta sepasang sepatu kets faforitnya yang berwarna hitam. Ia masih tepikir-pikir dengan mimpinya tadi malam. “Siapa kau? Kau siapa? Kau mengenalku?” pikir Ryang.

“RYAAANG!!! Kau sudah siap belum? Cepatlah sedikit, nanti kita telat!” panggil MaeRi. “YAAA!!!SEBENTAR LAGI!” jawab Ryang.

– – –

“Ryang, kau ingat dengan sekolah kita?” tanya SaeAn. “Ah, sebenarnya tidak. Tapi kemarin sebelum pulang, JiYoung mengajakku jalan-jalan dulu. Dan ia menunjukkan sekolah ini.” jelas Ryang. “Ryang, sepertinya kau harus sabar  menghadapi teman-teman yang akan menanyaimu tentang sakitmu itu.” ujar YuuRa. “Ah, ya!” jawab Ryang singkat. “Dan katakan kau terkena demam panjang saja. Jangan katakan tentang hilang ingatanmu.” RuuChul memberikan nasihat. “Di kelas aku yang akan menemanimu. Oke?” ujar MaeRi. “Saat  istirahat makan siang kau bisa makan bersama kami.” ujar SaeAn. “Ah, Ya!” jawab Ryang singkat.

– – –

“Pagi Ryang-ah! Kau sudah sembuh dari sakitmu?” ujar seorang gadis berambut panjang dan berwarna kecoklatan. “Dia Chae Lin. Adik JiYoung.” bisik MaeRi. “Oh, Ya! Pagi! Baru kemarin sih keluar dari rumah sakitnya.” ujar Ryang sambil tersenyum. “Ya, apa ingatanmu sudah pulih?” tanya Chae Lin lagi. “Sttt..Chae Lin, jangan sampai yang lain tau ya, soal Ryang hilang ingatan. Kami merahasiakannya.” bisik MaeRi kepada Chae Lin. “Oh, baiklah kalau begitu.” jawab Chae Lin sambil berbisik.

Ryang terlihat bengong di sekolah. Ia memang benar-benar lupa semua tentang sekolah. Hanya beberapa pelajaran saja yang benar-benar diperhatikannya. Ya, pelajaran favoritnya saja.

KRIIIING~

Bel tanda istirahat makan siang pun berbunyi. Ryang dan teman-temannya bergegas ke kantin. “Ryang, bagaimana sekolah hari ini?” tanya RuuChul. “Eeem…cukup menarik…” jawabnya sambil tersenyum lebar. “Teman-teman yang lain banyak yang bertanya tidak?” tanya YuuRa. “Yang bertanya hanya Chae Lin. Yang lain nampaknya tidak sadar kalau aku sudah masuk sekolah.”jawab Ryang.

“Emm…Teman-teman, boleh aku ke perpustakaan?” tanya Ryang. “Eh? Kau mau ke perpustakaan?” ucap RuuChul heran. “Ya! Bisakah kalian memberitahuku dimana itu?” mohon Ryang. “Hey..Hey…” tiba-tiba JiYoung menyapa dari balik JaeRyang. “Hwaa…kebetulan sekali…” kata Ryang mengejutkan. “Kenapa Ryang?” tanya JiYoung. “Bisakah kau menemaniku ke perpustakaan JiYoung-oppa?” mohon Ryang pada JiYoung. “Tentu saja..Apa yang tidak untuk sang putri?!” jawab JiYoung sambil tertawa kecil. “JAngan mengejekku oppa…” ujar Ryang dengan tampang cemberut. “Ya..Ya..” JiYoung tertawa. “Ayo!” ajaknya. “Teman-teman aku ke perpustakaan ya! Annyeong~” pamit Ryang. “Annyeong” balas mereka berempat.

“Ryang-ah, kau mau apa ke perpustakaan?” tanya JiYoung. “Ah, aku hanya ingin melihat-lihat dan membaca buku.” ujar Ryang. “Apa dulu aku suka membaca buku juga?” tanya Ryang. “Ng… Tidak juga. Kau hanya suka ke perpustakaan untuk menenangkan diri. Tadi aku kira kau ada mesalah sehingga ingin ke sini.” ujar JiYoung. “JIYoung-oppa, apakah disini pernah terjadi sesuatu yang penting untukku?” tanya Ryang lagi. “KAu bertanya terus, Ryang-ah…Kenapa kau bertanya?” balas JiYoung. “Aku ingin cepat mengingat segalanya. Seperti yang kau inginkan.” jawab Ryang. JiYoung terasa tersentak mendengar itu dari Ryang. “Kau tau dari mana aku ingin kau cepat mengingat?” tanya JiYoung. “Kan, kau sendiri yang mengatakannya padaku kemarin, pada saat kita jalan-jalan. Kau tidak ingat oppa?”ujar Ryang. “Aku kan tak mengatakannya.” ujar JiYoung. “Entah kenapa, aku sekarang bisa mengetahui apa yang kau pikirkan. Semua yang kau pikirkan.” jelas Ryang dengan senyum. “JAngan bercanda Ryang…” ujar JiYoung tak percaya.

“Kau tak percaya padaku? Cobalah katakan sesuatu dalam hati. Aku akan menyebutkannya nanti.” ujar Ryang menantang. “Baiklaaaah..” jawab JiYoung. Beberapa detik kemudian. “Yap, sudah.” kata JiYoung. “Okey, kau mengatakan…. Sarangheyo JaeRyang-ah.” jawab Ryang. “Dan….. aku akan selalu di sisimu…” lanjutnya. “Ahahahahaha…gombal oppa!” tambah Ryang sambil tertawa.

“Haah..berarti aku tak bisa memberimu surprise. Kau sudah tau apa pikiranku.” ujar JiYoung. “Tidak. Aku tidak selalu bisa mengetahuinya.” jawab yang sambil menopang dagunya.  “Ryang-ah! Kemana cincin yang kuberikan padamu?” tanya JiYoung. “Aku juga sedang mencarinya. Tenang saja, pasti akan kutemukan.”ujar Ryang tenang. “Itu kan cincin pertunangan kita.” ujar JiYoung lesu. “HAH?! PER-TU-NANG-AN?!” teriak Ryang terkejut. “Ya! Kau masih lupa ya, Ryang?” tanya JiYoung. “Aku tak pernah mendengar soal pertunangan kita dari teman-teman.” jawab Ryang. “Kemarin saja aku bertanya pada RuuChul ia hanya bilang kita adalah kekasih. Itu saja.” lanjutnya. “Tentu saja RuuChul tidak tau. Pertunangan kita hanya diadakan kecil-kecilan. Hanya ada keluargamu dan keluargaku. Pers pun tak ada yang tau.” jelas JiYoung. “Chae Lin tau?” tanya Ryang. “Tentu saja. Dia kan adikku.” jawab JiYoung. “Kalau…”

KRIIIIIIIIIIIIIING~

“Oops… Sudah masuk lagi. Sebaiknya kita langsung ke kelas saja. Ayo cepat, Ryang!” ajak JiYoung.

JiYoung dan Ryang pun berjalan bersama. Di tangga mereka berpisah, karena kelas JiYoung di lantai 2 sedangkan Ryang di lantai 3. Tiba-tiba dari belakang ada yang memanggil Ryang. “RYANG! Hai Ryang… Kau sudah sembuh?” tanya murid itu. “Ee..maaf kau siapa?”

¯ ¯ ¯

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: