more fantasy about k-pop

Sementara itu…
Yulia berjalan menuju backstage super junior. Terlihat wookie telah menunggunya disana.
‘wookie-ah’ sapa yulia. Wookie tersenyum tipis pada yulia.
‘ada apa tiba tiba kau pergi saat aku bernyanyi ?’ tanya wookie dengan wajah sedih. ‘apa..suaraku membuatmu bosan ya ?’ lanjutnya sambil menundukkak kepala.
‘ani..aniyo..aku hanya ingin kau membantuku untuk bertemu dengan salah seorang temanmu tadi’ ujar yulia dengan serius. Wookie menatap yulia ‘siapa ? yesung hyung ?’ tanya wookie penasaran.
‘ani…ani.. maksudku temanmu yang tampil bersamamu tadi’ ujar yulia. Wookie mengerti apa maksud menggandeng tangan yulia ‘ayo, kuantar kau kepada teman temanku’ ujar wookie. Wookie mengajak yulia ke backstage super junior. Sesampainya disana yulia mencari sosok yang ia cari. Ia melihat sosok itu sedang duduk di meja rias sambil memegang sebuah kertas.
‘wookie, pertemukan aku dengan orang itu’ ujar yulia sambil menunjuk ke arah temannya yang sedang duduk di meja rias.
‘oh, itu’ jawab wookie singkat. ‘tunggu disini akan kupanggilkan dia’ lanjutnya. Yulia mengangguk. Wookie berjalan menuju ke meja rias. Orang itu langsung mengikuti wookie. Yulia hanya diam melihat orang itu mirip sekali dengan kakaknya.
‘yulia-ah, kenalkan ini temanku. Zhou mi-hyung’ ujar wookie
‘annyeonghaseo, zhou mi imnida’ ujar zhou mi sambil membungkukan badan. Yulia hanya diam tak bergeming. Ia menatap zhou mi lekat lekat. ‘kakak’ gumamnya
‘mwo ? kau bilang apa ?’ tanya zhou mi.
‘oh, ani..ani.. wajahmu…kau mirip sekali dengan kakakku’ ujar yulia sambil menundukkan kepala. ‘kakakku telah tiada beberapa tahun silam karena kecelakaan. Dan saat kau di panggung tadi aku mengira kau adalah kakakku. makanya aku ingin melihatmu lebih dekat dan memastikan bahwa kau kakakku atau bukan’ lanjut yulia. Air matanya memaksa untuk keluar dan mengalir di wajahnya.
‘oh gwenchana. Aku bisa mengerti perasaanmu.’ Ujar zhou mi. ‘ngomong ngomong kau belum memperkenalkan dirimu’
‘oh, mianhae. Yulia imnida’ jawab yulia sambil menyeka air mata dengan punggung tangannya.

***

Jin ki bergegas menuju panggung. disana para kru telah menunggunya.
‘jin ki-ah, kau sudah siap ?’ tanya salah satu kru kepada jin ki.
‘ne’ jawab jin ki singkat. Jin ki bergegas mengambil tempat di panggung. Kali ini ia akan tampil dengan lagu solonya.

***

‘yulia lama ya, ke toilet saja sampai 1 jam’ gerutu gilang kepada teman temannya.
‘benar juga ya. Lama sekali dia’ jawab nino dengan nada cemas. Nino mengeluarkan ponsel dan mencari nomor yulia lalu menelponya. Drrrrt drrrrrrrt nino melihat ke arah tempat duduk yulia.
‘aigooo…anak iniiii ~’ gerutunya lalu mengambil ponsel berwarna pink milik yulia dan menyimpannya. ‘ada apa ?’ tanya tami kepada nino. Nino spontan menoleh ‘ani..aniyo..’ ujarnya lemas. Tiba tiba panggung itu gelap lalu cahaya lampu kembali menyorot seseorang. Itu lee jin ki. ia memakai kemeja putih dengan rompi berwarna abu abu dan celana berwarna abu abu. ia menyanyikan lagu The Name I Loved. Lagu solonya.
Jin ki berjalan menuju tempat duduk tami dan teman temannya sambil bernyanyi hingga di depan tami. jin ki memegang kedua tangan tami dan memeluknya dengan erat.
‘saranghaeyo’ ujarnya. Tami hanya bisa diam dan tersenyum.
DOR ~ suara tembakan terdengar dari arah belakang tami. seluruh penonton teriak histeris ketika mendengar suara tembakan itu.
‘jin..ki..’ ujar tami terbata bata.
seketika jin ki melepas pelukannya. Alangkah kagetnya melihat orang yang ia cintai bersimbah darah segar. Teman teman tami amat kaget terutama nissa yang amat terkejut karena ia duduk persis dibelakang tami berdiri.

:to be continued:
miaaan ff gue tambah ancur. gue mikirin UAS nih huhu😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: